Ulasan
Sesuai: HONDA Monkey125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA GROM
Sprocket Belakang SUNSTAR Duralumin
Penggantian rantai (Jarak tempuh 8.000 km) Sprocket juga ikut diganti
Puas dengan peningkatan penampilan dibandingkan OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SP, HONDA CB1300ST, HONDA CB900F HORNET, HONDA CBF1000, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR600F, HONDA VTR1000F, HONDA X11, HONDA X4 TypeLD, HONDA X4, YAMAHA YZF-R6
bingung tentang warna sesuatu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terkadang Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Pemasangan yang hati-hati
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Warnanya bagus, perusahaan lain memiliki warna Emas yang mencolok, tetapi SUNSTAR adalah emas Sampanye yang lembut.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan penggantungan/Barang yang akan dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
ringan
Saya membeli SUNSTAR RK-102-41 untuk YZF-R25 saya. Saya telah menggunakan 41 untuk Driven Sprocket saya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang sama kali ini juga. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS II, HONDA VTR1000SP-2, HONDA VTR1000SP-1, HONDA RVT1000R, HONDA CBR954RRR, HONDA CBR954RRR FireBlade, HONDA CBR929RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR1000RR
Kualitas bagus
kualitasnya bagus dan ringan jika Anda mencari sproket belakang ini pilihan Anda, merek ini sangat bagus. dan pelayanan yang baik, pengiriman super cepat ke negara lain. Lihat detail
Dilengkapi dengan 520Konversi Zr-7
Saya menginstal 36T dengan 520Conversion di Zr-7.
Saya belum menelitinya secara detail, tapi menurut saya satu-satunya Sprocket 520 untuk Zr-7 yang di lineup hanya oleh SUNSTAR. Saya sangat berterima kasih jika ada setting 520 karena ini motor tua.
Sebelum penggantian, saya memiliki 525 OEMSteelSprocket, jadi Duralumin 520 sangat ringan. Dan tentu saja saya merasa lebih gesit saat memutar Motor saya.
Hidup mungkin lebih rendah daripada Baja, tetapi menurut saya pribadi itu dapat diterima karena menurut saya Besar adalah apa yang Anda dapatkan dengan bobot yang lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS II, HONDA VTR1000SP-2, HONDA VTR1000SP-1, HONDA RVT1000R, HONDA CBR954RRR, HONDA CBR954RRR FireBlade, HONDA CBR929RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR1000RR
Sporket bintang matahari
Kualitas bagus dan lebih banyak cahaya lebih kuat, saya akan membelinya lagi dan pengiriman super cepat. Direkomendasikan untuk semua orang. Harus mencobanya. Lihat detail
suku cadang yang dijadwalkan secara teratur
Penggantian dari OEM, tidak banyak perubahan tekstur dan bobot sedikit lebih ringan.
Ini adalah suku cadang pengganti biasa.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, SUZUKI GSX-R600, TRIUMPH TIGER ABS, TRIUMPH THRUXTON, TRIUMPH THRUXTON, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEEDFOUR600, TRIUMPH DAYTONA650, TRIUMPH DAYTONA600, TRIUMPH DAYTONA1000, TRIUMPH BONNEVILLE., TRIUMPH BONNEVILLE., TRIUMPH BONNEVILLE T100, TRIUMPH BONNEVILLE T100, TRIUMPH BONNEVILLE SE, SUZUKI V-STROM650ABS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM1000
berat super ringan
Saya memesan kit konversi 520 untuk Hayabusa 1300R saya yang mencakup sprochet belakang Sunstar duralumin 43 gigi ukuran stok yang sama (stoch dengan ukuran 530). Sproket belakang Sunstar memiliki bobot yang sangat ringan, kit lengkap termasuk rantai DID 520 ZVM-X, bobot sproket depan dan belakang hanya sekitar 2,5kg, saya rasa saya telah kehilangan 50 persen dari bobotnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI VALCAN S, KAWASAKI VERSYS1000 SE, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI 750Turbo, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n
Ringan & Berdandan
Itu sangat ringan. Saya tidak merasa stres sama sekali saat berkendara. Terlihat indah dan sempurna. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI VALCAN S, KAWASAKI VERSYS1000 SE, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI 750Turbo, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n
Bertukar bersama
[Bagaimana cara menggunakannya?
Aturan ketatnya adalah mengganti Sprocket pada saat yang sama saat mengganti Rantai, tapi itu merepotkan, jadi saya membeli Rantai saja. Namun ternyata Sprocket telah aus lebih dari yang saya perkirakan, sedemikian rupa sehingga saya harus menggantungnya di satu tempat. Saya mengabaikan ajaran pendahulu saya dan akhirnya harus melakukannya dua kali. Aku menertawakan kebodohanku sendiri, bukan?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini seperti Gambar. Saya terkesan dengan pemotongan bersih dan SUNSTAR klasik, bukan hanya pasta gigi.
Apakah pemasangannya sulit?
Lepas roda belakang dan lepas Sprocket lama dari hub carrier dan ganti. Pada saat itu, Anda juga harus mengganti peredam Hub agar tidak perlu melakukannya dua kali. Jika Anda bisa melakukan itu, Anda adalah orang yang cerdas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa meregangkan Rantai dengan kuat. Gejala peregangan satu sisi yang halus terjadi akibat keausan Sprocket yang berubah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Suku cadang yang akan dilepas tetap harus diganti pada saat yang bersamaan. Saya kira orang bodoh seperti saya akan mengulanginya setiap saat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI V-STORM250, SUZUKI ACROSS, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI BANDIT600, SUZUKI BANDIT600S, SUZUKI BANDIT650, SUZUKI DESPERADO400 WINDER, SUZUKI DESPERADO400 X, SUZUKI DESPERADO400, SUZUKI DESPERADO800, SUZUKI DESPERADO800X, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI GLADIUS650
Driveline Kustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Besar untuk tur akhir pekan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak diketahui karena saya meminta Shupp untuk melakukannya, tetapi menurut saya itu akan sulit bagi seorang amatir.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada saat yang sama, sproket depan diubah menjadi 15T dan rantai diubah menjadi DID Gold. Ini mungkin karena konsumsi bahan bakarnya tidak kurang dari 35 km/jam.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak dikenal.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya puas dengan Besar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZRX1200 DAEG
Visual yang fantastis
Saya membeli sproket ini dan DID 525 Chain untuk pengganti milik saya. Sangat pas dan sangat puas dengan bobot & warna yang ringan. Saya pikir saya akan membeli sproket sunstar setiap kali saya membutuhkannya. Lihat detail
Penggantian Sproket Belakang
Ini hampir mendekati OEM, sproket belakang T52 dalam kondisi bagus, saya memasang bagian ini pada CBR250RR MC22 Juga dengan sproket depan juga, bagus untuk menjaga keduanya bekerja dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, YAMAHA NIKEN, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, HONDA 400X, HONDA CB1300 BOLD'OR, HONDA CB1300 SP, HONDA CB1300SF, HONDA CB400F, HONDA CB500F, HONDA CB650F, HONDA CB900 HORNET, HONDA CBF1000, HONDA CBF500, HONDA CBF600N, HONDA CBF600S, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR400R
520 untuk Konversi pada MT-09SP 2021.
Rantai pada MT-09SP 2021 saya berkarat karena lupa mengoleskan pelumas setelah dibersihkan, jadi saya menggunakan Sprocket ini sebagai Konversi 520 saat menggantinya.
Saat memilih sproket belakang, saya pikir sproket Duralumin mungkin lebih cepat aus, jadi saya juga membeli RACINGSteel, yang tampaknya lebih tahan lama, tetapi sproket Duralumin memiliki berat sekitar 310g dan RACINGSteel memiliki berat sekitar 870g, yang ternyata sangat berat. RACINGSteel lebih berat, dan menurut saya produk Duralumin akan lebih baik untuk MT-09, yang dicirikan oleh penanganannya yang ringan, jadi saya memasang RACINGSteel di sini.
Jika Duralumin terlalu cepat aus, saya akan menggantinya dengan RACINGSteel.
Pemasangannya tidak terlalu sulit, tetapi terdapat lubang dengan jarak yang sama di samping lubang pemasangan, jadi jika Anda ingin memasangnya, Anda juga dapat menggunakan lubang ini, jadi berhati-hatilah saat bekerja di tempat gelap.
* Saya telah melihat di blog seseorang bahwa mereka benar-benar meninggalkan bekas di tempat pemasangan yang salah, jadi saya pikir tidak mungkin, tetapi saya akan benar-benar melakukannya ketika matahari terbenam di Blue Sky Garage.
Setelah pemasangan, efek sinergis dari Sprocket depan dan belakang serta Rantai 520 terasa saat gesekan berkurang dan bobot menjadi lebih ringan.
Secara khusus, saat melakukan pengereman pada kecepatan rendah dengan mengerem, mobil tampak bergerak maju lebih dari yang diharapkan.
Selain itu, saat menanjak, saya dulu merasa sedikit tidak nyaman kecuali saat berada di gigi 3, tapi sekarang saya merasa bisa menanjak dengan gigi 4.
Kecuali jika Anda seorang pelari jarak jauh atau SUPER SPORTS750 terbaru dengan 200 hp lebih, dll., Saya pikir Manfaat ringannya Besar, karena produk Duralumin akan bertahan dengan baik di sana.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, HONDA XLR200R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NS250R, HONDA NS250R, HONDA NS250R, HONDA NS250F, HONDA NS250F, HONDA JADE, HONDA NS250F, HONDA JADE, HONDA JADE, HONDA JADE, HONDA JADE, HONDA XL600R, HONDA XL600R, HONDA XL600R, HONDA XL600R
Rasio reduksi sekunder berubah menjadi rasio gigi tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 memiliki Torsi Terbesar 6,2 kg dan rasio GIGI 6 kecepatan Misi adalah 1,074, yang cukup untuk penggunaan praktis tetapi pada kecepatan tinggi, mobil berjalan 100 km/jam pada 5000rpm pada gigi 6. Saya memutuskan untuk mengganti sproket depan dan belakang dan menyetel rasio reduksi sekunder roda gigi tinggi untuk sedikit menurunkan kecepatan jelajah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sproket ringan ini dianodisasi dengan emas Champagne. Kualitas pemrosesan adalah yang paling indah.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena FZS600 dilengkapi dengan center stand, ban belakang di-float, roda dilepas, Sprocket Nut dilepas menggunakan Impact Driver, OEM Sprocket diganti, Nut dikencangkan menggunakan Torque Wrench, dan roda dipasang kembali. -dipasang di Lengan Ayun. Kemudian, Roda dipasang pada Lengan Ayun, tegangan Rantai disetel, dan pekerjaan selesai. Bahkan jika Anda bekerja dengan santai, dua jam sudah cukup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah mengganti Driven Sprocket dari OEM 15T menjadi 17T dan Driven Sprocket dari OEM 48T menjadi 44T, dan mengubah rasio reduksi sekunder dari 3.200 menjadi 2.588, jelajah 100km/j pada gigi 6 pada 4000rpm menjadi mungkin. Bahkan dengan rasio reduksi sekunder 2.588, tidak ada kekurangan torsi atau kesulitan dalam berkendara, bahkan tidak ada sentakan pada kecepatan rendah, membuat pengaturannya mudah dikendarai dan bebas lelah. Namun, Axel masih terlalu kencang dan sudut bukaan Axel meningkat, menyebabkan kelelahan pergelangan tangan, jadi kami menggantinya dengan ACTIVE Throttle inner pipe 42Φ dan dikompensasikan dengan membuatnya menjadi High Solo. (Pipa dalam Throttle OEM adalah 37Φ)
Untuk FZS600, metode pemasangan Driven Sprocket adalah Tipe NutFixed seperti yang disebutkan di atas, sehingga kedua sisi Sprocket dapat digunakan, sehingga lebih ekonomis. (Dengan tipe baut lancip, hanya satu sisi yang dapat digunakan.)
Selain itu, ukuran rantai diubah dari OEM 530 menjadi 520 agar sesuai dengan penggantian Sproket depan dan belakang untuk mengurangi bobot.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak menyadarinya dengan OEM Iron Sprocket, tetapi DuraluminSprocket memiliki jeritan GEAR, atau suara pengoperasian yang melengking. garis Rantai lurus dan bukan Gap, jadi apakah itu suara khusus Material? Itu tidak terlalu mengganggu saya selama perjalanan, jadi saya biarkan saja.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN DCT, HONDA CRF1000L AFRICA TWIN, HONDA ADVENTURE, HONDA CB-1, HONDA CB1000, HONDA CB1000SF, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB400FOUR, HONDA CB750, HONDA CB750F, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR400F, HONDA CBX1000, HONDA CBX750F, HONDA SHADOW600, HONDA STEED400
Saya ingin memberikan nuansa khusus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda & Tur Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Belum diinstal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS1000
SUNSTAR masih merupakan lingkaran sempurna
Sproket dan Rantai depan dan belakang diganti bersamaan, jadi mungkin ini bukan review untuk Single Body, tapi untuk Large Body, menurut saya Chain Sprocket diganti bersamaan, jadi mohon di simak…
Seperti yang saya tulis di Ulasan Rantai, setelah penggantian, dorongan dan tarikan Sepeda Motor menjadi lebih ringan.
Ini mungkin efek besar dari Rantai, tapi saya masih merasa itu agak terkait.
Saya pribadi menyukai tampilan Champagne gold yang sedikit bersahaja, yang sangat menyenangkan, tidak mencolok seperti XAM.
Dan teknologi pemrosesan kebulatan SUNSTAR yang unik juga sangat meyakinkan untuk kesehatan mental saya.
Daya tahannya memang kalah dengan OEMetc. baja, tetapi itu adalah TradeOff dari kualitas dan keringanan Parenthesis.
Dibandingkan dengan Sproket besi OEM yang dilepas, bobotnya sangat ringan.
Jika Anda setuju dengan itu, Anda tidak akan kehilangan apapun dengan membelinya.
Saya melakukan penggantian sendiri, tetapi perlu melepas dan memasang roda, jadi jika Anda tidak memiliki tingkat peralatan, pengetahuan, dan pengalaman tertentu, akan lebih aman untuk meminta toko melakukannya untuk Anda.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI VALCAN S, KAWASAKI VERSYS1000 SE, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI 750Turbo, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n
Daya tahan.
Saya menggunakannya saat mengonversi dari 525 ke 520 pada Z900RS saya dan bobotnya sekitar 600g lebih ringan.
Saya khawatir dengan daya tahannya, tapi karena saya tidak pergi ke Sirkuit, hampir tidak berkurang bahkan setelah 20.000 km.
Di sisi lain, kalau untuk Touring dengan beban lebih sedikit, saya rasa tidak perlu memilih OEM atau besi, hanya Merit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI VALCAN S, KAWASAKI VERSYS1000 SE, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI 750Turbo, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n
Pengurangan berat lebar besar
Kami dapat mengurangi bobot hingga hampir 1 kg dengan mengganti Sproket besi OEM yang sangat besar dan berat.
Saya mengubahnya menjadi 520 dengan Sepeda Motor Besar lainnya dan jaraknya sekitar 20.000 km dan hampir tidak berkurang.
Itu adalah Bagian-bagian yang hanya bisa menjadi Merit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XSR900, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI KATANA, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR700, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI GPZ600R
Sproket Belakang Duralumin
Pertama kali membeli barang di Webike. Semua barang dikirim dengan cepat dan dikemas dengan sangat baik. Sproket Belakang Duralumin untuk XSR900 dibuat dengan indah seperti karya seni, terutama dalam lapisan emasnya. Sangat cocok untuk rantai emas yang dibeli bersama dengan sproket! Lihat detail