Ulasan
Tidak apa-apa.
Bagian depan telah dihilangkan dan mengemudi menjadi lebih mudah. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 Pro, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI W400, KAWASAKI 250TR
Untuk Z125 Pro
Kawasaki Z125 Pro, awalnya saya ingin menaikkan Stang STD sedikit, jadi saya pasang Spacer ini.
Pemosisian jauh lebih mudah dengan Stang STD (Stang STD pada Z125 Pro memiliki posisi miring ke depan yang sangat tipis.)。
Setelah itu, saya mengubah stang menjadi Made by HURRICANEForwardCondor dan berkendara tanpa Spacer ini, tetapi terasa sedikit rendah dan kencang di leher dan bahu saya, jadi saya menempatkan Spacer ini di antara stang dan Spacer, dan menjadi lebih mudah dikendarai.
Saat memasang Spacer ini
Spacer ini sedikit lebih sempit dari Handlebar Holder Normal. (Jika Anda tidak keberatan, itu adalah...)。
Saya pikir lebih baik mengubah perutean kabel Akselerator NORMAL untuk STD Handlebar dan Made by HURRICANE Condor Handlebar. (Posisi Handlebar telah dinaikkan 25mm, yang berbahaya karena Axel terbuka saat Handlebar dipotong ke posisi Kiri penuh.)。
Dengan Spacer ini di HURRICANE ForwardCondor dan kaki di posisi KneeClip, Cowl, saat Handlebar diputar ke bawah sepenuhnya, Handlebar tidak lagi mengenai lutut dan jarak sekitar 2 cm tercapai (Saat Handlebar diputar lebih ke depan dan Kuantitas yang lebih rendah: Jika Anda menyetel "Kuantitas", Anda mungkin terkena, jadi kami menyetel "Kuantitas" ke posisi di mana Anda tidak akan terkena.:Set).
Ini sangat bagus dan saya senang dengan hasil yang tidak terduga!!!!
Saya senang saya menyimpan Spacer ini dan tidak menjualnya kembali ketika saya mengganti stang dengan Made by HURRICANE....
Ada beberapa hal yang tidak Anda ketahui sampai Anda bekerja dengannya.
Mounting Bolt disertakan Bahan: Stainless Steel digunakan. Walaupun bobot kendaraan sekitar 100 Kg, akan menjadi Baut yang sangat penting untuk pengoperasian, sehingga SteelBolt harus dihindari.
Saya telah menggunakan Spacer ini selama sekitar 2,5 tahun sejak masa STD Handlebar dan tidak mengalami masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Saya pikir ini akan membuat mengemudi lebih mudah, tapi efeknya sebaliknya.
Saya pikir jika saya bisa meninggikan badan saya, itu akan membuat mengemudi menjadi lebih mudah. Namun, perubahan postur membuat tidak mungkin untuk menentukan posisi pinggul saya, dan bahkan setelah meninjau pijakan kaki, itu tidak membaik, jadi saya akhirnya melepasnya. Tapi tentu saja ini masalah fisik saya, jadi tidak berlaku untuk semua orang. Sebagai referensi, tinggi badan saya 180 cm, 77 kg, dan memiliki inseam sekitar 85 cm.
Pada saat pemasangan, baut yang disertakan dengan produk agak terlalu panjang dan tidak dapat dikencangkan sepenuhnya. Setelah mencukur ujungnya beberapa mm dengan pengampelas dan menyesuaikan ulir sekrup dengan dadu, saya dapat melakukannya pasang baut pada Beauty.
Kendaraan saya di sekitar sini. (Ini adalah edisi Final CB1100EX) Saya tidak tahu apakah ini masalah dengan "Kualitas" atau model mobilnya, tetapi karena diperlukan beberapa pengerjaan mesin, saya telah mengatur item kualitas dan keterampilan kerja menjadi sedikit lebih ketat. Menurut saya keakuratan pemesinan dari produk itu sendiri bagus, dan bahkan seorang pemula dapat dengan mudah memasangnya jika ulir sekrup tidak disesuaikan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Posisinya sempurna.
Dengan Handlebar Up Spacer, stang lebih tinggi 25mm dan pada saat yang sama, sedikit ditarik ke depan, yang menjadikannya posisi yang sangat alami dan nyaman untuk dikendarai. Posisi ini sangat alami dan mudah dikendarai. Itu juga membuatnya lebih mudah untuk berbelok, dan menikung menjadi sesuatu yang lain. Untuk memasang, cukup lepas keempat Baut dari Jembatan Atas, masukkan Spacer, dan pasang dengan Baut yang disediakan. Ini sangat mudah. Selesai terlihat sangat nyaman.
Jika Handlebar disetel ke NORMAL, kabel dapat digunakan sebagaimana adanya. Namun, dalam beberapa kasus, lebih baik untuk melepas pak rami sawit, yang mengikat kabel menjadi satu, dan memasangnya kembali setelah Handlebar dinaikkan. Selain itu, saat memasang penutup di Jembatan Atas, berhati-hatilah saat mengencangkan baut secara diagonal dan sedikit demi sedikit atau penutup dapat bengkok dan berhenti. Jika Anda tidak yakin tentang hal ini, lebih baik meminta toko melakukannya untuk Anda karena ini adalah bagian yang mengancam jiwa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Terpasang di MORIWAKIRacing Handlebar Kit146
Baru-baru ini saya mengganti Handlebar dengan MORIWAKIRacing Handlebar Kit146, dan Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya membentur penutup samping dengan keras, dan kami mempertimbangkan apa yang harus dilakukan.
Saya mempertimbangkan Stopper Handlebar, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena itu akan mencegah Kunci Handlebar diaktifkan, dan membeli Handlebar Up Spacer (25mm) dengan Ichi atau Drumstick.
Untuk saat ini, tidak mengenai side cowl dan selang rem lebih mudah digunakan, jadi saya puas dengan hasilnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jalan & Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Konstruksinya bagus dan sesuai dengan Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Itu mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya senang bisa menyetel baut dengan sempurna untuk saat ini, tetapi ada celah yang cukup besar meskipun saya mengencangkan baut pada nilai yang ditentukan.
Apakah Besar kokoh?
Saya akan menggunakannya untuk Hard untuk saat ini.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Ya, benar. Saya senang melihat Penutup Bolt, karena saya menggores penutup OEM saat melepasnya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Celah setelah pengetatan.
Arahkan dan gantung instalasi
Bergantung pada sudut pemasangan setang, mungkin masih membentur side cowl.
Beberapa tempat tidak terkena, jadi sesuaikan dengan keinginan Anda.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Posisi menjadi lebih mudah tanpa mengubah Handlebar.
Saya mempertimbangkan untuk mengganti stang, tetapi saya tidak dapat menemukan yang bagus, dan Dudukan Belakang HURRICANE yang saya kenakan berbentuk heksagonal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Kuantitas Tipe Bulat.:Saya khawatir apakah Set Up Spacer akan cocok , tetapi jika saya tidak mempedulikannya pada pandangan pertama, tidak ada masalah. Saya berkendara jarak jauh, tetapi Set Back Holder dipasang miring, jadi saat saya memasang Handlebar Up Spacer, posisinya menjadi lebih tinggi dan lebih dekat ke depan, jadi lebih mudah. Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Menangani spacer
Menangani spacer Lihat detail
Ini akan lebih mudah.
Pakailah untuk tes. Ini tentu memberi Anda lebih banyak ruang di tubuh bagian atas Anda. Namun, jika saya mempertahankan OEMSeat dari Z800, beban di punggung bawah dan pinggul saya akan meningkat. Sekali lagi, saya pikir OEMPosition dipikirkan dengan baik. Aku melepasnya dalam satu hari. Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Digunakan untuk MT-03
Saya menggunakannya di MT-03 saya.
Itu dapat diinstal tanpa masalah.
Karena saya menggunakannya dalam kombinasi dengan EZ-FIT BAR kali ini.
Kabel Throttle tidak lagi dikirimkan.
Dalam hal ini, dapat diproses atau kabel panjang dapat digunakan.
Selain itu, MT memiliki hasil akhir matte di dekat Top Bridge.
Hanya produk ini yang akan menjadi LusterLuster.
Lihat detail
Tur jarak jauh menjadi mudah
Dibandingkan dengan saudaranya Ninja 250, itu tidak banyak, tapi mungkin itu karena masuk dalam kategori Streetfighter dari lineup NAKED? Posisi stang agak rendah.
Jika Anda mengendarai 250km hingga 350km sehari, Anda mungkin merasa posturnya sedikit ketat.
Saya memakainya dengan harapan itu akan membuat postur saya sedikit lebih nyaman.
Pemasangannya sendiri mudah, dan tidak perlu mengganti selang kawat, tetapi dalam kasus saya, saya membutuhkan sedikit kecerdikan dalam menangani kawat akselerator.
Setelah pemasangan, perlu juga mengatur posisi tuas rem dan kopling serta memeriksa tonjolan selang kawat.
Jika Anda khawatir tentang pekerjaan di area itu, Anda mungkin ingin meminta Toko untuk menggantinya untuk Anda.
Adapun efeknya, hanya naik 2.5, tetapi sangat mudah.
Saya memiliki cedera lama di leher saya dan itu telah mengurangi ketegangan di leher saya secara signifikan.
Saya kecewa karena Baut yang menyertainya berwarna Perak, jadi saya mengecatnya dengan Blackspray dan memasangnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Aku punya perasaan.
Saya membelinya karena tinggi saya 5'10" dan postur saya masih kaku.
Perasaan itu memang efektif. Postur saya terjadi sedikit, saya kira Anda bisa mengatakan saya 1pc. lebih tinggi di tinju.
Tidak sama dengan memilikinya, tapi harganya tetap Neck, bukan?
Ini bukan perubahan drastis, dan saya akan lebih nyaman jika harganya sedikit lebih murah…
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
"Diameter stang. Derajatnya lebih tinggi.
mobil bekas Yamaha MT-25 (model lama) Saya telah menyimpan suku cadang yang telah saya gunakan selama sebulan di Situs Web "Kompatibel dengan MONKEY125. dan informasi kesesuaian diperbarui, jadi saya segera menginstalnya.
[↓ referensi ]
https://www.hurricane-web.jp/product/?itemw=HB0624A&mode=item
Ini adalah bayangan yang berbeda. tapi keakuratan bodi dan baut yang disertakan sudah benar dan " Pasang & kencangkan dengan torsi yang ditentukan Juga mudah dilakukan.
Seperti yang diharapkan "Toko tunggal untuk kendaraan yang terhormat. Saya akan mengatakan itu.
Terutama Ketinggian jok tinggi dan Handlebar pada MONKEY125 terasa rendah. Saya merekomendasikannya kepada semua orang.
(a) Orang tua bergambar besar dari era Showa. Saya kira itu ada. (← Akulah satu-satunya).
Stang Sepeda Motor Tinggi atau rendahnya akan mempengaruhi pengoperasian berkendara Anda. alasannya adalah... Sedikit lebih tinggi. Dengan produk ini. Mengalami perubahan posisi. Saya pikir itu mungkin untuk dilakukan.
Jika Anda merasa tidak cocok, lepaskan dan pasang kembali. Itu hanya masalah waktu.
(Jujur.) 'Suku Cadang Murah' (Bukan, tapi lebih murah daripada pengganti Stang).
Hal-hal yang harus diperhatikan saat memasangnya adalah…
"Gunakan alat yang benar dan patuhi torsi pengencangan.
"Kendurkan Kabel & selang Rem sebelum pemasangan dan setel kembali dengan ketat setelahnya.
Melakukan.
Baca catatan di atas. ? Jika menurut Anda ini adalah ide yang bagus, kami sangat menyarankan agar Anda memasangnya di toko sepeda motor.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Sebagian besar baik
Karena Handlebar agak rendah dan terasa sempit, saya membelinya dengan harga sedikit naik.
Mengenai sistem instalasi, SIDE Clamp and Up Spacer yang asli tidak menjadi Tsurishi,
Ini terlihat sedikit mengecewakan.
Meskipun bentuk dan rasa penggunaannya bagus, saya merasa harganya agak tinggi dibandingkan dengan produknya.
Tidak apa-apa untuk Handlebar hingga 25 mm dengan Bolt On ? ? ?
Lihat detail
Posisi berkendara itu mudah!
Kami berukuran rata-rata 168 cm, kami khawatir tentang pembelian postur miring ke depan. Pemasangannya mudah, cukup taruh di bawah Handlebar Post!
Hanya 25 mm, tapi sepertinya NAKED. (Namun, Seat mungkin tertarik lain kali ...)
Juga, dari sudut pandang Penumpang pada saat Tandem, semangat kemiringan ke depan ditingkatkan!
Juga, hanya NINJA Attachment set Stem Cap yang dapat dipasang.
Lihat detail
Tangan dan leher menjadi lebih mudah.
Karena Motor agak maju kedepan, dekat pangkal ibu jari telapak tangan dan leher sakit saat touring jarak jauh,
Dengan memasang Handlebar Up Spacer, ia terlepas dari kedua rasa sakit dengan mengubah postur pengemudi.
Karena postur miring ke depan sedikit berubah, saya khawatir tentang perilaku pada saat Corner, tetapi ketika memasuki Corner pada Timing biasa, itu sedikit meningkat, tetapi koreksi berada dalam kisaran yang cukup mungkin.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 Pro, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI W400, KAWASAKI 250TR
Untuk mengubah Posisi
Sebenarnya saya ingin menginstal Set Back Spacer
Karena saya tidak dapat memperbaikinya kecuali saya menukar kelas Cable, saya berhasil mencapai Handlebar Up Spacer.
Kami menangkap kelas Cable sebagai NORMAL.
Karena kami sedikit meningkatkan, sistem yang menahan Tank besar dalam sikap berwawasan ke depan
Itu menjadi lebih mudah karena terasa sedikit meregang ke belakang.
Lihat detail
Beberapa minggu setelah instalasi
Saya menginstalnya di z250.
Postur pengendaraan menjadi Tegak, dan menjadi mudah dikendarai dengan mengayun seperti sepeda motor Off-road dan MOTARD.
Tidak ada ketidaknyamanan secara khusus.
Saya belum melakukan touring jarak jauh sejak menginstal, jadi saya tidak tahu perbedaan kelelahan.
Meskipun saya melihat kesan bahwa nada warna sedikit berbeda dari bagian Nomor Suku Cadang OEM, dalam kasus Z250 saya, saya memasang Dudukan Smartphone dan perangkat di dalam kendaraan DLL di sekitar Handlebar, jadi saya tidak dapat melihatnya saat saya berada di naik, jadi saya tidak keberatan Hmm.
Baut Soket Hexagon Dapat dipasang hanya dengan melepas 4 buku.
Meskipun Kawat Kopling dan Selang Rem dll dapat digunakan tanpa masalah, Selang Rem adalah pecahan dan Batas.
Saya pikir ini memiliki efek mengubah Handlebar bersama sehingga mungkin tidak demikian di OEM bar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Itu dipasang di ST250
Sampai sekarang ST250 "SWCondor" saya menikmatinya dengan mundur, tetapi ketika saya pergi touring panjang kemarin saya mencoba Handlebar Up Spacer H25 karena kelelahan lengan saya parah. Berani "Apakah itu Aksen?" Saya pikir Perak telah dipasang, tetapi dalam kasus ST, wajar jika Hitam tampaknya lebih baik - - -.
Instalasi itu sendiri dapat dipasang tanpa masalah dengan Baut yang disertakan. Termasuk penyesuaian sudut untuk pekerjaan itu sendiri juga, selesai dalam 10 menit.
Tanpa Spacer, sudut Handlebar tidak pernah dibatasi dibandingkan dengan kasus di mana SWCondor dipasang secara terbalik, dan Posisi menjadi lebih mudah juga. Saya suka Posisi ini cantik, jadi saya ingin pergi dengan set ini untuk sementara waktu!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC750X, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 E type, SUZUKI volty, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT03, HONDA CB500X, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200
Itu terpasang dengan mudah
Itu menempel dengan mudah. Saya bisa menangani HandlebarUp dengan selang Rem seperti itu. Namun, bagian tetap selang telah dilepas. Posisi akan sangat mudah. Lihat detail
Perjalanan kota menjadi lebih mudah.
Karena leher saya sakit untuk jarak jauh, saya berpikir untuk mengganti Handlebar, tetapi pertama-tama saya mencobanya dengan ini.
Alhasil, tubuh bagian atas terbangun dan perjalanan kota menjadi cukup mudah.
Namun, kekalahan itu menjadi berat. Segera setelah instalasi, di titik persimpangan Kiri, membengkak lebih dari sebelumnya dan saya sedikit tidak sabar. Sudut ketat mungkin ingin berhati-hati sampai Anda terbiasa.
Saya pikir itu semut juga untuk memakainya biasanya dan jarak jauh, dan untuk menghapusnya saat mengemudi di Olahraga.
Seperti yang orang lain katakan, warnanya agak berbeda atau apakah itu seperti Lustre, tapi aku adalah Level yang tidak perlu.
Walaupun tutup atas juga menempel di produk, saya tidak berani memberikannya karena BlackCap padahal Boltnya Silver.
Lihat detail