Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Pemasangan kaliper Brembo ZX14R
Saya bisa mendapatkan caliper Brembo dengan harga yang cukup murah di Webig's Sale. Terima kasih banyak.
Hanya ZX14R (Tanpa ABS) Untuk memasangnya di lensa, diperlukan Spacer 5mm Koken 6.000 yen, dan di sini mahal.
Juga, dengan OEM NissinMASTER, ia mulai bekerja saat Anda menggenggamnya dengan sangat keras.
Saya pikir saya akan terbiasa dan mengendarainya untuk sementara waktu, tetapi saya tidak pernah terbiasa. Sentuhan awal dalam, dan perasaan satu penundaan TEMPO13 pada saat rem mendadak berbahaya.
Pada akhirnya, saya membeli master19RCS Brembo untuk Touch yang ideal.
OEMMASTER memiliki 19 yang sama, tetapi rasio Lever adalah 17,5.
Master Brembo memiliki rasio 18 dan 20, sehingga jumlah pukulan berubah dengan perbedaan.
Akhirnya, saya menginginkan Clutch Side, dan sebagai hasilnya, saya menghabiskan banyak uang.
Harap dicatat bahwa ZX14R.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Mungkin Anda memiliki preferensi?
Piston Depan dan Belakang NORMAL berdiameter sama, sehingga Anda bisa mendapatkan efek yang bagus di awal Rem.
Caliper ini adalah 30/34 dan memiliki diameter yang berbeda dari depan dan belakang, jadi awal efeknya lebih terasa daripada NORMAL. Cukup Ringan Saya pikir area ini adalah masalah selera, tergantung pada preferensi mereka yang Gunakan
Saya menggunakan Pad yang menyertainya dan saya tidak memiliki keluhan tentang daya pengereman
Anda juga harus membeli dukungan Caliper, yang merupakan sejumlah besar emas Saya akan senang dengan itu, tapi saya cukup senang dengan itu Tak perlu dikatakan bahwa terlihat dan menggertak membuat sebagian besar mobil, daripada daya pengereman Tidak (Tertawa)
Satu hal terakhir yang saya sangat terkesan adalah bahwa ada sedikit hambatan pada Rem
Angkat bagian depan mobil di Maintenance Stand dan coba putar ban depan saya mengerti
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Kepemilikan tidak terhambat
Meskipun saya menderita selama sekitar dua tahun, saya memutuskan untuk membeli Point + 10% Campaign kali ini.
Ketika saya mengatakan kesan membuka kotak setelah tiba - - -
Sama seperti saat saya membeli suspensi belakang OHLINS (Lol)
attachment - Precision】 Sistem ini sangat tinggi karena benar-benar Cut-out.
Clearance dengan Kampas Rem, "Apakah ini Besar tahan lama? Apakah tidak mengganggu?" Dimensi sekitar.
Justru bagian di mana akurasi yang merupakan fitur dari Cut-out besar terbesar terlihat jelas.
kualitas - Tidak perlu dikatakan, itu adalah tekstur.
Tentang warna Body HardAnodized, mungkin ada pro dan kontra. Secara pribadi, saya ingin Kaliper Hitam, tapi yah, saya kira ini sudah hilang. Awalnya, saya berpikir bahwa saya harus membuat BALIBALI menonjol dengan membeli mantel NikelMODELGP-4RX, tetapi saya bertanya-tanya apakah baik untuk berpikir bahwa mantel Nikel terkorosi.
[Kinerja pengereman] OEMCaliper 2 pcs. Itu adalah CALIPER RADIAL cor, tapi saya tidak terlalu puas dengan kinerja pengereman. Tampaknya beberapa orang salah paham, tetapi bahkan jika Anda mengganti Kaliper, pengereman "Daya" Itu tidak akan naik. pengereman "Power" Untuk meningkatkan, empat poin? Bantalan? ukuran cakram rem? bahan rem cakram? Penurunan berat badan menjadi yang terpenting.
Jadi apa yang berubah ketika Anda mengganti Caliper? Sentuhan perasaan? Ekspansi kapasitas panas Besar?
Jadi, perasaan Sentuhan? Puas dengan Touch saat ini dengan master bremboRadial + SWEAGE - LINEStainless Mesh di luar sana. Yah itu jujur terhormat (Lol)
Berapa ekspansi kapasitas panas? Hal ini tidak perlu di tingkat jalan umum. Bahkan lebih turun ke bagian kapasitas panas Minyak Rem Alami juga DOT 5... Itu sebabnya.
Kinerja biaya】 Penilaian dibagi tergantung pada apa yang Anda fokuskan.
Cospa sangat buruk hanya jika Anda berkonsentrasi pada pemandangan. Lalu saya ingin tahu apakah Anda harus meletakkan Cowl di luar.
Namun, mengingat Kampanye Webike kali ini - - -
Omong-omong, MODEL GSX - R 750 L 0 kami, Cakram rem telah memasukkan 310 SUNSTAR, tetapi harap dicatat bahwa itu tidak dapat dipasang apa adanya.
Warna akan diminta secara terpisah.
* Saya menjawab bahwa direkomendasikan ke teman - - - Tentu saja direkomendasikan, tetapi sebagai bagian Kustom saya pikir itu bukan tempat yang harus ditangani terlebih dahulu. Tegasnya, itu sudah Bagian milik Kodawari - - -
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Ada bremboUser
Meski sudah menjadi hal yang lumrah, Maintenance dan Overhaul menjadi hal yang perlu dilakukan untuk menunjukkan performa secara utuh. Karena brembo menolak untuk menjual Parts, Overhaul menambahkan Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Harganya lebih dari 50.000 yen di Caliper.
Karena Overhaul tinggi - - - Saya tidak dapat merekomendasikannya jika diabaikan setelah 2 atau 3 tahun karena alasannya. Pada saat pembelian "Siapkan" silakan.
OEM diadopsi, Kawasaki - kaliper Brembo SEA BASS adalah Nomor Suku Cadang OEM, jadi jika Anda khawatir tentang jumlah emas, Anda harus merekomendasikannya.
Instalasi mudah dengan Pitch 108 mm yang sama.
Namun, mungkin merupakan kebahagiaan untuk tidak mengetahui bahwa ada perbedaan awan antara produk OEM dan kinerja pengikisan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Warnanya benar-benar berbeda dengan kanan dan kiri. Adapun brembo, performa mesin lumayan memuaskan. Kami melihat dengan Schopp dan merekomendasikan Anda membeli. kinerja mesin adalah kepuasan besar.
Warnanya benar-benar berbeda dengan kanan dan kiri. Adapun
brembo, performa mesin lumayan memuaskan. Kami melihat dengan
Schopp dan merekomendasikan Anda membeli.
kinerja mesin adalah kepuasan besar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Pembelian melalui mail order jarang dapat melakukan Rekomendasi. Karena barang yang dikembalikan tidak dibuat meskipun warnanya berbeda oleh kanan dan kiri. kinerja mesin adalah kepuasan besar.
Pembelian melalui mail order jarang dapat melakukan Rekomendasi. Karena barang yang dikembalikan tidak dibuat meskipun warnanya berbeda oleh
kanan dan kiri.
kinerja mesin adalah kepuasan besar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Kaliper dibuat radial [ populer sekarang ] bersama dengan pertukaran sistem Pengereman. Itu Pemeliharaan dan hal pemeliharaan juga dipertimbangkan dan dipilih di sini. Karena itu ditukar dari 6 pot Caliper NORMAL, itu terpasang menggunakan
Kaliper dibuat radial [ populer sekarang ] bersama dengan pertukaran sistem Pengereman. Itu
Pemeliharaan dan hal pemeliharaan juga dipertimbangkan dan dipilih di sini. Karena itu ditukar dari 6 pot Caliper
NORMAL, itu dilampirkan menggunakan Dukungan.
Ketika itu total dan telah dipikirkan, sebagaimana adanya, biaya dikeluarkan, tetapi itu menjadi bagian poros dari sentuhan yang telah terlihat menyentuh bagaimana dan mengatakannya, dan menjadi memanjang di bagian poros saat ini . Karena seluruh Lever dipertukarkan tentang
efeknya, soal ubahan halus, saya kurang paham jelas, tapi saat dioperasikan, ubahan saat digenggam, ubahan saat mengendurkan Tuas menjadi bisa dimengerti dan perasaan saat melakukan Rem menjadi menyenangkan. Saat mengetahuinya saja juga di
Rem NORMAL, itu adalah sentuhan yang sangat lembut untuk tidak membiasakan diri dengan pikiran yang keras yang sudah akan dikembalikan ke NORMAL jika Rem yang baik dari Levelnya diketahui meskipun tidak akan menjadi tidak puas. Saya pikir itu adalah Penghargaan besar bahwa ia dapat memiliki komentar ini bahkan ketika penggunaan jalan umum adalah yang utama bahkan jika itu tidak menggunakannya untuk Balapan karena jumlah uang yang sesuai dimulai jika merusak Rem sama sekali. Kana yang dapat kami rekomendasikan kepada mereka yang meminta Rem yang lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Ini adalah penggantian suku cadang dari TOKIKO Caliper + ZCOO Brake pad murni dari Z1000 (2010). Pertama, karena ini adalah artikel tujuan umum, Bagian lain diperlukan untuk lampiran. Dalam kasus Z1000, baut pemasangan Caliper dengan kepala kecil di s
Ini adalah penggantian suku cadang dari TOKIKO Caliper + ZCOO Brake pad murni dari Z1000 (2010).
Pertama, karena ini adalah artikel tujuan umum, Bagian lain diperlukan untuk lampiran. Dalam kasus Z1000, diperlukan baut pemasangan Kaliper dengan kepala kecil di samping selang Rem kerah Spacer (mereka yang ingin memasang Beauty) diperlukan. Tidak perlu mengatakan tentang
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA MT-09, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI Z 900 RS, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR SP2, HONDA CBR 1000 RR SP1, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR
Ini sangat bagus. Itu bisa berhenti dengan kekuatan setengah kaliper normal! Dalam sebuah hayabusa, mereka diperlukan?
Ini sangat bagus.
Itu bisa berhenti dengan kekuatan setengah kaliper normal! Dalam sebuah hayabusa, mereka diperlukan?
Lihat detail