Ulasan
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
OEM sulit untuk dikendarai dan diganti
OEMHandbar sulit dikendarai dan melelahkan, jadi kami menggantinya.
Saya sendiri yang menggantinya.
Gagang mudah dilepas, mudah dilepas Kawat Kopling
Masalahnya adalah Kabel Akselerator.
Saya tidak bisa melihatnya ketika saya melepas tangki untuk melihatnya… Saya bahkan tidak bisa memegangnya…
Alhasil, Throttle Body dilepas dan diganti.
Proses ini juga sangat besar dan aneh…
Stang, Axel dan Kawat Kopling
Penggantian selang rem
Saya butuh enam atau tujuh jam untuk menyelesaikan semuanya.
Jika Anda memiliki Emas dan waktu, biarkan TOKO yang bekerja! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya suka Posisi! Tapi lubang pemasangan untuk Switch?
Mungkin aku tidak cukup baik. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Ini bervariasi dari orang ke orang.
saya belinya bekas.
1 Stang Tubuh
2. Kawat kopling panjang
3 Kawat Akselerator Panjang
4: Ekstensi tanduk harness
5: Ekstensi Selang Rem Stainless Steel Mesh
Lebih dari 5 Jumlah: Harness Tanduk tidak termasuk dalam set, tapi saya bisa memasangnya.
Mengganti Kawat Kopling dan Selang Rem Stainless Steel Mesh itu mudah, tetapi bahkan sebagai mantan mekanik, saya harus menarik karburator begitu jauh dari karburator karena Kawat Akselerator begitu Besar sehingga aneh untuk diganti.
Jika Anda tidak yakin dengan keterampilan perawatan Anda, mintalah bengkel sepeda motor untuk melakukannya untuk Anda.
Penggantian selang rem juga berbahaya dari sudut pandang perawatan, jadi saya sarankan Anda meminta PRO melakukannya.
Foto menunjukkan perbandingan dengan Quarter3 pabrikan
Saya menyukai posisi Handlebar, tetapi aperturenya sangat berbeda!
Aperture terlalu sempit, jadi saya segera menggantinya.
Dimensi dipublikasikan di situs web pabrikan, tetapi jumlahnya tidak menceritakan keseluruhan cerita.
HandlebarSingle Body dan mungkin dijual di toko perlengkapan sepeda motor, jadi Anda harus memeriksanya secara langsung.
Ketinggian Handlebar juga dibatasi ±4cm dalam hal pemeriksaan kendaraan, sehingga CB400SF (NC39) tampaknya tidak diperbolehkan.
Itu saja yang saya katakan untuk evaluasi ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Saya memiliki tangan yang pendek, dan saya berterima kasih untuk itu, tetapi jika Anda perlu membuat perubahan struktural, sebutkan
Pemeriksaan kendaraan memerlukan perubahan struktur; OEM 72cm, item ini 80cm
Tanggal kedaluwarsa inspeksi kendaraan dipersingkat hampir sebulan, yang berarti antrean tiga jam untuk perubahan struktural
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Baik sekali.
Semua Kit yang diperlukan untuk tipe POLISI 3 dapat disertakan. Posisinya juga sangat mudah dan sangat memuaskan Large. Namun, Kawat Akselerator (Kabel Throttle) Di masa lalu pihak karburator menganggapnya cukup sulit bahkan bagi mereka yang sudah terbiasa dengan pemasangannya. Jika itu seorang amatir, pertama-tama tidak mungkin. Saya meminta PRO untuk itu. Di tempat PRO mengatakan CBSeries adalah 4 silinder dan Kabel berjalan di tengah, sehingga dikatakan bahwa hubungan karburator dan FI di masa lalu banyak dihilangkan sehingga merepotkan PRO. Saya pikir Accelerator Wire tidak masuk akal jadi saya serahkan semuanya kepada Anda. Selain meminta selang Rem dan Kabel Kopling, biaya tenaga kerja adalah 30.000 yen. Baik Handlebar Brace dan HandlebarSide cap disatukan dalam warna Merah. Warnanya 100% puas. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Sikap berkendara menjadi mudah dan Touring menjadi menyenangkan.
Saya pasang di CB 400 SB NC 39. Sejak umur 50 tahun, saya beli produk ini karena pinggangnya keras walaupun di Handlebar CB OEM yang pegangannya tidak terpisah.
Dengan Stang OEM, pinggang dan bahu menjadi kencang saat dikendarai selama dua jam, tetapi ini benar-benar hilang daripada Stang ini.
Namun, menurut saya RidersTile dilihat oleh Race hanya dengan perasaan sendirian di pass dll. Keren dalam pose! Saya pikir OEM atau Pegangan terpisah itu bagus jika menurut Anda.
Dalam kasus saya, saya memiliki pinggang yang keras, tetapi saya suka Putih dengan membeli dan saya membeli CB, jadi saya pikir Stang yang sekarang lebih tinggi daripada Stang berubah, saya berharap saya akan berada di belakang → Apakah itu a inspeksi mobil ?Saya tidak tahu?
Karena saya kecanduan Pemeliharaan amatir, saya pikir saya harus memasangnya sendiri, tetapi karena pemasangan Kawat Akselerator tidak melepas karburator atau menggesernya, bagaimanapun juga saya meminta bengkel Motor untuk memasangnya.
Saya puas dengan produk ini Besar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
Ketika itu adalah pegangan yang normal, pergelangan tangan dan pinggang menjadi mudah sakit, dan karena dia ingin duduk lebih jauh dengan tenang dan mengendarai, itu dibeli. Hasilnya, sikap miring kembali dan sebagian besar beban pada pergelangan tang
Ketika itu adalah pegangan yang normal, pergelangan tangan dan pinggang menjadi mudah sakit, dan karena dia ingin duduk lebih jauh dengan tenang dan mengendarai, itu dibeli.
Akibatnya, sikap miring kembali dan sebagian besar beban di pergelangan tangan dan pinggang hilang.
Selain itu, karena selang rem menyebutnya jala, kekaguman juga keluar dari kebiasaan, dan jika batang penyangga dipasang sesuai dengan warna sepeda motor, saya akan berpikir bahwa dia masih lebih pintar.
Kebetulan..w yang pasti posisinya hampir sama saat di rangking dengan motor polisi dengan menunggu sinyal
Lihat detail