Ulasan
Sesuai: YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-09 TRACER GT, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8S, YAMAHA FAZER8, YAMAHA TDM900
Dioptimalkan dengan Front1Down
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah KESAN dengan Sirkuit berjalan 100%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Kali ini berani pilih 525 tanpa Konversi 520, padahal Steel sama OEM tapi MADE IN SUNSTAR. (OEM mungkin juga SUNSTAR.) ringan karena kurangnya penghilangan daging dan RubberDamper, yang ada pada OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Bengkel tersebut bertanggung jawab atas penggantian bagian depan, jadi prosesnya pada dasarnya adalah mengendurkan poros roda belakang, menurunkan tegangan rantai, lalu melepas dan memasang sproket depan. Mur sproket depan memiliki torsi tinggi yaitu 140Nm dan OEMnya sangat kencang, sehingga mungkin sulit melepas sproket depan tanpa alat yang tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM YZF-R1/M memiliki rasio reduksi sekunder F16/R41, tetapi bahkan di Sirkuit, jarang masuk ke gigi 6, dan kebanyakan orang mengubahnya menjadi Besar. Kebanyakan orang mengubah rasionya menjadi besar. Kecuali jika Anda ingin menyesuaikannya dengan Sirkuit tertentu, ia dapat berjalan di Sirkuit mana pun sampai batas tertentu.: Sedangkan untuk Set, menurut saya Front1Down adalah solusi terbaik, berjalan dengan rasio OEM GEAR, Di gigi kedua, sulit untuk dikendarai di rpm tinggi, dan di gigi tiga agak berat." Anda bisa berkendara dengan nyaman di gigi 3 di Titik yang serasa berada di tengah jalan. Tampilan tidak berubah sama sekali, tapi Suku Cadang mahal ( Sistem Pembuangan, Suspensi, dll.) Menurut saya lebih mahal dan luar biasa dibandingkan menggantinya
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Mur STD murni baru diperlukan untuk penggantian. Saya juga sekaligus mengganti Washer yang berbentuk piring.
・90208-22002 Washer、ConicalSpring ¥616 (Termasuk pajak/per April 2024)
・90179-22018 Kacang ¥660 (Termasuk pajak/per April 2024)
Kedua poin tersebut adalah
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW125, YAMAHA TW200
merasa baik
Digunakan untuk Pemulihan pada TW200
Ini sedikit lebih mahal dibandingkan produsen lain, tapi saya percaya mereka.
Yang datang bersamanya sejauh ini sangat buruk.
Untuk TW200, penutup Kiri perlu dilepas untuk mengganti Sproket Depan.
Saya harus membeli Packing pada saat yang sama.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI GrassTracker BIGBOY
Penggantian sproket depan
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Ini berfungsi tanpa masalah.
Diganti bersamaan dengan Chain.
Setelah penggantian, saya tidak melihat adanya perubahan, tapi sepertinya berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250, HONDA VTZ250, HONDA XELVIS
Untuk CB250F
Soal kualitas dan tekstur Produk unggulan Soal rasa pemakaian lancar.kualitas bagus. Tentang pengiriman dan pengemasan pengemasan yang baik dan pengiriman cepat Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250, HONDA VTZ250, HONDA XELVIS
Besar
Tentang kualitas dan tekstur Produk Bagus. ringan. Tentang rasa kegunaan yang baik untuk kelancaran. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman Cepat. paketnya baik-baik saja, tidak mungkin rusak Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA SR500
Pada saat penggantian Rantai
Saya mengubahnya saat mengganti Chain.
Menurut saya ini adalah produk yang bagus dan murah.
Lihat detail
Merek Kepercayaan
Mudah dipasang, tampilannya bagus, dan tanda kurungnya bagus.
Pada odometer 27.000 km, Rantai serta Sproket depan dan belakang diganti secara bersamaan dan peningkatannya sangat dramatis.
Segel oli pada poros penggerak yang bocor juga dapat diganti secara bersamaan, sehingga sangat efisien.
Daya tahannya belum ditentukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TDR80, YAMAHA RZ125, YAMAHA RD125, YAMAHA TZR125, YAMAHA DT125R
CT110 Sprocket Depan16T
Terima kasih untuk bagian-bagiannya! Saya bisa menggunakan postie CT110 untuk Yamaha! Lihat detail
Digunakan untuk CUB
Jika harga produk dari produsen yang memiliki rekam jejak adopsi OEM yang terbukti serendah ini, apakah Anda perlu bersusah payah memilih produsen lain? Saya membelinya sambil berpikir, "Jika harganya serendah ini, tidak perlu memilih pabrikan lain.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Namun, untuk CUB mesin Normal, pelat pemasangan yang disertakan dapat digunakan, tetapi untuk mesin Cina 90cc, hanya pelat pemasangan yang disertakan dengan mesin yang dapat digunakan.
Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Giginya dalam kondisi bagus!
Sproket dari MADE IN SUNSTAR yang sudah saya beli berkali-kali sampai saya lupa sudah berapa kali membelinya.
Saya juga membeli Sproket Cina yang harganya cukup mahal.
Namun, tidak satu pun produk Sprocket murah tersebut yang layak.
Yang murah pun pasti bisa dipakai, tidak retak atau pecah saat dipakai, dan tidak kalah awetnya.
Kebulatannya mungkin lebih rendah daripada SUNSTAR, namun perbedaannya tidak terasa saat berkendara, dan kebulatannya juga tidak terlalu rendah sehingga ketegangan Rantai berubah tergantung pada posisi rotasi.
Jadi mengapa harus bersusah payah menggunakan MADE IN SUNSTAR yang mahal, yang merupakan nyawa Sprocket? Bentuk Gigi Hal ini karena
Karena bentuk gigi ditentukan oleh standar, terdapat perbedaan yang cukup besar ketika membandingkan produk baru, meskipun bentuknya sama.
Bentuk gigi, yang memanjang ke atas dari dasar gigi, sangatlah penting, dan sebagai tes mata, terdapat perbedaan bentuk sekitar 0,1 mm di antara perusahaan-perusahaan tersebut.
Ini dapat dikendarai dengan aman oleh Produsen Sprocket mana pun dan tidak akan tersangkut atau terlepas.
Namun, bentuk bagian ini sangat bagus untuk MADE IN SUNSTAR, dan sangat halus untuk digantung dan dilepas pada rantai.
Ini adalah area yang tidak dapat ditentukan dengan memutar Ban, namun hanya dengan benar-benar mengendarai kendaraan dan menerapkan Torsi penggerak.
Pada Sprocket yang buruk, Chain Roller tidak dapat menggerakkan gigi SukROCKET ke Smooth, yang pasti akan menimbulkan rasa tersangkut.
Perbedaannya sangat kecil.
Sproket mana pun akan berubah dari Sproket yang diperkecil menjadi Sproket baru, sehingga akan menjadi Halus dan akan sangat sulit untuk diperhatikan.
Namun jika Anda mengganti Sprocket dan Rantai baru beberapa kali dalam sehari dan membandingkan jalannya, Anda akan melihat bahwa hanya SUNSTAR yang memiliki penggerak yang lebih mulus.
Jika saya bisa membeli MADE IN SUNSTAR, saya tidak akan pernah lagi membeli produk perusahaan lain, apalagi produk China yang murah.
Lihat detail
Pembelian simultan pada saat penggantian Rantai
Dibeli bersamaan dengan penggantian Rantai.
*Beli dan ganti bagian depan dan belakang.
Disarankan untuk menggantinya dengan Chain secara bersamaan.
Perpindahan gigi juga telah banyak berubah sehingga mudah untuk masuk dan kembali ke keadaan semula di mobil baru.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Berhati-hatilah untuk tidak menggunakannya secara berlebihan
Giginya tidak terlalu aus, tapi saya pikir sudah waktunya menggantinya, dan karena rantainya sudah mendekati batas pemanjangan, saya menggantinya dengan yang baru. Saya terkejut ketika saya melepas yang melekat padanya.
Itu sudah aus hingga Batas pelepasan dinding sisi sebaliknya.
(Ngomong-ngomong, ini bukan MADE IN SUNSTAR)
Berhati-hatilah, karena Anda tidak dapat mengetahuinya tanpa melepasnya, dan gantilah sesegera mungkin di lain waktu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB600F HORNET, HONDA CB900 HORNET, HONDA CBF600, HONDA CBF600S, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600RR, HONDA CBR900RR, HONDA NR750, HONDA VFR750F, HONDA VTR1000F FireStorm, HONDA XL1000V Varadero
bagus
itu kualitas bagus dan ringan jika Anda mencari sproket ini adalah pilihan Anda, dan pelayanan yang baik pengiriman super cepat ke negara lain. Lihat detail
Zr-7 sekarang menjadi 520.
Kami akhirnya mencapai 520 Konversi Zr-7 yang sudah lama ingin kami kerjakan.
Karena ini bukan bagian yang sering diubah, saya memasang satu Up 17T saat saya menggunakannya.
Kesan pribadi saya adalah kecepatan meningkat setelah putaran Mesin melebihi 5.000 rpm, dan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan 16T.
Saya juga tidak merasakan kelesuan tertentu dalam akselerasi saat mulai membuka pintu dari kisaran RPM rendah, jadi secara umum saya punya perasaan yang baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB600F HORNET, HONDA CB900 HORNET, HONDA CBF600, HONDA CBF600S, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600RR, HONDA CBR900RR, HONDA NR750, HONDA VFR750F, HONDA VTR1000F FireStorm, HONDA XL1000V Varadero
Kualitas bagus dan ringan
Kualitas bagus dan lebih banyak cahaya lebih kuat, saya akan membelinya lagi dan pengiriman super cepat. Direkomendasikan untuk semua orang. Harus mencobanya. Lihat detail
Dipasang pada V-STROM 800DE
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang sebagai sproket depan pada DL1000 V-STROM800DE, menggantikan OEM 17T dengan 15T.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya khawatir dengan kesesuaiannya sampai saya membuka paket dan memasangkannya, tetapi ternyata sempurna.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri mudah, namun 800DE memiliki mur yang sangat kaku yang menahan Sproket pada tempatnya. (dengan agen pengunci sekrup) Sproket lama dilepas menggunakan Impact Driver 18V.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kecepatan pada gigi 1 Pemalasan turun menjadi 13km/jam→10-11km/jam. Saya ingin menurunkan kecepatannya sedikit lagi, jadi saya mempertimbangkan untuk mengganti ke 14T.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Disertakan: tidak tersedia.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Arahkan dan gantung instalasi
Seperti yang Anda lihat dari manual servis, mur tetap sudah terpasang dengan kokoh, jadi berhati-hatilah. Disarankan untuk menyiapkan agen pengunci sekrup untuk penggantian dan perakitan kembali.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual, namun diperkirakan Anda tidak akan membuat kesalahan jika mengacu pada Sproket asli untuk sisi sebaliknya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Agen kunci sekrup
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Akan sangat membantu juga jika memiliki jajaran Sproket Terkecil. 13, 12T, dst.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500S
19T→20T pada SR400final
Karena saya sering melewati jalan raya, saya punya keluhan tangan saya mati rasa karena RPM tinggi saat melaju di kecepatan 100 km/jam.
Sebelum penggantian Pembacaan meter 85km/jam 4000rpm Setelah penggantian 91km/jam 4000rpm
Berlayar dengan kecepatan tinggi menjadi lebih mudah.
Akselerasinya memang berkurang, tapi hal ini tidak menjadi masalah karena ini bukan sepeda motor yang membutuhkan akselerasi.
Ganti Belakang dengan 56T→51T karena masih ada ruang di Torsi pada 100km/jam.
XAM XAM:A3207X51T
Berlayar berkecepatan tinggi kini terasa nyaman. 100 km/jam 4000 rpm.
Lihat detail
15T dan 16T sambil biaya ringtest.
Saya membeli Depan, Belakang dan Sproket untuk penggantian bersamaan dengan penggantian Rantai.
Bagian belakang diperoleh dari sumber lain, sedangkan bagian depan dipilih karena sifatnya yang universal dan biayanya yang relatif murah.
Berbeda dengan Original, SilentDamper tidak disertakan.
Bagi yang mempunyai alat dan ingin DIY Custom
Tidak ada keraguan bahwa ini sangat cocok. (p∀p) tidak
Lihat detail