- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: HONDA CB1300 Super Four, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Coba instal
Kepala baut penutup tidak pas karena kesalahan dimensi lubang pemasangan produk. (Saya mengacaukannya dengan paksa.)
Penjelasan di Petunjuk Pemasangan tidak memadai (Tidak ada keterangan Baut depan dan belakang yang terpasang pada produk. Saya rasa mungkin StopperBolt)
Instruksi Manual mencatat bahwa Side Stand akan berdiri, tetapi akan sedikit berdiri, sehingga perlu dimodifikasi.
Ada tertulis bahwa ketegangan suspensi belakang harus ditingkatkan untuk menghindari gangguan, tetapi meskipun ketegangan ditingkatkan, cadangan akan mengenai suspensi ketika pengendara mengangkanginya, dan tidak mungkin untuk berkendara tanpa memodifikasi penutup mesin atau menggantinya dengan a suspensi tanpa cadangan.
Namun, efek Lowdown sangatlah besar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 Super Four, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Lowdown untuk CB 1300 sc 54
Pembuatan yang sangat baik dari potongan yang dibuat dengan teknik cnc. Sangat baik untuk variasi set-up sepeda, fungsional estetis dalam penggunaannya. Pembuatan yang sangat baik dari bagian yang dibuat dibuat dengan teknik cnc. Sangat cocok untuk variasi trim sepeda yang indah secara estetis dalam penggunaannya. (diterjemahkan oleh terjemahan google) Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 Super Four, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR
Perbaikan kaki
Kami memasangnya di Model Pertama Tipe CB 1300SB. Tipe model pertama sangat buruk dibandingkan dengan model tipe kedua, jadi kami membandingkan dan membandingkan kursi Rendah OP dan proses penarikan Anko dan membeli dan memasang Tautan Lowdown U-KANAYA. Pekerjaan pemasangan tidak begitu sulit, gunakan Rear's Damper 1 pc menggunakan Center Stand (Hanya sisi bawah) Saya pikir dimungkinkan untuk bekerja dengan DIY jika Anda memiliki Kill yang dapat menyesuaikan Rantai atau alat jika itu berfungsi saat melepas dia.
LINK Potongan aluminium dikirimkan sehingga Sekrup tidak akan menggores Lengan Ayun OEM saat menyesuaikan sudut Sudut Bagian: Anda dapat merasakan perhatian.
Setelah pas, kaki menjadi lebih baik dan Posisi sedikit berubah sehingga kami menyesuaikan ketinggian Handlebar juga. Tidak hanya hal-hal yang baik, tetapi juga Demerit, dengan Tandem berjalan dan beban berat Belakang Besar dan Stroke, bagian atas Damper dan bagian bawah penutup belakang bersentuhan.
Karena Frekuensinya tinggi dan momentumnya bagus, tampaknya Retak akan memasuki bagian bawah Rear cowl, jadi apakah akan menaikkan Pra-jalan Pegas RearDamper atau mempertimbangkan pembebanan ke Belakang, akan menjadi perlu.
Lihat detail