Ulasan
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Proyek Agro
Membeli ini, bersama dengan master silinder kopling sebagai peningkatan pada stok barang. Sederhana untuk dipasang dan mudah mengeluarkan darah karena puting pembuangan yang dipasang di atas. Harga yang bagus dari Webike, semurah beberapa breaker yang meminta suku cadang bekas. Jika Anda ingin memutakhirkan sistem pengereman Anda, Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada master silinder RSC. Direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Sentuhan yang bagus!
Ini diinstal pada XJR1300C.
Kaliper NORMAL Sumitomo MOSCaliper, Selang rem Stainless Mesh.
Penunjukan brembo adalah 19Φ, jadi saya telah menyetelnya ke 19RCS, tapi sejujurnya, 19Φ mungkin terlalu besar untuk MOSCaliper.
Terutama jika Anda memasukkan selang Mesh, itu membuat Rem menjadi sangat kasar.
Setelah Anda terbiasa, itu tidak mengganggu Anda sama sekali, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak kontrol, disarankan 17RCS.
Orang brembo itu pun mengatakan bahwa One size Down tidak menjadi masalah.
Kalau rencana mau ganti caliper ke brembo 40mm, beli 19 karena sebutan brembo 19Φ.
Bagi mereka yang membuat KALIPER RADIAL, berhati-hatilah dengan sistem Piston Kaliper.
Caliper 4PODouble diameter 30mm yang sama adalah Ukuran 17Φ yang direkomendasikan.
Untuk bentuk ganjil 30/32 dan diameter 32 sama, 19Φ adalah ukuran yang disarankan, jadi periksa ukuran Piston Caliper.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
19RCSRadial, yang sudah lama ditunggu-tunggu
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya bukannya tidak puas dengan master OEM Nisshin Radial, tetapi saya sangat terkesan dengan evaluasi mereka yang memasang …19RCS Radial. Suatu hari nanti saya akan mendapatkan brembo!" Saya telah membayangkan ini sejak saya menerima pengiriman ZX-6R saya. Itu adalah tahun 2023. Peningkatan Rem." adalah tujuannya, dan terakhir, salah satu penyempurnaan Rem, the Silinder Master Rem Radial 19RCS yang telah lama ditunggu Kami telah mengadopsi yang berikut ini
[Bagaimana instalasinya?
Tangki oli dan saluran rem diganti bersamaan dengan Master Cylinder. PLOT Penahan tangki minyak" digunakan. Dengan S50Tank". Build Aligned Vehicle Type Bolt-on Kit Saat GOODRIDGEBanjo boltbrembo kompatibel
Minyak rem dapat merusak permukaan yang dicat, jadi keluarkan minyak sebelum bekerja, lindungi area sekitarnya, dan bekerjalah dengan hati-hati. Kami menganjurkan agar Anda menyimpan air di dalam ember dan mencuci cairan jika terkena cairan! Kami menganjurkan agar Anda mencuci Cairan setelah menyentuhnya.
Sakelar rem OEM dan brembo berbeda, sakelar rem brembo adalah terminal tipe bulat dengan kabel yang luar biasa panjang, agar sesuai dengan 6ROEM, panjang kabel dan terminal datar berbeda. (Untuk Speaker Tipe 187) Setelah mengubah posisi master silinder rem ke "Punch", pasang ke bodi, lalu pasang master silinder rem ke setang. Ada pukulan pemosisian pada stang untuk posisi pemasangan. Jika Anda memperbaikinya sesuai, Anda tidak akan mengalami masalah. Setelah pemosisian selesai dan tangki oli juga diperbaiki, pastikan tidak ada beban pada jalur rem, dan pasang baut banjo rem ke Torsi 20 Nm Kencangkan dengan tanda "+" dan selesai.
Harap dicatat bahwa ada undang-undang yang menyatakan bahwa hanya pemilik sepeda motor atau mekanik berlisensi yang dapat melakukan perawatan dan penggantian suku cadang terkait rem. Saya mantan Pemilik." Silakan gunakan ini sebagai referensi saja, karena kami telah melakukan pemeliharaan pada
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan dengan rasio tuas 20 terasa seperti mulai bekerja keras sejak awal genggaman. Sepertinya bisa melambat dengan cepat. Aku penasaran! Saya pikir jika Anda terbiasa dengan perasaan Lever Ratio 20, Anda mungkin akan kesulitan menemukan Breaking Point. Saya membawa obeng berlubang kecil sehingga saya dapat mengubah rasio Lever kapan saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Dipasang di GSX R1000
Kaliper diganti dengan kaliper Brembo 34,34 karena OEMTouch licin! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Karena perombakan hubungan rem dilakukan meskipun nisshin semi-radial digunakan, ketidakpuasan dengan bagian yang ditetapkan untuk satu dirasakan, dan memberikan yang radial sebagai gantinya.
Karena perombakan hubungan rem dilakukan meskipun nisshin semi-radial digunakan, ketidakpuasan dengan bagian yang ditetapkan untuk satu dirasakan, dan memberikan yang radial sebagai gantinya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Layak memakai.
Mengganti Nisshin Radipon, Kontrol bagus, dan berfungsi!
Ini adalah Touring Main, tapi sama sekali bukan spesifikasi yang berlebihan, tidak terlalu melelahkan dan berfungsi dengan baik!
Jika saya harus memilih satu kelemahan, itu adalah kekurangan udara
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Sentuhannya bagus.
Kaliper dan Rotornya brembo, jadi saya pasang saja. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Karena Caliper brembo adalah Perlengkapan Standar.
Karena CB1300SF SP dilengkapi dengan Caliper dari brembo oleh OEM.
Saya ingin menyatukan hubungan tuas dengan brembo, jadi saya mengubahnya.
Saya sudah menyukai perasaan kepemilikan!
Saya sangat senang dengan pertukarannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Itu terlihat dan terasa hebat, seperti yang diharapkan. (・ω・) b
Mahal, tetapi dibandingkan dengan produk yang sama dari produsen lain
Saya pikir itu kosmetik yang relatif bagus.
Ada juga NameValue, yang lebih dari 100 poin untuk penampilan. (・ω・) b
Sangat keren dengan keindahan fungsional dan nuansa kemewahannya.
Saya sering mendengar bahwa Touch dan Fee-Ring berubah saat Anda mengganti ke Radial, dan saya skeptis bahwa saya benar-benar dapat merasakannya, tetapi itu berubah, karena Anda dapat dengan mudah memilih rasio Lever dan perbedaannya terlihat jelas.
Saya tidak bisa membedakan perbedaan ekstrim dalam sentuhan karena saya awalnya memiliki brembo horizontal, tetapi saya dapat merasakan perbedaan yang jauh ini dengan rasio variabel.
Saya lebih suka 18 yang lebih lebar daripada 20 yang lebih ketat!
Yang disebut sifat kontrol itu baik. (・∀・)
Posisi Tuas dapat disesuaikan tanpa batas, jadi Anda tidak akan salah!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Itu brembo yang bagus.
Saya menggunakannya pada CB1300 saya.
Karena ABSMODEL '08, area selang sangat merepotkan, tapi saya bisa memasang MASTER sendiri tanpa kesulitan.
Efeknya berbeda dari sensasi OEMMASTER, dan tampaknya bekerja lebih baik saat Anda menggenggamnya.
Namun, karena pelepasan udara saya lemah, itu terlepas ketika saya mengepalkannya dan menyebabkan gejala seperti kunci Caliper, jadi berhati-hatilah.
Jika Anda tidak yakin apakah Anda telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menghilangkan udara, Anda mungkin ingin memeriksa dengan Toko atau orang lain.
Bahkan jika Anda membeli yang bagus, jika tidak dipasang dengan sempurna, Anda tidak akan merasakan Spesifikasi terbaik.
Pengaturan yang sempurna akan memberi Anda nuansa yang layak untuk brembo.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Keluhan OEMMASTER
CBR1000RR (SC59) bremboM4Caliper, WAKOSSP- Pada kendaraan yang dilengkapi dengan RFluid, CPad Tipe Jicu dan saluran Swage Selang jaring Bekas
OEMMASTER memiliki gigitan udara ke bagian MASTER setiap kali berjalan, dan gigitan udara digunakan untuk mengemudi olahraga Saya tidak memiliki rasa aman, dan saya mencoba berbagai cairan dan mengganti Kit Dalam, tetapi saya tidak memiliki banyak ketenangan pikiran Itu tidak berubah
Setelah menggunakan 19RCS, tidak ada gigitan Udara, tetapi tidak ada ketidaknyamanan selama sekitar satu hari Sekarang dimungkinkan untuk melakukan ini MASTER ini memiliki rasio tuas yang dapat disesuaikan, tetapi Anda sekarang dapat menambahkan 20mm ke Kuantitas: Atur Sentuhan sangat bagus sebagai Snap, tetapi preferensi saya sedikit 18mm Sentuhannya lembut, tetapi kontrolnya sangat baik, dan perasaan ban depan ada di tangan Anda Rasanya seperti mengambil semuanya
Jika kontrol penting bagi Anda, MASTER tetap 19x18mm mungkin merupakan pilihan yang baik
Untuk pemasangan, OEMMASTER SC59 dapat dipasang dengan Handlebar Kill The 19RCS memiliki MASTER yang dipasang di dalam kotak sakelar, tetapi 19RCS Karena bentuk Tuas, maka harus dipasang di luar kotak Sakelar, dan Sakelar Buka kembali lubang pin tetap di dalam kotak ke stang dan pasang MASTER ke luar, tetapi lubang pin di dalam kotak harus dibuka lagi Saat melakukannya, Anda harus memegang sisi dasar Tuas agar Anda dapat memindahkannya ke dalam Handlebar sebanyak mungkin Sulit untuk memindahkannya dan memasangnya tanpa rasa tidak nyaman, dan sulit untuk memotong dan menyesuaikan bagian dari bentuk Tuas yang tidak saya sukai
CBR1000RR menyebalkan, tapi kotak Switch di Handlebar merepotkan Mungkin lebih mudah dipasang di mobil yang ada di dalam MASTER
Saya juga memasang kit yang dapat mengatur Lever dari jarak jauh dari sisi LeftHandbar Saya jarang menggunakannya selama balapan Harganya cukup mahal, jadi saya tidak membutuhkannya untuk apa pun selain balapan ketahanan
19RCS mahal, tetapi jika Anda dapat menyesuaikannya dengan benar, itu cukup bagus. Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Mahal
Performa mahal tapi memuaskan Jika Anda memilih diameter yang tepat
Yang paling penting adalah pilihan diameter yang sesuai, yang merupakan ukuran Master Cylinder dari OEM. Ini bukan masalah pencocokan, tetapi masalah membuat keputusan keseluruhan berdasarkan diameter piston Caliper yang digunakan. Hal besar Saya pikir ada beberapa orang yang lebih suka memiliki jumlah Stroke tertentu, dan saya pikir itu baik-baik saja Jika Anda menyukai jenis pukulan pendek dengan sentuhan pushin, atau jika Anda menyukai jenis pukulan pendek dengan dorongan, saya pikir itu lebih baik mencoba berbagai jenis untuk mengetahui apa yang Anda sukai, sehingga Anda dapat membuat pilihan yang lebih baik
Itu sebabnya saya membeli MASTER yang mahal dalam ukuran yang berbeda untuk mencobanya, Nan Sense Jadi saya pikir ini adalah bagian di mana Anda harus mencari pendapat dari PRO
CBR1000RR Honda memiliki diameter Master Cylinder lebih besar dari SS perusahaan lain Lebih kecil dan lebih kecil digunakan untuk keseimbangan dan Caliper digunakan untuk keseimbangan Seorang teman saya yang mengendarai SS perusahaan lain memilih ukuran ini, karena dianggap cocok Jika Anda memilih dengan mudah, seperti karena Anda melakukannya, hal-hal menyedihkan bisa terjadi (saya pernah melihatnya terjadi pada saya.)
bukan hanya brembo, tapi sekarang ini adalah pilihan populer untuk GALE SPEED dan ACOSAT juga Ada Master Cylinder dan Master Cylinder sama dengan brembo Fakta bahwa mereka berbeda hanyalah bukti bahwa pilihan pribadi itu penting! kupikir
Dalam kasus RCS ini, Rasio tidak sepenuhnya tetap, tetapi Anda dapat mengubah posisi tumpuan, sehingga Anda dapat menggunakan Anda dapat menyesuaikan dengan preferensi Anda sampai batas tertentu, tetapi Cincin Biaya yang berubah di sana benar-benar hanya sekitar a Level bumbu, sejauh menyangkut perbedaan diameter MASTER yang mendasar, itu benar-benar sangat berpengalaman Anda harus mencari pendapat dari seorang Profesional Dengan begitu, Anda akan dapat puas dengan hasil pembelian mahal Anda
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Master Brembo pertama
Saya bertukar dari radial Nisshin. Saya belum mencoba Rasio variabel, tetapi teksturnya benar-benar!
BrakeSW juga disertakan (saya membelinya secara terpisah!)
Selang rem dari MASTER ke Caliper Jumlah Langsung : 2pc Sambungan langsung dapat dipasang tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Produsen diterima oleh semua orang
Saya membelinya karena saya tidak puas dengan Rapong dari OEMNisshin.
Saya harap saya menginstalnya lebih cepat.
Bertanya-tanya apakah MASTER akan berubah sejauh ini!
Breaking itu menyenangkan dan mau bagaimana lagi (tertawa)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Aku puas..
Dibandingkan dengan Nisshin, BrakeTouch benar-benar berbeda dan mudah ditangani.
Ada Custom feeling dan cukup recommended..
Tangki Cairan dll. Saya ingin Anda mengaturnya juga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Sering berbicara Sentuhan yang dapat dikontrol, terus terang ambigu
Saya tidak menjalankan Sirkuit, tetapi ketika saya membelinya cukup hilang, RACING dan sakelar Rem juga dijual terpisah, saya memilih Rasio variabel ini. Caliper telah beradaptasi dengan brembo 4 P, 320 Rotor. Hasilnya adalah ... sebaliknya berbicara tentang Controllable, terus terang untuk Touch ambigu, kesimpulan bahwa RACING lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Master rem Brembobrembo 19 RCS Radial
Saya tidak suka Sentuhan OEM dan tidak mati
Karena Caliper juga ditukar pada saat yang sama, saya tidak tahu kinerja Rem, tetapi Touch menyukainya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Pengereman naik ke Linear - - (^-^) /
BMW S1000RR (2011 tahun) Kami memasang.
Sejak pemasangan meminta Toko untuk memasang, detail
Meskipun tidak diketahui, jika S1000RR dapat dilampirkan
Tampaknya begitu. (Tangki cadangan juga digunakan oleh OEM)
Dalam kasus S1000RR, stok NISSIN juga ada di Stok
Karena memiliki Al MASTER, sangat banyak
Saya tidak mengharapkan perubahan, tapi ini
Rasa langsung dari awal untuk memahami penuh
Perasaan bahwa gaya pengereman berubah menjadi Linear hingga
Saya mengerti.
RCSMASTER pada dasarnya untuk berkendara di jalanan
Ini adalah perasaan kaku dll. Rentang yang diizinkan bahkan dengan Sirkuit
Saya pikir daerah ini sebenarnya
Jalankan Sirkuit untuk memeriksanya.
Berbicara tentang khawatir, pemberhentian Lever Pin terbelah
Ini hanya Pin, jadi di sini kita perlu Wiring
Kupikir.
Lihat detail