Ulasan
Penggantian bantalan
Normal. Kosmetik yang bagus. Persediaan besar. Lihat detail
Z900RS
Untuk city riding dan touring tidak ada masalah sama sekali.
Saya tidak tahu tentang ketahanannya, tapi saya akan memberikannya *5 untuk ekspektasi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000 XT, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja1000, SUZUKI V-STROM1050, SUZUKI V-STROM1050 XT, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000 X, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900RS CAFE
Tingkatkan pengereman
Saya memasang Suzuki V-strom 1000 ABS saya dengan stock Tokico caliper pengereman yang lebih baik dibandingkan dengan rem keramik yang saya gunakan sebelumnya Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Lebih sulit untuk dikurangi, lebih tahan lama!
Saya memiliki Pad ini terakhir kali dan sangat menyukainya sehingga saya membeli sebuah Repeat.
Dalam kesan terakhir saya, saya menulis bahwa ada sekitar setengahnya yang tersisa secara visual, jadi ketika saya menggantinya kali ini, saya benar-benar membandingkannya dengan yang baru.
Omong-omong, berat saya 90kg, saya menggunakannya hampir setiap hari untuk bepergian, membawa keluarga saya ke dan dari tempat kerja (2-seater), dan kadang-kadang untuk touring (2-seater dalam banyak kasus). Sejak saya memasangnya pada Februari tahun lalu, saya telah berkendara sejauh 10.000 km dalam 16 bulan.
Sepertinya ketebalan Pad berkurang sekitar setengahnya di foto. kan
Saya benar-benar mengukurnya dengan Caliper dan masih ada 3? itu kiri di mana yang baru adalah 5? tebal!
Fakta bahwa saya masih memiliki lebih dari setengah berat badan saya yang tersisa setelah berlari begitu banyak cukup tahan lama! kan
Sepertinya itu akan bertahan 5.000 km lagi dengan kecepatan ini.
Jika Anda memiliki berat sekitar 60kg, itu bisa bertahan sekitar 20.000 km.
Hanya karena tahan lama bukan berarti tidak berfungsi, dan saya tidak memiliki keluhan tentang itu bekerja dalam hujan.
Saya pikir itu sebagus OEMPad.
Persis seperti yang tertulis pada Paket produk. "Aman dan efektif. "Lebih sulit dipakai, lebih tahan lama. Itu Pad yang bagus!
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Kosmo!
Saya menginstalnya di PCX125 (JF56) yang biasa saya gunakan untuk bepergian.
Saya memilih produk ini karena saya berkendara lebih dari 10.000 km setahun dan saya ingin produk ini tahan lama.
Sudah sekitar 8.000 km sejak saya menginstalnya, dan sepertinya masih memiliki lebih dari setengah masa pakainya, jadi itu harus bertahan lebih dari 10.000 km! Omong-omong, saya menimbang 90kg, jadi jika berat Anda sekitar 60kg, Anda mungkin bertahan lebih dari 15.000.
Kekuatan pengereman lebih dari pad OEM dan daya tahannya sempurna, dan pengereman dalam hujan tidak menjadi masalah sama sekali.
Saya akan terus menggunakan Pad ini selama bertahun-tahun yang akan datang karena harganya yang murah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000 XT, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja1000, SUZUKI V-STROM1050, SUZUKI V-STROM1050 XT, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000 X, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900RS CAFE
Apakah secara kosmetik terdengar?
Saya dulu memakai Golden Pad.
Kali ini, saya pergi dengan HYPERSintered karena anggaran saya, tapi
Ini kurang efektif dibandingkan dengan Golden Pad.
Saya pikir itu sepadan dengan harganya…
Lain kali, saya pikir saya akan pergi dengan Golden Pad.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000 XT, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Ninja1000, SUZUKI V-STROM1050, SUZUKI V-STROM1050 XT, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000 X, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900RS CAFE
Tidak ada daya henti yang mutlak.
Saya membelinya dengan harapan bahwa serangan disk akan ringan karena umurnya yang panjang.
Tapi itu tidak makan sebanyak yang diharapkan. Jarak pengereman jelas meningkat.
Saya tahu itu dan membelinya, jadi itu tidak masalah.
Sebuah Pad yang bekerja dengan baik adalah Debu banyak dan agresi disk yang tinggi.
Saya berharap keseimbangan antara kemanjuran dan kehidupan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Itu cukup bagus.
PCX125 (JF56) Gunakan untuk. Saya mengemudi sekitar 50 kilometer setiap hari untuk bepergian. Kami menggantinya dari Stok. Pengereman pada cuaca cerah terasa sedikit lengket. Juga, pengereman dengan hujan lebih baik dari Stock. Juga, saya merasa seperti Fei Ring dari perasaan kemelekatan dari awal pegangan tangan telah membaik. Karena Debu tampaknya lebih sedikit daripada Stok, Kehidupan juga dapat meningkat. Itu adalah kesan pribadi. Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
cospa terbaik
PCX (JF56) Saya membelinya dengan menukar Kampas Rem Depan.
Karena saya menggunakannya dengan bepergian, jarak tahunan lebih dari 10.000 km..
Hidup berpikir bahwa tidak apa-apa jika itu murah dengan Pad yang berfungsi normal untuk waktu yang lama
Saya membelinya. Sekitar 2000 kilometer setelah bertukar, OEM dan khasiatnya hampir sama.
Harga ini sudah cukup!
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR800X, HONDA CBR600RR, HONDA VFR800F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Pedal Rem
Kampas rem ini bekerja dengan baik pada cuaca basah. Gunakan sebelumnya. Harga terjangkau dengan performa bagus. Pemasangan brake pad mudah menempatkan posisi yang benar dan geser dengan aman dengan pin. Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Rekomendasi!
Karena OEM sudah sangat usang
Saya membelinya sebagai Perbaikan.
Perjalanan menuruni bukit yang panjang, tetapi daya pengeremannya cukup besar
Saya lega.
Fee Ring memenuhi persyaratan dasar Kampas Rem dengan kuat sehingga berhenti dengan kuat pada jumlah tersebut saat menggenggam Tuas, dan dalam keadaan Kering ~ Basah
Terlepas dari itu, saya merasa BrakeKing itu mungkin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Kinerja biaya baik.
Saya mengubah dari NORMAL ke Red Pad, tetapi gaya pengereman awal justru berkurang, bukannya Naik
Debu rem juga sangat buruk jadi saya menggantinya dengan Hyper Sintered Pads ini.
Pada awal Red Pad, saya tidak mendapatkan daya pengereman awal, tetapi ketika saya menggenggamnya lebih efektif daripada OEM.
Ini cukup karena harganya juga murah. Debu rem jauh lebih sedikit daripada Red Pad.
Apakah ini akan menjadi waktu berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Efektivitasnya adil, tahan lama
Efektivitasnya adil, tahan lama.
Kami menggunakannya untuk bepergian, dengan fokus pada daya tahan.
Kami membeli Ulangi dengan cuaca hujan serta OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
DAYTONADAYTONA Hyper Sintered Pads
Saat ini, baru PCX 125 (JF56) saya menggunakan Brake Pads ini sejak Model Awal PCX.
Karena saya menggunakannya untuk perjalanan sehari-hari, saya membelinya selama efek Rem Skuter 125, yang awalnya meningkatkan daya pengereman yang lemah, sedikit meningkat meskipun daya tahan tentu saja digunakan.
Seperti yang bisa Anda lihat di deskripsi item, Pad yang cocok dengan gambar Anda (^^)
● Pad umur panjang.
Penyempurnaan lebih lanjut terhadap ketahanan aus yang juga merupakan fitur dari seri Sintered Metal, meningkatkan kinerja ketahanan aus sekitar 10% terhadap Golden Pad.
Juga, karena karakteristik yang tinggi dari Sintered pad OEMSintered pad yang sama dll. Efeknya. Sangat tepat untuk kebutuhan daya tahan pada lari umum dan mengutamakan kenyamanan dibandingkan performa dengan lari Keras.
● sulit untuk dikurangi = Bantalan sulit untuk dipakai.
Karena keausan Pad kecil, debu Rem sulit keluar dan Velg juga sulit kotor.
Tentu saja untuk perjalanan PCX yang sama, Rekomendasi untuk Skuter 125
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR800X, HONDA CBR600RR, HONDA VFR800F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
DAYTONADAYTONA Hyper Sintered Pads
Saya membelinya dengan rekomendasi toko Sepeda Motor.
Pembuatan Kaliper yang baik - Kompatibilitas dengan pin Pad juga bagus dan mudah dipasang. Efeknya awalnya terasa netral, tetapi setelah saya terbiasa dengan Disc Lock, saya mendapatkan efek yang lebih baik segera setelah saya mendapatkannya. Sentuhan tuas rem bekerja dengan baik dan terpasang dengan kuat dan Anda dapat merasakan Tuas dengan percaya diri. Saya menantikan musim untuk musim yang akan datang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
DAYTONADAYTONA Hyper Sintered Pads
Karena saya menggunakan Brake Pads ini dengan PCX Model Awal, saya membeli Pad yang sama untuk PCX baru juga!!
PCX adalah Motor yang sangat bagus, tapi kenapa tidak - - - Efektivitas Rem depan kurang bagus (TT)
Jadi mengganti Wave Disc dan Brake Pads ini yang juga digunakan untuk Model Awal, daya pengeremannya agak meningkat!!
Orang yang tidak puas dengan daya pengereman dengan mengendarai PCX, sangat direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR800X, HONDA CBR600RR, HONDA VFR800F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
OEMPad sama dll. Efek dari
Saya khawatir tentang GoldenPad, tetapi saya tidak berencana untuk menjalankan Circuit secara khusus, jadi saya membelinya dengan harga yang lebih rendah.
Kuantitas adalah kendaraan dengan disk Ganda: 2 Set diperlukan.
Saya berharap bahwa Debu sulit didapat dalam umur Panjang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI 1400GTR
Produk yang Sama OEM
Bantalan Rem OEM bagus, tetapi karena OEM tinggi,. Koefisien gesekan (0. 5) Saya mencari produk murah dan telah menjadi Hyper Sintered Pads.
Saya khawatir tentang harga karena ada banyak diskon dari daftar harga, tetapi saya pikir ada masalah khusus saat ini.
Bantalan Rem Depan OEM memiliki alur, tetapi item ini tidak tersedia. Saya pikir akan lebih baik memiliki alur saat mempertimbangkan Pembersihan Pad Kas.
Efektivitasnya sama dengan OEM, dll. Saya merasa tidak ada masalah secara khusus.
Tampaknya daya tahannya bagus, jadi Anda bisa merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI 1400GTR
Karena Touring adalah yang utama, Pad yang harganya setara dengan produk pabrikan asli, dan murah digunakan. Jika memang yang tidak seperti Sepeda Motor zaman kuno berjalan biasanya karena kinerja rem bagus, a
Karena Touring adalah yang utama,
Pad yang harganya setara dengan produk pabrikan asli, dan murah digunakan. Jika memang
yang tidak seperti Sepeda Motor
zaman kuno berjalan biasanya karena kinerja rem bagus, perangkat setara murni sudah cukup!
Lihat detail