Ulasan
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Akselerasi menengah sekarang lebih bertenaga.
Saya mengumpulkan DAX dengan CD90Engine + CP105ccBore Up Kit dan CDI ini.
Saya berharap Engine, yang mencapai head start pada 9000 RPM, akan berputar lebih banyak.
Jika ada, tenaga di kisaran tengah telah meningkat dan kemudahan berkendara telah meningkat.
Saya pikir max pergi dari hanya di bawah 9.000 menjadi sekitar 9.500.
Mungkin saya perlu mengganti karburator (PC20 ke VM24 atau YOSHIMURA) untuk menghidupkan mesin lebih ...
Ukuran adalah Ambang batas besar jika dibandingkan dengan OEM, tetapi DAX dapat menyesuaikan bagian Karet yang terpasang ke posisi di mana OEM berada.
Saya dapat menggunakannya untuk menginstalnya.
Anda juga perlu mengubah Coupler 6 kutub menjadi Coupler 4 kutub + 2 kutub, yang dilakukan dengan menambahkan Bagian KITACO ke
Saya menjawab menggunakan.
Catu daya 12Bolt Attachment diperlukan secara terpisah, tetapi Terminal Tipe Peluru yang diperlukan disertakan.
Tetapi Pengkabelan ke Regulator pendek, jadi saya mencabut Kabel Listrik dengan solder alih-alih Terminal Peluru.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Apakah menurut Anda itu adalah taruhan yang aman bahwa Anda akan dapat memilih tempat yang tepat untuk menginstalnya?
Saya menantikan untuk menginstal bagian satu per satu dan mengaturnya sambil memeriksa perbedaannya, dan karena saya akhirnya mencapai titik di mana saya dapat menginstalnya, saya ingin memposting Impression.
Menurut pendapat pribadi saya, saya tidak berpikir bahwa Suku Cadang yang tidak memerlukan pengaturan ulang akan meningkatkan kinerja secara signifikan, tetapi hanya dalam batas keamanan kendaraan standar sekitar NORMAL+α Saya pikir tidak ada unsur peningkatan kinerja .
Ketahanan adalah kendaraan standar dengan banyak margin keselamatan yang Produsen telah menghabiskan puluhan juta dolar untuk merancang dan saya percaya bahwa Balance mendapatkannya.
Tuning dapat dilakukan dengan keseimbangan yang baik, sehingga kendaraan tidak mogok dan mudah dikendarai, seperti kendaraan standar.
Kali ini saya sudah menyelesaikan setting Engine Displacement VolumeUp dan Carburetor dan sudah lama saya pakai untuk touring dan commuting.
Saya meletakkannya di ponton untuk melihat seberapa jauh perubahannya hanya pada saat penyalaan.
Saya menggunakan PWK28 dan hasilnya mulai membuka Axel (Pada Batas di mana Throttle mulai bergerak.) dan itu canggung, jadi saya harus mengatur ulang.
PWK yang punya poin bagus di Response dan Blowout, ternyata mengecewakan. Kemudian, Throw ditingkatkan ke posisi ke-2 dan Main juga ditingkatkan ke posisi 1.
Sekarang lebih baik.
Namun, saya sedang dalam proses menemukan tempat yang baik untuk pengaturan 2 dan 3 saat ini, jadi saya belum sampai pada titik di mana saya memutuskan untuk yang satu ini, tetapi ada beberapa perbedaan.
Dalam kasus kendaraan saya, Jet berubah untuk beberapa alasan antara pengaturan 2 dan 3, jadi itu akan memakan waktu cukup lama.
Sebelum bekerja PJ42 MJ110 Sekrup tengah jarum1+270 ° AnalogCDI
Nilai tentatif PJ48 MJ112 Sekrup tengah jarum1+180 ° Pengaturan DigitalCDI 3
Sampai pengaturan selesai, fiksasi juga sementara dipasang di tempat di mana Sakelar dapat dioperasikan untuk sementara.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Anda tidak bisa salah dengan produk ini!
Itu mahal, tapi bagus untuk harganya
Petanya dibuat dengan baik dan percikannya kuat
Tidak sulit untuk menginstal, karena Anda hanya perlu mematikan daya
Dengan GIORCUB, ada baiknya menarik catu daya dari catu daya IGN (Hitam)
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Baik Torsi dan Daya akan meningkat
Anda dapat merasakan peningkatan torsi dan tenaga di gigi 3 hingga 5 yang digunakan di Sirkuit dll, dan Lap Ini mengarah ke waktu
Anda juga dapat mengatur pembatas putaran, jadi disarankan untuk mesin Tuning
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Saya tidak mengeluh
Dari Perubahan CDI Kemajuan / Balap Daytona yang sama
Saya membeli yang baru karena saya ingin mendapatkannya sebelum rusak Pengaturan Limiter juga terpasang, jadi sangat membantu Kabel listrik keluar berwarna kuning dalam kasus MONKEY Itu ditulis untuk memotongnya dan meletakkan terminal Bullet di antara mereka , tetapi dalam kasus saya, saya tidak memotongnya Lepaskan terminal dari Konektor dan letakkan di antara terminal, dan dari Konektor ke Pengkabelan (Warna kuning) saya keluarkan dan hubungkan ke terminal Bullet Saya meletakkannya di Terminal peluru Akan lebih sulit untuk dihilangkan
Saya ubah dari 7 menjadi 8 karena Stekernya putih dan terbakar ketika saya berlari Belum dari
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Kami belum melakukan uji coba
Pengkabelan diperlukan, tetapi instruksi manual mengatakan bahwa APE diperlukan, tetapi itu bukan Pengkabelan tidak ditulis, tetapi saya mencoba meletakkannya di garis warna kuning.. Karena dikatakan terputus dan dimasukkan di antara, saya melepas terminal dari Konektor tanpa melakukan itu dan meletakkannya di root Tidak apa-apa untuk menambahkan Female ke garis kuning STREET1, 11.000 Limiter Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Saya seharusnya membeli lebih cepat
Ganti dari CDI NORMAL dan set ke MODE STREET 2.
- Pemalasan stabil.
Hingga saat ini berkisar antara 1200 hingga 1600 rpm, tetapi pengoperasiannya stabil di sekitar 1600 rpm.
- Menghilangkan penurunan 5 sampai 6000 rpm.
- Penggerak yang stabil pada 7000 rpm atau lebih.
- Dengan itu, kecepatan tercepat juga meningkat. Pastikan Power up. Akselerasi bukit menjadi lebih mudah.
Efeknya mutlak Besar.
Setelah Anda melepas CDI untuk setiap pemasangan dudukan Baterai menjadi mudah.
(Dipasang di Daytona 88cc New Hyper Head Bore Up)
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Mesin akan berubah!
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
- Saya khawatir untuk waktu yang lama.
- Saya ingin mengatur napas saya pada 5500 hingga 6000 rpm
- Itu Dijual ..
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Diperlukan
- Kendaraan Karburator MONKEY 2007
Takegawa 106cc + VM26 + Kopling khusus Sistem kelistrikan NORMAL
- Konfigurasi
Karakteristik pengapian: STREET2
Batas: 12000rpm
- Saya tidak merasakan perubahan ringan yang mengalir melalui kota.
- Saya membaik sampai pernapasan saya pada 5500 - 6000 rpm menjadi hampir tidak terlihat.
- Untuk lebih dari 7500 rpm sampai batas Rev. Itu benar-benar meledak untuk Kecantikan seolah-olah itu benar-benar bertenaga.
Misalnya, kami mengubah bagian presisi menjadi Mesin yang dirakit oleh pengrajin Gambar.
- Dalam kasus MONYET saya meskipun bukan masalah produk, karena knalpot tipe Up, sulit untuk mengasumsikan bahwa pengoperasian sakelar Dip adalah setelah memasang bodi mobil. (Lihat Foto 2) Karena Sisi Kanan memiliki Sistem Pembuangan, maka perlu dilakukan desorbsi Sistem Pembuangan. Sisi Kiri melepas penutup Sisi dan melepas Driveretc. Tidak ada pilihan selain mengakses dip dengan.
Yah saya tidak akan sering menyalakan pengaturan, jadi tutup mata saya.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras) Apa saja
- Tidak ada tempat yang sulit, tetapi kami membutuhkan proses Wiring untuk mengambil daya. Interupsi Terminal Peluru yang disertakan. (Lihat Foto 1)
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Apa saja
- Karena Body menjadi Besar, perlu dipikirkan bagaimana mengakomodasi Harness saat memasangnya.
Perasaan dan tinggi badan yang pas saat dipakai - Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kasus pakaian) Apa saja
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Diperlukan
- Tidak ada saat ini.
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Diperlukan
- Sedikit lagi Tubuh Kecil.
- Apakah Anda puas dengan kinerjanya, jika bukan Penjualan, Rintangan pembelian tinggi untuk lebih dari 10.000.
- Mengapa Stiker tidak dibundel dalam produk DAYTONA.
- Tentu saja, seperti yang dikatakan orang lain, Dip switch terasa buruk.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Wajib
- Tidak ada
[Lainnya] Apa saja
- Dalam jenis frase yang disebut TuningParts, ada banyak hal seperti ~ di Kura Stop dan berlebihan ~, jadi saya jelaskan perbedaannya dari OEM sehingga meyakinkan. Saya pikir saya telah berbelanja dengan baik setelah lama absen.
Ini benar-benar Rekomendasi.
- Meskipun ini adalah ular, bahkan jika pengaturan Karburator tidak direbus seperti saya, saya pikir sering kali itu mengkompensasinya.
- Sebelum pemasangan, Plug agak mengecewakan, tapi sekarang saya merasa seperti warna rubah atau sedikit terbakar jadi saya akan mencoba menaikkan hitungannya. (Lihat Foto 3)
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Fungsi batas rotasi yang baik
Mesin digunakan di daerah putaran tinggi jadi beli di sini untuk mendapatkan waktu pengapian yang stabil. CDI yang saya gunakan sebelumnya (Tipe Variabel) Jelas lebih dari 12000 ternyata sangat baik jika dibandingkan dengan (Tidak diterjemahkan 12000 kali dari memakai CDI ini jadi jangan salah paham).
Selain itu, penghilangan GEAR dll. dll. Bahkan jika Engine berputar dengan tidak hati-hati dalam putaran Pembatas (Pengaturan opsional dimungkinkan secara bertahap) Engine dapat mencegah blowdown pada. Sebenarnya menonton rotasi hingga pengaturan Batas, tetapi bekerja dengan baik.
Namun karena CDI sendiri sangat besar, maka perlu untuk merelokasi Regulator, dan kami harus melakukan Wiring tambahan, jadi saya pikir itu sulit untuk Mesin dan Listrik.
Memang agak mahal, tapi bagi yang ingin menjalankan GunGun dengan PetitCustom ini adalah Rekomendasi!
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Hilangkan penyebab malfungsi
Sampai pergantian CDI, terjadi lembah pada putaran 7000 hingga 8000, namun lembah tersebut hilang dengan setting STREET 2 setelah penggantian, set karburator Ing direvisi dan hingga 12000 meledak tanpa Stress. (9000 hingga 12000 berturut-turut)
Saya tidak berharap untuk berubah sejauh ini dengan mengubah keterbelakangan OEM ke Digital Advance.
Selain itu, ada juga pengaturan Limiter sehingga Anda dapat memutar dengan percaya diri.
Di masa mendatang, kami akan mengatur Power menjadi sedikit lebih banyak dan power up.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Rasa berkuda itu menyenangkan.
Kami mengganti APE 100 dengan Gasket Tipis, Kompresi Tinggi, XR80Cam, Karburator 24mm, Sistem Pembuangan.
Karena Ban membuat Grip tinggi dan tebal, Speed tidak keluar.
Saya juga merasa sensitif terhadap pengoperasian Throttle. Ada juga kesan bahwa pengapian akan menempel pada Rose.
Tapi kekuatan muncul dalam akselerasi. Itu menyenangkan..
Ini agak menyenangkan sebagai renovasi perjalanan kota, bukankah itu bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Volume Perpindahan Mesin Besar Semakin Efektif Semut! Bore up Kendaraannya adalah Zeah!
Mesin adalah R-tahap 106cc dari Mukawa.
CDI berpikir bahwa sungai Mukawa yang sama bagus yang saya pakai sekitar 5.000 yen.
6.000 km / H, tetapi entah bagaimana saya merasa ada lembah di sekitar kecepatan menengah.
Bahkan setting Karburator pun tidak ada rasa "kore" yang terakhir
Saya memutuskan untuk mengganti CDI sebagai pemohon.
Poin bagus】
- Running berubah drastis hanya dengan mengganti. Akselerasi meningkat pesat.
- Anda dapat memilih Fe Ring favorit Anda dengan Switch Switch
- Batas rotasi juga dapat diatur. Mencegah Overrev
Tempat yang buruk (sayang)】
- Saya bermasalah dengan tempat pemasangan karena saya kecil
- mahal
- Pemrosesan kabel diperlukan
Pokoknya aku kaget memakainya Ring yang berubah drastis. Aku merasa aku bisa merasakannya.
Karena hubungan listrik yang jujur adalah tempat yang tidak terlihat, prioritas Custom cenderung menjadi yang terakhir, tetapi kepentingannya pasti meningkat dengan pemakaian ini.
Bore up Seseorang yang ingin merekomendasikan kepada seseorang yang mengendarai kendaraan dan tentu saja merekomendasikan perpanjangan agak lambat dan kecepatan sedang. Secara pribadi saya pikir saya berbelanja tinggi, tetapi saya pikir ada efek yang sesuai untuk jumlah Emas.
Empat alasan adalah Kimono Besar mereka. Kendaraan NORMAL tidak bermasalah dengan lokasi pemasangan, namun semakin custom semakin banyak celah yang hilang, sehingga terjadi trial and error di lokasi tersebut.
* Menempatkan masalah di bagian belakang casing Baterai
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Perubahan drastis!
MONYET dipasang,
Sampai saat ini saya menggunakan KITACO murah buatan tapi ditukar disini,
Saya mencobanya karena saya dapat mengubah Timing pengapian tetapi perubahannya drastis,
Saat ini setting STREET 2, tapi Large puas dengan perasaan berakselerasi tanpa Stress.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Karena perlindungan Engine, meskipun dia ingin memasang Rev limiter, bahkan jika dia berbalik berkat produk ini, dia dapat diandalkan. Namun, karena ruang pemasangannya kecil, XR100MOTARD sangat bersusah payah untuk memasangnya... A
Karena perlindungan dari sebuah Engine, meskipun dia ingin memasang Rev limiter, bahkan jika dia berbalik berkat produk ini, dia dapat diandalkan.
Namun, karena ruang pemasangannya kecil, XR100MOTARD sangat sulit untuk memasangnya... Meskipun pemakaian simultan dilakukan dengan Rotor Luar STREET Mukawa
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 50
Itu melekat pada APE 50. Titik konversi utama adalah 80cc kepala normal, cam Tinggi, pe24, mesin YOSHIMURA ditekuk, dan cdi Takegawa. Meskipun itu goyah dengan arah di mana perawatan alumit dilakukan, di sini dengan Rev limiter digunakan
Itu melekat pada APE 50. Titik konversi utama adalah 80cc kepala normal, cam Tinggi, pe24, mesin YOSHIMURA ditekuk, dan cdi Takegawa. Meskipun ragu-ragu dengan arah perlakuan alumit dilakukan, di sini dengan Rev limiter digunakan. Meskipun tiketnya besar, ada efeknya yang cukup. a Respon menjadi sangat baik -- Torsi 7000 rpm-9000rpm -- meskipun -- diperkirakan meningkat. Meskipun barangnya sangat bagus, ketika dipasang pada APE 50, sangat terganggu oleh posisi pemasangannya. Saya pikir itu akan menjadi barang yang sangat bagus jika bahkan posisi pemasangan dapat dipecahkan. Lihat detail