Ulasan
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Performa tinggi murni tanpa fitur tambahan
Dari sekian banyak Master Silinder brembo, inilah yang pertama kali dipasarkan sebagai RadialPump.
Sebenarnya, mesin Cut-out yang digunakan untuk Pekerjaan "RACING" Pada saat itu, harganya sekitar 80.000 yen, jadi hanya beberapa orang kaya yang mampu membelinya, dan ini adalah versi harga rendah untuk masyarakat umum dengan permukaan akhir yang tidak terpotong.
Awalnya dirancang untuk WorksRacer Mobil ini merupakan suku cadang balap eksklusif, sehingga tidak ada pertimbangan untuk pemasangan saklar lampu stop, yang diperlukan untuk berkendara di jalan umum.
(Saat pertama kali dirilis, dilarang mengemudi di jalan umum.)
Ini saat yang tepat karena kini mereka hadir dengan saklar lampu berhenti hidrolik untuk penggunaan jalan umum.
Namun demikian, sakelar hidraulik menggunakan sebagian tekanan hidraulik untuk mengaktifkan sakelar, sehingga menggagalkan tujuan Pemompaan Radial, yaitu meningkatkan sentuhan tuas.
Saya tidak ingin menggunakannya jika memungkinkan.
Sakelar Mekanis tersedia dari berbagai perusahaan, namun ini juga agak rapuh, karena memaksa Anda untuk memasang benda yang sangat rumit dan rumit.
Saya telah memodifikasi Lever untuk mengoperasikan MechanicalSwitch dengan cara yang sangat berbeda karena sangat mengganggu, terutama jika saya sering memelihara area Lever.
Sulit sekali menggunakan jalan umum." Selain "RaceParts", RaceParts asli adalah RaceParts yang sangat serius, jadi efeknya sangat efektif! Sentuhan tuas meningkat secara luar biasa.
Untuk memberi Anda gambaran tentang tingkat peningkatan, jika operasi sebelumnya adalah kontrol 10 langkah dari pelepasan hingga penguncian, maka operasi tersebut akan menjadi 10 kali lebih detail, dengan 100 langkah kontrol.
Sedangkan pengoperasian yang saya kira Rem penuh ternyata hanya tersedia hingga 9 karena perubahan ke 9→10, dengan produk ini saya dengan percaya diri dapat menggenggam hingga 9,9, seperti 9→9.1→9.2→9.3 ... dan seterusnya.
Hasilnya, Rem bekerja lebih baik meski mengganti Master Cylinder seharusnya tidak membuat Rem bekerja lebih baik.
Cara pemasangan tangki cadangan, jalur selang rem berbeda dan perlu didesain ulang, jarak baut banjo 1,0 (dan brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), saklar stop lamp perlu dimodifikasi, dll. (Selain itu, brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), sakelar lampu berhenti harus dimodifikasi, dan diperlukan kecerdikan dan modifikasi untuk menghindari kontak dengan penutup mesin dan meteran.
Penerus yang lebih kuat juga ada di pasaran, namun dilengkapi dengan peralatan ekstra dan lebih berat dari sebelumnya.
Jika tujuan Anda murni untuk meningkatkan sentuhan tuas, ini adalah yang paling ringan.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan Bodinya lebih tinggi, atau mengapa menurut saya Sentuhannya lebih baik daripada CNCCut-outMODEL versi kelas atas....
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Kagumi master Radial
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pokoknya master radial.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak pak.
Jika ventilasi udara bisa dilakukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Normal Terkendali
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada kekecewaan?
Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Brembo aman dan stabil!
Master semi-radial brembo adalah perlengkapan standar di DUCATIOEM, tetapi sedang ditingkatkan untuk hari lintasan.
Saya mempertimbangkan RCS atau RCSCORSA Corta, tetapi menggunakan Standar terlebih dahulu.
Pemasangan dilakukan oleh bengkel Motor.
Pedagang massal tidak dapat menginstalnya! saya ditolak.
Lagi pula, dikatakan bahwa itu tidak mungkin untuk dilampirkan, dan itu dilampirkan dengan Small memproses penanganan sehubungan dengan Kawat Throttle atau kotak Saklar.
Saya sudah menggunakannya dan itu seperti yang Anda katakan.
"Dapat dikendalikan"
Ini datang ke ini.
Sekarang saya dapat menyempurnakan kontrol tuas rem dari 4-5 langkah menjadi 7-8 langkah.
Ini diberitahukan kepada saya oleh toko Sepeda Motor bahwa "Release" benar-benar hebat. Saya telah mengendarai tanpa banyak kesadaran tentang BrakeRelease, jadi saya tidak benar-benar memahaminya dari apa yang dia katakan.
tetapi ketika Anda benar-benar menjalankannya dengan ringan, "Rilisnya bagus! "
Garpu depan dapat ditarik kembali dengan pengereman awal, membelok, dan dilepaskan sambil mengendalikan langkah ekstensi garpu ke titik kliping!
Sejujurnya saya terkejut dengan ini.
Dengan Radial master, saya bisa merasakan jari-jari saya mencengkeram rem cakram dengan lembut, sehingga saya bisa mendekati tikungan yang ideal tanpa terjatuh.
Jika Anda mampu membelinya, Anda pasti harus menginstal bagian ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Saya melakukan pekerjaan saya dengan cukup baik.
Ini digunakan dalam kombinasi dengan rotor SUNSTAR dan Bigbrembo. Produk-produk tersebut di atas sudah tersedia dalam Quantity:Saya menggunakan Set 2, tetapi produk ini adalah 3Quantity:Dibeli dengan set kedua dan sekarang saatnya untuk menggantinya. Siklus penggantian berbeda dari produk lain. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Ini melengkapi bersama dengan Caliper dari brembo. Sifat kontrol menjadi sangat baik. Karena ini efektif saat digenggam, saat digenggam, itu adalah bidak yang sangat bagus yang saya ingin Anda untuk melengkapi arah suka menggunakan a
Ini melengkapi bersama dengan Caliper dari brembo.
Sifat kontrol menjadi sangat baik.
Karena efektif saat digenggam, saat digenggam, itu adalah bagian yang sangat bagus yang saya ingin Anda gunakan untuk menggunakan arah belakang, dengan segala cara.
Ini menjadi jalan pintas untuk benar-benar Melanggar kemajuan. Jika Anda membeli
impor reguler, After Service juga dapat diterima dengan sempurna.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Sesuatu dengan reputasi yang cukup memahami hal ini. Dia memiliki perasaan yang langsung, dan mudah untuk diperlakukan saat digenggam, saat digenggam. Seharusnya aku berubah lebih awal.
Sesuatu dengan reputasi yang cukup memahami hal ini.
Dia memiliki perasaan yang langsung, dan mudah untuk diperlakukan saat digenggam, saat digenggam.
Seharusnya aku berubah lebih awal.
Lihat detail