Ulasan
Sesuai: Others
Saya menginstalnya di FZ400 saya.
ManufacturerSite memiliki contoh pemasangan untuk setiap model mobil, jadi saya menggunakannya sebagai referensi.
Kit tidak termasuk terminal dan resistor yang diperlukan untuk kopling, jadi Anda harus membuat pengaturan sendiri untuk ini.
Juga, ada kesalahan dalam warna Wiring pada contoh instalasi Pabrikan, sehingga tidak mudah untuk menginstal.
Meskipun Netral dikatakan HijauPutih di Produsen, itu benar-benar biru muda.
Jika mobil Anda tidak memiliki kit, Anda perlu menggunakan Keterampilan untuk pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: Others
Untuk mobil yang tidak memiliki tampilan posisi shift
Satu-satunya cara untuk menginstalnya adalah dengan Universal, jadi itu bukan instalasi yang sombong Ada beberapa lag di tampilan
Anda tidak akan bisa masuk ke gigi ketujuh phantom, dan dapat memeriksa kecepatan apa yang Anda kendarai setiap saat akan memberi Anda ketenangan pikiran.
Ada fitur lain, dan itu cukup rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: Others
Saya ingin mereka merilis Spec bulat
Tidak ada masalah dengan keakuratan tampilan yang saya khawatirkan
Bereaksi setelah Kopling terhubung, jadi tidak mungkin mengubah posisi saat Kopling mati GEAR yang benar tidak ditampilkan saat Anda melakukan Chica Chi
Penting untuk membeli suku cadang khusus untuk meteran mekanik dan listrik, jadi periksalah dengan cermat
Ini menghilangkan kecepatan phantom XX & hellip;
Lihat detail
Sesuai: Others
Ini adalah Item penting untuk VTR 1000 SP!
Model ini juga memiliki karakteristik Motor dan Mesin seperti Racer yang tidak mungkin memasang suku cadang pengaman.
Dalam berkendara di perkotaan Anda hanya dapat menggunakan hingga gigi ke-3, dan bahkan jika itu adalah Jalan Raya akan menyakitkan bahkan jika itu adalah gigi ke-5.
Oleh karena itu, dalam rentang kecepatan kecepatan 4 atau lebih tinggi, Anda tidak akan tahu kecepatan apa yang sedang Anda jalankan? ? ? Karena ada begitu banyak tujuh kecepatan hantu, 200% bagus bagiku untuk memakai seorang pria (Lol)
Jika Anda menggunakan Harness khusus untuk pemasangan, itu selesai dalam 30 menit, termasuk pelepasan Cowl, pengembalian, dan penanganan Wiring!
Judul produk SP1 didedikasikan tetapi karena rasio GEAR sama, tidak apa-apa untuk menginstal SP2 tanpa masalah!
Ini sangat berguna!
Lihat detail
Sesuai: Others
Lebih mudah untuk memiliki
Karena Mission is CROSS, sulit untuk memahami kecepatan apa yang masuk sekarang, jadi saya membelinya.
CBR 600 RR PC 37 Belakangan kami membeli Produk Universal karena tidak ada item khusus.
Itu tidak nyaman karena saya tidak pernah mengacaukan sistem kelistrikan, tetapi butuh lebih banyak waktu untuk memasang dan melepas Cowl.
Jika itu adalah model mobil yang kesesuaiannya telah dikonfirmasi bahkan dengan Produk Universal, kita dapat melihat Pengkabelan untuk dipasang di Situs, jadi saya pikir pemasangan itu sendiri dimungkinkan jika tangan terampil.
Downshift fungsinya berubah sendiri, tampilannya berubah, tetapi SHIFT UP agak tertinggal. Hanya ketidakpuasan yang ada.
Saya merasa itu akan menjadi barang yang sangat diperlukan setelah saya menyalakannya.
Lihat detail
Sesuai: Others
Pengaturan membutuhkan hang
Dress-up dan vision SHIFT dipasang untuk pencegahan.
Layarnya cerah dan visibilitasnya di siang hari bagus, dan berkat fungsi Peredup otomatis, tidak terlalu terang di malam hari.
Kimono besar tepat, ia memiliki rasa terikat dengan santai.
Daripada mencegah Pergeseran yang tidak berguna, perasaan Berdandan itu Besar. Yah, tidak apa-apa - - -.
● Hal-hal yang menjadi perhatian
OnLineManual tidak memadai.
Saat memasang, saya membantu pekerjaan Pengkabelan, OnLineManual dengan foto Warna diposting di HP Produsen dan menurut saya itu sangat baik - - -.
Dalam Instruksi Manual, Sinyal putaran mesin adalah ECUCable Small way Coupler "Garis abu-abu" Meskipun tertulis, ada empat Kabel abu-abu, yang mana yang normal?.
Melihat gambar, apakah ini yang benar? (Warna gambarnya juga kurang bagus) , Untuk sementara.
Setelah Wiring selesai, buat pengaturan dan periksa pengoperasiannya.
Entah bagaimana itu berhasil, tetapi ketika saya memasang Pengereman mesin "R" Tampilan kesalahan dan kesalahan.
Ternyata ???, ternyata Kabel "abu-abu" yang disambung sepertinya error karena itu sinyal injeksi, saat engine brake diterapkan, suplai bahan bakar berhenti sehingga Pulsa tidak masuk.
Garis abu-abu adalah abu-abu, garis abu-abu yang akan dihubungkan adalah "abu / Hitam" adalah garis yang benar.
Saya ingin Anda mencantumkan nomor Pin beserta warna Kabelnya.
Pengaturan membutuhkan hang.
Dalam Instruksi Manual, itu adalah 2000 hingga 3000 rpm.
Awalnya, menurut Instruksi Manual, atur kecepatan putarannya - - - Saya pikir begitu.
MT-01 tidak bisa dipasang di jalan ini di daerah ini, itu harus dilakukan di jalan raya.
Apalagi, jika berputar 3000 rpm pada kecepatan ke-5, itu akan jauh melebihi kecepatan legal.
Jadi, atur sekitar 2000 rpm, jika ini adalah 5 kecepatan Anda dapat melakukan sesuatu sebelum pilihan kecepatan yang sah.
Namun, tidak peduli berapa kali Anda mengaturnya, Anda tidak dapat menampilkannya dengan benar karena tampilannya salah dan responsnya buruk, "Apa ini!?" Keadaan normal.
Karena kecepatan putaran tidak sesuai dengan Instruksi Manual, percuma??
Saya pikir saat itu, berani memasangnya di jalan umum.
Rentang putaran reguler (1200 hingga 1800 rpm) yang saya atur.
Tampilan yang sangat jujur!
Tampilan yang salah juga berkurang secara drastis, dan reaksinya juga meningkat (Meskipun agak terlambat) Benar.
Rotasi yang tertulis di Instruksi Manual hanyalah panduan, dan saya pikir itu akan menjadi hang untuk benar-benar mengaturnya dalam rentang rotasi yang biasanya saya gunakan.
Setting Switch sulit dilakukan di sisi sebaliknya.
Jika Anda mengaturnya, Anda tidak akan dapat mengoperasikannya, tetapi jika percobaan dan kesalahan diperlukan untuk pengaturan, pengoperasiannya buruk.
Pita perekat dua sisi juga lengket dan tidak bisa diperbaiki juga - - -.
Apakah hanya untukku?
Oke, memang ada kerja keras sampai menjadi sesuatu, tapi kalau bisa diatur dengan kuat pasti akan bergerak dengan baik.
Jika Sepeda Motor memiliki sedikit Kebiasaan, saya bertanya-tanya apakah trial and error diperlukan untuk mengatur - - -.
Produk ini, "Pengaturan Kimo" bukan.
Lihat detail
Sesuai: Others
Anda tidak harus ke langit Shift with Sky (^-^)
Ketika Anda melihat produk Anda tiba, Kertas Kecil. Tapi sebenarnya memakainya sepertinya agak Besar dan tebal?
Itu sebabnya visibilitasnya bagus.
Soal pemasangan, Harness sesuai dengan jenis kendaraannya, tapi dari segi budget saya buat Wiring interupsi dengan Universal Product.
Saat memeriksa warna Wiring di HP Pabrikan, saya tersesat dengan warna yang sama - - -.
Pendaftaran Registrasi Shift dan Rev limit sudah selesai, tapi saya belum turun jalan, jadi saya nantikan Touring selanjutnya.
Lihat detail
Sesuai: Others
Ini tidak bekerja dengan benar.
YAMAHA 2 - Stoke dipasang di mobil R1 - Z.
Meteran OEM. Kecepatan ??Mekanik, gurita untuk Meteran tipe listrik
Saya menginstalnya menggunakan SPI - 110 dan PG - 110 tetapi tidak mendeteksi sinyal rotasi.
Saat membeli dan memasang PG-220, saya harus mengambil sinyal rotasi dan mengatur posisi Gear.
Sebenarnya, jika Anda menggunakan kurang dari 8000 rpm, itu berfungsi dengan normal, tetapi tampilan akan mengamuk ketika menjadi lebih dari 8000 rpm.
Indikasi kesalahan ditampilkan, indikasi GEAR yang berbeda terjadi, dan itu bolak-balik dari kecepatan 1 ke kecepatan 6.
Saya bertanya kepada PROTEC, tetapi pihak Pabrikan juga mengetahui bahwa mobil YAMAHA 2 - Stoke tidak berfungsi dengan baik.
Kemudian, saya pikir itu harus ditampilkan dalam deskripsi item.
Lihat detail
Sesuai: Others
Tidak mungkin untuk mengatur Kecepatan di Depan kecuali Anda menggunakannya dengan kecepatan tinggi.
Terakhir kali, saya menulis masalah bahwa pengaturan 4 kecepatan atau lebih terlalu bagus karena Kecepatan terlalu banyak, tetapi masih sulit di jalan umum - - - Tidak mungkin orz
Bahkan jika Anda terus berlari dengan kecepatan 4 di jalan biasa, tampilan pengaturan kecepatan ke-5 tidak akan dilakukan, dan karena ada jalan umum, ada Kurva, jika ada persimpangan, harus melambat - - - Hatiku hancur di jalan (Senyum pahit)
Jadi, saya mengatur konverter sinyal Spift PG-110 dari Option yang dibeli sebagai Lift up dan dilampirkan ke Sprocket.
Saya pikir harus dikatakan bahwa konverter sinyal PG - 110 tidak terbuang sia-sia ~ Karena evaluasinya halus.
Lihat detail
Sesuai: Others
Sulit untuk mengaturnya saat mengukur Kecepatan ??di Depan
Saya ingin tahu berapa banyak kecepatan yang saya lakukan sekarang, dan membeli dengan perasaan goyah yang saya harap saya bisa melihat posisi shift.
Karena RZr adalah Speedometer Mekanik, saya juga membeli Option Speed ??Signal Converter PG-110, tetapi karena saya telah menginstal SUPERDN Meter SP Takegawa, saya dapat mengambilnya jika saya mencoba mendapatkan Pulsa Speedometer dari sana, Itu adalah disesalkan bahwa konverter sinyal PG-110 menjadi tidak perlu (Lol)
Namun, karena Speed diukur di bagian depan, yang menjadi masalah adalah Speed tidak bekerja dengan baik karena Speed melebihi pengaturan 4 speed.
Jadi, karena posisi shift mungkin tidak stabil di atas kecepatan ke-4, maka perlu diatur ulang (Senyum pahit)
Lihat detail
Sesuai: Others
Dipasang di MechanicalMeter Perubahan besar
Mobil saya sudah tua, ZZr 1100D yang dibuat khusus sampai batas tertentu. Ini adalah barang serba guna karena tidak ada barang eksklusif. Untuk pemasangannya perlu melepas Tangki Bahan Bakar standar, CowlScreen, Under Cowl, Spatbor depan, Ban, Rem depan, dll.
Terutama butuh waktu untuk menginstal Speed sensor.
Sinyal nomor putaran mesin tampaknya diambil dari Tachometer ketika melihat diagram Wiring dari Manual Servis, tetapi karena kami menggunakan peralatan komunikasi pada saat Touring dll., Saya khawatir tentang Kebisingan dan berkorespondensi dengan Pabrikan yang ditunjuk barang.
Untuk pemasangan sendiri pada ZZr 1100 dll, banyak part yang harus dilepas sekali untuk dipasang, jadi dibutuhkan banyak alat dan Jack untuk Motor. Ini juga akan memakan waktu.
Lihat detail
Sesuai: Others
Pergeseran indikator
Saya bertanya-tanya apakah pemasangannya bisa dilakukan sendiri
Saya membelinya dan saya menginstalnya dengan Pemrosesan Ekstra Tidak Diperlukan.
Instruksi Manual juga mudah dimengerti dan baik.
Tampilan shift rapi dan tidak ada malfungsi.
Ringkas sehingga Anda dapat memilih posisi pemasangan.
Mudah dilihat di siang hari.
Lihat detail
Sesuai: Others
Itu terpasang dan dilakukan pada model 2000 / VTR250. Meskipun tampaknya ada indikator pergeseran posisi kelas yang sama juga di produk lain, Tidak sesuai dengan kendaraan karburator, speedometer mekanis, dan tachometer mekanis
Itu terpasang dan dilakukan pada model 2000 / VTR250.
Meskipun tampaknya ada indikator pergeseran posisi kelas yang sama juga di produk lain,
Tidak sesuai dengan kendaraan karburator, speedometer mekanis, dan tachometer mekanis (atau kendaraan yang tidak dilengkapi tachometer), tetapi meskipun tidak dapat dipasang,
Generator pulsa (mesin pengubah sinyal kecepatan) pilihan [ 250 / VTR] dalam produk di sini Generator pulsa (generator sinyal takometer) Dapat digunakan setelah pengaturan indikator shift up (mengambil lihat opini) dengan melampirkan.
Ada indikator shift up sebagai fungsi lain, dan dapat diatur ke frekuensi rotasi sewenang-wenang juga di sini dengan mudah.
Meskipun saya pikir itu akan menjadi tingkat yang dapat dilampirkan tanpa masalah jika kelangkaan Ho juga mengambil dan pengetahuan mengacu pada suatu pendapat meskipun keterikatan itu dilakukan sendiri,
Mungkin, akan aman untuk bertanya kepada pabrikan dll. apakah arah yang tidak jelas mengacu pada manual servis, karena dianggap bahwa warna bagian kabel berubah dengan pabrikan atau jenis kendaraan.
Meskipun benar-benar digunakan, juga tidak ada kesalahan khusus untuk saat ini dan sangat puas, karena mungkin sulit untuk melihat tampilan indikator di bawah pengaruh sinar matahari sebagai titik untuk khawatir, itu adalah yang terbaik jika ada jenis warna lain, seperti biru.
Oleh karena itu, itu dianggap sebagai bintang empat.
Lihat detail
Sesuai: Others
Meskipun indikator shift sudah dicari, produk ini tampaknya paling murah, pemasangannya juga tampaknya mudah, dan tempatnya [ berbagai fungsi di atas segalanya ] menyenangkan. Saya pikir itu mungkin yang terbaik dalam indikator shift. Jika mengelu
Meskipun indikator shift sudah dicari, produk ini tampaknya paling murah, pemasangannya juga tampaknya mudah, dan tempatnya [ berbagai fungsi di atas segalanya ] menyenangkan.
Saya pikir itu mungkin yang terbaik dalam indikator shift.
Jika mengeluh dengan paksa, dan tentang satu jenis warna lagi dapat dipilih selain merah, saya akan berpikir itu bagus.
Lihat detail
Sesuai: Others
Itu melekat pada CB1300. Bukankah sekarang perlu memasukkan gigi keenam hantu? Pengkabelan dapat dengan mudah dilepas dari penutup sisi depan.
Itu melekat pada CB1300.
Bukankah sekarang perlu memasukkan gigi keenam hantu?
Pengkabelan dapat dengan mudah dilepas dari penutup sisi depan.
Lihat detail
Sesuai: Others
CB1300SB ('06 ABS) dilengkapi. Pengkabelan yang diperlukan dapat diambil seluruhnya dari pengkabelan meter. Karena lingkar coupler dari harness murni tidak ingin merusak sehingga tidak ada margin panjang die, dan harness murni, itu membuat mid
CB1300SB ('06 ABS) dilengkapi.
Pengkabelan yang diperlukan dapat diambil seluruhnya dari pengkabelan meter.
Karena lingkar coupler dari harness murni tidak ingin merusak sehingga tidak ada margin panjang die, dan harness murni, itu membuat harness tengah itu sendiri untuk mengekstraksi sinyal, dan mengeluarkan sumber daya dan sinyal yang diperlukan.
Meskipun langsung digunakan pada tur, meskipun jeda waktu yang membuat cemas itu lama, sebagian besar menjawab dalam beberapa detik koma sekitar 1 detik.
Karena posisi shift sekarang sudah cukup jelas, pencarian gigi keenam dari phantom pun hilang.
Apalagi saat akan berakselerasi dari lari kecepatan rendah, dan akselerasinya lambat dan diperhatikan, giginya masih tinggi (keringat)! Saya juga menganggap hal-hal sebagai dibatalkan sangat.
kemudahan pemasangan, ukuran, visibilitas, dan respons -- karena semuanya seperti yang diharapkan (imajinasi), saya akan menganggapnya sebagai lima bintang.
Lihat detail