Ulasan
pengaturan baru, tampilan bagus, sekring murah
Kit baut sproket yang bagus! Hasil akhirnya sedikit lebih kasar daripada OEM yang terlihat mengagumkan saat dipasangkan dengan sproket purnajual baru. Seperangkat pengencang yang bagus untuk menggantikan yang bawaan. Mereka sedikit lebih panjang dan kepala allen yang digunakan beberapa ukuran lebih besar (tidak mudah bulat) dibandingkan yang standar, namun harus mengencangkannya lagi setelah perjalanan pertama saya. Setelah itu mereka tetap rapat. Saya senang saya membeli ini karena berfungsi dengan baik. Jauh lebih mudah untuk mengencangkan tanpa khawatir barangnya akan terkelupas. Webike terlalu cepat, Karena dikemas dengan sangat baik, maka harus dilakukan pemeriksaan ekstra di bea cukai. Tetapi biaya pengirimannya tinggi. Lihat detail
Tidak diperlukan untuk semua DRCSprocket
Saya mendapatkan Sprocket DRC secara terpisah dan salah mengira Baut dengan Taper ini adalah suatu keharusan dan membelinya. Lihat detail
Rasanya mudah untuk dijilat.
Ada kemungkinan keakuratan alat yang Anda gunakan buruk.
Saya merasa mudah untuk menjilat. Saya tidak berpikir saya akan membeli lagi.
Lihat detail
Tidak masalah!
Ketika saya mengganti Sprocket, salah satu Sekrupnya terlepas setelah beberapa saat, jadi saya membeli produk ini, yang DRC-nya sama dengan Sprocket.
Sejauh ini, saya telah menggunakannya tanpa masalah.
Lihat detail
Efektivitas biaya cukup baik
Harganya murah... dan perlengkapannya cukup bagus! Kerapatannya bagus. Lihat detail
Apakah baik?
Saya menggantinya dengan Sprocket buatan perusahaan, jadi saya membelinya sekaligus.
Ini adalah produk khusus, sehingga dapat digunakan tanpa modifikasi apa pun, dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi.
Tidak masalah.
Itu tidak lepas dan memadai untuk kinerja.
Lihat detail
Dipasang pada WR250R
Saya mengganti baut lancip karena itu perlu saat mengganti Sprocket, tetapi saya merasa agak terlalu mudah untuk menjilat alat, jadi saya pikir saya akan menggunakan baut yang berbeda lain kali. Lihat detail
Harga wajar, perhatikan pemasangan.
Harga benar.
Kunci Heksagonal memiliki lubang yang besar, sehingga sulit untuk dikencangkan.
Itu juga mudah untuk dijilat.
Kunci Sekrup yang Kuat, Locktite adalah wajib dengan benar.
Dengan kunci sekrup normal, itu segera dilonggarkan.
Itu bisa digunakan jika seseorang berhati-hati dan
Saya tidak punya keluhan lain.
Lihat detail
Saya dapat menggunakannya tanpa masalah
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menginstalnya di D Tracker 125 saya.
Untuk memasang Sprocket Dura DRC, Anda harus mengganti baut Sprocket OEM dengan baut Taper ini.
Sproket Dura
https://www.webike.net/sd/21312642/
Apakah pemasangannya sulit?
Yang harus saya lakukan adalah menghapus OEM dan menggantinya.
SprocketBolt OEM dilengkapi dengan agen kunci sekrup, jadi setelah melepas OEM, Anda harus membersihkan puing-puing agen kunci sekrup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bekerja dengan normal
Saya akan senang jika tidak ada karat di masa depan.
Lihat detail
Ini akan mengendur.
Saya membeli produk ini karena harganya, tetapi produk sebenarnya tidak sepadan dengan harganya karena teksturnya. Tetapi suatu hari, teman saya memberi tahu saya bahwa itu longgar dan saya memeriksanya. Saya ngeri ketika saya berpikir jika saya tidak menunjukkannya dan terus menggunakannya.
Mur pengunci bekerja dengan baik dan kehalusan bagian runcing Baut yang bersentuhan dengan Sprocket tidak ada bandingannya dan lebih dari sepadan dengan perbedaan harganya.
Lihat detail
mengendur (misalnya dingin, pengawasan)
Saya pernah mendengar bahwa produk ini tidak bagus dan saya memeriksa milik saya dan mengejutkan saya ternyata dengan jari saya, Roda saya yang lain yang OEM tidak memiliki masalah sama sekali, sepertinya ada dua masalah, bagian akhir dari bagian lancip dan mur pengunci tidak melakukan tugasnya.
Saya pikir itu adalah produk hebat karena murah, tetapi tidak terhubung ke Masalah Besar, jadi mari gunakan Produk OEM.
Lihat detail
Desain Eksklusif adalah satu-satunya cara!
Saya menggunakannya untuk mengganti Sprocket pada wr250X 2007 saya dengan jarak kurang dari 16.000 mil. Saya memperbaikinya dengan Red Lock untuk mencegah kendor dan itu sempurna. Pengurangan berat drivetrain mudah dirasakan! Lihat detail
Saat Anda mengganti Sprocket, Anda juga harus mengganti Baut.
Ini adalah Tapered Nut untuk Dura Sprocket DRC. wr250X membutuhkan ini karena baut tetap OEMSprocket tidak dapat digunakan kembali karena permukaannya rata. Sprocket Dura dapat bertahan hingga 20.000 mil jika Anda mengikuti perawatan, dan itu adalah biaya sekali dalam beberapa tahun, jadi inilah saatnya untuk menggantinya. Lihat detail
Saya menggunakannya untuk WR.
Saya beralih ke Sprocket DRC dan membeli set Bolt ini untuk digunakan.
Mur adalah mur pengunci, jadi tidak perlu khawatir akan lepas saat ini.
Lihat detail
Saya tidak bisa memasangnya di CRF250L.
Dapatkah saya memasang ROCKET DRC Spo sebelum saya membelinya? Saya bertanya tentang hal itu. Karena dari mulut ke mulut mengatakan itu lancip jadi saya tidak bisa memakainya dan itu buang-buang uang! Tentu saja saya memberi tahu mereka tentang dari mulut ke mulut. Sebagai balasan item ini Besar kokoh! Itu pas! Saya akan menghubungi produsen dan meminta gambar produk. Kirimkan saya gambar barang tersebut dan saya akan mengirimkannya ke Produsen. → Harap kirimkan kepada saya melalui layanan kurir yang ditunjuk dengan cara tunai saat pengiriman. Saya sudah menunggu selama 20 hari.... Selain itu, mereka mengatakan kepada saya untuk menghapus OEM dan menginstalnya, tetapi tidak mungkin bagi saya untuk menginstalnya di roda cadangan saya. Saya berhenti karena membuang-buang waktu dan bahan bakar, saya mendapat email permintaan maaf dan hanya itu. Produk dll. murah dan nyaman untuk berbelanja, tetapi bagaimana dengan tanggapan ini? Minus 5 sebagai respons terhadap Toko daripada produk! Yah, itu nyaman, jadi saya akan terus menggunakannya! Lihat detail
Baut lancip diperlukan agar sesuai dengan Sprocket
Karena OEMSprocket KLX230R adalah baut lurus Dibeli untuk memasang DRCSprocket
Kualitas baik-baik saja, tidak ada hambatan di tahap pengencangan tangan
Baut Hexagon tidak mudah dijilat
Gantung kerja keras untuk menjilat, Baut Hexagon dengan alat yang tepat sejauh tertahan dan Lebih baik kencangkan di sisi Nut
Anda dapat memiliki baut Lancip OEM, tetapi kinerja biayanya bagus dan tidak diragukan lagi
Lihat detail
Saya sedikit berantakan
Saya membelinya untuk KLX250 saya
Saya sering menggunakan produk DRC, begitu juga dengan Sprocket
Saya merasa Baut OEM mulai payah
Saya memesannya ketika saya sedang dalam perjalanan sampingan
Lihat detail
Saya terkesan
Termasuk 6 baut lancip dan mur pengunci untuk pemasangan sproket Kuantitas: Set。
Sekarang saya dapat memasang Sprocket pada WR250 saya. Terlihat tahan karat dan sangat bagus untuk dibeli
Lihat detail
Sproket DRC
Saya beli Sprocket DRC jadi saya beli, tapi Bautnya kempes sedangkan Sprocket pipih Lancip, lubangnya gubernur, Sampah, saya pakai yang OEM apa adanya Lihat detail
Tidak ada masalah sejauh ini
WR 250X Saya menukar Bolt sekaligus dengan pertukaran Sprocket tahun 2007.
Saya mengemudi tanpa masalah untuk saat ini tanpa kelonggaran.
Lihat detail