Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF750 R, YAMAHA YZF600 R, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TZR50 R, YAMAHA TZR250 R, YAMAHA TZM50 R, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ400
Tidak ada masalah dalam fungsi
Saya menginstalnya di SR 400.
Meskipun saya menggunakan Set OEMRear bekas, kaki saya licin karena pijakan kaki saya licin sehingga saya tidak bisa memperbaikinya.
Karena dikatakan bahwa kendaraan lain juga dapat dipasang, Anda tidak dapat memperbaikinya dengan Rightfootpeg dinaikkan seperti OEMRear Sets, jadi Anda perlu mengubah Kick Arm. Anda perlu menemukan cara untuk memperbaikinya.
Kami mengubah Kick Arm.
Soal pemasangan, kalau dipasang apa adanya tidak tegak lurus ke body mobil, dan kalau dilihat dari depan berubah jadi huruf ke belakang jadi saya potong sedikit.
Aluminium membuatnya mudah untuk dipotong.
Footpeg sendiri menunjukkan performa seperti yang diharapkan dan terasa mantap untuk diinjak.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RF900, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSXR 1100, SUZUKI GSX400 Impulse, SUZUKI RF400
Itu terpasang ke CB 1300SB
Setelah pertukaran, sepertinya Rear Sets Parentesis bagus! Karena saya suka warna Emas, itu warna Emas dengan Roda, Suspensi dan Osolo, tapi Merah lebih baik. Kana? Ini sedikit lebih pendek dari NORMAL dan Knee Slider tidak terpasang, sehingga sudut tepian juga meningkat secara signifikan. Tapi hanya 950 yen untuk Bolt terlalu tinggi.
Penggantian sangat mudah. Jadi tidak ada Instruksi Manual. Ketinggian yang digunakan kaki mungkin turun beberapa mm.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF750 R, YAMAHA YZF600 R, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TZR50 R, YAMAHA TZR250 R, YAMAHA TZM50 R, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ400
JPMoto Mart (Dura Bolt) NR Pasak Kaki Depan Depan
Saya memasangnya di SR 400. Meski bisa dipasang apa adanya, saat footpeg melihat bodi mobil dari belakang, itu menjadi karakter kebalikan dari Katakana Ha dengan sudut yang cukup besar. Jadi itu dipotong oleh Grinder kecil dan menjadi pemasangan.
Tapi setelah dipasang lumayan keren.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF750 R, YAMAHA YZF600 R, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TZR50 R, YAMAHA TZR250 R, YAMAHA TZM50 R, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ400
Perubahan dari OEMfootpeg
Ini adalah perubahan dari footpeg OEMForward SR 400.
Karet Anti Getaran yang tebal menempel pada footpeg OEM, dan ketika ditukar dengan produk ini, hubungan ketinggian antara Rem Belakang dan Pedal Ganti dan footpeg akan berubah Besar, jadi jika Anda menggunakannya apa adanya, pergelangan kaki akan menjadi keras.
Keduanya harus disetel ke bawah, tetapi sulit untuk menyempurnakan Change Pedal dibandingkan dengan pedal Rem yang dapat melakukan penyetelan halus, jadi Anda harus berhati-hati. (Dalam hal Set Belakang, penyesuaian halus dimungkinkan dengan panjang LINK, jadi tidak ada masalah.)
Ada perbedaan individu dalam Kimi Besar kaki, jadi mungkin tidak membantu, tetapi dalam kasus saya Ukuran sepatu 28 cm, panjang keseluruhan footpeg agak pendek,
Karena tidak bagus, saya menambahkan Washer saat memasang, dan membuat penyesuaian yang baik.
Dibandingkan dengan footpeg OEM, karena getaran yang ditransmisikan ke kaki meningkat pesat saat Karet Anti Getaran menghilang, ini mungkin tidak cocok untuk touring jarak jauh, tetapi tidak terlalu buruk jika Anda terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-12 R, KAWASAKI ZX-11 D, KAWASAKI ZX-6 R, KAWASAKI ZX-9 R, KAWASAKI ZZ-R 1100, KAWASAKI ZZ-R 250, KAWASAKI ZZ-R 400, KAWASAKI ZZR1400 GTR, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS II, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPZ750 R, KAWASAKI GPZ900 R, KAWASAKI NINJA 250 R, KAWASAKI Ninja 1000
meskipun dia berpikir apakah licin akan sulit dikendarai karena [ itu bulat ] itu silindris -- Langkah murni -- hasilnya -- menjadi mudah dikendarai dan Visualnya juga menjadi pintar. Karena tubuh dapat menjadi ditempatkan pada saat percepatan ketika
meskipun dia berpikir apakah licin itu sulit dikendarai karena [ itu bulat ] itu silindris -- Langkah murni -- hasilnya -- menjadi mudah dikendarai dan Visualnya juga menjadi pintar. Karena tubuh dapat menjadi ditempatkan pada saat percepatan ketika menjadi
Mesin liter, dapat membuat sentuhan yang solnya dapat dilihat dari belakang.
Karena [ Langkah ini bulat ] berbentuk silindris, bahkan jika pasak pemandu telah dikendarai di sudut mana, itu nyaman, dan, terlebih lagi, slot pada Duralumin telah menjadi selip dengan kuat. Itu telah naik daripada
Langkah murni, dan mungkin kenyamanan.
Lihat detail