Ulasan
Cermin Tanax Cross 2
Pengirimannya cepat. Itu dikemas dengan cermat untuk memastikan tidak ada kerusakan. Saya selalu puas dengan kemasan WeBike.
Saya menginstalnya pada VTR250 dan memberikan kesan retro. Kualitas cermin berbeda dengan buatan China.
Visibilitas belakang lebih baik dibandingkan dengan kaca spion biasa. Saya merekomendasikannya. --------------------------------------------------- -------- Pengirimannya cepat. Kemasannya sudah sampai sehingga tidak ada kerusakan yang teliti. Kami selalu puas dengan kemasan Webike. Itu dipasang di VTR250, tetapi kesan retronya tetap hidup. Kualitas cerminnya berbeda dengan gunung Cina. Tampilan belakang lebih bagus dengan persiapan kaca spion asli. Saya merekomendasikannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Bagus
Itu terlihat bagus. Saya menggunakan Nisshin sebagai Master Cylinder, jadi lubang bautnya 10mm. Lubang skrup 8mm untuk SEA BASSOEM. Lihat detail
Penggantian Cermin
Saya telah berpikir untuk mengganti kaca spion pada 750KATANA saya karena terkadang sulit dilihat tergantung pada posisi berkendara saya.
Saya sangat puas dengan desain barunya, yang membuatnya lebih mudah dilihat tanpa merusak suasana KATANA.
Lihat detail
Penggantian Cermin
Saya telah berpikir untuk mengganti kaca spion pada 750KATANA saya karena terkadang sulit dilihat tergantung pada posisi berkendara saya.
Saya sangat puas dengan desain barunya, yang membuatnya lebih mudah dilihat tanpa merusak suasana KATANA.
Lihat detail
MT25Sisi Kiri
250, tetapi dengan nuansa Ukuran yang sempurna. Lihat detail
Dipasang di MT25
Itu terlihat bagus. Aku menyukainya. Lihat detail
Tikungan kiri
Saya tidak tahu apakah itu berdalih jika terguling atau tugas kendaraan, tapi saya yakin dia adalah pahlawan keadilan yang akan sangat efektif jika RightMirror menabrak wajah pejalan kaki. Lihat detail
Klasik abadi! Cermin luar terbaik!
Saya telah membeli Mirrors dari berbagai produsen dan ini adalah produk terbaik yang pernah saya beli. "terkuat" Memang!
Visibilitas = Hebat! Aku bisa melihat dengan baik!
Desain = Desain yang tidak berubah yang cocok dengan Sepeda Motor apa pun!
Harga = Wajar! Mudah dilipat!
Satu-satunya kelemahan adalah Large terlalu populer, sehingga mudah dicuri…?
Nah, jika Anda serius dengan keamanan sepeda motor, Anda harus memarkir sepeda Anda di properti pribadi di perkotaan atau
Apakah ini kesempatan yang baik untuk berpikir serius tentang keamanan karena kita harus memilih antara Garasi Motor atau…?
(Ditambah berpikir)
Lihat detail
NapoleonOnCross 2
Bagian cermin lebih besar dan lebih mudah dilihat daripada OEM。
Saya pikir itu terlihat keren.
Lihat detail
Mudah dilihat dengan Simple
GORILLA saya awalnya memiliki Cermin yang lebih kecil! Stang disesuaikan dan diameter sekrup diubah. Sulit untuk melihat Cermin di tubuhku. Jadi saya menggantinya dengan Mirror ini. Napomilla." 、 Yaqui Mirror." Stangnya rendah, jadi saya memasang spacer 1 cm di atasnya. Mudah untuk menginstal dan menyempurnakan. Awalnya, saya hanya memiliki satu sisi stang, tetapi saya memutuskan untuk meletakkan kedua sisinya karena saya dapat memeriksa saat melewati kendaraan dengan kedua sisi. Konstruksi kokoh dan kokoh tanpa melonggarkan. Lihat detail
1.Gambar tampak lima kali lebih lemah.
Saat saya berkendara di jalan lurus panjang seperti bypass 3 jalur, terkadang saya harus membuka ruang antara mobil depan dan belakang dan menggeser posisi kursi ke belakang dan berkendara seperti bangsawan, seorang pengendara homo akan mencoba melewati saya. jalur yang sama dari titik buta dengan pantatnya di tanah. Desainnya bagus kuno dan norak. Tinggi dan lebarnya sama dengan OEM. Cermin Biru sulit dilihat di malam hari, jadi saya berani menggunakan Standar. Lihat detail
Saya akan memilih model mobil yang tepat, tapi saya suka Desainnya! Dan visibilitasnya bagus!
Saya menginstalnya di 250KATANA saya. Desainnya unik, tapi saya pikir Anda harus memilih jenis mobil yang ingin Anda pasang.
Pandangan ke belakang sangat jelas karena area spion yang luas.
… Tampaknya populer di kalangan Yankees, dan pencurian Mirror adalah hal biasa.
Lihat detail
Jumlah: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Pembelian
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya membelinya. Mudah dipasang.
Itu pembelian yang bagus
Lihat detail
Tidak ada komplain
The Mirror sudah ada sejak lama dan sangat mudah dibaca.
Saya senang saya membelinya
Lihat detail
Saya dapat melihat mengapa itu menjadi favorit abadi!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Cermin NORMAL tidak dapat diandalkan, jadi saya menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pengganti yang mudah untuk NORMAL!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bagus, mudah dilihat dan mudah diatur.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak!
Ini adalah Cermin yang semua orang kenal dan cintai selama beberapa dekade.
Itu dapat dilampirkan ke apa saja dengan menggunakan Adaptor Konversi. Untuk Yamaha, diperlukan Adaptor Ulir Berlawanan.
Untuk Desain, saya tahu ada selera yang berbeda, tetapi saya pikir itu adalah Desain yang akan dirindukan oleh paman saya.
Lihat detail
Itu Tanax
Saya mengganti OEMMirror pada V-Strom 650 saya dengan yang ini karena saya merasa sulit untuk melihat dan tidak menyukai tampilannya.
Saya puas karena lebih mudah dilihat dan terlihat lebih baik daripada OEM. Dan itu tidak mahal.
Saya telah menggunakannya sekitar 5.000 km dan tentu saja tidak rusak.
Tidak ada keburaman yang mencolok dengan V-Strom 650.
Lihat detail
Visibilitas belakang yang bagus!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah moped, jadi saya mengendarai Main di jalan. Saya memutuskan untuk memasang Cermin untuk visibilitas ke belakang yang lebih baik karena beberapa mobil bodoh mencoba menggerakkan saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah produk Bestseller yang telah dijual selama beberapa dekade, dan saya telah menggunakannya di sepeda motor lain sebelumnya, jadi saya menghargai bahwa itu terus dijual tanpa perubahan kecil yang aneh.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini sangat mudah. Untuk kenyamanan penggunaan dengan kaca depan, kami menggunakan Adaptor (dijual terpisah). Saya menempelkan Film saya sendiri ke permukaan cermin untuk mengurangi silau dari lampu depan mobil berikut. (Tidak ada Ray SaveVERSION ketika saya membeli Cermin ini)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Visibilitas ke belakang yang sangat baik yang tidak dapat disalahkan!: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Cermin Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Visibilitas yang baik ke bagian belakang luar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Awalnya tidak ada Bagian Termasuk:.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ini bukan keluhan besar, tetapi akan lebih baik jika mekanisme penyerap goncangan dari turner dapat dengan mudah dikencangkan kembali.
Item lain yang akan membantu
Sebagai pendapat/permintaan kepada Produsen, saya ingin Anda merilis VERSI MirrorBody (bagian belakang cermin) dengan bentuk yang memiliki karakteristik aerodinamis yang baik (ramping atau berbentuk baji) dengan tetap menjaga bentuk cermin (sejak Saya sering pergi touring di jalan raya dengan mobil tipe Large).
Lihat detail
Bagaimanapun, mudah untuk melihat Cermin!
Ini adalah Cermin yang sering saya pasang di NAKED dan Skuter saya selama bertahun-tahun.
Cermin adalah cermin yang sangat mudah dibaca. Kerusakan Tradisional (Lol) Meskipun desain Cermin mirip dengan Tanax, itu tidak kabur sama sekali saat mengemudi, dan permukaan kaca lebar memungkinkan pandangan yang jelas ke belakang. Ini adalah produk Tanax.
Sehubungan dengan Mirror, saya pikir saya akan terus menggunakan Mirror di sini di masa mendatang, karena ini adalah Tipe yang lebih menghargai visibilitas yang baik daripada kehilangan visibilitas dan mengambil Desain.
Ini adalah Cermin hebat yang dapat direkomendasikan ke berbagai Penunggang.
Lihat detail
Cermin tradisional dan super mudah dibaca
BesarIni adalah cermin tradisional Tanax yang telah ada sejak lama.
Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini dijual secara terpisah, sehingga Anda dapat menulis Tayangan dua kali, yang merupakan banyak hal.
Cermin ini memiliki empat sambungan, termasuk sekrup pada dudukannya.
Sambungan di bagian MirrorBody memiliki tangan yang fleksibel untuk mengubah sudut GRUGRU.
Anda juga dapat memilih sudut di mana Anda ingin Cermin diperbaiki.
Ini sama dengan Cermin lainnya.
Perbedaannya adalah mulai sekarang.
Pertama, kendurkan Mur di titik tengah untuk mengubah sudut di sepanjang Braket.
Anda dapat menyesuaikan bidang pandang vertikal kasar di sini, sehingga Anda tidak perlu memaksakan diri dengan bagian tubuh Cermin.
Sangat baik.
Yang terakhir adalah Bracket yang tegak lurus.
Yang mengejutkan saya, bagian ini tidak dapat dikunci dan dapat diputar bolak-balik sambil mempertahankan berat badan.
Ada Cermin lain seperti itu, tetapi jarang menemukan cermin yang bergerak dengan mulus dan tanpa langkah.
Selain itu, dengan memutar bagian ini, tampilan belakang dapat dengan mudah disesuaikan, dan juga dapat dengan mudah dilipat saat tergelincir melalui ruang yang sangat sempit.
Syukurlah untuk ini di Mirror for Pipe Handlebar!
Lebih penting lagi, jika terjadi tabrakan dengan pejalan kaki, misalnya, Cermin yang bersentuhan dengan pejalan kaki akan dengan mudah berputar, yang seharusnya memiliki efek pengurangan kerusakan.
Inilah alasan mengapa Yamaha terus menggunakan Sekrup Ulir Berlawanan, dan ini adalah fitur keselamatan yang ingin saya pertahankan sebagai hal yang Besar.
Mekanisme putarannya bisa dilihat dengan melepas tutup di bagian tengahnya, namun bagian ini cukup rawan karat, jadi ada baiknya untuk menyemprotnya dengan silicon spray sejak Anda membelinya baru.
Ini sangat tahan lama, jadi Anda mungkin bisa menggunakannya seumur hidup jika tidak hati-hati.
Lihat detail
Cermin tradisional dan super mudah dibaca
BesarIni adalah cermin tradisional Tanax yang telah ada sejak lama.
Tampaknya telah keluar dari Lineup untuk sementara waktu, tetapi kembali ke Large.
Dengan fungsi anti-silau "Cross 2 (Ray Save)" akan kembali pada musim gugur tahun 2021 dengan kebangkitan besar dan jajaran lengkap formasi lama.
Tipe anti-silau yang baru dihidupkan kembali "Cross 2 (Ray Save)" Alasan mengapa saya memutuskan untuk menggunakan Cross 2, yang hanya merupakan Cermin, daripada Cross 1 adalah karena saya percaya bahwa dazzle juga merupakan faktor penting.
Selain itu, ini bukan sistem anti-silau otomatis seperti kaca spion mobil, tetapi sistem yang diwarnai sejak awal untuk menekan pantulan cahaya dengan panjang gelombang tertentu (mungkin), itulah sebabnya saya tidak menyukai kekurangan memiliki tampilan belakang sedikit lebih gelap dari Cross 2, yang hanya cermin.
Semua cahaya dari belakang dipantulkan, jadi jika Anda tertabrak mobil high beam misalnya, cahaya akan langsung mengenai Anda dan Anda akan silau.
Namun, itu adalah "Mobil yang datang di belakang saya adalah mobil buruk yang bahkan tidak dapat mengoperasikan lampu dengan benar (ada banyak orang yang mengemudi dengan ceroboh akhir-akhir ini). Itu pertanda bahwa Anda adalah orang yang baik.
Saya ingin tahu persis jenis mengemudi apa yang saya lakukan di balok tinggi sehingga saya dapat memutuskan apakah akan mempercepat atau memperlambat untuk melewatinya.
Itulah mengapa Cross 2 tanpa fungsi anti-silau.
Selain itu, terlepas dari fungsi anti-silaunya, visibilitas ke belakang Cermin ini luar biasa, dan sangat mudah untuk melihat di belakang Anda.
Permukaan kaca yang sedikit melengkung mengubah jarak, tetapi tidak terlalu ekstrem sehingga mudah dilihat.
Selain itu, meskipun saya tidak mengalami ini dengan pembelian saya saat ini, saya telah mengalami banyak kejatuhan mencolok dengan pembelian saya sebelumnya.
Tapi kamu tidak merusaknya sama sekali!
Tentu saja, permukaannya akan menjadi rapuh jika diejek, tetapi cermin tidak akan retak, braket tidak akan bengkok, dan sambungannya tidak akan longgar!
Bagus sekali!
Ada yang bilang terlalu besar dan lumpuh, tapi aku tidak mau mati karena Cermin yang kecil dan sulit dilihat, jadi aku akan selalu menggunakan Cross 2.
Jika Anda ingin mengolok-olok saya karena lumpuh, silakan.
Lihat detail