- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
balap dogfight nsr250r
Produk terkirim dengan baik. Ini adalah pertama kalinya saya memposting ulasan.
Saya senang bisa membeli ruang balap dogfighter untuk NSR250 dan memasang yang baru!
Memiliki tampilan cantik terbuat dari bahan stainless steel 304 yang sangat baik.
Saya menantikannya dan berharap performanya akan keluar juga. Saya senang.
Saya mengunggah foto detailnya, jadi harap merujuknya sebelum membeli.
--------------------------------------------------- -------- Pengiriman produk telah saya terima dengan baik. Saya akan memposting review untuk pertama kalinya. Saya senang membeli Dog Fighter Racing Chamber baru untuk NSR250! Ini tampilan yang indah dari baja tahan karat 304 yang bagus. Saya menantikan kinerja kinerjanya. Silakan posting gambar detailnya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
ruang nsr250
Ini masih pra-perakitan
Pengiriman memakan waktu kurang dari 4 hari.
Ada seminggu di bea cukai di Korea.
Apakah Anda beruntung? Saya punya satu stok dan yen turun. -------------------------------------------------- -------- Masih sebelum perakitan Pengiriman memakan waktu kurang dari 4 hari. Ada satu minggu bea cukai di Korea. Apakah Anda beruntung? Ada satu inventaris dan yen. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Kamar untuk lebih banyak kesenangan TZr!
TZr250RS (MODEL 1993) direstorasi dengan hanghang dan diganti dari OEMChamber untuk sentuhan akhir.
Kami memilih Stainless SteelChamber karena tahan karat dan kami ingin merasakan suaranya yang ringan.
Gasket Knalpot tidak diperlukan untuk 3XV seperti OEM.
Gasket silikon tahan panas diperlukan secara terpisah dan harus disiapkan.
Saya melakukan pekerjaan itu sendiri, tetapi dibutuhkan sekitar 1-2 jam dari melepas ruang OEM hingga penggantian selesai, dan Anda harus menunggu paking silikon mengering secara terpisah, jadi Anda harus mengharapkannya memakan waktu 2 hari .
Selain itu, pengait Pegas diperlukan karena Pegas perlu disiapkan.
Apa yang mengejutkan saya selama pemasangan adalah beratnya, karena beratnya kurang dari setengah OEM, Karu-karu!" Inilah masalahnya
Manual Instruksi juga disertakan, yang kuno tetapi terorganisir dengan baik, dengan petunjuk terperinci tentang pemasangan dan tindakan pencegahan.
Posisi lubang di braket dan penyok di area sakelar dudukan samping dll.Tepat.
Saya berlari sebentar setelah mengganti chamber, dan saya pikir akan lecet pada rpm rendah, tapi ternyata tidak demikian.
Saya merasa tidak jauh berbeda dengan OEM.
Ini juga lebih senyap dari yang saya perkirakan saat Idling dan lebih senyap dari OEMChamber yang usianya tidak diketahui! (Tertawa terbahak-bahak)
Rasa tenaga dan torsi saat putaran hingga RPM tinggi berubah secara dramatis, dan ini menjadi sangat menyenangkan, jadi berhati-hatilah agar tidak berlebihan.
Saya juga menggunakan Jackal Chamber, tapi saya pribadi merasa bahwa Jackal Chamber lebih unggul di kisaran kecepatan menengah hingga rendah.
Saya pikir ini adalah situasi win-win, karena ini lebih menyenangkan di kisaran rpm tinggi.
Saya mendengar bahwa ada beberapa spesifikasi kecil. perubahan dan beberapa perbedaan dari spec. dari SS Fuchu Stripe saat itu, tapi tetap saja, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan Chamber baru buatan DogFiret Racing bahkan di era ini, dan berkat mereka, saya bisa menikmati Stainless baru saya bisa menikmati yang baru Kamar Baja Tahan Karat.
Lihat detail
Pertukaran Kamar Buang Pertama
Sejauh ini SEA BASSRGV 250 (VJ23A) HondaNSR250R
(MC28) Saya ikut.
- Saat saya masih NSR saya menikmati dengan Full normal.
Saat kembali musim panas lalu, mobil saat ini TZr 250 R
(3XV Mobil normal penuh) Nikmati Touring dan beli Exhaust Chamber, sensasi nyata 2-Stoke
Saya pikir saya ingin mengalami dan bertukar, membeli Ruang Knalpot DogFire RACING (Pembelian adalah toko perlengkapan Motor tertentu Maaf untuk Webike)
Dibandingkan dengan OEMExhaust Chamber sebelum pemasangan, ringan dulu
Saya pikir itu akan berkontribusi pada penghematan berat Sepeda Motor hanya dengan pertukaran kejutan.
Meskipun kesannya berjalan setelah dipasang, jika diganti dengan ReplaceExhaust Chamber, tampaknya akan sulit untuk menangani rentang kecepatan rendah
Saya pikir, tetapi tidak ada banyak perbedaan dibandingkan dengan OEM, dan pada 5000 hingga 8000 putaran Power - Torsi naik dan naik dari 8000 rpm ke tenaga penuh pada satu langkah bersama dengan suara Racing, menjadi tenaga penuh, dengan pertukaran Exhaust Chamber Untuk pertama kali mengalami perubahan mendadak, saat power up
Pita daya menjadi lebih lebar, yang membuatnya lebih mudah untuk ditangani,
Telah melakukan.
Saya tidak bisa mengatakan bahwa Exhaust Chamber itu sendiri tidak mahal
Selesai pengelasan Ruang Knalpot Stainless Steel - Ada baiknya membelinya jika Anda melihat teksturnya.
Permintaan jauh berkurang dibandingkan dengan masa lalu Bahkan sekarang sangat menghargai bahwa kami memproduksi Exhaust Chamber
Yah, saya pikir saya ingin bekerja keras.
Lihat detail