Ulasan
Sesuai: HONDA CB750, HONDA CB400SS, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1100, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, Others , SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI GSR400, KAWASAKI BALIUS2
Posisi seperti yang diharapkan
Sejauh ini, saya telah memasang ez-fit bar untuk zrx1200r, yang kebetulan saya temukan dijual murah, karena saya ingin membuat Handlebar berwarna hitam. Bar ini adalah pengganti media Hardy Load Bar, dan meskipun cukup rendah, mudah ditangani karena posisi grip berada di depan, tetapi saya ingin membuat Handlebar sedikit lebih di depan, jadi saya memutuskan untuk mengganti dia. Kali ini, saya membandingkan dan memeriksa HURRICANE tipe Eropa 1, ez-fit bar high untuk daeg, dan Super barEuropeantype1 EFFEX, dan membeli HURRICANE, yang paling murah, meskipun sulit untuk membuat lubang.
Ada review yang mengatakan bahwa cat HURRICANE Black lemah, tetapi tidak menjadi goresan selama pekerjaan pemasangan, dan tampaknya telah lulus tes yang datang ke tempat saya. Sedangkan untuk lubang bor saya posisikan setelah posisi lubang ez-fit bar yang sudah terpasang, dan dibuka dengan bor listrik.
Saya dapat memasang Grip dan Switch tanpa masalah, tetapi Bar End tidak dapat dipasang karena diameter bagian dalam Pipa Handlebar terlalu besar.:Konversi aluminium ke baja membuatnya lebih besar, jadi sudah untuk dimodifikasi agar berhenti dengan benar.:Jika Anda ingin mengubah dari Aluminium ke Baja, Anda mungkin ingin memeriksa apakah Bar End kompatibel, karena Kawat Throttle memiliki beberapa ruang.
Saya belum pernah menggunakan OEM Handlebar sebelumnya jadi saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM Handlebar, tapi saya merasa bisa duduk di posisi yang lebih nyaman dan mengemudi dengan lebih mudah sekarang karena posisi grip sekitar 1cm lebih tinggi dan 2cm lebih dekat ke yang saya miliki sebelumnya.
Handlebar HURRICANE tersedia dalam banyak lineup dan harganya terjangkau, jadi jika Anda tidak puas dengan Posisinya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggantinya.
Sangat sulit untuk melepas segelnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA FTR223, HONDA FTR223, HONDA NC700X, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
Apakah Anda rentan terhadap noda karat?
Handlebar OEM pada ELIMINATOR 250 bengkok, jadi saya mencari sesuatu yang mirip dengan OEM.
Ini hampir sama dengan OEM dll. Tentu saja, tidak ada lubang di kotak Switch, jadi diperlukan beberapa jenis modifikasi.
Saya tidak memiliki kekurangan, tetapi saya tidak yakin apakah itu mengapung sedikit lebih cepat daripada OEM untuk noda karat. Kupikir. Itu tergantung pada lingkungan penyimpanan, tetapi Anda harus membersihkannya saat mencuci mobil.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750, HONDA CB400SS, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1100, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, Others , SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI GSR400, KAWASAKI BALIUS2
Jangan ragu untuk mengubah posisi
Saya ingin memindahkan posisi Handle ke atas dan ke belakang sedikit, jadi saya mengubah dari RENTHAL yang saya gunakan.
Kesan saya dengannya adalah...mungkin agak terlalu Tegak...bagaimanapun juga, model BMCanti3 mungkin lebih baik.
Ada banyak lineup di Handlebar ini, jadi Anda bisa mencoba mengubah posisi berdasarkan dimensi Handlebar ini.
Saya memilih Iron Handlebar Black Paint Spec. untuk proyek ini, tetapi saya merasa kualitas catnya tidak sebaik yang seharusnya. Film cat adalah perasaan tipis / lemah. Faktanya, banyak Luka yang menempel pada saat pemasangan, dan selain itu, cat terkelupas pada bagian geser Choke Lever (dari LeftHousingSwitch) juga setelah beberapa saat digunakan. Lain kali Anda mungkin akan memilih sesuatu selain spesifikasi cat Hitam.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750, HONDA CB400SS, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1100, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, Others , SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI GSR400, KAWASAKI BALIUS2
Posisi terbaik
Dipasang di ZrX1200DAEG. Kelas kabel semuanya NORMAL, saya pikir itu adalah Handlebar dengan ketinggian yang dapat dipasang dengan panjang kabel yang mungkin Normal. Accelerator Wire dan SwitchHarness sedikit terjangkau, tetapi selang Rem tidak mampu sampai Stem's Clamp dilepas. Saya mengubah beberapa jenis Handlebar, tetapi Handlebar ini menjadi pose terbaik yang menurut saya pribadi paling nyaman. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750, HONDA CB400SS, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1100, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, Others , SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI GSR400, KAWASAKI BALIUS2
Seolah-olah itu adalah sesuatu yang lain
OEMHandbar FTR sangat luas, jadi ubah ke tipe 1 Eropa ini.
Bangunan tidak ada masalah.
Saya terkejut dengan perubahan yang membuat penanganan lebih mudah dan mengendarai Sepeda Motor yang sama sekali berbeda.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA FTR223, HONDA FTR223, HONDA NC700X, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
"Digunakan untuk Yamaha XV250. Walaupun stang biasa ada dua macam, tipe Amerika dan ceper, dan saya ganti dari tipe Amerika tanpa mengganti bagian selain stang. Itu baut di pegangan saja. berubah dari tipe datar berbeda
"Digunakan untuk Yamaha XV250. Walaupun stang biasa ada dua macam, tipe Amerika dan ceper, dan saya ganti dari tipe Amerika tanpa mengganti bagian selain pegangan. Itu baut di pegangan saja. Sejak ubah dari tipe ceper beda derajat setingan sudut tangki minyak rem, menurut saya agak sulit, karena riding position jadi agak sempit walaupun tinggi saya 170 cm, saat tinggi saya masuk ke gigi atas, kaki diletakkan di tandem dan saya berlari. Mudah berkarat dibandingkan dengan yang asli." Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA FTR223, HONDA FTR223, HONDA NC700X, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
Itu digunakan untuk VTR1000F. Pegangan terpisah dilepas, braket bawah dan dudukan pegangan dipasang, dan tipe 1 Eropa ini dipasang. Untuk badan mobil, karena agak panjang, ia memotong 2 cm dari kedua sisi sekaligus, dan dipantulkan
Itu digunakan untuk VTR1000F.
Pegangan terpisah dilepas, braket bawah dan dudukan pegangan dipasang, dan tipe 1 Eropa ini dipasang.
Untuk badan mobil, karena agak panjang, dipotong 2 cm dari kedua sisi sekaligus, dan dikurangi dan digunakan untuk 66 cm.
Saat memasang pegangan ini, perlu untuk memproses lubang pemasangan sakelar, dll.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA FTR223, HONDA FTR223, HONDA NC700X, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
Ini digunakan di CB1000SF. Karena yang pertama adalah stang tipe rendah, karena ingin menaikkan sesaat dan memeriksa banyak hal, diputuskan akan menjadi tipe Eropa 1. Untuk saat ini, hubungan selang kabel adalah atase
Ini digunakan di CB1000SF.
Karena yang pertama adalah stang tipe rendah, karena ingin menaikkan sesaat dan memeriksa banyak hal, diputuskan akan menjadi tipe Eropa 1.
Untuk saat ini, hubungan selang kabel terpasang ketika masih murni, tetapi karena akan ditarik jika satu cangkir mata gagang terpotong, hanya selang rem yang menganggap lebih baik untuk diganti.
Tur panjang menjadi mudah karena posisi ini menjadi lebih tinggi daripada pegangan murni.
Lihat detail