Ulasan
Efeknya luar biasa!
Steering damper sendiri dapat dengan mudah dipasang asalkan braket pemasangan steering damper terpasang pada bodi kendaraan.
Efeknya luar biasa, menghilangkan getaran mikro dan membuat tur jarak jauh menjadi lebih mudah!
Saya memilih 120 untuk panjangnya, tapi agak panjang untuk MONKEY125.
Rekomendasi untuk satu ukuran pendek.
Lihat detail
Lebih pintar dari standar
Tidak terlalu jauh lebih efektif daripada OEM dan mudah digunakan untuk mengemudi di kota.
Yang mengatakan, itu tidak kurang di Sirkuit dan stabil.
Lihat detail
Aman saat berkendara dengan kecepatan tinggi
Saya membeli produk ini untuk ketenangan pikiran saat berkendara dengan kecepatan tinggi di Sirkuit.
Saat redaman diatur ke level tertinggi di Dial, efeknya terlihat jelas saat mengoperasikan Handlebar.
Perasaan dengung Handlebar akan jauh lebih baik.
Jika mobil Anda memiliki opsi OEM Steering Damper atau suku cadang Aftermarket, Anda dapat memasangnya hanya dengan memasang merek khusus. Jika mobil Anda memiliki opsi Peredam Kemudi OEM, atau jika Anda memiliki berbagai suku cadang aftermarket, Anda cukup memasang merek khusus.
Masa pakainya tidak diketahui, tetapi saya pikir secara struktural mungkin untuk merombaknya, dan saya pikir itu akan bertahan lebih lama daripada Suspensi, karena ini adalah komponen yang tidak dikenai beban sebanyak itu.
Lihat detail
Hampir 200.000 mobil bahkan tidak memiliki penggaris titanium
Saya mengendarai Kawasaki ninja1000sx. Harga di China mendekati RMB 200.000. Namun, mobil ini tidak memiliki penggaris titanium. Saat melaju dengan kecepatan yang relatif tinggi saat mengendarai mobil ini dengan kecepatan tinggi, secara tidak sengaja menemui rintangan atau lubang. Lubang, kali ini peredam arah dapat menyelamatkan hidup Anda. Ini masih merupakan bagian modifikasi yang sangat investasi, di samping itu, sedikit lebih murah daripada Olins ------------------------------- ---- ----------- Saya mengendarai ninja1000sx dari Kawasaki. Harganya mendekati 200.000 RMB di pasar Cina. Untuk sepeda mahal seperti itu, pabrik aslinya bahkan tidak memiliki peredam arah. Kita bisa membayangkan mengendarainya sambil melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika kita menghadapi rintangan atau lubang yang tidak terduga, peredam arah dapat membantu saat ini. Jadi menurut saya produk ini harus diinstal. Selain itu, jauh lebih murah daripada Ohlins... Didukung oleh Google Translator Lihat detail
GROM dan Steering damper!
Saya tidak berencana untuk pergi ke MyGROM sampai Steering damper... Tahun lalu, saya Sudah lama sekali sejak saya menginstal OHLINS "Mencuri penyakit damper Saya telah mengembangkan hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika Anda berkembang penyakitnya adalah masuk ke ponsel Anda "GROMPeredam kemudi dan tekan beberapa GROM dengan peredam kemudi Di antara mereka, GROM dengan Hyper pro:Peredam Kemudi luar biasa Kurung dengan baik dan "Penyakit peredam pencurian telah menjadi sangat parah sehingga pemasangan Bagian pertama tahun 2020 "Peredam kemudi terpasang Itu
Puas dengan kinerja biaya
Selain peredam kemudi, Anda juga dapat memasang peredam kemudi dengan menggunakan Braket Peredam Kemudi dan Suku Cadang Penjepit Tubuh Tidak murah untuk mendapatkan semuanya, tetapi kebaikan Tanda kurung yang tampak mekanis luar biasa dan menonjol Jika anggaran Anda memungkinkan , saya akan merekomendasikannya
Performa seperti yang diharapkan
Ini sekitar 3.000 yen lebih mahal daripada tipe CSC, yang memiliki gaya redaman konstan, tetapi kisaran penyesuaian gaya redaman cukup lebar. Fleksibel, redaman yang dapat disesuaikan, cocok untuk mengemudi sehari-hari. memengaruhi! Sebaliknya, itu penuh sampai penuh "Sisi lembut Saat Anda menyesuaikan Kemudi, Anda tidak terbatas pada SelfStir, yang bagus untuk berkendara sehari-hari Ini akan menjadi peredam Omong-omong, penyesuaian gaya redaman adalah 20 langkah
Bentuk dan detailnya dibuat dengan baik
Terdapat banyak variasi warna (7 warna) dan Speed controlValve ( Tidak ada redaman dalam pengoperasian kemudi normal, tetapi hanya untuk gerakan mendadak Fungsionalitas) dan batang Piston single piece (batang Piston one piece Ini adalah fungsi yang tahan terhadap tekukan dan puntiran dan mencegah kebocoran minyak HeatExtensionReserver (Tahan Minyak, Panaskan dan jaga agar tetap stabil) Fungsi pembuangan pembuangan dan pembangkitan udara)
Merek yang Dapat Diandalkan / Suku Cadang yang Disertakan: - Manual Instruksi baik
Produsen hyper pro dan andal, plus penanganan Aktif Ada juga Instruksi Manual tentang penanganan jadi terjemahannya (silakan masuk di sini) (Manual Instruksi Penanganan dalam versi bahasa Inggris juga disertakan) Suku Cadang yang Disertakan: adalah terjemahan dari Steering Damper Body (klik di sini Penanganan Notasi Versi Bahasa InggrisInstruksi Hanya Manual yang disertakan di dalam kotak Juga, jika Anda membelinya di UeBig UeBig Anshin Service (Garansi Perbaikan) Garansi juga disertakan dan dilengkapi dengan garansi 1 tahun sejak tanggal pengiriman
Lihat detail
Kami tidak benar-benar membutuhkannya
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya akan mengatakan itu adalah pabrikan terkenal, tetapi notasi instalasi diterjemahkan (masukkan di sini) Intinya bukan
Apakah braket untuk pemasangan model mobil diimpor? Kekurangan dalam waktu yang lama
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Penanganan aktif, terjemahan sederhana (silakan masukkan di sini untuk instruksi manual)
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
OHLIN. tapi suspensi depan dan belakang dan DamperManufacturer saya mendapatkan semuanya bersama-sama
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Jenis pewarnaan yang tidak dimiliki OHLINS
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEMDamper selalu di bawah tekanan konstan dan Handlebar terasa berat pada kecepatan rendah
Tipe RSC mudah untuk mengoperasikan Handlebar karena hanya memberikan tekanan bila diperlukan
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah posisi yang sama dengan instalasi OEM, tetapi lebih efisien untuk melepas Penutup Atas
Karena saya memasangnya tanpa melepas Cowl, saya harus menggunakan tangan saya untuk memasangnya
Kunci pas torsi juga sempit dan Besar aneh
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Mari kita lepas Jaket Atas dan memakainya (lol)
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Kertas yang meledak adalah Kuantitas: 1 pc. jadi Anda harus memahaminya dengan baik sebelum merekomendasikan pemasangan
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Sulit dikatakan karena braket pemasangan berbeda untuk setiap model mobil
[Yang lain]
Stem Mount Lebih Keren dari GSX1300R HAYABUSA, Tapi Kurang Perawatan
Posisi OEM kebalikan dari itu, tapi Damper hampir tidak bisa melihatnya (lol)
Lihat detail
Goyangan Handlebar juga akan sedikit mereda
Ini adalah kebiasaan yang sangat menarik secara visual, saya pikir itu dibuat dengan baik dan keren
Efektivitasnya tidak diketahui untuk digunakan di area marginal
Lihat detail
Produk bagus
Saya memperkenalkan peningkatan peluang untuk berlari di jalan bebas hambatan ke pesawat.
Saya hanya tahu Steering Damper dari masa lalu "Apakah Anda menghalangi jalan?" Saya khawatir, tetapi saya dikhianati dengan cara yang baik. Itu tidak mengganggu SelfStir sama sekali, selama Notch dibuat paling lemah. Anda tidak harus menyadari apa yang Anda lampirkan.
Karena gerakan awal Stroke bagus dan tidak ada permainan yang sia-sia, memutar Dial bermaksud untuk membuatnya efektif, itu akan mengikuti dengan benar. Seperti yang diharapkan, rasa keamanan Front meningkat pada kecepatan tinggi, menghasilkan pengurangan kelelahan sebagai hasilnya.
Kesulitannya ... Saat membeli dengan Bracket 7 Yukichi, itu adalah jumlah emas yang tidak dapat dengan mudah dibawa keluar bahkan jika saya mengetahuinya.
nanti, "Karena agak murah" Bukan sengaja membeli Tipe CSC. Saya merasa bahwa di sekitar sini, Webike harus meletakkan penjelasannya dengan rapi.
Lihat detail
Mungkin perlu untuk mencari rasa stabilitas SS
Motif pembelian】
Saya khawatir dengan akselerasi FZ 1 FAZER dan memutuskan untuk memasang Steering Damper seperti YZF-R1 yang dilampirkan dengan OEM.
[Mulai]
Untuk pemasangan Damper, Mount diperlukan. Kali ini kami menangani handle dengan Steering Damper Mount Kit dari DIMOTIV. Masalah disini adalah gangguan pada Damper Body karena Handlebar Post lebih rendah dari OEM. Saya mengubah Handlebar Post menjadi tipe dengan ketinggian setinggi OEM dan memungkinkan untuk memasangnya.
[Coba jalankan]
Saat mencoba membuat skala menjadi yang terkuat, itu terlalu efektif dan tidak dalam keadaan Anda dapat berjalan secara normal. Karena Anda dapat memindahkan skala Dial bahkan saat Anda mengemudi, Anda dapat memindahkan 1 hingga 2 gradasi satu per satu untuk menemukan kondisi yang Damper puas dengan diri Anda sendiri.
Peredam lainnya diperiksa】
OHLINS, Matris
[Titik tidak bahagia]
Tidak ada buku petunjuk. Saya hanya memindahkan skala Dial, saya pikir tidak apa-apa untuk memiliki metode operasi.
Lihat detail
Penanganannya stabil
Saya pikir itu mungkin tidak dapat diperbaiki untuk situasi darurat seperti ketika saya dipaksa untuk mengoperasikan UTturn atau Quick Handlebar pada kecepatan rendah dengan peredam kemudi, tetapi itu adalah kekhawatiran yang tidak berguna. Saya membeli satu untuk STREET yang tidak mengganggu SelfStir setelah itu juga ada.
Harganya memang sedikit lebih mahal untuk tipe ini, tapi kami memilih untuk lega. Penyesuaian dapat dilakukan dalam 24 langkah, Anda dapat menikmati berbagai rasa berkendara karena Anda dapat dengan mudah mengubah derajat dengan pengoperasian Dial bahkan saat mengemudi. Hal ini tidak berbeda dari biasa dalam penanganan dan operasi normal. Di UTurn Anda harus mengaturnya ke yang terlemah jika Anda khawatir.
Perasaan berlari distabilkan oleh perbedaan awan dibandingkan dengan sebelum pemasangan. Saya selalu terlihat saat mengemudi, jadi saya bisa menikmati perasaan Race dan tampan dan saya sangat puas. Tidak seperti SS, posisi pemasangannya pasti setinggi ini, jadi menurut saya beberapa orang merasa bahwa braket dalam keadaan berdiri itu buruk tergantung pada sudut yang Anda lihat.
aku sudah terbiasa..
Lihat detail
Puas sebagai bonsai
Braket Instalasi juga Hyper pro.
Performa sebagai DamperSingle Body terasa tidak mungkin atau tidak mungkin.
Instruksi Manual mengatakan bahwa kita harus menggunakannya pada level terlemah, tetapi pada level terlemah kita tidak dapat mengimbangi Front yang menjadi gila ketika Corner dimulai.
Hal ini diperlukan untuk menyesuaikan lingkungan sesuai dengan cara berkendara dan selera.
Efek bonsai memuaskan dan memuaskan.
Lihat detail
Itu melekat pada XJR1300. Karena itu bukan Tipe yang terpasang di samping Tank, kemungkinan besar tidak ada rasa takut merusak Fork dan Tank juga jika jatuh. meskipun itu akan menjadi belokan kecil menjadi tidak mungkin dan kemungkinan akan jatuh jika
Itu melekat pada XJR1300. Karena itu bukan Tipe yang terpasang di samping
Tank, kemungkinan besar tidak ada rasa takut merusak Fork dan Tank juga jika jatuh. meskipun akan menjadi bahwa belokan kecil menjadi tidak mungkin dan kemungkinan akan jatuh jika komentar yang dijalankan diikat ke Solidly setelah
menempel -- sebuah garis lurus -- menjadi tidak stabil -- itu hilang. Itu
Tetap dan bagian utama adalah hal lain, dan saya harus mengatur keduanya, dan berpikir bahwa itu layak untuk dipasang meskipun kesulitannya mahal.
Lihat detail