Ulasan
Itu tidak cocok untukku.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah dipasang dari awal pada WR250R bekas yang saya beli sekitar 10 tahun lalu.
Premisnya adalah bahwa Pemilik sebelumnya memiliki penyesuaian ketinggian guncangan belakang yang pendek. Kuantitas: Saya tidak yakin apakah itu Kursi atau penyesuaian Shock yang membuat pijakan lebih baik (tidak ada kursi Normal ketika saya membeli mobil).
Mobil diantar di bengkel sepeda motor dan dalam perjalanan pulang. Saya mau ganti Jok." Saya menjualnya setelah mendapat jok Normal bekas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Permukaan jok Bagian depan yang tertekan seperti pada sepeda motor road, menyebabkan pengendara kesulitan untuk berpindah posisi duduk depan dan belakang saat berkendara dalam posisi duduk, sehingga membosankan untuk dikendarai dengan kendaraan jenis off-road.
Karena Anda telah membeli kendaraan Dual PurPass, Jumlah depan dan belakang: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya adalah orang yang ingin menikmati perpindahan beban dengan bebas mengubah postur tempat duduk ke Kursi tidak diperlukan sama sekali." Tadinya
Saya kemudian mengetahui bahwa Jok telah diubah dari Spons di dalamnya, tetapi karena saya menjualnya setelah membeli kendaraan tanpa memeriksa produk ini karena alasan yang disebutkan di atas, saya tidak tahu tentang perjalanan sore jarak jauh, dll.
Saya tidak memiliki kesan baik atau buruk tentang Sarung Jok. Biasa saja
Kalau boleh jujur, menurut saya ini adalah Kursi untuk berkendara di kota atau jalan-jalan dengan sepeda motor jalan raya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya akan membandingkannya dengan OEMSeat yang menggantikan sisa Kursi ini, tetapi OEMSeat lebih baik bagi saya.
Mohon maaf karena saya kurang paham dengan kelebihan Jok ini, namun jika Jok Depan lebih rendah dari OEMSeat... Cocok untuk orang yang kurang nyaman dengan pijakan jok biasa." It Mungkin.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Kalau coba pindahkan posisi duduk di jok saat berkendara, ketahuan karena permukaan jok tidak rata, tapi tidak terlalu mengganggu berkendara, tapi dalam kasus saya mengganggu kesenangan berkendara, jadi kursi normal sudah cukup.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Seperti disebutkan di atas, sudah terpasang saat kendaraan dibeli dan dikirimkan apa adanya.
Saya mengetahui harga produk dari Webike. Tinggi! Saya pikir.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami menggunakannya untuk bermain di gunung dan berjalan-jalan di hutan datar.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Itu dipasang di mobil bekas, jadi saya tidak tahu banyak tentangnya, tapi sepertinya SeatBody saja.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Tidak terlalu
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Menurut saya, sungguh luar biasa bahwa ada beragam pilihan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.
Lihat detail
Lubang pemasangan baut tidak sejajar sama sekali
Saya menginstal ini di 97 KLX250ES. Lagi pula, lubang pemasangan baut mati sekitar 1 cm.
Kami berhasil memaksanya berhenti dengan mendorongnya dengan kekuatan kami, tetapi itu tidak baik untuk Seat atau Bolt, jadi kami sedikit melebarkan lubangnya.
Jok OEM juga sangat licin dan ternyata bagus, tapi jarak dari footpeg terlalu dekat dan lutut saya kram, serta sulit untuk mengoperasikan pedal rem. Itu adalah keputusan yang bagus untuk memilih kursi Spiral High.
Lihat detail
Fungsionalitas bagus, tetapi sulit dipasang.
Tidak ada masalah fungsional. Desain seperti yang diharapkan.
Namun, lubang pemasangan, dll. tampaknya tidak sejajar.
Apakah ini benar untuk KLX250? Saya sangat skeptis sehingga saya terpaksa menginstalnya.
Apakah itu masalah individu?
Baut pemasangan mungkin akan patah suatu hari nanti. Oleh karena itu, kualitasnya adalah 2*.
Kalau tidak, saya senang dengan itu
Lihat detail
Pemasangan pada WR 250X
Jika Anda mencoba untuk duduk dalam posisi yang baik, Anda akan merasa seperti sedang duduk di anak tangga, jadi disarankan untuk duduk dengan kursi tinggi yang teratur.
Selama pemasangan, perlu untuk menahannya dari atas dan mengencangkan Baut.
Lihat detail
Saya membeli kursi Normal karena saya merasa sudah usang.
Saya sudah lama ingin mengganti kursi Normal saya karena terasa aus, pantat saya sakit ketika saya pergi bekerja, dan saya sering pergi ke jalan hutan, jadi saya ingin merasakan berkendara dengan Style dan Seat angle.
Tempat duduknya lebih ramping daripada tempat duduk NORMAL, jadi ini adalah tempat duduk yang tinggi, tetapi Anda tidak merasa bahwa itu jauh lebih tinggi daripada tempat duduk NORMAL. Stang juga dinaikkan 30 mm.
Saya tidak sabar untuk pergi ke hutan.
Lihat detail
Saya senang saya membelinya
Saya pribadi senang membelinya karena anko Kursi cukup tebal dan pantat saya hampir tidak sakit dan keseimbangan antara bodi dan Kursi bagus.
Cuman pemasangannya agak ribet.
Lihat detail
Off-road, Kursi tinggi adalah dasar jika Anda ingin MOTARD!
Kursi Tinggi Spiral adalah Item dasar yang tidak lagi membutuhkan penjelasan apa pun.
Jika Anda tidak mengaturnya ke Kursi tinggi, Anda tidak dapat berkendara secara normal, seperti memutar sel dengan memutar kunci.
Kursi Spiral memiliki jahitan penutup yang baik, kainnya juga anti slip, dan busa urethane memiliki kekerasan sedang, sehingga tidak cepat lelah meskipun itu adalah permainan yang sulit untuk jarak jauh atau waktu yang lama.
Pemasangannya sangat bagus, saya telah memasangnya di xr250, wr250x, wr250r, dan crf250l saya!
Re-SaleValue juga tinggi saat menjual kendaraan, jadi Anda bisa berkendara dengan Kursi terbaik sambil memiliki Sepeda Motor dengan hampir gratis!
Lihat detail
Kualitas bangunan yang bagus dan cukup nyaman untuk perjalanan yang lebih lama.
Kursi Turun Lengkap SPIRAL harus dimiliki oleh pengendara yang lebih pendek. Ini lebih lembut daripada kursi OEM (milik saya sudah tua jadi mungkin itu juga salah satu faktornya) dan cocok dengan WR250R seperti sarung tangan. Tahan air juga bagus jadi jika Anda memodifikasi airbox sepeda Anda (mod flapper), ini harus tetap kering bersama dengan komponen lain di bawah jok seperti ECU. TIPS: Pastikan untuk merekatkan sub bingkai karena bergesekan dengan semua jenis kursi di luar sana, apa pun mereknya. Lihat detail
Kursi rendah
Teksturnya terlihat bagus dan footstepnya tidak sebagus yang diharapkan Cool. Kursi Ini mungkin bagus sebagai pertukaran air mata tetapi halus sebagai perbaikan kaki. Lihat detail
Barang bagus
Ini sedikit lebih rendah dan lebarnya lebih lebar seperti yang dijelaskan. Jadi langkah kaki bukanlah peningkatan yang luar biasa, tetapi ada sedikit rasa aman. Nyeri pantat agak baik. Saya merasa tekstur penutup jok agak OEM. Mark adalah Biru, bukan Point. Lihat detail
Saya senang saya membelinya
Sangat mudah digunakan dalam perjalanan kota, jalan hutan, dan tur
Awalnya, saya menggunakan kursi Rendah DAYTONA dengan perhatian pada kaki tetapi berubah menjadi kore Jawaban Benar Besar
Bokongnya tidak sakit, mudah dimuat, tidak meluncur juga, kelihatannya keren juga (tertawa)
Lihat detail
Perbandingan dengan DAYTONA
Karena lembut itu memiliki perasaan yang dekat dan preferensi tampaknya terbagi
Direkomendasikan untuk orang dengan tangan pendek untuk duduk sebelumnya
Jarak jauh membuatnya mudah
Sulit untuk pecah dan ada sedikit infiltrasi air
Lihat detail
[a Webike Monitor] -- meskipun dia berpikir bahwa dia akan mengcover ulang a lembaran murni -- kali ini -- kursi tinggi -- mempertimbangkan -- pembelian. Itu adalah Hit setelah waktu yang lama. Meskipun sedikit memburuk dengan pasak pemandu, t
[a Webike Monitor] -- meskipun dia berpikir bahwa dia akan mengcover ulang a
lembaran murni -- kali ini -- kursi tinggi -- mempertimbangkan -- pembelian.
Itu adalah Hit setelah waktu yang lama. Meskipun sedikit memburuk dengan pasak pemandu, tentu saja pinggul tidak menjadi sakit bahkan jika berkendara jarak jauh dengan kekerasan sedang dan kulit luar yang sulit untuk digeser.
Sejak Style dalam karakter dengan [ lagi ] seorang Pembalap didekati, penampilan juga menjadi bagus.
Ini adalah rekomendasi yang benar!
Lihat detail
Terutama itu murni, pinggul juga menjadi sakit segera bahwa lembaran D tiger dari MODEL babak pertama keras, dan mudah untuk meluncur, tetapi setelah mengganti lembaran di sini, rasa sakit pinggul telah berkurang jauh. dari
Terutama itu murni, pinggul juga menjadi sakit segera bahwa lembaran D tiger dari MODEL babak pertama keras, dan mudah untuk meluncur, tetapi setelah mengganti lembaran di sini, rasa sakit pinggul telah berkurang jauh. dari Lihat detail
Meskipun khawatir secara dramatis dengan lembar Langkah, apa yang disebut kursi Tinggi dipilih. Jika Anda ingin menggunakan Race ish, itu unggul untuk Style Up. Kenyamanan dan Bentuknya sedikit -- Saya tenggelam dan berpikir bahwa kondisi dll dipe
Meskipun khawatir secara dramatis dengan lembar Langkah, apa yang disebut kursi Tinggi dipilih. Jika Anda ingin menggunakan
Race ish, itu unggul untuk Style Up.
Kenyamanan dan Bentuknya sedikit -- Saya tenggelam dan berpikir bahwa kondisi dll. dianggap baik. Sulit untuk meluncur juga di
kulit luar, itu adalah perbedaan besar bahwa itu murni. Pinggul tidak menjadi sakit jika
Tur juga merupakan nilai perjalanan sehari. Karena itu
, Namun kursi tinggi, tentu saja menjadi parah dengan pasak pemandu.
pusat berkuda kota -- murni -- Gili dengan patok pemandu -- arah lembar langkah --
-- mungkin bagus.
Lihat detail