Ulasan
bantalan depan
Semuanya terpasang dengan baik, kualitas bagus, sejauh ini tidak ada suara asing, tidak ada derit, tidak ada peluit, tidak ada debu, rem lumayan, puas. Saya datang, ternyata bantalan depan untuk 100 alamat ada dua jenis, cek sebelum membeli untuk mengetahui model tahunnya Lihat detail
Ia bekerja dengan baik sejauh 15.000 km bahkan dengan penggunaan Rem yang berat!
DAYTONA Hyper Sintered Pads memiliki pengereman awal yang baik dan tembakan pertama efektif bahkan di tengah musim dingin yang sangat dingin. (tidak termasuk Ras) 。
Saya menggunakan Hyper Sintered Pads yang langsung berfungsi dengan baik di tengah musim dingin dan beralih ke Golden Pads di musim panas.
Ketika saya mengatakan bahwa HYPERSintered bekerja dengan baik di bagian belakang, maksud saya ia tidak terlepas saat Anda memegangnya sekuat tenaga, tetapi ia bekerja dengan sangat kuat! HYPERSintered sedikit kurang efektif di lini belakang. Di sisi lain, Golden Pad memiliki kekuatan pengereman mutlak dan bekerja dengan baik hingga ke belakang, tetapi hanya jika dalam keadaan hangat.
Jadi untuk STREET dalam cuaca dingin, Hyper Sintered Pads adalah jawaban saya dengan penekanan pada pengereman awal.
Selain itu, dari segi gaya berkendara, saya tidak melakukan rem penuh sama sekali. Jika Anda sering menggunakan rem penuh, Golden Pad lebih baik.
HYPERSintered merupakan ancaman terhadap ketahanan abrasi, bahkan saat Rem digunakan dengan baik. (Hampir tidak ada rem penuh) Saya sangat merekomendasikannya karena mampu bertahan hingga 15.000 km. Ketebalan Pad dari awal adalah 5,5 mm dan 5 mm, yang juga menjadi faktor daya cengkeramnya yang baik.
Penggantian Kampas Rem mengancam jiwa, jadi berhati-hatilah.
Lihat detail
Pada Perombakan Kaliper.
Saya mengganti pad di CaliperOverhaul dengan harga sekitar setengah harga. Lihat detail
Fee Ring dan Life penghentian yang sangat efektif dan tegas setara dengan OEM, dll.
Rotor rem belakang pada TRX850 diganti yang baru, sehingga kampas rem juga diganti yang baru.
DAYTONAHyper Sintered Pads persis seperti yang saya cari, karena diklaim tahan lama dan efektif, dengan tingkat gesekan yang rendah dan NORMALPad.
Saya suka tampilannya seperti produk OEM.
Bagi mereka yang menginginkan tenaga pengereman lebih tinggi, tersedia Golden Pad dan Red Pad di jajarannya, jadi disarankan untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Lihat detail
Ini biasanya bekerja.
Karena rotor cakram rem diganti dengan yang baru, kami juga mengganti bantalan rem dengan yang baru sesuai dengan PERHATIAN rotor cakram.
Kami tidak mencari koefisien gesekan yang jauh lebih tinggi atau peningkatan gaya pengereman dibandingkan OEMPad.
DAYTONAHyper Sintered Pads, seperti yang diklaim dalam paketnya, sulit hilang, tahan lama, dan efektif, dengan fitur yang sama dengan pad OEM, yang persis dengan spesifikasi yang kami cari.
Tampilannya sederhana, seperti produk OEM, dan tidak terasa risih saat dipasang di bodi mobil. Menurutku, itu pas.
Tentu saja, kami tidak bermaksud untuk menyangkal Pad dengan kualitas lebih tinggi yang dibuat oleh DAYTONA, dan kemampuan untuk memilih Kampas Rem dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh Pengguna cukup disambut baik.
Saya rasa tidak ada seorang pun di Waebig yang mengabaikan perawatan rem itu sendiri, namun menurut saya performa rem biasanya hanya dapat terlihat jika kaliper rem dibersihkan dan dirawat secara rutin.
Jika Anda merasa gugup, mengapa Anda tidak mencoba Perawatan Rem untuk mobil Anda?
Lihat detail
Terbaik dalam kinerja biaya. Ini bagus untuk berkendara di jalan raya!
Harganya kurang dari 3.000 yen untuk bantalan sinter, namun tahan lebih lama dibandingkan bantalan OEM, dan tenaga pengeremannya berbeda, namun merupakan tipe yang bekerja di belakang, sehingga memiliki kemampuan pengendalian yang baik.
Ini tidak cukup untuk berkendara serius di sirkuit dan jalur pegunungan, tetapi cukup untuk kecepatan touring.
Sekarang Eco-Sport PRO Jectμ, yang merupakan Sinter paling hemat biaya, telah hilang, ini adalah Pad yang berharga untuk menggantikannya.
Saya tidak merasa cemas saat menuruni Hakone dengan MAJESTY 250 yang berat bersama Tandem.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SHE, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW250S
Untuk tur jalan hutan.
Ini berfungsi dengan baik untuk tur jalan hutan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SHE, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW250S
Saya menggunakannya untuk tur jalan hutan.
Saya pikir ini ideal untuk tur jalan hutan. Lihat detail
Pengurangan debu rem
Setelah mengecat Roda dengan warna putih, saya khawatir dengan noda debu Rem, jadi saya beralih ke produk ini.
Saya tidak mempermasalahkan debu Rem seperti dulu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, SUZUKI 250SB, SUZUKI DRZ400 S, SUZUKI DRZ400, SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI DRZ400SMZ, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250S, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-Tracker, KAWASAKI D-Tracker X, HONDA read
Bersamaan dengan penggantian Rotor, ini juga diganti.
Permukaan Rotor sebelum diganti cukup bergelombang, sehingga diganti bersamaan dengan Rotor.
Saya telah menggunakannya selama beberapa waktu dan memiliki tenaga pengereman dan kontrol yang cukup untuk digunakan di jalan umum.
Saya puas dengan harga dan daya tahan produk.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI D-Tracker, HONDA degree, HONDA XR250R, HONDA XR250 Baja, HONDA Africa Twin 750, HONDA XR250, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XR230
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun.
Saya belum menggantinya kali ini, tetapi saya membelinya untuk menghemat ongkos kirim untuk lain kali saya perlu menggantinya.
Saya selalu memilih yang ini karena terjangkau untuk daya pengereman, Kontrol, dan daya tahannya.
Gambar menunjukkan produk yang sama saat ini terpasang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI D-Tracker, YAMAHA DT200WR, TRIUMPH SPEED TRIPLE S, TRIUMPH T955 DAYTONA, SUZUKI Bergman 400, TRIUMPH BONNEVILE, SUZUKI Bergman 400, SUZUKI Jebel 250, SUZUKI Sky Wave 400, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R
Untuk tur jalan hutan.
Saya membeli ini untuk tur jalan hutan.
Minyak rem juga diganti bersamaan,
Saya merasa nyaman dengan perjalanannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Vexter 125, SUZUKI Street Magic II, SUZUKI Let's IIS, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI Street Magic 110II, SUZUKI Avenis 125, SUZUKI Avenis 150, SUZUKI address V125, SUZUKI Address V50, SUZUKI Address V125 S Basic, SUZUKI Address V125 S Limited, SUZUKI Address V125 SS, SUZUKI Address V125 G, SUZUKI Address V125 S, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address 110, SUZUKI RM80LX
Berubah dari Bantalan Merah
Saya berharap ini akan bertahan lama. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty C, YAMAHA Bronco., YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA TW225, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW200, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA RZ50
Ini lebih murah daripada Red Pad dan berfungsi dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah mencari ini selama beberapa tahun. On-board SEROW (1998 SEROW225WE) Ketika kami membeli kendaraan dalam kondisi yang relatif baik dengan DAYTONA Hyper Sintered Pads, yang didiskon saat kami mengganti Bantalan Rem depan dan belakang untuk tujuan penyegaran.
Kaliper rem dibersihkan dan dilumasi, dan minyak rem diganti.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah produk yang telah berada di jajaran produk untuk waktu yang cukup lama dan telah digunakan beberapa kali di masa lalu karena harganya yang wajar, sama seperti Pad Merah perusahaan. Toko yang menjual produk terkait Sepeda Motor. Jika demikian, produk tersebut cukup familiar untuk ditempatkan di bodi Besar dan persis seperti produk Image.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tepat. On-bu SEROW. Saya hanya menggunakan "M" untuk berkendara di kota karena saya tidak ingin merusaknya saat bermain di pegunungan, tetapi saya tidak memiliki kesan negatif terhadap keefektifannya atau daya tahan pudarnya pada tingkat pengendaraan normal.
Startup pengereman mirip dengan OEM, dan stabil hingga berhenti.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Karena ini adalah komponen penting yang memperlambat kecepatan kendaraan, harap berhati-hati agar tidak terkena gemuk atau Oli dll. oli pada permukaan kontak bantalan dan rotor cakram selama pemasangan.
Tentu saja, harap rakit dengan benar.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini mungkin tidak terlihat bagus jika dibandingkan dengan produk yang sangat mahal, tetapi ini adalah produk solid yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Red Pad perusahaan atau produk lain dalam kisaran harga yang sama.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Jika Anda hanya mengganti pad, sepertinya tidak ada masalah jika Anda bekerja dengan mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas.
Namun, jika kampas rem digunakan hingga tiba waktunya untuk menggantinya, akan lebih aman untuk membersihkan debu rem dari kaliper, membersihkan piston rem, dan mengganti minyak rem, dan pertimbangkan untuk melakukan pekerjaan secara total.
BrakeTrouble bisa mengancam jiwa dan besar, jadi jika Anda tidak yakin dengan pekerjaannya, jangan berlebihan! "PRO" Tanyakan kepada penanggung jawab proyek.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Seperti yang saya sebutkan di atas, jika Anda bekerja dengan Total terkait Rem, Anda harus membeli minyak rem, Pembersih Suku Cadang, dan berbagai produk Gemuk agar pekerjaan Anda berjalan lancar.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
DAYTONA memiliki jajaran beberapa jenis Bantalan Rem, dan kami berharap mereka akan terus menghadirkan beragam produk.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SHE, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW250S
Saya rasa tidak ada kesalahan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ketika saya mengganti ban belakang, saya memeriksa bantalan yang tersisa dan ternyata hanya tersisa 1mm. Saya buru-buru membeli pad. Webig sangat membantu karena stoknya banyak.
Saya khawatir dengan SBS dan ZETA, tapi saya memilih DAYTONA karena paling murah. Saya harap ini tahan lama, tapi saya tidak akan tahu sampai saya menggunakannya.
Ini sempurna untuk kebutuhan mereka yang menghargai daya tahan dan kenyamanan berkendara secara umum dibandingkan performa dalam berkendara keras." Saya akan tetap mengingat ekspektasi saya seperti yang tertulis
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Saya membelinya di Webig, jadi saya tidak mendapat manfaat darinya, tetapi mudah dipahami dengan model mobil yang kompatibel dalam Paket.
Apakah pemasangannya sulit?
Lepaskan saja dan pasang kembali. Saya akan mengatakan, tetapi serius, saya menyemprot Piston dengan karet Logam M-1 biasa (https://www.webike.net/sd/74403/) dan membersihkan Piston dengan Old Ha Brush.
Saya pikir mengembalikan Piston saat kotor akan berdampak negatif pada Seal, dan perawatan itu harus dilakukan sesekali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir ini akan memakan waktu cukup lama untuk masuk karena ini adalah pad baru pada disk bekas, tetapi ternyata bekerja lebih cepat.
Saya hanya mengendarainya di jalan umum, jadi semoga bisa bekerja dengan baik di jalan hutan dan berlumpur.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Tang Piston Rem (https://www.webike.net/sd/21699387/)
Berguna untuk membersihkan Piston.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRACER9 GT, YAMAHA TMAX 500, YAMAHA TMAX 530, YAMAHA TMAX560, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA ROAD STAR, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-10, YAMAHA ROAD STAR MIDNIGHT, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZS1000 Feather
Dibeli untuk Stok saat ini karena saya senang dengan mobil lama saya.
Saya membeli ini untuk Stok mobil saya saat ini (Yamaha Racer 900GT).
Peringkat tersebut untuk kendaraan sebelumnya (SEA BASSDL1000 V-STROM 650).
Kami memilih Touring Main karena memiliki performa pengereman yang memadai, dan yang terpenting, memiliki umur yang panjang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Vexter 125, SUZUKI Street Magic II, SUZUKI Let's IIS, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI Street Magic 110II, SUZUKI Avenis 125, SUZUKI Avenis 150, SUZUKI address V125, SUZUKI Address V50, SUZUKI Address V125 S Basic, SUZUKI Address V125 S Limited, SUZUKI Address V125 SS, SUZUKI Address V125 G, SUZUKI Address V125 S, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address 110, SUZUKI RM80LX
Salah satu bantalan rem olahraga sinter terbaik
Tentang kualitas dan tekstur
Kualitas dan struktur bahan bantalan yang sangat baik, diselingi dengan logam dan keramik, saya berharap efektivitasnya dengan cakram rem standar dan selang rem yang diperkuat
Tentang perasaan berguna
Tidak menguji setelah pemasangan tetapi terlihat sangat layak, jangan mengandalkan daya tahan bahan ini, yang paling penting adalah bagaimana mereka dapat menghentikan sepeda
Produk untuk dibeli bersama
Bantalan independen dan tidak memerlukan pembelian tambahan, namun, harus dipahami bahwa pelumasan mungkin diperlukan untuk memelihara sistem rem.
Kesulitan instalasi
Dipasang dengan sangat sederhana, seperti bantalan standar, pas dengan alur yang diinginkan dari kaliper standar, sangat cocok dengan bentuk alasnya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Bukan pad paling mahal, tapi juga bukan yang termurah, kualitas Daytona selalu di atas, saya terutama mengandalkan GoldenPads, yang telah membuktikan diri di seri balap
Tentang pengiriman dan pengemasan
Dikemas dalam kemasan yang lembut, melepuh, tetapi jangan khawatir tentang kerusakan, karena ini adalah paduan yang sangat kuat, Webike juga mencoba mengemas semuanya dengan hati-hati sebelum pengiriman
Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli
Pertimbangkan semua rekomendasi pabrikan sebelum membeli, dan juga ingat untuk mendobrak kampas rem sebelum digunakan sepenuhnya, agar Anda puas dengan daya tahannya --------------------- ------ ------------------------------- Tentang Kualitas dan Tekstur Kualitas dan struktur bahan yang sangat baik bantalan, Anda dapat melihat sela-sela logam dan keramik, saya berharap efektivitasnya dengan cakram rem standar dan selang rem yang diperkuat Tentang Perasaan Penggunaan Setelah pemasangan, saya tidak melakukan tes, tetapi mereka terlihat sangat layak, saya tidak menghitung pada ketahanan bahan ini, yang terpenting adalah bagaimana mereka dapat menghentikan sepeda Produk untuk Beli Bersama Bantalannya independen dan tidak memerlukan pembelian tambahan, namun perlu dipahami bahwa untuk memperbaiki sistem rem Anda mungkin perlu pelumas Kesulitan Pemasangan Mereka dipasang dengan sangat sederhana, seperti bantalan standar, berdiri di alur yang tepat dari kaliper standar, sangat cocok dari bentuk dasar BIAYA Performa dan Perbandingan dengan Produk Lain Bukan pad yang paling mahal, tapi bukan yang termurah, kualitas Daytona selalu di atas, terutama saya menghitung pada Goldenpads, yang telah membuktikan diri pada seri balap TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Dikemas dalam kemasan lembut, melepuh, tetapi jangan khawatir tentang kerusakan, karena ini adalah paduan yang sangat kuat, Webike juga mencoba mengemas semuanya dengan hati-hati sebelum mengirim. Kekhawatiran, Hitungan, Atau Saran Saat Membeli Pertimbangkan semua rekomendasi pabrikan sebelum membeli, dan juga ingat jalankan bantalan rem sebelum digunakan sepenuhnya sehingga daya tahannya memuaskan Anda Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI HYPERMOTARD1100S, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI 999S AMA, DUCATI 999S, DUCATI HYPERMOTARD 1100 EVO SP CORSE EDITION, DUCATI HYPERMOTARD SP, DUCATI 999R, DUCATI 999R XEROX, DUCATI 899, DUCATI 999, DUCATI 848EVO, DUCATI 899 PANIGALE, DUCATI 800SPORT, DUCATI 848, DUCATI 749, DUCATI 749S, DUCATI 749R
Umur panjang dan sempurna untuk FRANDO 9GA yang terpasang pada TIGRA
Ini adalah penggantian bantalan kedua untuk kaliper palsu FRANDO yang dapat dipertukarkan dengan kaliper OEM yang dipasang segera setelah pembelian mobil baru. Mungkin juga tersedia untuk Kaliper OEM TIGRA.
Pad yang sama digunakan terakhir kali, dan ini adalah kedua kalinya.
Jarak tempuh pada saat pertukaran ini adalah 25.079 km, terakhir kali adalah 6.000 km, jadi sepertinya bertahan sekitar 19.000 km dikurangi selisihnya.
Bantalan yang disertakan dengan FRANDOCaliper diganti setelah sekitar 6000 km, yang merupakan tiga kali jarak tempuh dibandingkan dengan itu.
Meskipun merupakan bantalan yang tahan lama, bantalan ini tidak memiliki agresivitas yang tinggi terhadap rotor cakram atau koefisien gesekan yang rendah, yang membuatnya sulit untuk dikerjakan.
Mungkin karena kombinasi dengan Vadal Disc Rotor, tetapi tampaknya cocok dengan mudah dan daya pengereman kembali setelah jarak pendek.
Yang membuat saya khawatir adalah keausan pin yang menahan bantalan. Yang satu ini memiliki tingkat keausan yang mencolok pada 25.000 km.
Saya memastikan untuk mendapatkan dimensi yang tepat sehingga nanti saya bisa menggunakan mesin bubut untuk membuat yang stainless steel.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRACER9 GT, YAMAHA FAZER8, HONDA VTR1000SP-1, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100EX E Package, HONDA CB1100BLACK STYLE, HONDA CB1100, SUZUKI BANDIT1250, KAWASAKI VULCAN S, SUZUKI BANDIT1250 S, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200 S, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI SV1000, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S750
pad yang bagus
Saya selalu membeli dengan baik di Webike. Pengiriman cepat dan unggahan sempurna merupakan nilai tambah. Sebagai penggemar Suzuki, saya sangat menyukainya. Kinerja bantalan rem lebih baik daripada suku cadang OEM. Awalnya saya ingin membelinya dengan warna merah, tetapi karena popularitasnya terjual habis, jadi saya membeli model ini. Tampaknya cukup jika bukan untuk mengemudi sirkuit yang agresif. Kenaikan suhu juga waktu yang sangat tepat. Jika suhu bantalan naik terlambat saat mengemudi di jalan umum, kinerja pengereman mungkin tidak akan mengikuti, tapi saya puas dengan itu. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100 II, KAWASAKI ZRX1100, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400 S, SUZUKI RGV250 gamma, SUZUKI RG500 gamma, SUZUKI RG400 Gamma, SUZUKI RG250 gamma, SUZUKI RG250 gamma, SUZUKI RG250 gamma, SUZUKI RF900R, SUZUKI RG250 gamma, SUZUKI RF400RV, SUZUKI RF400R, SUZUKI GSXR400R, SUZUKI GSX750S3, SUZUKI GSXR400R, SUZUKI GSXR400, SUZUKI GSX750R, SUZUKI GSX750RR
GSX250R hanya kompatibel dengan model tahun 1988.
Itu terdaftar sebagai model 2017 di myMotorcycle, dan saya membuat kesalahan dengan melompat dari sana untuk membeli satu dengan model yang kompatibel.
Hanya model lama yang didukung. Silakan periksa sebelum membeli.
Itu tidak tersedia dan saya tidak dapat menurunkan peringkatnya, jadi saya memberikannya peringkat nilai Besar terendah.
Lihat detail