- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Terlampir ke JF31 Dio 110
Bore up dan jangan menaikkan putaran terlalu cepat untuk mendapatkan yang tercepat jadi belilah.
Saya berjanji bahwa rotasi tamasya jatuh saat terpasang.
Bagian gigi tinggi dibagi menjadi dua sehingga Anda dapat menyesuaikan.
JF31 adalah individu sebagian karena canggung untuk membuka Torsi Camshaft pada saat OEM.
Saya menempatkan penjualan MBOil Indonesia di Nafco.
Kemudian Gasket ada di jalan ini.
Setelah ditekuk ke dalam kotak Sampah itu membungkuk tetapi ada bukti bahwa Minyak telah direndam di dalamnya.
Saat menggunakan Gasket yang disertakan, jangan masukkan jenis Oil of Ester.
Itu Esther's Oil dalam MB jadi akselerasinya cukup mulus - - -
Sebagai KITACO, apakah maksud Anda mendapatkan UltraE1?.
Orang yang tidak memiliki oli Gear tetapi oli mesin eksternal akan merekomendasikan OEM Gasket.
Lihat detail
Presisinya cukup bagus
Kendaraannya ZOOMERX
Gigi tinggi Ada banyak bagian yang harus dilepas sebelum diganti, jadi ini merepotkan tapi tidak ada yang sulit tapi saya akan melepas semuanya sendiri.
Sistem Pembuangan, Ban, Katrol ...
Dengan mengganti NORMALCounterGEAR dengan High gear, oh ya?
Ada permainan saat melewati GEAR KITACO, Shaft.
NORMAL, tentu saja, tidak tersedia.
Bahkan jika itu hanya sedikit serangan balik dan disamarkan dan dibiarkan tanpa pengawasan, tetapi itu mengkhawatirkan.
Saya mengunci dengan Gasket cair yang saya miliki dan memasangnya.
Jadi, karena kendaraan sedang melakukan Bore up, saya tidak bisa merasakan penurunan akselerasi, karena untuk kecepatan tertinggi tenaga kuda tidak cukup di akhir dan ini juga tidak berubah. (Karena kami memiliki sedikit berat, jadi ...)
Hanya dering GEAR yang ditambahkan.
"Isyarat ン " Kedengarannya seperti Tune Doker sepertinya ... agak Keren.
Saya berlari 700 km, tetapi saya masih memiliki suara. Minyak juga cantik dan sepertinya tidak asing.
Lihat detail
Tercepat
Saya menggunakannya untuk LEAD 110. Karena kecepatan tertinggi adalah 3 atau 4 kilometer ke atas. Beberapa orang membuat Ban Besar dan menjadikannya gigi Tinggi tetapi Keseimbangan Besar dan itu runtuh dan semakin sulit untuk dikendarai jadi lebih baik mengatur Kit Gigi Tinggi.
Saya mengatur akselerasi juga di sekitar Center spring dan Clutch, jadi hampir tidak ada depresi.
Lagi pula itu LEAD jadi saya merasa tidak membutuhkannya secara terpisah. Saya pikir bisa direkomendasikan jika LEAD, yang memiliki Kit Bore Up 125cc yang keluar dari cetakan Endurance.
Selain itu, karena Piston PCX 125 dapat digunakan untuk LEAD 110, Bore up dimungkinkan jika Cylinder diproses.
Lihat detail
Karena dia menginginkan pertumbuhan kecepatan tinggi maksimum pada target individu meskipun Torsi di bawah yang keluar 150 km/jam atau lebih hilang dalam kombinasi cam Tinggi dan filter Daya, kepuasan dilakukan.
Karena dia menginginkan pertumbuhan kecepatan tinggi maksimum pada
target individu meskipun Torsi di bawah
yang keluar 150 km/jam atau lebih hilang dalam kombinasi cam Tinggi dan filter Daya,
kepuasan dilakukan.
Lihat detail
Saya memasang gigi ini secara profesional karena saya tidak tahu ke mana perginya skuter. Ternyata jauh di belakang transmisi dan saya senang telah dipasang oleh mekanik pro. Hanya dengan power pack dan gear dan belt tanpa
Saya memasang gigi ini secara profesional karena saya tidak tahu ke mana arahnya di skuter. Ternyata jauh di belakang transmisi dan saya senang telah dipasang oleh mekanik pro. Hanya dengan power pack dan gear dan belt tanpa IMAP saya 3 Mil lebih cepat per jam membawa skuter saya ke 54 MPH GPS dikonfirmasi. Berdasarkan itu saya pikir peralatan ini hebat! Lihat detail