Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR
Perbandingan OEM
Perubahan dari OEM.
Ini bekerja cukup baik sebelum digigit.
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan dan lebih mudah mengendalikan bagian belakang.
Spesifikasi yang bahkan mampu dimiliki oleh Sepeda Motor berat seperti 14R.
Lihat detail
Digunakan di Sirkuit
Digunakan di Sirkuit yang dijalankan di NINJASL.
Ini berguna karena keseimbangan yang baik antara harga, kemanjuran, dan daya tahan.
Lihat detail
Saya suka dengan harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah sekitar dua minggu sejak saya menginstalnya.
Efek pengereman awal kini lebih stabil dan saya bisa mengerem dengan lebih percaya diri dibandingkan dengan Pad sebelumnya.
Menembus sebelum Curve, terutama saat Speed aktif, menjadi sangat meyakinkan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Itu dipasang tanpa kesulitan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Selama periode pembobolan segera setelah instalasi, saya memukulnya dengan serangkaian pukulan keras.
Tampaknya panas juga diterapkan dengan kuat pada saat itu, dan setelah pukulan, sentuhan permainan sebelum tendangan sudut sangat bagus.
Setelah itu, efeknya tampak stabil saat sejumlah panas diterapkan.
(Harap dicatat bahwa ini hanyalah pendapat orang awam dan tidak akurat.)
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu hanya Tubuh saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Daya tahannya belum ditentukan, jadi saya harap yang terbaik.
Lihat detail
Tinjau setelah dijalankan.
Saya berkendara sekitar 1.000 kilometer.
Rasanya seperti yang saya harapkan. Itu bagus.
Puas karena semua keluhan OEMPad telah diatasi.
Saya pikir sentuhan padnya relatif lembut.
Bukan berarti bisa tergelincir, tapi saya bisa merasakan cakramnya mencengkeram tuas dengan kuat dan terasa sangat aman.
Suspensi depan merespons PitchControl lebih lincah dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, belum lagi deselerasi saat memasuki tikungan, yang meningkatkan kenikmatan berkendara.
Pokoknya bebas stres!
Tenaga pengeremannya sempurna, dan saat saya mengaktifkan ABS untuk uji coba, saya merasa ABS diaktifkan pada waktu yang saya inginkan.
Saya juga menjalankan RainCondition dan tampaknya bekerja lebih baik daripada Dry.
Itu bisa diterima, tapi dengan Rain itu sedikit mencicit.
Tampaknya beresonansi dengan Pelat anti bising yang dipasang pada mobil, dan bahkan di Dry, terdengar suara celoteh yang besar saat berkendara.
Mungkin lain kali aku akan melepasnya.
Lihat detail
858 dan 859 untuk V str 650.
Bantalan OEM pada V-Stroke kurang bagus, berdecit dan tergelincir, jadi saya segera menggantinya.
Ratingnya biasa saja karena baru dipasang dan belum dijalankan.
Saya terpecah antara sbs dan Mega alloy, tetapi saya memilih Mega alloy karena saya memiliki kesan yang baik tentang Fine alloy RKJapan ketika saya menggunakannya pada moped saya.
Saya melihat permukaan Pad licin. Sepertinya ini bekerja dengan baik.
Yang paling mengganggu saya adalah Cairan OEM sudah terpasang setelah kurang dari setahun.
Karena itu, saya memasangnya dengan Plate untuk saat ini untuk menghentikan tangisan. Saya menantikan putaran berikutnya!
Lihat detail
cospa terbaik
[Debu rem belakang lebih banyak dari OEM. Saya akan mengulangi proses ini. Lihat detail
Saya menggunakannya di mobil lain.
Ini bekerja dengan baik di tengah hujan. Lihat detail
Saya menggunakannya di mobil lain.
Nomor part ini karena kami mengganti dari OEM NISSIN ke Crab baru brembo!
Ini bekerja dengan baik di tengah hujan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BOULEVARDM109R (M1800R INTRUDER/VZr1800), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled)
Kinerja biaya yang luar biasa. Ini juga sangat ekonomis.
Ini bekerja dengan baik dengan harga murah, tidak ada masalah dengan Rem Penuh Sirkuit, dan sangat tahan lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
bagus
Digunakan pada BONNEVILLET 100 2020.
Ini mulai bekerja lebih cepat daripada OEMPad dan mudah dikendalikan. Jarak pengereman saat mencengkram keras sepertinya tak jauh berbeda dengan OEMPad dan Large.
Harganya murah dan Repeat.
Lihat detail
Digunakan di hrc grom,.
Ini digunakan di Sirkuit di hrc grom.
Harganya murah dan saya pakai untuk satu musim, tapi masih bisa dipakai.
Diperkenalkan Juni lalu dan pada Juli 2023, 5Balapan dan latihan rata-rata dua kali sebulan.
Menggunakan.
Harganya Wajar, tapi tidak ada masalah menggunakannya di Sirkuit.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BOULEVARDM109R (M1800R INTRUDER/VZr1800), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled)
Dari Tur ke Sirkuit.
Kami berkendara sedikit lebih dari 5.000 km per tahun dari Tur ke Sirkuit.
Saya juga berpartisipasi dalam menjalankan pertemuan di Circuit dua kali setahun, tapi saya bukan penggemar dalet panas
Tidak ada fading dan mudah dikendalikan.
Harganya juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR125R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, SUZUKI Gixxer, HONDA glom
Grom JC75 untuk Belakang
Ini bekerja dengan baik. Hanya perlu 3 menit untuk mengganti Cairan.
Setelah tiga tahun, saya menggantinya dengan Honda OEM DOT4.
Total waktu kerja sekitar 25 menit
JC75 memiliki tangki Cadangan yang harus dilepas dari side cowl.
Saya sekarang mengerti betapa saya menghargai JC92.
RK sangat bagus sehingga saya baru-baru ini mengganti Sepeda Motor saya dengan itu kapan pun cocok.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR125R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, SUZUKI Gixxer, HONDA glom
Grom JC75 untuk Belakang
Tidak seperti OEM, ini bekerja dengan baik. Waktu penggantian adalah 3 menit, dan saat Anda melakukannya, Fluid juga.
Setelah tiga tahun, saya menggantinya dengan Honda OEM DOT4.
Total waktu pengerjaan sekitar 25 menit, dan Fluida tidak dikeluarkan dari side cowl JC75 tanpa melepas dan memasang side cowl.
Saya dapat menghargai JC92 karena kemampuan kerja yang buruk karena tidak dapat menggantikannya.
RK sangat bagus sehingga saya baru-baru ini mengganti Sepeda Motor saya dengan itu kapan pun cocok.
Lihat detail
Grom JC75 untuk Depan
Saya COCOK dengan OEM beRubber sedikit untuk ketidakefektifan NORMAL.
Sepertinya ini bekerja dengan baik. Hanya perlu 5 menit untuk mengganti Cairan.
Setelah tiga tahun, saya menggantinya dengan Honda OEM DOT4.
Total waktu kerja sekitar 15 menit
RK sangat bagus sehingga saya baru-baru ini mengganti Sepeda Motor saya dengan itu kapan pun cocok.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200GS, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200R, BMW R1200RS, BMW R1200RT, DUCATI HYPERMOTARD800(13-15),MONSTER S2821(16-17),SCRAMBLER800(15-17)
OEM terlalu mahal.
Hampir tidak ada perbedaan dalam pengereman dengan brembo OEM, dan harga ini merupakan kesepakatan yang tidak ada duanya dibandingkan dengan membeli OEM.
Anehnya hanya sedikit orang yang tahu tentang ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Aku akan menanggalkan pakaianmu.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki dengan Daytona Goldenx adalah terlalu tipis dan instruksi mengatakan untuk memasang shim di atasnya. Setelah beberapa ratus kilometer dan berhenti total dari kecepatan penuh, itu sama bagusnya dengan OEM. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KTM 990 SUPERMOTO R, KTM 690DUKE R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8, KAWASAKI NINJA H2R, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI ZX-10R, HONDA CBR1000RR, HONDA CB1000R
Keseimbangan harga bagus.
Saya membelinya karena harganya murah dan Point hadir dengan harga yang wajar. Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET600, HONDA HORNET600S, HONDA VTR1000SP, HONDA VTR1000SP, HONDA CBR954RRFire blade, HONDA CBR929RRFire blade, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1100, HARLEY-DAVIDSON XR1200
Itu murah dan bekerja dengan cukup baik.
Saya mengganti disk dengan yang baru, dan saya tidak yakin apakah ini berfungsi lebih baik daripada OEM. Saya puas dengan itu. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SKYWAVE650 burgman, SUZUKI SKYWAVE650 burgman, SUZUKI SKYWAVE650 burgman, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI SKYWAVE400 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman TypeM, SUZUKI SKYWAVE SS, SUZUKI GEMMA250, SUZUKI GEMMA250
Di Belakang SKYWAVE
Rotor Cakram di Bagian Belakang SKYWAVE diganti, meskipun ada beberapa yang tersisa.
Saya senang meletakkannya di Depan jadi saya membelinya meskipun harganya lebih mahal dari perusahaan lain.
Saya belum pernah mengalami ini sebelumnya, tetapi saya juga mengganti Belakang dengan beberapa perusahaan, dan satu-satunya yang datang dengan pelat anti decit adalah
Pertama kali.
Ketebalan pad sedikit lebih tipis dari DAYTONA.
Lihat detail