Ulasan
Desain ringan dan bagus
Dibandingkan dengan pijakan kaki asli, bobotnya lebih ringan dan memiliki tingkat kelengkapan desain yang tinggi.
Tidak ada yang namanya pijakan kaki tergelincir saat berkendara.
Sudutnya dapat disesuaikan dan pemasangannya sangat mudah.
Perasaan seperti paman pada pijakan kaki asli menghilang.
Instalasi dianjurkan. --------------------------------------------------- -------- Bobotnya ringan dan desainnya tinggi dibandingkan alas kaki asli. Tidak ada perosotan atau buddha di halaman kaki saat berkendara. Sudutnya dapat disesuaikan dan pemasangannya sangat mudah. Rasanya seperti paman dari kaki pagg asli. Kami merekomendasikan instalasi. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Hasil akhirnya lebih baik dari yang seharusnya.
Mampu mengatur Posisi tentu saja merupakan hal yang baik,
Pada posisi setengah nonstandar, kaki berada di luar dan tidak nyaman karena perbedaan langkah.
Hampir tidak mungkin untuk menempelkan kaki pada Pelindung Tumit, sehingga sulit untuk dikendarai.
Saya akhirnya kembali ke Posisi standar, jadi itu hanya bagian Dress-up, yang tidak berguna dan mahal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Sangat mudah untuk menginstal.
Saya belum membahasnya, tapi menurut saya ini akan membuat Posisinya lebih mudah. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Direkomendasikan untuk mereka yang tidak membutuhkan Set Belakang!
Dengan footpeg OEM, sudut lutut agak kencang dan posisi jok digeser ke belakang sehingga seperti naik motor di punggung.
Saya ingin memiliki Set Belakang, tetapi saya tidak begitu yakin dengan desain Set Belakang pada Handlebar Pipa. Saya menggantinya dengan Multi Footpeg ini.
Kuantitas sebelum dan sesudah dari footpegCenter:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Ini mendukung 8 arah diagonal untuk posisi kaki halus.
Saya menemukan posisi yang memuaskan dengan berulang kali mengganti, mengangkang, mengganti, dan seterusnya.
Bagian pemrosesan Knurl dari footpeg cukup tajam dan sepertinya langsung mengikis sol.
Juga, saat saya menendang Side Stand, itu bergesekan dengan Jeans dan memudar di sana...
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, SUZUKI GSX-S750, HONDA CB300R, HONDA CB150R, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSX250R
Itu bukan sepeda besar.
Ini agak tahan untuk berdiri di atas pijakan kaki karena dipasang dengan Bolt1 pc di pasaknya.
Jika baut dikencangkan dengan benar, mungkin bengkok. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak hanya memutar Kunci Hexagonal dengan tangan, tetapi juga menggantung tang atau pipa untuk mengencangkannya dengan kuat.
Posisi footpeg sedikit berubah saat dipasang, jadi saya merasa tidak terlalu sempit, tapi sepertinya tidak berubah drastis.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Meningkatkan keseluruhan tekstur Sepeda Motor dan mengurangi kelelahan!
Kesimpulan. Produk terbaik yang pernah ada!!!" Footpeg OEM dari Ninja 250SL kesayangan saya seperti visiby
Bungkus Karet Tebal… Menyanjung! Sporty!
Yang paling penting adalah posisinya tidak pas dengan kaki saya dan kaki saya sangat lelah setiap kali setelah tur… Kita harus melakukan sesuatu! Kapan
Saya membeli produk ini dan memasangnya! Hasilnya adalah kepuasan besar! Itu tidak meluncur! Itu keren! Kakiku tidak lelah!
Sempurna!!! Ini sangat REKOMENDASI!!!!
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, SUZUKI GSX-S750, HONDA CB300R, HONDA CB150R, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSX250R
Peningkatan stabilitas
Berubah dari NORMAL
Posisi juga dapat diubah dengan 8 tahap, sehingga Anda dapat menemukan posisi terbaik untuk diri sendiri sambil memperbaiki sementara.
Footpegnya sendiri sangat kaku dan stabil untuk dikendarai.
Itu juga dapat diatur ke posisi yang sama dengan NORMAL, sehingga disarankan bagi mereka yang khawatir dengan langkah Pegangan Normal.
Mudah diganti
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Saya telah naik zephyr chi, karena ukuran mereka dengan 183 cm dan pasak pemandu juga lebih besar dari orang, tingginya sedikit sempit di langkah normal, tetapi setelah berubah menjadi multi-langkah ini, itu berkurang jauh. pegangan juga sangat g
Saya telah naik zephyr chi, karena ukuran mereka dengan 183 cm dan pasak pemandu juga lebih besar dari orang, tingginya sedikit sempit di langkah normal, tetapi setelah berubah menjadi multi-langkah ini, itu berkurang jauh.
gripnya juga bagus -- penampilan --- seperti -- custom -- kekaguman -- BAIK.
Meskipun tidak menjadi dewasa sebelum waktunya dengan sempurna, karena posisinya dapat diubah ke tempat yang cocok untuk tubuhnya sendiri, menjadi mudah untuk melakukan pegangan lutut.
Karena itu adalah harga yang diperoleh lebih mudah daripada langkah mundur, jika ketidakpuasan dirasakan untuk langkah normal, apakah tangan juga berubah untuk saat ini?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Karena Karet OEMfootpeg telah rusak.
Saya membelinya untuk menyesuaikan Footpeg daripada Change Pedal karena Karet pada footpeg OEM memburuk dan saya harus melepaskan Shift Pedal ketika saya beralih ke SecondMotorcycle (GPZ900R jauh dari Change Pedal).
Mengganti Footpeg telah mengurangi ketidaknyamanan berkendara dengan SecondMotorcycle.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Ini tidak nyaman.
Saat saya mengubah posisi footpeg ke belakang, letak toe yang terkena Change Pedal berubah dan tidak nyaman.
Saya akhirnya menetap di posisi STD. Terlihat sangat berbeda dan keren.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, SUZUKI GSX-S750, HONDA CB300R, HONDA CB150R, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSX250R
Saya tidak merekomendasikan berdiri di atas pijakan kaki.
Saya menginstalnya di DL1000 V-STROM250. Karena dudukan kaki agak rusak, saya membelinya untuk penyesuaian. Tidak ada masalah tentang perasaan dan bentuk bahan, tetapi karena Baut dimasukkan ke tengah footpeg dan diperbaiki, pengencangannya aneh. Ini adalah masalah yang dapat dihindari dengan tidak berdiri di atas footpeg dengan mengencangkan kembali dan footpeg, sehingga besar kokoh jika Anda menggunakannya dengan cara biasa. Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, SUZUKI GSX-S750, HONDA CB300R, HONDA CB150R, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSX250R
Ini adalah tampilan yang berkelas!
Ini digunakan pada ZZr dan saya tidak akan menggantinya, tetapi saya membelinya! Ketika tiba saatnya untuk menggantinya, itu tidak licin dan bagus Dan itu akan memberi Anda tampilan yang berkelas! Instalasi sangat cepat! Jadi, saya pikir itu sekitar 10 menit Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, SUZUKI GSX-S750, HONDA CB300R, HONDA CB150R, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSX250R
Dipasang untuk meringankan sesak kaki
Saya membelinya sebagai Downfootpeg untuk menghilangkan rasa sesak di kaki saya.
Kaki saya telah diturunkan dan rasa sesak di kaki saya telah hilang dengan warna terbang!
Saya pikir ini adalah produk yang sangat bagus dengan berbagai penyesuaian 360 derajat dari posisi footpeg, terutama pada posisi footpeg OEM.
Namun, karena pijakan kaki berbentuk bulat dan silindris, dalam kasus saya, sol pada pijakan kaki tidak stabil dan saya merasa goyah saat mengemudi….
Itu tidak bekerja dengan baik, jadi saya akhirnya menggantinya dengan Kit Footpeg yang Dapat Disesuaikan SP Takekawa (06-13-0043).
2014 VFR800F (RC79) dapat diinstal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, SUZUKI GSX-S750, HONDA CB300R, HONDA CB150R, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSX250R
Saya suka bahwa Anda dapat mengubah posisi pijakan kaki.
Kaki saya kram, jadi saya mengubah posisi pijakan kaki.
Downfootpeg menghilangkan sesak kaki dan saya senang saya menggantinya.
Namun, karena footpeg berbentuk tabung bulat, sol footpeg yang dipasang menjadi tidak stabil dan bergerak goyah saat mengemudi….
Itu mengganggu saya, dan saya akhirnya menggunakan SP Takekawa Adjustable Footpeg Kit SV Honda 06-13-0043 Saya menggantinya dengan
Bentuk footpeg Takekawa cocok untuk saya.
Jika Anda khawatir tentang posisi footpeg, kami merekomendasikan produk ini, yang memungkinkan Anda untuk mengubah 360 derajat ke segala arah di sekitar footpeg OEM!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Secara umum memuaskan!
Karena saya menggunakan Set Belakang di Motor sebelumnya dan sudah terbiasa, saya merasakan sesuatu yang aneh di langkah Normal ... Saya pikir saya akan mengganti pijakan kaki? Karena harga adalah harga, saya memilihnya dalam pengertian awal untuk saat ini. Apakah Kembali & Naik sekitar 2 cm atau lebih, saya merasa seperti Set Belakang Terasa Merasa. Saya pikir saya akan mencobanya sebentar lagi. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Menjadi lebih mudah untuk dikendarai
Itu rendah pada posisi footpeg OEM dan sulit untuk mengangkang dengan Corner.
Namun, karena Set Belakang seringkali mahal, maka tidak perlu menaikkannya ke sisi atas dan sisi belakang
Saya mencapai produk ini ketika saya sedang mencari berbagai hal.
Itu sempurna jika dinaikkan 5 mm sesudahnya, tetapi kekakuannya menjadi lebih efektif daripada sebelum penggantian.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, SUZUKI GSX-S750, HONDA CB300R, HONDA CB150R, SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GSX250R
Permata di mana tangan mencapai tempat yang gatal
Kuantitas dapat melakukan positioning yang baik : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Anda dapat mengubah posisi footpeg dengan produk yang tangan mencapai tempat yang sangat gatal
Saya pikir penampilan itu juga memiliki tekstur yang solid dan juga akan menjadi Dress-up.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Seperti yang diharapkan!
Karena saya tidak menyukai Posisi Oos, saya memperkenalkan langkah Mundur, tetapi ketika saya melakukan perjalanan jarak jauh, itu adalah beban yang berat dan saya menukarnya dengan Multi Footpeg. Saya mendapatkan posisi terbaik untuk saya. Untuk diriku yang lebih tua, ini sudah cukup. Kelelahan kecil bahkan jika berlari jarak jauh, dan berjalan dengan nyaman. Pencegah slip dengan baik, pemasangannya mudah, pemasangan Pon! Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, itu adalah biaya Merek. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
wah menurut ane bagus gan..
Saya puas dengan kualitasnya, tapi bukankah itu terlalu mahal?
Harga lebih dari dua kali lipat Produsen lainnya -
Ini seperti membeli sebuah Brand, sebut saja DAYTONA.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI W800, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750 (water-cooled)
Kepuasan besar yang dapat diubah
Saya ingin menurunkan posisi footpeg dari OEM, saya membelinya. Instalasi dapat dilakukan tanpa mesin. Tanpa Shim, pegas berliku pijakan bergerak maju mundur setelah masuk, ShimJumlah : 1pc. Sudah selesai.. Saat Anda memasukkan Shim, sudut footpeg berubah tetapi saya tidak keberatan. Saya merasakan ketidakcocokan dengan sudut footpeg dengan dua Shim. Saya pikir ada preferensi pribadi untuk pijakan kaki dan posisi kaki. Saya tidak setuju dengan pengaturan posisi Pedal atau Lever, jadi saya membelinya. Lihat detail