Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
Perasaan yang relatif besar
Saat memesan, saya melihat foto-foto pembeli lain, dan saya memiliki ilusi bahwa itu adalah produk yang relatif kecil, tetapi pada kenyataannya, saya pikir itu masih agak besar, karena belum digunakan, dan saya harap itu akan memiliki efek yang sama seperti deskripsi. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
Katup Dekompresi Engine memiliki efek luar biasa pada Volume Perpindahan Mesin Kecil silinder tunggal!
Saya memasang T-REV yang digunakan pada Ural Sidecar pada CT125CT110 HUNTER CUB juga.
Agak mahal, tapi sangat efektif
Fakta bahwa lebih mudah untuk menangani pesawat membuatnya lebih mudah untuk mengurangi jumlah gesekan saat menjalankannya.
Resistansi di Crankcase berkurang dan Engine berubah menjadi Smooth dan ini berbeda! Ini adalah produk yang membuat Anda merasa berada di tempat yang tepat.
Hal yang sama dengan pra-pai pelepas chi besar, tetapi rasa sakitnya Keluar, jadi & omega;
Untuk pemasangan, dalam kasus CT110 HUNTER CUB, lepaskan penutup bingkai, potong bagian tengah Selang Breather diameter 650mm 6mm antara mesin dan kotak pembersih udara yang mengalir melalui Sisi Kiri, lalu kencangkan Elmer Band yang disertakan .
Cukup instal T-REVBody!
Itu disampaikan tanpa insiden.
Lebih mudah dirasakan daripada 750 Ural Sidecar dua silinder saat Anda mulai mengemudi.
Satu-satunya hal tentang Neck adalah harganya mahal, tapi menurut saya ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
Saya pikir ada efeknya
Karena tmax 530 prihatin dengan lambang yang ada kebiasaannya, saya memasangnya.
Pemasangan membutuhkan sedikit Cowl yang terkelupas, tetapi pemasangannya sendiri sangat sederhana karena memotong Selang dan cheat.
Saya mencoba berlari sambil mengharapkan berapa lama akan berubah, tetapi mungkin ada efeknya?. Ada perasaan bahwa itu bukan plasebo, tetapi tidak ada yang dramatis.
Emblem sedikit melemah, rasa tajam berkurang, ketombe berkurang Ringan dan Stress hilang - - - Seperti rasa..
Karena t-rev tinggi, saya tidak tahu karena setiap orang sepadan dengan efek ini, tetapi saya merasa cospa tidak begitu baik. Saya akan segera terbiasa dengan perubahan dalam perjalanan.
Namun, saya pikir tidak ada bagian yang lebih buruk, jadi saya pikir itu bagus untuk dilampirkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
T-rev!
Saya skeptis memesan unit ini pada awalnya tetapi memutuskan untuk mengambil kesempatan. Produk ini sangat mudah dipasang dan benar-benar membuat perbedaan nyata pada Wr250r. Gigi pertama selalu sangat berombak di motor ini. Unit ini sangat membantu kelancaran mesin saat putus di gigi satu sehingga ketika Anda melepaskan throttle Anda tidak tiba-tiba menyentak di antara stop/go seperti biasanya. Tidak menghentikan kerusakan mesin tetapi membantu menghaluskannya! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
Aku puas..
Putaran mesin berubah menjadi Halus.
Emblem menjadi lemah, membuatnya lebih mudah untuk dijalankan.
Saya ingin tahu apakah itu akan sedikit lebih murah (?? ? ??)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
Pengereman mesin ke Ringan.
Saya menginstalnya di WR 250X.
Awalnya saya naik Sepeda Motor ke-2, Pengereman mesin di silinder tunggal ke-4 WR
Itu mengerikan dan tersentak-sentak dan itu adalah perjalanan, tetapi dengan memasang produk ini menjadi Pengereman mesin dari urutan ke-2 dari ke-4, dan menjadi sangat mudah untuk dikendarai.
Saya merasa seperti mendapatkan ketombe ringan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
Digunakan untuk PCX 150
Emblem akan berkurang dan akan lebih mudah dikendarai.
Tidak seperti Valve biasa, karena merupakan ekspresi Reed Valve, saya memilihnya karena saya tidak perlu khawatir menempel di arah penutupan.
Namun dalam waktu kurang dari setahun, Karet yang digunakan di bagian Valve diserang oleh Gas dan melar, retak dan dibiarkan terbuka.
Karena emblem semakin kuat, saya langsung menyadari bahwa efeknya hilang.
Meskipun papan Valve dapat dipertukarkan, Bagian Perbaikan Karet tidak ada, jadi saya kehilangan bintangnya.
Jika Anda melepas Karet dan memperbaiki Basis dengan Pengemasan Cair dll, Anda akan dapat menggunakannya lagi, tetapi suara mungkin mengganggu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
T-REV
Saya memasang T-REV ke GROM. Karena mendapat penjelasan yang sopan untuk pemasangannya, pemasangannya mudah sekitar 5 menit.
Setelah instalasi, mesin hang, suara hisap berubah, suara Race ish.
Saat berlari, emblem menjadi Ringan, jadi lebih mudah dipakai, tapi saya tidak bisa merasakan ResponseUP atau peningkatan penghematan bahan bakar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
Pada awalnya, saya merasa enggan untuk membayar lebih dari 200 dolar untuk bagian kecil ini. Dan saya ragu-ragu karena saya perhatikan bahwa ada komentar ulasan yang baik dan komentar ulasan yang buruk (pertandingan seri). Setelah memasangnya, saya perhat
Pada awalnya, saya merasa enggan untuk membayar lebih dari 200 dolar untuk bagian kecil ini. Dan saya ragu-ragu karena saya perhatikan bahwa ada komentar ulasan yang baik dan komentar ulasan yang buruk (pertandingan seri). Setelah dipasang, saya perhatikan bahwa engine brake, kebisingan mesin, dan getaran telah berkurang. Juga, gerakan akselerasi pada kecepatan sangat lambat telah meningkat dan gerakan shift menjadi lebih ringan.
Saya dapat mengatakan bahwa pergerakan mesin menjadi lebih baik setelah memiliki bagian ini. Saya sangat senang memiliki bagian ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250, KAWASAKI Ninja 400R, その他 , BMW F650, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cygnus X, HONDA CUB [Cub]., HONDA PCX, HONDA CRF250X, YAMAHA Majesty 250 (4HC), SUZUKI Intruder 250, SUZUKI address V125, KAWASAKI Ninja 650, HONDA XR100R (for competition), HONDA Magna (V-twin Magna)
[Webike Monitor] Tentang keterikatan, tidak ada batasan dan tingkat kebebasan terasa tinggi secara dramatis. Juga ketika perubahan jenis kendaraan dilakukan, penggunaan berulang hanya dapat dilakukan dalam pertukaran Adaptor, dan berpikir lagi apa
[Webike Monitor] Tentang
keterikatan, tidak ada batasan dan tingkat kebebasan terasa tinggi secara dramatis.
Juga ketika perubahan jenis kendaraan dilakukan, penggunaan berulang hanya dapat dilakukan dalam pertukaran Adaptor, dan dipikirkan lagi apakah akan menjadi hal itu? sepanjang hidup. Tentang
Performa mesin, bisa dirasakan bahwa Engine brake menjadi Ringan. Efeknya dalam
setiap situasi diuji setelah ini.
Lihat detail