Ulasan
Hmmm...
Ini merupakan pengganti dari OHLINS Grip, namun pemasangannya buruk.
Bisa dipasang, tapi rasanya kurang pas.
Apakah mahal untuk akurasinya?
Lihat detail
respons yang buruk
MASTER rem depan diganti dengan tipe tanpa saklar, sehingga digunakan saklar hidrolik.
Stop-lampnya tidak menyala dengan tarikan ringan, dan akhirnya menyala saat saya injak sedikit seperti rem keras.
Lihat detail
Itu terlalu sulit bagi saya.
Saya mempunyai pengalaman menempelkan film otomotif di masa lalu, jadi saya membelinya karena berpikir itu akan berhasil, namun ternyata malah menjadi bencana.
Bentuknya rumit dan sama sekali tidak bisa disejajarkan dengan baik dengan permukaan melengkung yang halus.
Apalagi gelembung udara sulit dihilangkan karena ketebalan filmnya, dan terlalu meregang sehingga gelembung udara tidak keluar sama sekali.
Lebih bijaksana untuk jujur dan meminta PRO untuk melakukan hal ini.
Maaf, ini sedikit impresario yang merengek. Ya, produknya kokoh dan terlihat bagus.
Lihat detail
Penggeser SLASHS
Lubang pemasangan sedikit tidak sejajar. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF VTEC, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF VTEC Revo
Saya berencana melakukan tur dengan kecepatan tinggi, jadi saya mengharapkan efek goyangan Stang.
Saya membeli produk ini karena dikatakan kompatibel dengan model dan tahun mobil saya, tetapi sekrup yang disertakan terlalu pendek dan tidak dapat dipasang.
Selain itu, setelah diperiksa lebih dekat, juga terdapat goresan.
Sangat disayangkan harganya begitu mahal.
Lihat detail
Koneksi cabang kabel mudah dan bagus.
Perbedaan ukuran kabel dan kapasitas arus mudah dikenali tergantung warnanya.
Perhatikan bahwa Sampulnya terbagi antara sisi jalur utama dan sisi jalur cabang.
*Karena bilahnya langsung menggigit sarungnya untuk sambungan, penggunaan di lokasi dengan banyak getaran dapat mengakibatkan terputusnya sambungan atau kontak yang buruk.
*Harus berhati-hati untuk tidak menggunakan kembali area yang pernah digunakan.
Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena penyambungan dapat dilakukan hanya dengan satu tang....
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-4R, KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-25R
Perawatan harus dilakukan saat merakit.
Tampaknya tidak kompatibel dengan panel bagian dalam selama instalasi.
Saya ingin memproses dan memperbaikinya.
Itu murah, jadi kurasa mau bagaimana lagi.
Lihat detail
Pelindung inti radiator K-factory
Sekarang jika ada perbedaan dalam ukuran lebar radiator, saya harus mengebor ulang lubang pada braket samping sekitar 5 mm di setiap sisinya, lalu penutupnya dipasang dengan bagus dan rapat sehingga diharapkan mungkin ada beberapa penyesuaian yang diperlukan. Lihat detail
… Kegagalan.
Tidak dicantumkan pada model '23 karena kesalahan tipe model.
Saya memberikannya kepada seorang teman.
Lihat detail
Saya tidak bisa melakukannya dengan benar.
Saya terlalu percaya diri, saya pikir saya tahu sebanyak mekanik Minggu, tapi saya menonton video untuk mempersiapkan pemasangan…Rem belakang tidak berfungsi? Saya harus mengulanginya beberapa kali. Saya sudah mencoba beberapa kali, namun rem belakang tidak berfungsi dan saya menyerah. Saya akan mencoba lagi setelah mengulas pengendara sepeda motor yang sama, dari mulut ke mulut, video instalasi, dll. Lihat detail
Sesuai: KTM EXC150 TPI, KTM SX125, KTM SX150, KTM XC125, KTM XC-W125, KTM XC-W150 TPI, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TE150I, HUSQVARNA TX125, GASGAS MC125
menjadi terlalu lembut
Digunakan pada KTM 150EXC.
Dibeli karena memiliki jangkauan perlindungan yang sedikit lebih luas dibandingkan Under Guard yang disertakan dengan OEM dan harganya lebih terjangkau.
Ujung belakang dihubungkan ke Rangka dan ujung depan dibaut melalui Braket khusus.
Saya sedang mengemudi di jalur OffRoad yang berbatu-batu dan saya perhatikan bagian belakangnya terlepas dan rusak. Saya pikir itu konyol dan memasangnya kembali dengan membelokkan produk menggunakan tangan saya. Itu berjalan kembali dengan mudah. Tidak, jika mudah bengkok dan terdistorsi, makanya langsung lepas. Seperti yang kuduga, itu langsung lepas dan aku jatuh cinta padanya.
Saya tidak punya pilihan selain memperbaiki bagian belakang dengan Tie Band yang tebal dan menjalankannya hari itu, tetapi saya segera kembali ke OEM dan sudah ada di laci sejak saat itu.
Sepertinya akan mudah lepas saat Anda menggunakan igoigo dengan bagian bawah yang diaplikasikan, jadi menurut saya akan lebih baik jika lapangannya tidak ada adukan, misalnya di area berbatu. Nampaknya posisi baut pengikat ujung depan terlalu jauh ke depan juga kurang bagus.
Saya tidak tahu tentang SX dan Guardnya sendiri, karena sepertinya keduanya memiliki metode pemasangan yang sama, tapi Guardnya sendiri terlalu lunak.
Saya juga memukul batu dengan keras di bagian bawah perut dengan Pelindung ini dan itu membuat Bingkainya sedikit penyok. Namun saya sangat kecewa karena saya belum pernah mengalami Kerusakan pada Frame dengan OEM Guard dengan cara yang sama.
Lihat detail
Tipis di sekitar lutut dan sulit dipakai di atas penyangga lutut.
Area lutut tipis dan saat memakai penyangga lutut, Velcro penyangga lutut menjadi kusut dan sangat sulit untuk dipasang.
Penyangga lutut menggunakan POD.
Saya tidak banyak berolahraga dan saya rasa kaki saya kurus.
Sangat disayangkan baik DFG maupun POD tidak kompatibel satu sama lain, padahal seharusnya dijual oleh DirtFreak yang sama.
Apakah Anda tidak Fit saat mengembangkannya?
Selain itu, sekitar 3 bulan setelah pembelian, sebuah lubang muncul di sambungan antara selangkangan dan paha bagian dalam.
Ini tidak terlalu tahan lama.
Perut dan pahanya tidak terlalu tipis atau tebal, dan terasa normal.
Lihat detail
CT125 tidak didukung.
Saya membelinya dengan harapan naif bahwa itu akan cocok dengan ServiceCoupler, tetapi ternyata tidak cocok sama sekali.
Saya hanya menggunakan MarkTube, Bullet Terminal dan Wiring dan membuang Coupler.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Africa Twin, HONDA Africa Twin DCT
Itu tidak cocok dengan bentuk Tank.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mengambil kesempatan untuk mengubah Gambar Tangki karena ini adalah harga USAHondaOEM dan Jual.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kata Hadrill, ada rasa tak laku, dan Karet Bodinya Berwarna Putih.
Apakah instalasinya sulit?
Saya melakukan proses paste sambil melihat contoh foto, namun bentuk Tanknya kurang tepat.
Saya tetap menempelkannya, tetapi bentuk Tangkinya berbeda dengan yang di contoh foto.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
CRF1000LAfrica Twin tahun 2018, apakah modelnya berbeda?
Kali ini aku merasa seperti keluar dari lingkaran.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA MT-09
Ukurannya tidak pas?
Entah ukurannya Besar atau meterannya jelek, tapi tetap melayang, jadi selalu ada gelembung udara di dalamnya. Ini lebih baik daripada tidak sama sekali. Lihat detail
Pemegang nomor karbon
Permukaan potongan kasar di bagian atas dengan harga yang wajar.
Kecewa.
Lihat detail
Saya menggunakannya dalam tur jalan hutan.
Saya selalu sering berkendara off-road untuk touring jalan hutan, dan Kacamata saya sering kotor saat mengemudi,
Saya membeli Film Tear-off karena saya ingin mencobanya.
Ketika benar-benar dipasang, ternyata sangat merepotkan untuk mengoperasikan dan memasang Film Tear-off, dan saya pikir itu adalah produk untuk digunakan dalam balapan seperti Motocross, jadi saya berhenti menggunakannya untuk tur jalan hutan.
Ujung-ujungnya Lensanya sendiri yang rutin diganti.
Lihat detail
Mirip dengan Buff?.
Saya menggunakan Buff? ketika saya mengendarai Sepeda Motor dan ketika saya berolahraga, saya membelinya dengan barang yang sama.
Saya sedikit kaget karena warnanya berbeda jauh dengan foto produk dan yang saya terima.
Karena gambar produk ini sama di situs penjualan lain, menurut saya corak warna foto aslinya salah, tapi karena fungsinya sama dengan Buff?, tidak apa-apa. Tapi yang saya inginkan adalah tone warna pada foto produk….
Lihat detail
Baut tiang tidak tersangkut.
Baut tiang tidak tersangkut. Ini cukup sulit." Ketika saya percaya dan memaksakan diri untuk mengencangkannya, itu tidak masuk ke nilai yang ditentukan yaitu 16mm. Itu tidak tersangkut di belakang. Saya tidak punya pilihan selain mencoba melepaskannya, tetapi lain kali saya coba lepas, tidak mau lepas, ulir pada sisi sproket terlalu pendek untuk menggunakan mur ganda dengan mur biasa, jadi saya coba menggunakan mur tipis, namun kali ini mur sisinya mati. Mur sampingnya saya las dan dilepas dengan Vise dan pipa single pipe, setelah itu saya masih menggunakan baut stud NORMAL walaupun kurang yakin, saya sangat kecewa karena saya memilih part GKRA karena tidak mau harus melakukan pekerjaan seperti ini. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI Z650RS
Berderak berukuran besar
Kelihatannya keren, tapi suara gemeretaknya BESAR dan sangat mengganggu.
Selain itu, sisipan kawat terbuka dan penetrasi hujan menjadi perhatian.
Itu mengecewakan untuk Z650RS.
Lihat detail