Ulasan
Sesuai: GASGAS 125-515cc (EC/FSR MC SM), HUSQVARNA SMR125-610, HUSQVARNA SM125-610, HUSQVARNA TXC125-610, HUSQVARNA TE125-610, HUSQVARNA TC125-610, HUSQVARNA CR125-610, SUZUKI DRZ400SM #2, HUSQVARNA WR125-610, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S DJEBEL250
Saya membutuhkannya cukup
Sproket belakang pada DRZ400sm K9 saya, yang saya beli dari penjual pribadi, adalah 44T XAM. Sproket depan adalah stok 15T, tetapi saat berkendara ke tempat kerja, sulit untuk dikendalikan pada kecepatan rendah dan rpm rendah, dan rantainya adalah tidak bergerak dengan baik. Saya tidak tahu bagaimana rasanya sproket belakang bawaan, jadi saya memutuskan untuk menggantinya ke sproket belakang bawaan DRZ400sm.
Bahan dari segi berat: Lebih berat dari XAM Aluminium.
Kualitas dan presisi pembuatannya sempurna, dan saya tidak tahu bagaimana bobotnya memengaruhi pengalaman berkendara, tapi saya tidak merasakan kehilangan bobot dibandingkan XAM.
Mengingat harga Sprocket Aluminium dari pabrikan lain termasuk XAM, ini sudah cukup bagi saya.
Rantai juga diganti pada saat yang sama, yang sangat meningkatkan kelancaran saat memutar Roda dengan tangan.
Masalah ketahanan dan lainnya akan muncul kemudian, tapi bagi saya, kekhawatiran terbesar adalah poros penggerak yang belum diganti dengan penanggulangannya, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Sprocket.
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Bahan: Saya rasa ini adalah cara mencerna fakta bahwa bahan ini lebih berat daripada Aluminium.
Sejujurnya, menurut saya Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini kecuali Anda adalah orang Level yang dapat memahami dampak perbedaan berat melalui perasaan.
Bagian depan dibuat dengan OEM 15T, tetapi menjadi cukup ringan dan mudah dikendarai, jadi saya berpikir untuk membeli 15T daripada 14T buatan sunstar yang saya beli pada waktu yang sama.
Lihat detail
Jika daya tahan lebih penting daripada berat, inilah pilihan yang tepat untuk Anda!
Saya memilih model ini karena daya tahannya karena saya terutama menggunakannya untuk tur sehari dan berjalan-jalan di hutan. Bahannya baja, jadi lebih berat dari kelihatannya. Menurut saya tidak perlu menggunakan Aluminium atau semacamnya kecuali Anda akan Balapan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
Murah dan kualitas bagus
Ingin sproket hitam kualitas bagus, tetapi tidak mau mengeluarkan $100 Ini adalah sproket dura pertama yang saya gunakan dan untuk harganya, kualitasnya tampak sempurna! Sproket ini tampaknya dibuat dengan baik, pas, hasil akhir bagus, keausan bagus ,. Kesesuaiannya tepat dan menurut saya meskipun tidak bertahan selama merek lain yang lebih mahal (tidak ada yang membuat saya percaya itu tidak akan bertahan lama), itu sepadan dengan biayanya. Itu terlihat bagus di sepeda dan sepertinya dibuat dengan sangat baik. Waktu akan menjawabnya. Saya suka tampilannya, tapi DRC tetap membuat barang bagus dengan harga terjangkau dan jangan mulai saya membahas harganya hari ini. pengiriman cepat, pengepakan bagus. terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
Daya Tahan Baja dan Sproket Tanpa Daging
Karena saya juga membuat MOTARDWheel untuk digunakan off-road dan jalanan secara terpisah, saya memutuskan untuk membeli SUNSTAR yang andal untuk sproket depan dan Sproket DRC, yang bagus untuk digunakan, untuk sproket belakang, dan mencarinya di Webig.
Karena tanggal pengiriman 39T belum diputuskan, saya pikir pasti ada sproket DRCSteel yang saya beli di awal-awal mobil baru setelah saya melakukan BackOrder, jadi saya melacaknya dan tetap memasangnya.
Tapi itu tiba lebih cepat dari jadwal.
Saya merasa lebih baik membeli Cadangan jika sudah tersedia, karena zaman sekarang tidak mendukung model lama, jadi saya segera memesannya.
Seringkali, ketika saya berpikir bahwa saya akan membelinya lagi dalam waktu dekat, produk tersebut dihentikan. Saya telah membuat beberapa kesalahan karena ini.
Rasanya sama seperti yang kita ketahui sebelumnya.
Untuk memasang sproket, masukkan Kunci Heksagonal ke dalam sisi Baut dan tahan sambil memutar mur di sisi sebaliknya untuk mengencangkan dan mengendurkan baut tanpa merusak baut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRM250R, HONDA XR250R, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR650L, HONDA XR600R
tidak sesuai
Baut ini saya beli untuk dipasang di MotorcycleXR250R (me08) tahun 1998 saya, namun dudukan bautnya tidak lancip dan diameter lubang bautnya untuk M10. Saya telah menunggu pengembalian dan penukaran, tetapi saya belum mendengar apa pun dari mereka. Saya belum dapat menghubungi perusahaan untuk menanyakan pengembaliannya. Saya mencoba memasukkan informasi kendaraan saya ketika membeli produk, tetapi saya tidak dapat memasukkan tahun XR250R saya. Saya pikir itu model ALL MODEL, jadi saya membelinya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400-450F, YAMAHA YZ400, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR450F
Jauh lebih ringan dari NORMAL.
DriveSprocket NORMALWR250R diubah dari 13T menjadi 14T dan Didorong dari 43T menjadi 48T.
Rasio reduksi sekunder diarahkan sedikit lebih rendah, dari 3,308 menjadi 3,429.
Saya memutuskan untuk menggunakan Dura di bagian depan dan belakang karena daya tahannya, namun ternyata lebih ringan dari perkiraan saya karena desainnya yang tanpa daging.
Dengan Driven48T, menurut saya lebih baik melonggarkan Chain Guard saat perakitan untuk menghindari gangguan selama bekerja.
Efek dari gigi rendah adalah lebih mudah bermanuver pada kecepatan rendah. Memang hanya sedikit perubahan, namun efeknya sangat terasa.
Namun, derajat HappyMeter hampir sama (tertawa).
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
Untuk immeChain alas kaki!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk ekspansi MOTARDWheel
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu adalah satu set BlackRim dan warnanya sangat cocok dan persis seperti yang saya inginkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Rasanya luar biasa dan sebanding dengan produk yang dipasang OEM.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Apakah ada Bagian yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan ke Produsen
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
XR250 (MD30) Ditujukan rendah untuk
XR250 (MD30) DRC DRC Dura Rear Sprocket dipasang pada
Sprocket OEM adalah Depan 13T dan Belakang 40T.
Racer's XR250 (ME08) adalah Front 13T dan Rear 48T.
Diubah menjadi Rear47T untuk penekanan berkendara di jalan hutan. Terutama digunakan untuk mengemudi di jalan hutan.
Perubahan tersebut telah mengurangi kecepatan maksimum menjadi sekitar 130 km/jam⇒110 km/jam.
Rasio GEAR yang lebih rendah membuat berkendara di jalan hutan lebih menyenangkan.
poin penting
Penggeser Rantai dan Rantai saling mengganggu dan perlu ditangani.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR450F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ400, YAMAHA YZ400-450F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125
Tidak akan mengganggu OEMChain Guard!
Dikatakan bahwa hingga 51 sproket belakang dapat dipasang pada WR250R tanpa modifikasi (penggantian rantai diperlukan), tetapi kami memutuskan untuk menambah jumlah sproket menjadi 50 untuk memberi ruang bagi lebih banyak sproket. Pada saat yang sama, Sproket Depan dikurangi satu menjadi 12, sehingga menjadi sangat pendek, tetapi sangat bertenaga di jalan hutan. Hal ini juga dapat dikelola di jalan umum. Saya khawatir dengan efek embellishment yang berlebihan, jadi saya ganti bagian depan belakang ke OEM 13, tapi bagian belakang masih 50. Menurut saya kondisi saat ini adalah yang terbaik kecuali mobilnya terlalu keras/enduro. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRM250R, HONDA XR250R, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR650L, HONDA XR600R
Berat dan teksturnya cukup baik.
Tidak terlalu mahal! Ini lebih ringan dari yang saya kira dalam hal berat. Warna hitam sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRM250R, HONDA XR250R, HONDA CRF250L, HONDA XR600R, HONDA XR650L, HONDA CRF250RALLY
Penyempurnaan Fee Ring
CRF250M Menggantikan 39 OEM dengan 40 OEM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sproket depan diganti untuk menyempurnakan cincin biaya setelah penggantian.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tepi yang keluar dan warna Hitam bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Ban belakang perlu dilepas, jadi diperlukan pengetahuan dan alat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya puas dengan sproket depan yang diubah dari OEM 14T menjadi 13, tetapi karena jumlah pin, posisi Axle Shaft jauh lebih rendah dan keseimbangan jumlah LINK kurang baik. Saya yakin satu Sproket Belakang tidak akan membuat perbedaan dalam kualitas kendara, dan saya akan senang jika sedikit lebih bertenaga. Saya pikir itu ide yang baik untuk menggantinya.
Rantai telah disesuaikan dan posisi serta jumlah tautan dipulihkan, dan akselerasi menjadi lebih linier.
Namun, di jalan TOL dan Bypass, RPM akan dipertahankan jauh lebih tinggi, dan 90 km/jam atau lebih sulit untuk waktu yang lama.
Desainnya jauh lebih baik daripada OEM, dan tampaknya bobotnya sedikit lebih ringan. Butuh sedikit waktu untuk mengganti, atau lebih tepatnya, tangan saya menjadi sangat kotor, tetapi secara keseluruhan, perubahan tampilan dan kualitas kendara menjadikan ini produk yang dapat saya rekomendasikan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX125 D-TRACKER125, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF
Halus, Halus.
Akselerasi sekarang mulus dan mau tak mau mudah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400-450F, YAMAHA YZ400, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR400F
DRC stabil
Saya berkompetisi di MFJ Regional Enduro dan Sprocket OEM saya tertekuk di jalur yang sangat sulit dengan selokan, kayu gelondongan, dan tanjakan bukit yang sangat curam, jadi saya harus membeli yang baru sambil menangis.
Saya telah memainkan Hard Enduro sejak saat itu, dan Sprocket tidak bengkok sama sekali, dan ringan serta sangat hemat biaya!
Ada Sprocket dengan kualitas yang lebih baik seperti Renthal, tetapi karena ini adalah barang habis pakai, ini adalah rekomendasi karena ini adalah produk berkualitas bagus dengan harga sekitar 8.000 yen.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150R, HONDA CR80R, HONDA CR85R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
Kesadaran biaya
Saya baru saja membeli CRM80 dan Rantai tidak berfungsi jadi saya mengganti Sproket dan Rantai depan dan belakang.
Barang-barang DRC sangat kosmetik.
Dibandingkan OEM, bobot OEM lebih ringan dibandingkan OEM, meski jumlah giginya juga lebih banyak.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS 125-515cc (EC/FSR MC SM), HUSQVARNA SMR125-610, HUSQVARNA SM125-610, HUSQVARNA TXC125-610, HUSQVARNA TC125-610, HUSQVARNA TE125-610, HUSQVARNA CR125-610, HUSQVARNA WR125-610, SUZUKI DRZ400SM #2, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DR250S DJEBEL250, SUZUKI DR250S
Walaupun tidak ada perubahan drastis
Saya setel depan ke 15TNORMAL dan hanya belakang.50T. Saya bisa merasakan Torsi lebih tinggi di bagian bawah dan kecepatan tertinggi sedikit lebih rendah, tapi tidak ada perubahan drastis di bagian depan.
Tapi mengingat sesekali bermain & jalan-jalan di tepi sungai, mungkin itu tepat? Aku puas!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
Sproket DRC
Daya tahan yang luar biasa.
Saya telah menggunakannya setiap kali selama lebih dari 10 tahun sekarang.
Ini berat, tapi ini Level saya, dan itu mengemudi.
Tidak terasa berat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
ANHELO juga membuat kecepatan rendah jadi lebih mudah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk membuat CGCHardEnduroSpec.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya membelinya karena saya ingin meningkatkan rasio pengurangan menjadi 4.0 atau lebih tinggi, dan itu sesuai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Ketegangan Rantai diubah sehingga Lengan Ayun dan Ban saling bertabrakan dan kami tidak punya pilihan selain memindahkan Offset Roda sebesar 5mm.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya berharap saya telah mengubahnya lebih cepat.
Bahkan di bukit yang parah, Anda bisa mendakinya jika permukaan jalan bagus hanya dengan menggunakan Half-Clutch di ambang macet!
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya khawatir tentang goresan saat menjalankan Muddy karena ini adalah Sprocket Baja, tetapi tidak ada masalah.
Apakah dipanggang dengan baik?
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400-450F, YAMAHA YZ400, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR450F
Menambahkan Ding ke Forest Road Spec.
Satu set diganti dengan penggantian Rantai.
Juga, senjata OEM agak sulit di jalan hutan, jadi kami beralih ke 47 senjata.
Sekarang lebih mudah untuk menangani pada kecepatan yang sangat rendah dan dapat dimulai hanya dengan menggunakan kopling.
Saya pikir saya bisa memberinya satu lagi.
Kelihatannya bagus karena warnanya hitam dan lubangnya dilubangi, membuat undercarriage terlihat lebih kencang.
Saya tidak tahu tentang ketahanannya karena saya baru berkendara sekitar 1000km, tetapi saya akan mempercayai Katalog Pabrikan.
Saya mengubah jumlah digit sehingga menjadi HappyMeter, tetapi saya akan memperbaikinya jika saya mau.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R DJEBEL250XC, SUZUKI DRZ400R, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250R, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX450Z, SUZUKI TS125R, SUZUKI TS200R
Besar Efektif dalam Pengaturan Jalan Hutan
Itu adalah perubahan dari 42 menjadi 45 ding dengan penampilan dan tanda kurung yang bagus.
Depan juga menjatuhkan satu dan itu jauh lebih mudah untuk dikendarai di jalan hutan!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ400-450F, YAMAHA YZ400, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR450F
Dipasang pada WR250R
Saya MOTARDing dengan XWheel, jadi saya menggantinya!
Hub XWheel berwarna Hitam, jadi saya berharap warna dan fakta bahwa itu Baja akan membuatnya lebih tahan lama!
Baut lancip terpisah diperlukan untuk pemasangan.
Lihat detail