- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Kualitas yang hanya dapat diberikan oleh OEM
Sejak kita memasang cover pada bodi mobil, seringkali kaca spion tersangkut pada cover dan merobek covernya...
Sulit untuk menutupi Penutup dengan Cermin yang menonjol.
Namun, sulit untuk menghapus Mirror setiap saat. 。
Braket Fleksibel OEM telah dibeli.
Saya pernah menggunakan produk perusahaan lain dan menyukainya karena jangkauan geraknya, namun getarannya dengan cepat merusaknya di masa lalu.
Saya skeptis, tapi saya pikir OEM akan besar dan kokoh, dan braketnya tebal dan terlihat kokoh, jadi saya membeli yang YAMAHAOEM. 。
Braket Fleksibel
Bracket Fleksibel bukanlah tipe yang dapat dilipat setelah pemasangan, melainkan tipe yang dapat diputar maju mundur dengan bebas. 。
YAMAHAOEM, Braket Fleksibel Y's Gear
Ada 3 tipe.
Tipe H:115mm×L:100mm
Tipe B T:100mm×L:85mm
Tipe C T:75mm×L:65mm
Saya memilih Tipe C karena saya ingin menampilkan Refreshing di sekitar Handlebar.
Namun jika kendaraan memiliki sekat seperti SS atau Skuter, braket dapat mengganggu layar, dan tidak cocok untuk kendaraan seperti Setang Terpisah yang getaran bodi kendaraannya langsung mengenai braket.
setelah penggantian
[Poin bagus]
◎Cermin dapat diputar dan dilipat sehingga lebih mudah ditutup.
Dapat disimpan dengan rapi di→Penutup.
◎Bahkan ketika RUANG parkir sempit, lebar mobil dapat dipersempit sebanyak mungkin.
◎Braket lebih tebal dan kaku, sehingga tahan terhadap getaran dan tidak mudah goyang. ◎Braket lebih tebal dan kaku, sehingga tahan terhadap getaran dan tidak terasa guncangan Cermin.
◎Tentu saja, Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
[Poin buruk]
◎Mungkin karena cara pembuatan Bracketnya, namun Mirrornya lebih menghadap ke dalam, sehingga jarak pandangnya berkurang. ◎Konstruksi braket atau kaca spion lebih ke dalam, sehingga jarak pandang akan berkurang.
◎Pemasangan dan penyesuaian dapat memakan waktu karena banyaknya bagian yang bergerak (tertawa).
◎Mereka tahan terhadap getaran, namun karena jangkauan geraknya yang luas, sudutnya akan sedikit bercelah jika dibiarkan. →KecilSesuaikan sesering mungkin.
Ada bagian yang baik dan ada bagian yang buruk.
Tidak ada masalah sama sekali untuk pemeriksaan mobil. 。
Akan lebih baik jika menggunakannya dengan penyesuaian Anda sendiri.
Ada produk serupa meskipun bukan OEM. Hal yang perlu diperhatikan adalah ketebalan alas braket. Semakin tebal braketnya, semakin lama ketahanannya.
Lihat detail
Ini bisa ditoleransi.
OEMOption jadi tekstur dan kekakuannya cukup bagus.
Karena saya baru saja menginstalnya, saya ingin melihat daya tahannya mulai sekarang.
Adalah baik bahwa 3 Panjang Panjang disejajarkan.
Karena saya ingin menekan overhang, saya pilih Short kali ini.
Adalah baik untuk tidak melihat terlalu banyak.
Lebih baik jika Hitam ada di sana.
Lihat detail
Tidak mencolok dan tidak mencolok.
Jumlah dalam kombinasi dengan Cermin Biru Lingkaran : Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya membelinya dengan.
Karena kami menukar Handlebar dengan Z-Bar, saya mencoba memperpendek C untuk membuat Mirror tidak mencolok, tetapi visibilitas ke belakang agak lebih buruk tetapi penampilannya secara pribadi memuaskan.
Merupakan produk yang dapat lega pada saat pemeriksaan kendaraan karena dapat sesuai dengan standar keamanan baru karena dapat disetel maju mundur menjadi Fleksibel dengan built-in shock absorber..
Lihat detail
OEMMirror keren - - -
Saya mengubah ke cermin BlueLute dari Y's Gear, tetapi saya membelinya dengan Blue Mirror Oval 2 dan Set for Makeover.
Panjang Braket OEM adalah sesuatu yang saya minati dan saya ingin menggantinya dengan Braket sesingkat mungkin, tetapi saya menginginkan visibilitas ke belakang jadi saya tersesat sebagai Medium.
Saya berhasil dalam waktu singkat..
Hasilnya, visibilitas cermin Normal tidak terpengaruh, tetapi saya puas dengan penglihatan belakang yang cukup praktis. (Visibilitas belakang telah ditingkatkan dari cermin Lute)
Dalam kasus XJR 1300, karena OEMMirror keren, ada beberapa orang yang bertukar, tetapi disarankan bagi mereka yang menginginkan sedikit Imechen.
Lihat detail