Ulasan
Tapi & minus; Tekan Saklar, Tipe Banjo Bu
Setelah sekitar 3 tahun, Switch akan gagal.
Saya telah menggantinya sekitar 3 kali sejauh ini.
Peningkatan.
Brescia Switch di roda belakang Remnya
Setelah lebih dari 10 tahun, belum juga rusak.
Lihat detail
Saya tidak bisa mendapatkan kinerja yang diharapkan (Berbahaya untuk bertukar tanpa syarat)
Sakelar OEM gagal, Suku Cadang Perbaikan tidak tersedia di akhir penjualan, jadi tidak mungkin untuk mengalihkan dari model lain, jadi belilah (Lebih murah daripada membeli satu set silinder master lengkap karena kesalahan Sakelar Saja). Untuk Case seperti Case Lame Le box, Switch Body serta Instruksi Manual instalasi sederhana (Japanese English Version), Bolt, Washer, Wiring member sudah termasuk, dan yang mereka beli adalah tentang Fluid.
SwitchBody juga dilakukan dengan cukup baik. Untuk Universal Product atau Aluminium washer yang disediakan tebal (sekitar 1,5 mm), karena Panjang Baut habis maka dipasang menggunakan OEMBolt dan OEMCopper Washer.
Dalam uji operasi, karena beroperasi dengan tekanan hidrolik sebagai sakelar, titik operasinya lebih dalam daripada Mekanik, dan dihidupkan ketika lebih digenggam, tetapi fungsi sebagai Sakelar sudah cukup.
Namun, masalah terbesarnya adalah perlu mengirim Cairan ekstra untuk mengoperasikan Switch, atau Lever harus memegang sejauh Lever bersentuhan dengan Grip (Piston telah bertambah, dan sisa saldo Lever hilang) . Meskipun mengeluarkan udara yang cukup, itu menjadi Spons.. Karena sangat berbahaya, ia telah berhenti menggunakannya tanpa benar-benar berjalan.
Tidak seperti Mekanik dalam hal tipe hidrolik, Cairan diperlukan untuk mengoperasikan Sakelar, dan itu perlu untuk mengambil tindakan pencegahan seperti meningkatkan diameter Piston master silinder ke Besar untuk pemasangan. Saya pikir itu harus dinyatakan dengan jelas dalam Instruksi Manual instalasi, meskipun dapat dimengerti jika Anda berpikir dengan hati-hati.
Pada akhirnya, sangat disayangkan bahwa sangat berbahaya jika Switch gagal dan tidak dapat melewati pemeriksaan kendaraan, sehingga diputuskan untuk mengalihkan MASTERCylinder suite dari model lain atau menggantinya dengan Produk Perusahaan Lain.
Produk ini adalah "Model kompetisidll. RACING untuk Master Cylinder "Produk Universal, yang tidak memiliki masalah dengan fungsi produk itu sendiri, tetapi untuk referensi bagi mereka yang berencana untuk membeli.
Lihat detail
Gunakan di Off-road
Pembuatannya sendiri Ringkas, tetapi secara mengejutkan menonjol ke luar.
Karena Harness tidak dapat dilepas dan dipasang pada posisinya, mudah untuk membangun kembali karena Harness macet hanya karena terjepit ringan di Off-road dan sebagainya.
Itu juga nasib sakelar hidrolik, tetapi BrakeTouch juga semakin buruk.
Kelihatannya bagus untuk kemewahan, tetapi baut Banjo Aluminium patah ketika ditutup dengan Torsi yang ditentukan untuk kedua kalinya.
Sekali lagi, saya pikir Sakelar hidrolik menggunakan tipe Baut untuk Belakang dan Depan entah bagaimana menginstal Mekanik.
Saya pikir tidak ada masalah dengan penggunaan di jalan raya.
Lihat detail
Uh huh
Untuk dorongan pertama dari tangan ini, saya akan menambahkan peringkat Minus.
Ada produk serupa yang dibuat oleh PLOT di toko Merchandise Besar, tetapi saya merasa saya mengerti artinya.
Pertama, kesan pada pembukaan.
"Membuatnya Rumit" "Packingnya Juga Rumit"
departemen banjo? Permukaannya ada luka, ada yang tidak rata, sepertinya tidak bisa digunakan apa adanya, tapi percayalah pada Pabrikan, pakai. Alhasil bocor.
Exchange Washer (Aluminium, Tembaga) Saya mencobanya, tetapi masih bocor.
Dengan batu Minyak, diperlukan waktu 30 menit untuk meratakan, akhirnya dapat bertahan dalam penggunaan praktis.
Hasil ... waktu yang dibutuhkan untuk Mesin Cuci yang rusak 18 buah, Cairan Berceceran (Menangis) Jika saya memikirkannya, saya jelas harus membeli PLOT yang dibuat.
(Tentu saja itu adalah cerita yang akan mereka pecahkan dalam waktu sekitar satu tahun ...?)
Tidak ada masalah saat ini untuk pengoperasian Switch dll. Daya tahan tidak diketahui, tetapi jika Anda merusaknya saya ingin membeli produk lain.
Ini terlihat luar biasa. Saya menyukainya lebih dari PLOT. Juga, baut Banjo yang disertakan keren (Lol)
Lihat detail
Saya membelinya karena sakelar hidrolik OEM saya mati. Sakelar hidraulik itu sendiri ringkas dan tidak memakan banyak ruang saat dipasang. Sekrup yang disertakan terbuat dari aluminium dan ringan, tetapi terlalu panjang untuk digunakan, jadi s
Saya membelinya karena sakelar hidrolik OEM saya mati.
Sakelar hidraulik itu sendiri ringkas dan tidak memakan banyak ruang saat dipasang.
Sekrup yang disertakan terbuat dari aluminium dan ringan, tetapi terlalu panjang untuk digunakan, jadi saya menggunakan sekrup baja tahan karat yang awalnya saya gunakan.
Akan jauh lebih baik jika lubang untuk kunci kawat sedikit lebih pendek.
Ketika saya menggunakan mesin cuci disertakan, cairan tidak akan berhenti bocor jadi saya harus menggunakan yang asli. Mungkin saja terjadi ketidaksesuaian.
Tapi itu membuatku kecewa.
Tidak ada masalah pengaktifan dan saya suka gayanya.
Adapun sisanya, daya tahan mungkin menjadi perhatian.
Saya melakukan pemeriksaan perbandingan dengan sakelar mekanis, tetapi harganya terlalu mahal dan kebanyakan dari sakelar tersebut harus memiliki sakelar yang disesuaikan saat tuas dipindahkan. Juga koneksi terbuka dan itu membuat mereka terlihat murah. Itu sebabnya saya memilih sakelar hidrolik.
Mudah bagi saya untuk mengganti semuanya dan menurunkannya daripada melalui peraturan.
Saya memang memiliki sedikit kerumitan saat memasang tetapi semuanya senang saya memilih yang ini.
Lihat detail
[Webike Monitor] Saklar Stop murni memasang langkah Kembali yang terbuat dari
[Webike Monitor] Sakelar Stop murni memasang langkah Kembali yang terbuat dari Lihat detail
Ketika diubah menjadi pompa radial, sakelar Tekanan menjadi obstruktif, tetapi Sakelar ini tidak menjadi obstruktif tetapi diselamatkan.
Ketika diubah menjadi pompa radial, sakelar Tekanan menjadi obstruktif, tetapi Sakelar ini tidak menjadi obstruktif tetapi diselamatkan. Lihat detail
Ketika diubah menjadi pompa radial, sakelar Tekanan menjadi obstruktif, tetapi Sakelar ini tidak menjadi obstruktif tetapi diselamatkan.
Ketika diubah menjadi pompa radial, sakelar Tekanan menjadi obstruktif, tetapi Sakelar ini tidak menjadi obstruktif tetapi diselamatkan. Lihat detail