Ulasan
Layak untuk memperkenalkannya!
Balik DCT 2010
Di NORMAL, hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan Handlebar Spacer, karena tangan menjadi mati rasa setelah sekitar 100 km. (12mmUP) Posisi kamera hampir sama, tetapi tidak berpengaruh.
Kit Handlebar ini dipasang dengan Handlebar Spacer terpasang, 12mm + 40mm ke atas.
Hasil Clearance adalah LimitOK
Posisi juga meningkat dan tangan saya tidak lagi mati rasa bahkan setelah berkendara sejauh 200 km terus menerus!
Handlebar Spacer dapat dipasang tanpa mengubah selang!
Lihat detail
Masih ada ruang!
Berikut adalah review hasil instalasi saya sendiri
Alat yang dibutuhkan adalah berbagai alat heksagonal, berbagai kunci pas ratchet, Obeng Phillips
Satu-satunya hal lain yang saya harap saya miliki adalah UTAMA atau cara mudah lainnya untuk mengukur Ukuran.
Pita dan selimut untuk menyembuhkan
Hasil.
Terlihat tidak jauh berbeda, namun Anda bisa merasakan pengurangan beban saat berlari dalam waktu lama. (Kebas di tangan meningkat pesat)
Handlebar Up Spacer HURRICANE karena ada cukup ruang di Kabel untuk Single Body. (12mmUP) Berikut adalah hasil pemasangan model baru dengan "K" terpasang, jadi 12mm + 40mm naik 52mm. (Kembali 0mm) Kabel dapat dipasang tanpa modifikasi.
Clearance untuk Cowl dan Tank juga Giri Besar kokoh. (HazardButton hanya terkena ringan)
Saya memiliki kesan bahwa adalah mungkin untuk menggantinya bahkan jika Anda melakukannya sendiri.
Jika Anda akan membayar 20.000 yen atau lebih untuk tenaga kerja ke toko, saya pikir akan lebih baik untuk menggantinya sendiri dan menggunakan uang itu untuk suku cadang lainnya. Jika Anda akan membayar 20.000 yen untuk tenaga kerja, saya pikir akan lebih baik untuk menggantinya sendiri dan menggunakan uang itu untuk membayar suku cadang lainnya.
Waktu penggantian sekitar 2 jam setelah hati-hati
Lebih baik bekerja sambil menyembuhkan Cowl dan Tank dengan selimut atau barang berukuran besar lainnya untuk mencegah kerusakan pada Cowl dan Tank.
Bar End tidak dapat dialihkan dari NORMAL dan harus dibeli secara terpisah
Itu tergantung pada itemnya, tetapi jika itu hanya akhir yang murah, itu sekitar 3.000 yen.
Jika Anda juga memasukkan berat untuk dimasukkan ke dalam bar, biayanya sekitar 7.000 yen.
Komentar umum.
Adapun PARTS, mudah dipasang dan cukup memuaskan!
Tapi Posisinya tidak terlalu meningkat.
Satu-satunya cara adalah bertahan dengan ini karena ini adalah spesifikasi batas. yang dapat dipasang apa adanya dengan Kabel NORMAL.
Anda tidak dapat benar-benar merasakannya hanya dengan duduk, tetapi itu jelas mengubah tingkat kelelahan Anda.
Lihat detail
Detail yang sangat berguna
Setelah penggantian VFR 1200FD saya akhirnya menjadi nyaman bagi saya. Saya bisa duduk hampir lurus dan punggung saya tidak lelah setelah mengendarai sepeda. Dan terlihat bagus :) Untuk pemasangan, saya hanya perlu menyesuaikan bobot ujung batang, semua detail lainnya dipindahkan ke stang baru tanpa pengembangan apa pun. Lihat detail
Apa kamu senang?
Saya terganggu oleh getaran Stang NINJA 1000 2019 dan berpikir untuk beralih Tapi getarannya menjadi jauh lebih baik ketika saya mengganti Stang dalam situasi yang buruk
Jika Anda ingin meningkatkan satu hal, tolong buat lebih mudah untuk mengeluarkan HandlebarCenter, saya ingin tahu?
Lihat detail
Lebih mudah untuk naik!
Tidak ada lagi getaran stang dan mudah dikendarai Curve and Long Saya sangat senang kami membuat perubahan dan saya tidak bosan dengan tur dan saya sangat senang kami melakukannya. Hanya butuh sekitar 60 menit untuk menginstalnya Sangat mudah dilakukan Lihat detail
Bagaimanapun, Touring sangat mudah!
Saya membeli GPZ900R bekas yang ada Stang STD, jadi STD selama kurang lebih dua tahun saya menikmati Stang dan menggantinya dengan Stang Pipa kali ini
Alasannya adalah untuk membuat Touring lebih mudah (tertawa)
Sebenarnya sangat mudah Perjalanannya terasa seperti sepeda motor lain
Saya pelit dan membuat selang Rem sampai Jonto, tetapi tidak melalui Tanda kurung lebih baik untuk Tipe (Mungkin.)
Saya khawatir tentang sudut pemotongan Handlebar, tetapi saya tidak tahu mengapa, ketika saya memotongnya ke Kanan sampai ke Kanan, itu sedikit Lever membuat kontak dengan Cowl Handlebar Lock juga diterapkan
Karena Handlebar yang terpasang adalah Handlebar Aluminium, STD saya tidak dapat menggunakan jenis sekrup Bar End yang saya miliki di Handlebar Itu harus diganti dengan Bar End of Universal Type
Lihat detail
Ini cukup bagus!
Kami menggunakannya untuk R25Tourerization!
Stang menjadi lebih tinggi dan lebih nyaman!
UTurn akan memanfaatkan manfaat itu sebaik mungkin!
Dilengkapi juga dengan asesoris dan lubang untuk box Switch juga bisa dibuka jadi tidak perlu diproses BAIK!
Harga tidak murah, tapi itu adalah produk yang bagus!
Ini harus dilihat bagi mereka yang menginginkan Tourer.
Lihat detail
Perasaan pemasangan lebih baik dari yang saya kira
Posisi terasa kencang pada posisi Handlebar NORMAL, jadi saya membelinya untuk kemudahan Posisi. Tampaknya Posisi mendapat sedikit anteversion, tetapi tampaknya penanganannya menjadi jauh lebih mudah.
Untuk mengganti Jembatan Atas, Baut Silinder Kunci tidak dapat dilepas tanpa alat pemotong. Saya sarankan menyelesaikan mengganti Jembatan Atas dengan segala cara.
Saya memutuskan untuk tidak menggantung emas karena itu adalah Sepeda Motor tua, tetapi saya memutuskan untuk tidak mengubahnya untuk sementara waktu tetapi saya memutuskan untuk membelinya, saya pikir saya harus membelinya lebih cepat jika terasa seperti ini.
Berat di Bar End dijual terpisah, jadi jangan lupa untuk mempersiapkannya.
Lihat detail
Itu bagus untuk dibeli.
Saya suka suasana Pegangan Terpisah ZX12R, tetapi jika Stang rendah dengan usia itu membuat sakit untuk lari jarak dan saya berpikir untuk mengganti Sepeda Motor, tetapi jika saya menukarnya dengan Kit Stang Pipa, Posisi akan lebih mudah Saya pikir saya lakukan tidak membelinya.
Sulit untuk melepas kotak kunci dari jembatan atas NORMAL untuk instalasi, tetapi sisanya dapat ditukar secara normal.
Sangat disayangkan bahwa selang Rem NORMAL tampaknya tidak dapat diganti dari tempat Sambungan dan tidak dapat ditukar dengan selang Rem yang diperpanjang yang ada di Set.
Perasaan yang saya gunakan lebih mudah untuk pengoperasian Posisi dan Handlebar sehingga saya pikir lebih baik untuk menukarnya lebih cepat. Meskipun saya menyukai penampilannya, saya pikir ini adalah produk yang direkomendasikan bagi mereka yang memiliki ketidaknyamanan dalam Posisi.
Lihat detail
Apa tekstur Jembatan Atas?
Kurang lebih empat tahun berlalu sejak kami memasang Sepeda Motor.
Itu juga mulai muncul bahwa White Breeds muncul di tempat dimana Anodized Treatment of Top Bridge dibuat dan dibeli untuk penggantian.
Lihat detail
Perubahan posisi dimungkinkan tanpa merusak gaya
Karena usia saya, saya khawatir dengan beban di leher dan bahu saya, jadi saya memutuskan untuk mencoba item ini.
Pemasangan dapat dipasang selama perawatan kendaraan, gangway mesin dapat dipasang, tetapi Bor yang layak diperlukan untuk melepas Silinder kunci. Kalau tidak, itu akan memakan waktu.
Penyetelan Kawat Throttle, Selang rem, Posisi tangki cadangan akan menjadi halus tergantung pada posisi Handlebar.
Dia memutar Kabel Throttle 180 derajat dan memutarnya ke bawah.
Jika tidak diatur ke posisi Handlebar yang ekstrim, pemrosesan Cowl tidak diperlukan. Namun, membuat Braket Tangki Cadangan dapat dipindahkan memungkinkan Anda untuk mencegah interferensi dan interferensi dengan Meteran.
Posisi Berkendara tingginya 178 cm dan panjang lengan rata-rata, jadi saya ingin tahu apakah Handlebar akan mendekati sedikit. Bawa sejauh mungkin saat mengambil ketinggian, dan rasakan angin yang bertiup bahkan menggunakan Layar luar. Hal ini diperlukan hanya untuk menangani ini sebagai pegangan Bar, jadi kita harus menyerah.
Ini tidak akan sama dengan NAKED, tetapi tanpa merusak gaya, akan ada lebih sedikit suku cadang dan pemrosesan, dan peningkatan akan dilakukan pada Posisi yang cukup mudah.
Lihat detail
Ali untuk mencoba Handlebar!
Sebelumnya saya memakai Over Handlebar Kit,
Teksturnya sempurna tapi itu tidak baik untuk saya,
Saya melampirkan item ini kali ini.
Untuk pemasangan, lepaskan OEMHandbar Socket wrench dan Allen Wrench Setiap Ukuran dapat dilepas.
Instruksi Manual dilengkapi dengan instalasi, jadi jika Anda menginstalnya sesuai,
Saya pikir jika Anda dapat menghapus OEMHandbar, Anda dapat menginstalnya tanpa banyak khawatir.
Jika Anda sudah familiar dengan itu, instalasi selesai dalam 30 menit sampai 1 jam.
Juga, saya pikir Grip dapat dipasang ke Smooth jika Anda menyiapkan item baru.
Karena Handlebar ini tidak dapat menggunakan OEMBar End,
Perhatian diperlukan karena Bar End untuk pegangan Aluminium diperlukan secara terpisah.
Karena sulit untuk menyesuaikan dengan pusat pegangan setelah memasangnya,
Saya pikir akan lebih baik jika Center memiliki tanda.
Sebagai hasil dari membuatnya menjadi pegangan batang, itu menjadi kisaran pegangan yang diizinkan yang telah dibuka di OEM,
Sejak saya dibawa ke depan, saya merasa seperti Tegak,
Itu hanya posisi yang bagus untuk Touring.
Karena ini adalah pegangan Bar, kami menambahkan Clamp ke bagian Handlebar dan berbagai Holder terpasang sehingga praktis.
Kerugiannya adalah tumpang tindih dengan Braket Atas,
Apakah sulit untuk memutar kunci.
Lihat detail
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dan. Dia meninjau produk ini dan menulisnya di forum VFR AS. Saya sudah memiliki pengaturan LSL dan tidak senang dengan itu. Saya tidak suka bar. Saya mencoba empat bar yang berbeda. Saya membaca ula
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dan. Dia meninjau produk ini dan menulisnya di forum VFR AS. Saya sudah memiliki pengaturan LSL dan tidak senang dengan itu. Saya tidak suka bar. Saya mencoba empat bar yang berbeda. Saya membaca ulasan Dan dan memutuskan untuk mencobanya. Ini bekerja sangat baik untuk saya. Saya siap untuk menjual atau memperdagangkan VFR. Satu-satunya perbedaan yang saya lihat adalah bahwa konversi LSL membawa bar kembali lebih jauh daripada Hurricane. Saya sudah memasang kabel throttle ST1300. Anda harus memotong atau memangkas tab yang menahan garis rem dan kopling. Saya memotong setengah dari tab rem dan satu sisi tab kopling lepas atau membeli saluran baru. Saya melakukan seperti yang direkomendasikan Dan. Saya akan membeli pengaturan Hurricane terlebih dahulu jika saya mengetahuinya dan menghemat ratusan dolar. Tapi setidaknya sepedanya nyaman dikendarai sekarang. Bagian-bagiannya (saya juga membeli bobot batangnya) adalah kedudukan tertinggi dan pengirimannya agak mahal tetapi hanya butuh empat hari ke New York. Lihat detail
R25 ke Stang Pipa!
R25 sekarang Olahraga dan itu,
Apa itu Handlebar, apa itu Handle terpisah - - -
Jika Anda pikir itu bagus dengan pegangan Bar untuk meletakkannya di Jembatan Atas
Saya membelinya karena terlihat seperti barang ini Putih.
Saya tidak ingin gagal instalasi, jadi minta toko untuk menginstal,
Biaya tenaga kerja kurang dari 30.000 yen - Waktu pemasangan 6 jam (keringat)
Karena lebih tinggi dari produk, ayo lakukan sendiri!
Sebagai kesan yang melekat,
Sejak Handlebar muncul, itu akan menjadi seperti Tourer
Saya pikir itu,
Karena sudut Handlebar cukup besar, tidak banyak berubah dengan OEM.
(Cermin dan Layar dianggap demikian)
Karena ketinggiannya meningkat pesat, Rekomendasi bagi mereka yang memiliki tinggi badan tinggi duduk seperti Anda.
Ini tentang level yang diukur dengan tangan, tetapi tampaknya ditangani dengan mirroring.
Rekomendasi juga dapat diberikan kepada orang-orang yang muak dengan OEMMirror yang sulit dilihat - - - mungkin
Lihat detail
Saya ingin membuat Posisi lebih mudah
Awalnya Spacer UpHandlebar terpasang, tapi masih sedikit Posisinya sedikit jadi saya memutuskan untuk menggantinya dengan tipe pegangan Bar Saya memilih Tipe untuk ditukar dari Jembatan Atas.
Pabrikan lain juga menonton dengan cara yang berbeda, tetapi HURRICANE memutuskan ini karena tampaknya dapat menginstal tanpa ekstensi seperti Kabel, Kawat.
Instalasi repot hanya untuk melepas silinder kunci, tapi entah kenapa saya bisa melakukannya sendiri.
Penanganan Kabel Throttle (Lubang Bingkai) Saya mampu untuk mengubahnya.
Posisi menjadi lebih mudah dengan perasaan bahwa Handlebar kembali ke belakang.
Lihat detail
1999 VFR800 - Generasi ke-5. Memutuskan untuk mencoba kit ini karena jauh lebih sedikit daripada kit Spiegler/LSl. Saya juga tidak peduli dengan bar superbike di kit LSL dan tidak suka tampilan convertibar. Saya menderita radang sendi dan saya mencoba mem
1999 VFR800 - Generasi ke-5. Memutuskan untuk mencoba kit ini karena jauh lebih sedikit daripada kit Spiegler/LSl. Saya juga tidak peduli dengan bar superbike di kit LSL dan tidak suka tampilan convertibar. Saya menderita radang sendi dan saya mencoba membuat Vfr sedikit lebih nyaman untuk perjalanan jauh. Bagian-bagiannya dibuat/diselesaikan dengan baik, dikemas dengan baik dan dirancang dengan baik. Posisi bar pada dasarnya mencerminkan clip-on pabrik dengan sedikit tambahan mundur/tinggi. Saluran kopling/rem dan kabel starter cukup panjang. Kabel throttle cukup panjang dalam perutean standar jika Anda menjalankannya di belakang saluran rem. Lihat detail
Meskipun tidak ada perubahan besar dari suatu Posisi, itu memasang banyak hal ke bagian pegangan, dan nyaman untuk itu. lampiran, di Grip di samping Kopling, saya membeli produk pabrikan asli yang baru, dan itu menggunakan
Meskipun tidak ada perubahan besar dari suatu Posisi, itu memasang banyak hal ke bagian pegangan, dan nyaman untuk itu.
lampiran, di Grip di samping Kopling, saya membeli produk pabrikan asli yang baru, dan menggunakan sisi Axel seperti semula. Sisi Axel perlu melepas ujung Bar murni, saat melepas tabung Throttle, tetapi karena Plus sekrup ujung Bar ini tidak mudah kendur dengan sangat kuat, ini serius. Mendorong Pengemudi agar Sekrup tidak terjilat, saya membuat daya dihidupkan di kedua sisi Grip dengan kunci pas yang dapat disesuaikan memperkuat, dan terlepas entah bagaimana. Di
dan lain-lain, pada saat memasang Braket, kecuali juga mengendurkan Baut yang mengikat kuat Garpu di sisi jembatan Atas, Braket tidak masuk. Bahkan jika Braket tidak dapat dipasang dengan mudah tetapi dipukul oleh palu Karet tanpa disadari itu pada awalnya, itu tidak berguna, tetapi ketika setelah mengenali tiba-tiba dan melonggarkan Baut Jembatan Atas, itu masuk dengan Batu.
Bracket bisa dipasang, setelah membiarkan Axel lewat untuk Handle setelah itu, Handle dipasang ke Clamp, Grip di samping kotak Switch, Clutch dan Brake, dan Clutch akan dipasang, Bond akan dimasukkan ke dalam, akhirnya ujung Bar akan dipasang, dan itu akan selesai. Meskipun dianggap pegangan Bar tidak sesuai
SS, di Motor ini menurut saya cocok.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA250R
Kabel semuanya diatur ninja250R oleh NORMAL sebagai lampiran Bar-handle-kit kata kunci. Jika ada 2 atau 3 jam pertukaran tetapi, menerapkan minyak Wire dll perlahan, itu akan mungkin. Itu murni selama satu tahun, dan itu naik, rasa sakitnya
Kabel semuanya diatur ninja250R oleh NORMAL sebagai lampiran Bar-handle-kit
kata kunci. Jika ada 2 atau 3 jam
pertukaran tetapi, menerapkan minyak Wire dll perlahan, itu akan mungkin.
Itu murni selama satu tahun, dan mengendarai, rasa sakit terjadi di akar ibu jari tangan kiri, dan mati rasa karena getaran juga tidak dapat dibatalkan, tetapi berubah menjadi Pegangan ini, dan menempelkan Berat Bagian Dalam.
Itu naik sekitar 100 km, dan untuk berat, mati rasa tidak mulai berkurang dan tangan jauh, tetapi pinggangnya juga mudah.
Karena tidak digunakan hanya sesaat, itu sulit untuk belokan kecil dan terasa, tetapi saya pikir akan menjadi mudah untuk melakukan belokan kecil awam murni jika digunakan untuk sementara waktu.
Lihat detail
Lampiran diselesaikan dengan sederhana. Untuk menggunakan perpipaan NORMAL, dll seperti itu, murah dan mudah, tetapi peningkatan Posisi agak diperlukan. Ketika ada Pegangan Aluminium, menyukai lebih cocok.
Lampiran diselesaikan dengan sederhana. Untuk menggunakan perpipaan
NORMAL, dll seperti itu, murah dan mudah, tetapi peningkatan Posisi agak diperlukan. Ketika ada Pegangan
Aluminium, menyukai lebih cocok.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR
Pegangan Bar terpasang hari ini (jam kerja 2.0H). Meskipun sentuhan yang terjadi, tempat-tempat (pergelangan tangan, pinggang, dll.) yang khas pada pegangan Bar yang terjadi dan membutuhkan beban oleh perasaan Posisi menjadi mudah. Ini lebih jauh
Pegangan Bar terpasang hari ini (jam kerja 2.0H).
Meskipun sentuhan yang terjadi, tempat-tempat (pergelangan tangan, pinggang, dll.) yang khas pada pegangan Bar yang terjadi dan membutuhkan beban oleh perasaan Posisi menjadi mudah.
Lebih lanjut ditambahkan, dan pelapisan perak sangat layak dan menjadi finishing yang penuh dengan perasaan kelas tinggi. walaupun
harga Leher tinggi, kami sangat merekomendasikan Anda -- yang dibuat khusus .
Lihat detail