Ulasan
Sesuai: HONDA CBR250R, HONDA CBR250R
Kencangkan penampilan Anda.
Saya menggantinya karena saya ingin mengontrol tingkat pembukaan Axel sedikit lebih parah.
Fsprocket dinaikkan dua piston, sehingga operasi akselerator di rentang kecepatan rendah menjadi lebih peaky.
Oleh. "CBR yang sulit dikendarai. Saya telah menjadi
Nah, itu intinya ……
44Φ apakah akan lebih baik? Dan sedikit penyesalan. (Keringat) .
Lihat detail
Satu-satunya hal yang sulit dilakukan adalah menginstalnya.
Jika Anda dapat melakukan ini sebagai proyek DIY, Anda bukan lagi seorang pemula. Ini adalah CustomPEOPLE menengah hingga lanjutan dengan probabilitas tinggi. Kalaupun tidak ada masalah dengan pemasangannya, Anda harus melihat kelonggaran melalui Kabel, terutama di sekitar Handlebar, dan ruangan untuk Handlebar full lock saat melintas secara tiga dimensi. Posisi terbaik. Sangat penting untuk menjadi trauma bagi pemula karena tidak mungkin membagi "Stang". Dalam kasus terburuk, tidak hanya Handlebar, tetapi juga Steering Damper dan Brake folder, yang tidak perlu dilepas, dan Top Bridge harus dilepas secara tidak sengaja. Sebaiknya minta bengkel sepeda motor untuk melepas Handlebar dan Steering Damper, Brake folder dan Top Bridge. Lihat detail
Tidak ada komplain!
Kami memperkenalkannya untuk meningkatkan penanganan kotak Switch!
Saya sangat puas karena saya dapat mencapai tujuan awal serta meningkatkan hal-hal yang saya rasakan. Namun, instalasi dan pemrosesan kotak switching sangat aneh.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125 DUKE, KTM 200 DUKE, KTM 390 DUKE, KTM RC 390
Instalasi kit throttle tinggi
'13 Diinstal di DUKE 200. Pilih 44 Throttle
Tahun yang sesuai ~ ~ 12, tetapi dimungkinkan untuk menginstal tanpa masalah.
Karena kotak Saklar masih NORMAL, kami memindahkan kotak Sakelar ke dalam dengan ketebalan kit throttle Tinggi, dan dudukan tuas Rem juga dipindahkan ke dalam, tetapi tidak ada efek pada perasaan pengoperasian.
Pada saat itu, perlu untuk mengebor ulang lubang di bagian cembung kotak Switch, Handlebar, atau mengeluarkan bagian cembung kotak Switch.
Pemasangannya tidak sulit karena menggunakan Kawat Throttle NORMAL apa adanya.
Sampai sekarang, saya tidak perlu menggenggam tempat yang saya pegang dengan kecepatan penuh, cukup buka dengan kembalinya pergelangan tangan saya.
Karena pengoperasian throttle tidak begitu sulit untuk mengurangi tingkat pembukaan, perasaan pengoperasiannya sama dengan NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI ZX-10R
Dia ingin meningkatkan regrasping [jalan raya] dan pembelian. Hal ini diperlukan untuk membuat pasang kotak Switch selain Kit ini dengan bentuk yang tipis. Saat ekstraksi Kawat dikeluarkan menempel ke bawah dengan susah payah, retakannya masuk ke
Dia ingin meningkatkan regrasping [jalan raya] dan pembelian. Hal ini diperlukan untuk membuat
pasang kotak Switch selain Kit ini dengan bentuk yang tipis. Saat ekstraksi Kawat dikeluarkan
menempel ke bawah dengan susah payah, retakannya masuk ke Cowl. Adapun efeknya adalah mudah dengan 42 pai. [
]
Itu regrasp dan bisa berubah sekarang karena tidak ada apa-apa.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 749, DUCATI 749 R, DUCATI 749 S, DUCATI 999, DUCATI 999 R, DUCATI 999 S, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1 FAZER
Karena keanggunan hanya untuk jenis kendaraan tidak dijual, barang-barang ini dialihkan! yang saya anggap sebagai apakah apropriasi mungkin jika diperiksa dengan kuat sejak kesesuaian juga ditulis secara rinci
Karena keanggunan hanya untuk jenis kendaraan tidak dijual, barang-barang ini dialihkan! yang saya anggap sebagai apakah apropriasi mungkin jika diperiksa dengan kuat sejak
kesesuaian juga ditulis secara rinci
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI ZX-10R
Ini adalah pertukaran dari TYPE2. Saat melakukan perjalanan terbuka penuh di Sirkuit, karena pergelangan tangan panas, itu ditukar dengan 40 phi. Jika 42 phi digunakan, ia dapat melakukan pembukaan Throttle dengan sangat sederhana, tetapi mungkin canggung
Ini adalah pertukaran dari TYPE2. Saat melakukan perjalanan terbuka penuh di Sirkuit, karena pergelangan tangan panas, itu ditukar dengan 40 phi. Jika 42 phi digunakan, ia dapat melakukan pembukaan Throttle dengan sangat sederhana, tetapi mungkin canggung di jalan umum. Ini adalah Rekomendasi pada mereka yang melakukan olahraga berkuda. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI ZX-10R
Pembukaan throttle adalah 42 phi, dan karena Plating cemas tentang mengelupas atau Karat, Titanium yang sedikit tinggi dipilih. Karena itu berbelok segera setelahnya keterikatan ketika Throttle diputar seperti sebelumnya, terkejut, tapi
Pembukaan throttle adalah 42 phi, dan karena Plating cemas tentang terkelupas atau Karat, Titanium yang sedikit tinggi dipilih. Karena itu berbelok segera setelahnya
lampiran ketika Throttle berubah seperti mantan, terkejut, tapi. Itu digunakan seolah-olah ini seperti sebelumnya, ketika berlari tidak kurang dari 10 km ^^ Meskipun
kecepatan tinggi juga berlari, Meskipun merebut kembali Throttle tidak hilang sama sekali, karena itu ! yang menjadi jauh lebih mudah dari sebelumnya, saya bukan untuk Sirkuit dan berpikir bahwa itu adalah apa yang dimasukkan juga dengan subjek Touring dan tidak melakukan kerugian. Meskipun
Lihat detail