Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
pompa kopling rcs
Memesan pompa kopling rcs untuk model suzuki gsxr1000 2007 saya. Memesannya selama periode penjualan halloween dan diskonnya sangat besar. Barang segera dikirim keesokan harinya dan saya menerima barang hanya pada hari ke-3. Pasti akan merekomendasikan teman-teman saya untuk mendapatkan suku cadang mereka dari webike, tidak diragukan lagi! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
Saya suka brembonya!
OEM MASTER agak hambar, jadi saya mengambil risiko dan menggantinya dengan brembo!
Anda tidak bisa salah dengan tampilan, kepemilikan, kinerja!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
Kopling Brembo
Mobil saya adalah CBR1000RR Damao Honda. Saya membeli master silinder kopling Brembo ini di Webike. Bahan produk ini ditempa dari paduan aluminium. Setelah kopling dipasang, sangat ringan dan praktis. Hanya perlu sedikit tenaga untuk mencubit kopling. Tidak lagi sekencang kopling aslinya, dan bisa digunakan lebih banyak lagi. Memiliki pengalaman yang baik selama perjalanan. Saya juga akan merekomendasikan platform Wibaike ke teman-teman lain, berharap produk Wibaike akan semakin banyak, dan harga akan semakin menguntungkan. ---------------------------------------------- Mobil saya adalah perdagangan besar Honda CBR1000RR, saya membeli master silinder kopling Brembo ini di Webike. Produk ini terbuat dari aluminium tempa, ini setelah memasang kopling, penggunaan sangat ringan, kekuatan hanya perlu lembut, Anda dapat mencubit kopling, kopling tidak lagi dengan sangat kencang seperti aslinya, lebih banyak proses riding line memiliki pengalaman yang baik. Saya akan merekomendasikan platform Viagra 100 penumpang dengan Teman-teman Gunung lainnya berharap Granville 100 penumpang lebih banyak barang, lebih banyak dan lebih banyak konsesi harga. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
Saya senang menukarnya.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Jika Anda mengganti Kaliper, Master Rem, lalu Master Kopling, maka Anda dapat memasang semuanya di brembo. Awalnya Kopling itu berat dan saya tidak menyukai kelelahan di babak kedua.
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Itu menjadi jauh lebih ringan dan tertawa saat berlari. Itu menjadi kurang lelah dan saya tidak membencinya dalam perjalanan pulang..
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Tidak ada
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Panjang Tuas - Saya ingin sudutnya mudah dipilih. Pegangan tangan yang besar dll. Beragam dan mahal sehingga sakit sakit
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
Itu terpasang ke GSX1300R HAYABUSA dari 08.Dalam kasus arah 16, terlalu ringan dan sulit untuk mengoperasikannya sebaliknya.karena -- digunakan oleh 18.Sepertinya jika Tuas ditarik terlalu banyak ke depan, itu sedang mengendarai kopling -- harap diingat b
Itu terpasang ke GSX1300R HAYABUSA dari 08.Dalam kasus arah 16, terlalu ringan dan sulit untuk mengoperasikannya sebaliknya.karena -- digunakan oleh 18.Sepertinya jika Tuas ditarik terlalu banyak ke depan, itu sedang mengendarai kopling -- harap diingat bahwa kopling tampak bersinar. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
Master Kopling murni 14-mm dari VTR1000F telah diubah dan dilengkapi Kopling menjadi ringan dan mengendarai kopling juga direkomendasikan dengan cara yang ramah pengguna. Akan sulit untuk digunakan meskipun menjadi terlalu ringan, tapi menurutku U
Master Kopling murni 14 mm dari VTR1000F telah diubah dan dilengkapi
Kopling menjadi ringan dan mengendarai kopling juga direkomendasikan dengan cara yang ramah pengguna.
Akan sulit untuk digunakan bahkan jika menjadi terlalu ringan, tapi saya pikir Ukuran ini tepat. Karena dilengkapi secara bersamaan dengan
19 Master Rem RCS, lingkar Pegangan menjadi cantik. Karena ini adalah Suku Cadang yang selalu terlihat selama
operasi, tingkat kepuasan diri juga luar biasa. Saya pikir ada nilainya meskipun
harga kuantitas adalah apa adanya. Karena
bagian utama ada Baut Breather, pembuangan udara buang di MASTER juga mudah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
kopling hidrolik murni terlalu berat dan keras -- jika lewat, dan keluar dan terus berjalan setengah hari juga -- tangan kiri lelah --. Itu memutuskan pertukaran ke MASTER dari brembo dengan mengatakan. Meskipun diameter MASTER dari Cl
kopling hidrolik murni terlalu berat dan keras -- jika lewat, dan keluar dan terus berjalan setengah hari juga -- tangan kiri lelah --. Itu memutuskan pertukaran ke MASTER dari brembo dengan mengatakan. Meskipun diameter MASTER Kopling diubah atau saya menganggap pelepasan Kopling karena ada berbagai artikel dan metode eksternal, seperti melakukan apropriasi murni, sebagai sarana yang membuat
Lampu kopling, adanya Parts, rentang Lever yang dapat disesuaikan, perubahan ke tipe yang dapat ditarik, dll. Dianggap secara sintetis, dan itu menghasilkan brembo.
Saya pikir itu tidak berlebihan meskipun membandingkan murni dan Kopling padam dengan kekuatan di bawah setengah seperti yang digunakan komentar. Ia tidak lelah meski sudah melakukan Touring sepanjang 250 km selama perjalanan hari itu. Karena diameter MASTER berubah, itu murni setelahnya
pertukaran, lebar pegangan sampai Kopling padam sedikit berubah, tetapi karena itu adalah rentang yang segera digunakan, dia tidak memiliki masalah. Meskipun anggaran ditambahkan oleh Tangki Cairan, perubahan Pitch dari baut Stay Banjo, dll. pada kesempatan
lampiran, itu adalah item yang dapat merasakan perubahan yang tidak dibuat untuk tetap menganggapnya sebagai belanja tinggi.
Karena perubahan Shift pasti akan dilakukan jika berjalan, jumlah perubahan ini bergerak. Jika menurut Anda Kopling itu berat, kami akan merekomendasikan Anda untuk menukarnya. Saya pikir itu akan mengerti bahwa tidak ada apa-apa dan akan mendapatkan belanja tinggi jika itu bisa dilakukan dan saya akan memiliki Clutch dari arah yang sudah dilengkapi dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
Model 2010 ZRX1200DAEG dilengkapi. Karena sebuah tangan kecil dan jari saya pendek, bahkan jika tangan itu paling banyak bergerak di sekitar tuas dengan penyetel, dalam kopling normal, sambungan pertama akhirnya sampai sejauh ini. Apalagi dibandin
Model 2010 ZRX1200DAEG dilengkapi.
Karena sebuah tangan kecil dan jari saya pendek, bahkan jika tangan itu paling banyak bergerak di sekitar tuas dengan penyetel, dalam kopling normal, sambungan pertama akhirnya sampai sejauh ini.
Apalagi dibandingkan dengan jenis kawat zephyr yang sebelum DAEG, di tempat kopling hidrolik menjadi berat dan menggunakan kopling banyak, tangan langsung terasa sakit, dan operasi terasa sakit.
Kemudian, sebagai hasil dari pemeriksaan banyak hal, sebuah kesimpulan yang disebut pertukaran master silinder tercapai dan sampai pada 16RCS ini.
Meskipun MONO pengeluaran yang harus diatur selain master part utama, seperti tangki oli, selang kopling, dudukan spion, sebagian besar besar, saya pikir itu terkejut dengan penampilan seperti perubahan perasaan operasi yang terlalu banyak.
Oya, meski dicolokkan ke netral dan kopling dicopot sampai sekarang saat berhenti meski hanya beberapa detik,
Sekarang, dapat [ pegang / bahkan ketika sinyal berubah dan menunggu sepanjang waktu sebelum / melanjutkan ]! Berbicara tentang satu-satunya kesalahan, karena desain tujuan umum, ketika menempel pada daeg seperti itu, itu sedikit mengganggu sakelar yang lewat dari kotak sakelar.
Atau [ itu menurunkan sudut master, atau menusuk pegangan dan mengubah arah kotak sakelar] -- Saya mengambil metode menghapus tuas sakelar yang lewat hanya beberapa milimeter di mana ia terganggu oleh usulan staf Schopp yang terlampir.
Hal itu dapat melengkapi juga dengan letak tuas dengan mengutamakan lokasi dimana letak saklar juga optimal.
Saat mengendarai mobil dengan transmisi manual, kopling mutlak diperlukan.
Menjadi sangat ringan sehingga pengoperasian kopling terkejut, dan karena terlepas dari tekanan pengoperasian, pengoperasian menjadi menyenangkan.
Karena Brando digunakan dalam balapan dll, tentu saja, direkomendasikan juga untuk Rider, seorang veteran, tetapi mereka adalah item yang direkomendasikan untuk Rider pemula (dia adalah saya (tersenyum)) dari kesulitan operasi kopling, Rider wanita dengan pegangan kecil, dll.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4 -1000 S, MOTOGUZZI Griso 8V, MOTO MORINI Scrambler, KAWASAKI H2R, HONDA VTR 1000 SP2, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI Scrambler 800, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 749
Itu dibeli tanpa masalah dengan perubahan rasio & tuas yang dapat ditarik! Karena budak dipertukarkan sebelumnya, itu diperlengkapi sebagaimana adanya, tetapi karena menjadi jauh bahwa kopling padam di kejauhan dan rasanya ada ketidaksesuaian, seorang
Itu dibeli tanpa masalah dengan perubahan rasio & tuas yang dapat ditarik! Karena budak dipertukarkan sebelumnya, itu dilengkapi sebagaimana adanya, tetapi karena menjadi jauh bahwa kopling padam di kejauhan dan rasanya ada ketidaksesuaian, seorang budak dikembalikan ke normal dan telah dilengkapi dengan itu sekarang.
Meskipun yang dilengkapi dengan No.1, keduanya ringan hanya master kopling dan cukup!
Lihat detail