Ulasan
membuat sesuatu dua kali lebih menarik dari sebelumnya
Knalpotnya jelek banget sampai saya kecewa, tapi saya ganti dengan yang baru, Refreshing, dan rasanya enak. Untuk pertama kalinya, saya ingin terus berlari dengan mobil ini. Lihat detail
Dia bukan moped Biksu Kecil, jadi jangan menjadi ayah baginya!
Itu melekat pada mobil saya ketika saya membelinya. Suaranya terlalu ringan dan vulgar. Saya melepasnya dan menjualnya di Yahoo!
Senyap, tetapi lebih mudah dan lebih cepat untuk dikendarai di NORMAL tanpa bermain-main dengan apa pun, Torsi lambat dan Throttle mulus dan cepat!
Lihat detail
Saya meredam suara pecahnya
Sangat ringan sehingga Anda bisa merasakannya segera setelah pertukaran
Sekarang Anda akan dapat mengangkatnya jika jatuh
Pipa knalpot juga diganti, jadi saya tidak bisa mengevaluasinya di rpm rendah, tapi
Saya pikir RPM naik lebih cepat dan output lebih tinggi dari sebelumnya
Salah satu hal yang tidak populer dari sistem pembuangan ini adalah suara letupan
Pelat baja tahan karat dan tali jam digunakan sebagai lubang pembuangan yang mengacu pada pendahulu Besar Besar dari blog tertentu. Diperpanjang dengan menempelkannya ke
Untuk mencegahnya jatuh, saya memasang penutup ujung dengan menggunakan Kunci Sekrup
Ketika saya menyalakan mesin untuk mencobanya, suara letupan menghilang dengan indah!
Ini akan mengurangi tingkat gangguan di lingkungan itu
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X
Itu cukup bagus
Ini adalah '19 Serow 250...Saya suka nuansa Pulse Bagaimanapun, ini lebih ringan dari OEM! Saya tidak perlu Gasket untuk terhubung, meskipun saya tidak bisa merasakan torsi naik dll. Kombinasi dengan PowerBox dari SP Chutaro biasa, Mesin pasti berputar ke Halus Saya merasa seperti ada di sana Lihat detail
dengan kepuasan
OEM tidak cukup, dan terlalu merepotkan untuk berurusan dengan di luar ruang penyimpanan
Saya juga membelinya karena saya telah menggunakan Delta di XR250 saya sebelumnya
Braket pemasangan juga dilas ke anggota yang lebih tebal
Ini lebih aman daripada Pita aluminium tipis biasa
Volumenya seperti OEMPlus alpha
Namun, suara AfterFireA saat terpampang adalah tupai yang menempel di pintu keluar Peredam Karena Traktor Posse! Bos Pose! Ini sedikit menyedihkan, seperti, W
Sejauh menyangkut kinerja, itu adalah perasaan, tetapi apakah itu akan berubah lebih dari OEM? Seperti itu Yah, ini hanya masalah perasaan
Lihat detail
Kualitas suara, volume, penampilan, Desain, tidak ada keluhan
Saya membeli klx 125 dan ingin mengganti Exhaust System,. Akhirnya membeli Sistem Pembuangan. Itu adalah Neck of No. 1 yang tertarik dengan suara di lingkungan sekitar, tetapi pertukarannya mudah dan suaranya juga bagus! Ini adalah yang terbaik! Lihat detail
Tensi naik? peredam suara
Saya memilih Delta 4SSilencer untuk diatur volumenya Disertifikasi oleh JMCA. Dan kedengarannya bagus tapi tetangga tidak mengganggu Level. Mesin hang up Ketegangan naik? Suara knalpot. Saya telah menginstal banyak dan saya tidak menjalankan banyak, tetapi Torsi tidak kehilangan akal. Hanya dengan suara, itu berubah menjadi NORMAL sepenuhnya, jadi itu akan menyenangkan. Lihat detail
Lebih baik dari NORMAL - - -
Pemasangannya mudah, tetapi Peredam sepertinya mengenai penutup Samping.
Meskipun saya melihat jejak orang lain ketika saya melihatnya, kami tidak memprosesnya terutama karena tidak terkena Limit.
Kualitas suara adalah suara Jari Besar karena sudah memenuhi standar JMCA.
Lihat detail
Secara pribadi itu terlalu tenang?
Performa puas dengan perasaan bahwa bagian atas ditingkatkan dari daerah rotasi tengah pada saat yang sama dengan pipa kepala Torsi.
Suara terdengar bagus, Perasaan lembut Suara kencang besar.
Bagi mereka yang tidak ingin melihatnya di tempat wisata dengan mata putih itu adalah Sistem Pembuangan yang baik.
Tapi itu tidak memuaskan secara pribadi.
Lihat detail
Ini sebagian besar produk yang memuaskan.
Saya suka desainnya, saya membelinya dengan mengacu pada kesan. Saya lupa membeli paking bersama dan saya harus membelinya di kemudian hari. (Seperti bahan khusus dan penggunaan kembali tidak mungkin. Pastikan untuk membeli pembelian simultan. Pemasangan mudah, tetapi lubang untuk pemasangan di sisi peredam memiliki beberapa penyimpangan dari bodi mobil dan pemrosesan lubang diperlukan. Mengenai suara, itu tampaknya agak besar dengan standar JMCA (saya suka kualitas suara) Torsi pada rentang kecepatan yang sangat rendah telah menghilang, jadi berhati-hatilah karena akan terhenti jika Anda tidak meningkatkan putaran di awal. Saya merasa bahwa torsi daya telah juga meningkat di kisaran kecepatan menengah. Sepertinya kami tidak bagus pada kecepatan tinggi (Meskipun menyakitkan untuk mendapatkan yang lebih baik dari 8000 rpm, lebih halus dari biasanya) Saya umumnya puas. Item ini dapat direkomendasikan. Lihat detail
Desain - Tekstur - Suara bagus!
Terlampir di KLX 125.
<Poin bagus>
- Saya dapat menginstal tanpa celah aneh dan perasaan tidak nyaman karena Fit terasa seperti OEM.
- Net adalah suara yang ringan saat mendengarkan suara Sample, tetapi ini adalah gema yang bagus saat benar-benar mengemudi dan mengemudi, terutama jika Anda SHIFT UP lebih awal dan terus berjalan rendah dan menjalankan perasaan menyenangkan dan ekonomi bahan bakar Juga tumbuh. Berlari santai tanpa memadamkan Speed, dua burung dengan satu batu.
- Karena NORMAL senyap, ia menarik putaran dengan mudah dan mudah terbelah, tetapi jika tidak menarik terlalu banyak dengan perasaan ada, ia akan memiliki konsumsi bahan bakar pencapaian 55 km / L!
- Saya tidak merasakan penurunan torsi tetapi saya tidak memiliki kesan peregangan terlalu banyak bahkan jika saya menariknya ke putaran tinggi.
- Karena saya tidak banyak menaikkan putaran, saya tidak merasakan getaran yang buruk.
<Poin buruk>
- Pada saat Engine start, NORMAL memulai satu tembakan ketika saya menekan tombol Cell beberapa kali setelah memasang Barrel 4 S. Tidak ada perasaan terhenti karena ada kebiasaan hanya saat startup.
- Pemasangan sensor O2 hang. Putar dan putar.
- Saat Anda turun dari lambang, ucapkan pelana saat membuka dari parsial.
- Putar saat startup naik dan suaranya berisik, jadi pedulilah dengan lingkungan kecil.
Lihat detail
Hasil akhir yang bagus, suara yang fantastis, dan peningkatan kinerja. Sekarang perlu mengganti Sprocket Belakang untuk mendapatkan performa yang lebih baik
Hasil akhir yang bagus, suara yang fantastis, dan peningkatan kinerja. Sekarang perlu mengganti Sprocket Belakang untuk mendapatkan performa yang lebih baik Lihat detail
Ini diputuskan, setelah menyelidiki dan mengkhawatirkan Internet, karena bukan itu yang dapat diubah berulang kali. Faktor yang meyakinkan adalah penampilan yang jelas. Karena yang positif otentik terlalu tenang dan dia tidak suka suara ledakan yang mende
Ini diputuskan, setelah menyelidiki dan mengkhawatirkan Internet, karena itu bukan apa yang dapat diubah berulang kali. Faktor yang meyakinkan adalah penampilan yang jelas. Karena yang positif otentik terlalu tenang dan dia tidak suka suara ledakan yang menderu, hal Otorisasi JMCA dipilih. Itu masih jinak, karena di dalam, area rotasi tinggi tidak diketahui, tetapi volume suara dan kualitas nada di dalam rotasi rendah memuaskan. Itu lebih indah daripada yang juga dipertimbangkan
struktur.Catalyzer berada di pipa Mid, dan karena itu bukan struktur Lurus satu dekade yang lalu (tidak dapat dihindari karena ada regulasi), peningkatan kinerja mesin jarang diharapkan.Meskipun tidak diharapkan sejak kecil volume perpindahan dari yang pertama ...Tanpa menjadi sulit untuk dikendarai, ia memilih dan merupakan jawaban yang benar.
Lihat detail
Meskipun dia berpikir bahwa itu sedikit bising karena Idol Up pada saat start up, itu hanya saat itu. Itu berubah menjadi suara yang bagus pada saat percepatan! Saya serius.
Meskipun dia berpikir bahwa itu sedikit bising karena Idol Up pada saat start up, itu hanya saat itu. Itu berubah menjadi suara yang bagus pada saat
percepatan!
Saya serius.
Lihat detail
Itu melekat pada SEROW250 secara bersamaan dengan Pipa Torsi, dan gergaji. Juga di suara, seperti sentuhan yang tidak berisik ke sana dan naik, kecepatan rendah menjadi lengket dan tumbuh kecepatan tinggi ... Puas, meskipun agak tinggi. Meskipun pla
Itu melekat pada SEROW250 secara bersamaan dengan Pipa Torsi, dan gergaji. Juga di
suara, seperti sentuhan yang tidak berisik ke sana dan naik, kecepatan rendah menjadi lengket dan tumbuh kecepatan tinggi ... Puas, meskipun agak tinggi. Meskipun tempat berubah warna karena uap buang mulai Blinker dan Fender untuk sementara mengkhawatirkan, tampaknya baik-baik saja di sedikit penyesuaian.
Lihat detail
Meskipun FMF menyukai suara, itu tidak dapat dihindari di negara bagian di mana tidak ada cabang seleksi, sebagai Muffler otorisasi, dan menjadikannya Barrel 4. Meskipun suara ledakan tidak menyenangkan di awalnya, ketika digunakan, itu datang ke ini
Meskipun FMF menyukai suara, itu tidak dapat dihindari di negara bagian di mana tidak ada cabang seleksi, sebagai Muffler otorisasi, dan menjadikannya Barrel 4. Meskipun suara ledakan tidak menyenangkan di
awal, ketika digunakan, itu datang untuk berpikir
, dan, sekarang, dalam keadaan puas. Meskipun saya pikir itu jarang berubah
Lihat detail
Saya lampirkan video suara knalpot dan itu adalah kesan tambahan setelah berlari 2000 km atau lebih. * Pipa knalpot ditukar dengan pipa kepala torsi dari perusahaan yang sama. Kesan suara knalpot menjadi lebih ringan dibandingkan biasanya. Dia
Saya lampirkan video suara knalpot dan itu adalah kesan tambahan setelah berlari 2000 km atau lebih. * Pipa knalpot ditukar dengan pipa kepala torsi dari perusahaan yang sama. Kesan suara knalpot menjadi lebih ringan dibandingkan biasanya. Mungkin tidak cocok untuk mereka yang mengharapkan suara bernada rendah. Saya merasa bahwa hembusan hingga putaran tinggi menjadi ringan. Meskipun ini mungkin menjadi kerugian saat berlari, dalam rasio roda gigi normal, saya pikir area kecepatan rendah di jalur melalui kayu juga memuaskan dengan daya rekat FI. Itu dapat melengkapi bersama dengan bodi mobil dibandingkan dengan peredam biasa. Meski panjangnya hampir sama, mungkin karena lubang knalpot, penutup mata dan ujung angka menjadi kehitaman akibat gas buang. Lihat detail
Ini sedang dimainkan [ dari D-Tracker125 ]. (Sistem suction adalah NORMAL dan sistem pengapian hanya diganti dengan busi Iridium) Tidak ada kesalahan pada lubang pas tidak pas, dan bisa dipasang dengan mudah. Itu Gasket menggunakan manufact asli
Ini sedang dimainkan [ dari D-Tracker125 ]. (Sistem suction adalah NORMAL dan sistem pengapian hanya diganti dengan busi Iridium) Tidak ada kesalahan pada
lubang pas tidak pas, dan bisa dipasang dengan mudah. Itu
Gasket menggunakan produk pabrikan asli. Ini adalah 2,1 kg ke
murni 3.8kg.
Terlalu sepi kekaguman yang ada pada Motor hingga suara yang jernih jika dibandingkan murni meningkat. Setelah 6000 putaran, kenaikan putaran menjadi Halus dan Power UP terasa (bukan perubahan dramatis). Meski komentar yang didapat sebagai Torsi putaran rendah menjadi tipis, dan dikatakan main [ kontributor lain ] sempat dan mengkhawatirkan, hal itu tidak dirasakan secara khusus oleh Motor saya. Itu
animasi berputar bahkan sekitar 6000 rotasi dari Idling. itu
harga juga murah jadi - - keluar - sushi katalisnya juga terkandung - - mereka adalah bintang lima, jika ringan sampai tingkat tertentu meskipun tidak dapat dihindari.
Lihat detail
Ini adalah volume yang cukup baik juga dalam pengesahan pemerintah. Sebuah harga dan penampilan yang memuaskan.
Ini adalah volume yang cukup baik juga dalam pengesahan pemerintah.
Sebuah harga dan penampilan yang memuaskan.
Lihat detail
Itu dibeli bertujuan untuk mendapatkan penghematan berat. Puas dengan tingkatannya bahwa volume suaranya juga tidak berisik.
Itu dibeli bertujuan untuk mendapatkan penghematan berat.
Puas dengan tingkatannya bahwa volume suaranya juga tidak berisik.
Lihat detail