Ulasan
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GIXXERSF 250, SUZUKI GIXXER 250, SUZUKI GIXXER150, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI BURGMAN 400
Untuk Burgman 400
Kelebihan: Filtrasi Efisien: Filter oli Kijima secara efektif menyaring kontaminan, memastikan kinerja mesin optimal. Konstruksi Tahan Lama: Kualitas pembuatan filter patut dipuji, menunjukkan ketahanan terhadap variasi tekanan dan suhu. Instalasi Mudah: Memasang filter oli Kijima tidak merepotkan, sehingga nyaman bagi penggemar DIY. Harga Wajar: Mengingat kinerja dan umur panjangnya, filter ini memberikan nilai uang yang sangat baik. Kekurangan: Ketersediaan Terbatas: Tergantung pada lokasi Anda, menemukan filter oli Kijima mungkin sulit dibandingkan dengan merek yang lebih banyak tersedia. Kurangnya Fitur Lanjutan: Beberapa pesaing menawarkan fitur tambahan, seperti katup anti-drainback atau grip bertekstur, yang harus disertakan dalam filter Kijima. Lihat detail
Dapat digunakan secara normal tanpa masalah.
Elemen ditukar setiap dua kali saat mengganti Oli
Saya telah menggunakan produk dari berbagai produsen untuk mendapatkan poin atau mendapatkan diskon, namun produk KIJIMA ini sama bagusnya dengan yang lain dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya telah menggunakan Filter Oli KIJIMA sejak W800 saya sebelumnya. Kali ini saya menggunakan 105-833 dengan Magnet untuk TriumphBONNEVILLET120. Itu diinstal tanpa masalah apa pun.
Selalu ganti setiap 2 kali ganti Oli.
Tentu saja tidak ada OilTrouble, dll. Saya mungkin akan terus menggunakannya karena kinerja biayanya yang sangat baik.
Lihat detail
cosplaynya bagus.
Di kotaknya tertulis Dualfor Clutch, tapi tidak masalah, CROSSCUB110 (JA45) Bisa juga digunakan di
Saya mengganti Filter setiap dua kali penggantian Oli.
Kinerja biaya adalah yang terbaik karena lebih murah daripada OEM
Lihat detail
Untuk Kopling Khusus.
Saya menggunakannya untuk Filter Oli Kopling Khusus buatan Mukawa. Awalnya saya agak enggan membelinya karena ini bukan produk OEM, namun saya memutuskan untuk membelinya karena performa biayanya yang sangat baik. Ketika saya menerimanya, saya menemukan bahwa itu dibuat dengan baik dan merupakan Repeater. Satu-satunya yang tersisa adalah daya tahannya. Lihat detail
Filter Oli yang sangat biasa
Hal ini sangat umum terjadi, namun ada Merit yang dapat menghilangkan benda asing di dalam Mesin karena mengandung Magnet.
Saya selalu memilih Filter Oli Magnet karena menurut saya lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya.
Lihat detail
Puas
Saya pikir saya membelinya dengan sangat murah. Ada beberapa tipe filter oli Monkey 125 dan ini yang paling murah.
Bagaimanapun, ini adalah barang habis pakai, dan semakin banyak Anda membeli, semakin banyak manfaat yang Anda dapatkan.
Saya sangat puas karena saya bisa membelinya jauh lebih murah dibandingkan di Korea.
Saya berencana untuk menggunakannya lagi lain kali. --------------------------------------------------- -------- Menurutku murah banget. Ada beberapa tipe filter oli Monkey 125 harga paling murah. Bagaimanapun, ini adalah barang habis pakai, semakin banyak Anda membelinya. Sangat memuaskan karena bisa dibeli jauh lebih murah dibandingkan di Korea. Saya akan menggunakannya lagi lain kali. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Filter Oli kompatibel OEM murah
Ini satu-satunya yang saya gunakan karena lebih murah dibandingkan OEM.
Saya tidak bisa membandingkan kinerja filtrasi dengan OEM, tapi saya tidak melihat ada masalah.
Lihat detail
Ini berfungsi dengan baik
FLSTC WARISAN SOFTAIL KLASIK. tidak ada masalah sebagai OEM. Lihat detail
Siswa terbaik di mana pun.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jarak:setiap 6.000 km (setiap 2 kali penggantian oli), sedikit lebih awal setelah berkendara di sirkuit.
. Saya pikir saya telah mengganti lebih dari yang dapat saya andalkan dengan satu tangan.
Oli yang digunakan 0W-30 di bagian bawah dan 15W-50 di bagian atas. 10W-40 pada dasarnya digunakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun kami terus menggunakan filter dengan Magnet, kami tidak dapat merasakan perbedaannya dengan filter tanpa Magnet karena kami langsung membuangnya saat kami menggantinya.
Filterenchi yang sama dengan OEM dapat digunakan tanpa modifikasi, dan tidak perlu membeli peralatan tambahan.
Cincin-O pada titik pemasangan perlu dilumasi dengan oli mesin sebelum pemasangan, yang merupakan proses yang lebih memakan waktu dibandingkan OEM.
Saya belum memeriksa struktur internalnya, tapi menurut saya tidak mencurigakan karena tidak ada masalah Mesin yang disebabkan oleh Oli.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
YAMAHA 5GH-13440-50 (https://www.webike.net/sd/25727395/):Harga produk ini sepertinya lebih tinggi dari Gambar karena magnetnya, tapi entah kenapa, produk ini lebih murah . Seperti disebutkan di atas, menurut saya O-ring datang dengan Gemuk sejak awal.
K&N KN-204 (https://www.webike.net/sd/9396257/) atau (https://www.webike.net/sd/19861663/): Lebih mudah dibandingkan produk ini karena dapat diganti tanpa perlu kebutuhan akan kunci pas filter. Magnet juga hanya tersedia dengan produk ini. Harga bahkan lebih tinggi dari OEM.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Menurut saya, itu hanya untuk mengoleskan oli pada O-ring saja. Karena OEM telah menggunakannya lebih sering daripada OEM, tidak ada masalah khusus dengannya.
Ini adalah produk aneh yang dibanderol lebih rendah dari OEM meski memiliki magnet, namun tampaknya memiliki performa yang cukup untuk mengejar sebagian besar R6 yang telah berjalan hampir 70.000 km.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GL1200 Gold Wing, HONDA CBX1000, HONDA CB900F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB500K(76), HONDA GL1000GOLD WING, HONDA CB1100R, HONDA CB750 Four(CB750K), HONDA CB750 Four(CB750K), HONDA CB750 Four(CB750K), HONDA CB750 Four(CB750K)
Ini seperti yang diharapkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dibeli saat dalam proses penggantian Oli!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bekerja dengan baik dengan OEM Shape. Menurut saya performanya tidak jauh berbeda dengan OEM. Saya menggunakan filter KIJIMA di kendaraan lain, jadi saya bisa mempercayai mereka.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
[Poin yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Apakah ada Bagian yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan ke Produsen
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GIXXER 250, SUZUKI GIXXERSF 250, SUZUKI GIXXER150, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI BURGMAN 400
Filter Oli Tipe MagnetIN
Saya membeli ini untuk pemeliharaan rutin Gixxer 250 saya.
Karena saya telah membeli filter oli hanya dari produk ini sejak saya membeli kendaraan saya, saya tidak dapat merasakan perbedaan antara MagnetINType dengan produk lainnya, tetapi menurut saya MagnetINType adalah rekomendasi dalam hal membeli ketenangan pikiran karena harganya tidak terlalu mahal.
O-ring tidak termasuk dan harus dibeli secara terpisah.
Lihat detail
Saya seorang Produsen dengan sentuhan gentar.
Bahan KIJIMA: Produk karet tidak sama Ukurannya dengan Produk OEM dan semuanya menakutkan.
O-ring penutup filter terlalu kaku untuk digunakan, dan diameter dalam karet yang dilengkapi filter terlalu tipis, jadi saya hanya khawatir.
Ini adalah produk yang sesuai dengan OEM DREAM50, tetapi saya menggunakannya karena kompatibel dengan Filter Oli Kopling Khusus Mukawa.
Jadi tolong bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR400R, HONDA GB500, HONDA FMX650, HONDA XR650, HONDA GB400, HONDA CBX250RS, HONDA CBX250RS, HONDA GB400, HONDA GB400, HONDA GB400, KAWASAKI KX450F, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN
Murah juga.
Filter Oli harus lebih mementingkan penggantian rutin daripada memilih Merk.
Filter oli sederhana dalam konstruksi. Kecuali jika kualitas kertas saring sangat buruk, bukan tidak mungkin kertas saring menyaring minyak. Selain itu, kecuali Anda menggunakan oli mesin dengan kualitas sangat rendah, kertas filter tidak akan tersumbat oleh lumpur oli.
Untuk kendaraan yang hanya melumasi mesin, jika menggunakan oli mesin berkualitas tinggi, tidak ada OilSludge sama sekali bahkan setelah 20.000 km. Sebagai pengujian, kami membongkar filter oli dengan jarak 20.000 kilometer dan memeriksa kertas filter. Kotorannya sangat halus sehingga kami tidak bisa membedakan mana yang belakang dan mana yang depan.
Namun, dalam kasus sepeda motor yang dilumasi secara bersamaan dengan Mission, bahkan setelah beberapa ribu kilometer, debu emas menumpuk, dan bagian depan dan belakang sepeda motor dapat terlihat.
KLX125 sudah 6000km dan saya ganti Oli Filter di waktu yang sama.
Filter yang kami pilih dibuat oleh KIJIMA. Saya memilih filter ini karena harganya yang murah dan karena saya mempercayai merek KIJIMA.
Untuk mengganti penutup filter oli, lepaskan ketiga baut 8mm dari penutup filter oli setelah menguras oli mesin.
Sekalipun oli mesin benar-benar habis, oli akan tumpah saat penutup dilepas.
Setelah melepas filter lama, seka sumur oli dan masukkan filter baru. Karena mereka tidak mundur, Anda tidak boleh membuat kesalahan arah.
Saat memasang penutup, pastikan pegas penahan filter terpasang dengan benar pada tempatnya.
Penting juga untuk mengganti O-ring, tetapi hati-hati karena OEM O-ring Kawasaki (buatan Thailand) ukurannya sedikit lebih besar dan sering menonjol keluar dari alur.
Baut pemasangan 8mm harus dikencangkan secara bertahap hingga rata, dll.
Setelah menambahkan oli mesin, menghidupkan mesin, dan memastikan tidak ada rembesan oli dari permukaan pemasangan Penutup, pekerjaan selesai.
Saat penggantian oli KLX125 dilakukan dalam posisi tegak seperti manual, dan saluran pembuangan dikencangkan sekitar 5 menit setelah oli dilepas, jumlah yang ditentukan 900cc (1000cc jika filter oli diganti pada waktu yang sama) sudah tepat. Namun, bagi orang seperti saya yang mengocok bodi mobil untuk mengeluarkan semua oli, dan meninggalkan mobil selama beberapa jam agar oli benar-benar terkuras, jumlah yang ditentukan sama sekali tidak cukup.
Ekstra 50 hingga 100cc harus ditambahkan secara bertahap sambil memperhatikan pengukur Level, hingga mencapai tengah pengukur Level.
Perhatikan juga bahwa cara yang benar untuk mengukur pengukur Level pada KLX125 adalah dengan badan tegak dan semua disekrup.
Oli mesin SmallEngine Displacement Volume KLX125 berpendingin udara memburuk sekitar dua kali lebih cepat daripada NINJA650 berpendingin air.
Setelah melepas filter oli, mari kita bongkar bagian kertas filternya. Anda dapat memeriksa secara visual seberapa baik filter bekerja.
Jika tidak ada kontaminasi sama sekali, Siklus penggantian Filter Oli Anda terlalu singkat.
Oli mesinnya adalah Yamaha Premium, dan siklus penggantiannya adalah 1000 hingga 1500 km.
Lihat detail
Ini untuk MIMPI tapi….
Kompatibel dengan Filter Oli Mukawa untuk Specula.
Saya pakai yang ini karena lebih murah dari yang buatan Mukawa.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GS400E, SUZUKI GSX400, SUZUKI GS400E, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250L 3-5(86), SUZUKI GSX250E KATANA S 83-86, SUZUKI GSX250E KATANA 1-5 83-86, SUZUKI GSX750 KATANA
Tidak ada Paking.
Saya membelinya karena murah, tetapi tidak termasuk Gasket, jadi saya harus membelinya secara terpisah.
Saya pikir kualitasnya bagus, tapi saya tidak suka fakta bahwa Nama KIJIMA tidak disertakan.
DAYTONA punya Nama, jadi saya pikir itu akan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GV1400 Cavalcade, SUZUKI GSX1100G, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI BOULEVARD K5-L4(05-14), SUZUKI INTRUDER1400(87-97), SUZUKI BOULEVARDM109R (M1800R INTRUDER/VZr1800)
itu normal
Itu normal, saya bisa menggunakannya tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GOOSE250, SUZUKI DR350, SUZUKI SW-1, SUZUKI DR-Z250, SUZUKI DR250S, SUZUKI VOLTY, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI INTRUDER250, SUZUKI ST250 E Type, SUZUKI ST250, SUZUKI NZ250, SUZUKI DR250R, SUZUKI MARAUDER250 (GZ250), SUZUKI GOOSE350, SUZUKI DR350, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY, SUZUKI VOLTY
Cospar bagus
Kosmo
O-ring dll. tidak disertakan, jadi pesanlah suku cadang OEM secara terpisah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA tricker, YAMAHA tricker, YAMAHA tricker, YAMAHA Majesty.
Gasket tidak ada di dalamnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada Yamaha WR155R.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sebelumnya kami mencoba menggunakan filter oli pabrikan lain (WR250Retc. Filter Oli dengan Gasket), tetapi Gasket tidak dapat digunakan, dan kami hanya menggunakan Filter Oli, jadi kali ini kami membeli Gasket secara terpisah dan memilih Filter Oli saja. Saya memilih menggunakan Filter Oli dengan Filter Oli saja.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Kurangnya Gasket tidak mahal.
Saringan Oli itu sendiri sama dengan badan Besar, tetapi bagian karet yang menempel pada saringan ini lebih tebal, dan ketika penutupnya ditutup, ketegangan diterapkan dengan kuat.
Cincin-O Gasket adalah Produk OEM yang dialihkan (93210-54805).
Karena XSR155, exciter, dan YZF-R15 berbagi mesin yang sama, sebaiknya cari suku cadang yang ingin menggunakannya juga.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Perhatikan bahwa Filter Oli itu sendiri memiliki bentuk yang sama dengan WR250R,X, tetapi Gasket (O-ring) berbeda.
(Tidak mengherankan.)
Lihat detail