Ulasan
Pada saat yang sama dengan Inner TubeCoating
Saya meminta Toko untuk mengganti kartrid garpu depan dan Inner TubeCoating pada MC51 saya, jadi saya meminta mereka mengganti SKF pada saat yang bersamaan.
Dikombinasikan dengan efek Pelapisan, Kerugian gesekan berkurang hingga kisaran besar.
Orang di toko mengatakan kepada saya bahwa SKF cenderung mengeluarkan minyak Garpu, tetapi Levelnya tidak terlalu mengganggu saat saya menggunakannya.
Itu mahal, tapi efektif dan bisa diganti.
Lihat detail
Premium.
Saat kami memutuskan untuk menggunakan perombakan garpu depan, kami tidak yakin apakah akan menggunakan OEM atau SKF yang lebih murah.
Saat saya buka paket dan lihat produknya tidak ada BALIdll. sama sekali, dan hasil akhirnya sangat bersih,
Selain itu, selama perombakan, saya memasukkannya ke dalam garpu bagian dalam dan merasakan hambatan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM saat memindahkannya. Hasilnya, SKF adalah pilihan yang tepat.
Dust Seal juga memiliki Spring untuk mencegah masuknya benda asing. Perbedaan tampilan kasualnya sangat memuaskan.
Lihat detail
Pada saat Oh! SKF bukan OEM.
Kapan Oh??
Saya merasakan lebih sedikit gesekan… dan ketika saya berlari dan melihatnya, jaraknya sekitar 80 km.
Saya merasa pelacakan permukaan jalan ditingkatkan.
Itu masalah pribadi.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 748, DUCATI 749, DUCATI 1098, DUCATI 996, DUCATI 998, DUCATI 999, DUCATI 1198, DUCATI 848, DUCATI Multistrada 1000DS, APRILIA RSV1000, DUCATI MONSTER S4Rs testastretta, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS
Lebih baik/buruk
Saya membangunnya di 1198SP dan bocor.
Saya memasangnya kembali dengan Seal yang sama, tetapi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.
Yang saya khawatirkan adalah kemasannya. Saya khawatir apakah itu akan mempengaruhi kualitas Karet karena semuanya dalam keadaan Massal dan dalam kotak berpasangan, dan Kuantitas yang dibeli Spacer.:2 Dari Set, Kuantitas:Tidak cukup lembar untuk 1 Set. Mungkin mereka ditinggalkan. Juga, teman saya di toko Karet mengatakan kepada saya untuk tidak menggunakan Lampu Hijau karena masalah komposisi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750 (water-cooled), YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA TZR250, TRIUMPH DAYTONA675, YAMAHA TZR250R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, SUZUKI SV650 (1999), YAMAHA TZR250, YAMAHA TRX850, SUZUKI GSX-R1100, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF750SP, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI NINJA650R
Kit Segel Garpu SKF KITB-41K
Resistensi geser yang berkurang dapat dirasakan saat merakit produk.
Saya tidak tahu seberapa tahan lama karena saya menggantinya setiap tahun.
Kinerja biaya tidak tinggi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, BUELL FIREBOLT XB12R, BUELL FIREBOLT XB9R, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB9S, HONDA 400X, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA VFR800, HONDA VTR250, KAWASAKI KDX125/SR, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI RGV250 (Gamma), HONDA NSR250, HONDA BROS, KAWASAKI VERSYS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TZR250, SUZUKI GLADIUS650400
segel SKFFork
Segel Fork SKF dan ForkInner lapisan Titaniumium sangat cocok.
Kerugian gesekan sangat rendah dan saya bisa merasakan suspensi bergerak.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB1100, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400R (2013-), HONDA NC700S, HONDA CBR600RR, HONDA NC750S, HONDA NC700X, HONDA NC750X, HONDA RVF400, HONDA VFR750F, HONDA VFR400R, HONDA VTR250, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR400, SUZUKI GSX-R600
itu yang terbaik
Saya tahu itu bagus karena saya pernah menggunakannya di masa lalu, tetapi saya merasa yang baru itu berbeda. Saya terkejut betapa kecilnya gesekan yang terjadi saat saya memasang dan mengoperasikannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR1200F, HONDA XR250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI TL1000R, YAMAHA TDM900, SUZUKI TL1000S, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA V-MAX 1200, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, SUZUKI GSX-R1000
Ini adalah kasus ketika kinerja lebih penting daripada OEM.
Saya membelinya karena saya ingin memasukkannya jika saya akan mengalami masalah Overhaul.
Harganya memang tidak murah, tapi kalau performa yang penting bisa!
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS450c, HUSABERG FC550, HUSABERG FS400e, HUSABERG FC450, HUSABERG FE600e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE550e, KTM 690ENDURO, KTM 450EXC-F, KTM 500EXC-F SIXDAYS, KTM 400EXC-RACING, KTM 350SX-F, KTM 525SX, KTM 250SX-F, KTM 400SX, KTM 450SX
Digunakan untuk garpu depan HUSQVRNATE250
Saya menggunakannya untuk merombak garpu depan TE250 HUSQVARNA, yang ada di jalan hutan saya, Enduro, dan terkadang permainan seperti HardEnduro.
Oli tidak bocor dari segel garpu, tetapi segel harus diganti karena suku cadang OEM harus diimpor dari luar negeri. Setelah dipesan, langsung dikirim dan sampai di tangan saya.
Saya sebenarnya sudah memasangnya, tapi belum mengendarainya, jadi saya tidak tahu efeknya, tapi saya menantikan untuk melihat bagaimana daya tanggap suspensi akan meningkat di medan yang tidak rata, dll. karena gesekan akan berkurang.
Lihat detail
Sesuai: BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB9S, BUELL FIREBOLT XB12R, BUELL FIREBOLT XB9R, HONDA CRF250M, HONDA VFR800, HONDA X11, HONDA X4, HONDA XR600, KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST3, DUCATI ST4, HONDA CRF250L, SUZUKI RF900
Oke, ayo, di garpu.
Ini sangat melembapkan, dan rasio harga/kinerja masih lebih baik dari yang asli. Segel minyak asli telah bocor ke rumah nenek saya.
Selain itu, benda CB1100RS ini dapat digunakan, tetapi Anda tidak menulisnya, tidak cocok. -------------------------------------------------- -------- Sangat lembab, hemat biaya lebih baik dari pabrik aslinya. Segel minyak asli telah bocor ke rumahnya. Selain itu, benda CB1100RS ini dapat digunakan, tetapi Anda tidak menulisnya, tidak sesuai. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB1100, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400R (2013-), HONDA NC700S, HONDA CBR600RR, HONDA NC750S, HONDA NC700X, HONDA NC750X, HONDA RVF400, HONDA VFR750F, HONDA VFR400R, HONDA VTR250, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR400, SUZUKI GSX-R600
Mahal tapi kualitas bagus
Itu mahal, tapi bagus.
Jika Anda tidak yakin dengan pemasangan Anda, yang terbaik adalah menyerahkannya ke toko.
Hanya Sepatu Bot Debu yang memiliki struktur berbeda dari OEM, jadi saya tidak yakin seberapa tahan lama mereka.
Sudah setahun dan tidak ada kelainan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR1200F, HONDA XR250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI TL1000R, YAMAHA TDM900, SUZUKI TL1000S, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA V-MAX 1200, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, SUZUKI GSX-R1000
Lampu Hijau untuk diferensiasi
Anda bisa merasakan betapa halusnya saat Anda menyatukannya.
Selain fungsinya, tampilan Tanda kurung bagus.
Lampu Hijau akan terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR1200F, HONDA XR250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI TL1000R, YAMAHA TDM900, SUZUKI TL1000S, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA V-MAX 1200, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, SUZUKI GSX-R1000
Saya telah menggunakannya selama sekitar 4 tahun dan sejauh ini tidak ada kebocoran.
Saya menggunakannya di GSX1300R HAYABUSA saya.
Saya tidak menginstalnya sebagai Item Tunggal, tetapi ketika saya mengirimnya ke Technics untuk perbaikan suspensi, saya dapat memilihnya sebagai Opsi, jadi saya memasukkannya sebagai percobaan.
Tampaknya peningkatan pengoperasian dan daya tahan dengan gesekan rendah adalah poin utama.
Untuk pengoperasian, saya tidak dapat merasakannya dengan kepekaan saya, tetapi daya tahan tampaknya berfungsi sampai batas tertentu karena noda minyak tidak terlihat bahkan sekarang ketika empat tahun telah berlalu.
Namun seal ini memiliki struktur yang Dust Sealnya dipegang oleh Spring, sehingga sangat tebal dan terlihat kuat terhadap retak.
Anda juga dapat memilih antara Hijau dan Hitam.
Saya memilih Hijau untuk memberikan tampilan khusus, tetapi itu adalah warna Hijau tua, bukan Hijau yang bagus dengan tampilan khusus.
Pada dasarnya, menurut saya tidak perlu memakai ini, tapi menurut saya patut dicoba jika Anda memiliki sepeda motor dengan kondisi yang sudah ada di mana garpu mengencingi.
Harganya masuk akal jika Anda melihat Tubuh Tunggal, tetapi jika Anda memikirkan perbedaan antara Suku Cadang OEM dan …?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, HONDA XR250, HONDA VFR1200F, KAWASAKI 1400GTR, HONDA XR250MOTARD, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250R (for competition), KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI ZRX1100, SUZUKI GSR600, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
Bocor & hellip;?
Saya telah menggunakannya beberapa kali sekarang dan terakhir kali langsung bocor.
Secara khusus, Ban Dalam baik-baik saja setelah penggantian, tetapi pada perjalanan touring 200km pertama saya pulang setelah penggantian, Ban Dalam lengket di satu sisi.
Saya telah melihat banyak komentar di internet tentang kebocoran, tetapi saya pikir itu pasti perakitan yang salah, tetapi saya tidak pernah berpikir itu akan bocor pada saya ...
Saya membawanya ke toko sepeda motor (dealer resmi) karena saya tidak memiliki alat untuk beberapa alasan, tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak menggunakannya karena mungkin akan segera bocor.
(Namun, ini bukan tanggapan dari Level toko, tetapi penilaian seorang Mekanik yang secara pribadi mengalami kebocoran pada sepeda motornya sendiri.
Memang benar bahwa gesekan berkurang ketika Anda melihat Item Tunggal, tetapi itu tidak pada tingkat yang dapat Anda ketahui dengan mengemudi yang sebenarnya, jadi tidak ada pengulangan.
Benar-benar buruk! Itu tidak terlalu buruk sehingga saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu buruk, tetapi itu hanya kesan yang harus dihindari untuk berjaga-jaga, jadi saya memberikannya peringkat menengah.
Kalau tidak bocor, saya sendiri punya rekam jejak tidak bocor sama sekali (dulu pernah pakai beberapa kali, tidak ada masalah sama sekali), jadi sulit menilai produk…
Jika setidaknya lebih murah, saya mungkin mencobanya di masa depan untuk verifikasi, tetapi mahal…
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150R, HONDA CBR250R (2011-), SUZUKI RM85, HONDA VT250 Spada, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CBR250RR (MC22)
Gerakan yang lebih baik dari yang Anda bayangkan.
Kit segel untuk VT250 SPADA untuk diameter 37mm. (KITG-37S) Saya memasang Spacer yang disertakan untuk beberapa Ukuran (Untuk Penyesuaian Ketebalan Segel) tidak termasuk dalam Isi Produk karena tidak diperlukan.
Prosesnya sama dengan mengganti Segel OEM, tetapi Segel Debu SKF sangat pas dengan tabung Luar, jadi harus dipalu dengan alat, bukan dengan Produk OEM, yang bisa didorong masuk dengan tangan .
Sebelum SKFSeal, YSS PDValve dipasang di kendaraan. (Emulator Kartrid) Bantalan dorong digabungkan untuk mengurangi kehilangan gesekan.
Setelah menginstal SKFSeal, seperti yang diharapkan, gerakannya jauh lebih baik.
Rasa hanghang hilang, dan ada rasa aman bahwa permukaan jalan terlacak dengan baik.
Juga, sepertinya menyerap kecanggungan perubahan postur dengan gerakannya yang bagus, jadi saya tidak cepat lelah saat berkendara.
Seolah-olah saya menjadi lebih baik, dan bahkan saat mengemudi di jalan, ritme mengemudi saya berubah ke Level.
Daya tahannya lebih baik daripada OEM, jadi biayanya cukup masuk akal. Saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F, HONDA CRF450R, KAWASAKI KX250 (2st), HUSQVARNA TE511, HUSQVARNA TE449, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TE250
Halus… seharusnya!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya biasanya melakukan perawatan di Technics, tetapi sebelum balapan saya melihat ada kebocoran pada oli garpu, jadi saya membeli beberapa dari Webig dan menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Karena saya tidak banyak berlari sejak OH terakhir, saya tidak mengganti oli di sisi Kartrid Dalam, hanya Bagian Luar, jadi mudah.
Tapi itu tidak salah ukuran? Jadi saya melepas Spring yang menahan Rip dan memasukkannya ke Inner Tube. Jadi saya melepas Pegas yang menahan Rip dan memasukkannya ke dalam Ban Dalam.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu Race tepat setelah saya menginstalnya, tetapi bekerja dengan baik dan lancar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Saya pakai ini untuk oli, oli Garpu KHL15-10 (https://www.webike.net/sd/21429324/)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB1100, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400R (2013-), HONDA NC700S, HONDA CBR600RR, HONDA NC750S, HONDA NC700X, HONDA NC750X, HONDA RVF400, HONDA VFR750F, HONDA VFR400R, HONDA VTR250, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR400, SUZUKI GSX-R600
Lebih baik dari OEM
Warna hijau pada seal akan memberikan rasa puas setelah menggantinya.
Ini memiliki ketahanan tarik yang lebih sedikit daripada OEM, tetapi apakah itu menggerakkan kaki lebih baik adalah sebuah misteri.
Anda mungkin harus pergi ke Sirkuit untuk mencari tahu,...
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM125, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI RM250, HONDA CRM250AR, HONDA CBR600RR, HONDA CRM250R, TRIUMPH TIGER800XC, TRIUMPH DAYTONA955i, HONDA gold wing, HONDA ST1300ST1100 PAN EUROPEAN, HONDA CBR900RRFire blade, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, SUZUKI RMX250
Garpu depan berfungsi dengan baik
Saya telah mengendarai RMX250S selama lebih dari 10 tahun tanpa kebocoran oli garpu, jadi saya hanya mengganti oli.
Karena saya sering melihatnya di iklan Technics, saya jadi tertarik dan membelinya kali ini! kan
Saya selalu merawat garpu depan sendiri, jadi saya tidak kesulitan memasangnya, tetapi segel Lampu Hijau tidak terlihat dari luar karena Sepatu Fork, dan saya tidak ingin SKFSticker di atasnya terlihat seperti palsu.
Intinya, gerakan garpu depan bagus. Saya tidak ingin terlalu percaya diri, tetapi saya tidak mempercayai Michelin AC10 di jalan umum sebelumnya, tetapi setelah mengganti Seal, AC10 memiliki lebih sedikit ketakutan akan keruntuhan mendadak.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, HONDA XR250, HONDA VFR1200F, KAWASAKI 1400GTR, HONDA XR250MOTARD, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250R (for competition), KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI ZRX1100, SUZUKI GSR600, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
Saya yakin Anda akan merasakan efeknya.
Nama Produk
Kit Segel Garpu SKF
Nomor barang
KITB-43K
Kendaraan
ZX-10R tipe C 2004
Jumlah jam kerja
Sekitar 3 jam
Mengapa Anda memilih produk ini?
Kami menemukan rembesan garpu kendaraan, jadi kami melakukan OH kali ini.
Saya berpikir untuk menggunakan OEMSeal ketika saya memasang kembali mobil saya, tetapi SKF memiliki produk yang kompatibel dengan mobil saya yang pernah saya gunakan pada sepeda motor lain di masa lalu dan memiliki perasaan yang baik, jadi saya membelinya kali ini dengan harapan yang tinggi.
Kesan setelah menggunakannya
Saya sudah menginstalnya selama satu bulan sekarang dan saya telah menempatkan lebih dari 3000km di atasnya, dan garpunya lebih halus.
Bahkan jika Anda memasang OEM Seal dengan benar, Anda dapat merasakan kekakuan dan pergerakan SKF, tetapi dengan SKF, tidak ada resistensi terhadap pergerakan dan Anda dapat dengan mudah merasakan pergerakan asli Fork.
Sedangkan untuk tipe C, saya lebih bisa merasakan kehalusan gerakannya karena ban dalam diberi KaStripeCoating.
Fakta bahwa tidak ada hambatan terhadap gerakan berarti saya dapat mengencangkan peredam dan kecepatan pegas, dan saya ingin menikmati pengaturan suspensi di masa mendatang.
Perhatian
OH Fork Depan Terbalik membutuhkan pengetahuan khusus dan alat khusus, jadi jika Anda tidak memiliki pengalaman, lebih baik berkonsultasi dengan toko sepeda motor.
Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA F4, GASGAS SM, GASGAS EC, HUSQVARNA SMR511, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TC450, HUSQVARNA SMR449, HUSQVARNA WR250, HUSQVARNA WR125, MV AGUSTA BRUTALE , BETA RR4T RACING, HUSQVARNA SMR511, HUSQVARNA SMR449
Perhatikan jumlah potongannya.
Sejauh menyangkut performa, tidak ada masalah sama sekali dan pergerakan tampaknya telah meningkat.
Saya juga suka warnanya hijau, meskipun saya lebih suka warnanya.
Berhati-hatilah untuk tidak lupa membeli karena ini adalah satu produk.
Saya telah membuat kesalahan. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya sudah membelinya lagi.
Lihat detail