Ulasan
Sesuai: HONDA Superdio, HONDA New Tact S TACT (AF31), HONDA New Tact TACT (AF30), HONDA Gyro UP Initial TB50MF (TA01) Initial, HONDA Gyro X Medium Term NJ50MDL|DN|DP|DR, HONDA Giorno GIORNO (AF24), HONDA Super Dio SR Dio (AF28), HONDA Super Dio Baja Dio (AF28), HONDA Dio Dio (AF18-1075938-), HONDA Livdio Dio YA|J|2J|4J|6J|7J|8J (AF34)
Digunakan pada A-AF09Courreges TACT 1985
Saya bertanya-tanya suku cadang mana yang terbaik untuk Skuter lama saya, karena saya tidak memiliki banyak informasi tentangnya, ketika saya menyadari bahwa WebigSupport Webig tersedia. Saya yakin akan pembelian saya karena saya menerima balasan dengan rincian produk, termasuk lebar, panjang, dll., dan nomor suku cadang OEM yang sesuai.
Satu-satunya masalah adalah tidak ada arah putaran sabuk.
Sensasi berlari tetap enak dan nyaman tanpa rasa was-was saat diganti dengan Motor bekas.
Saya belum bisa memastikan keawetan produk karena baru dipasang, jadi saya kasih bintang 3.
Lihat detail
Sabuk Alamat
Saya tidak yakin seberapa tahan lama karena saya hanya mengendarainya sejauh sekitar 1000 mil, tetapi saya telah menggunakannya tanpa masalah.
Saya juga membuka penutup dan memeriksanya, tetapi tidak ada yang salah.
Ini adalah produk yang bagus untuk menggantikan Sabuk sendiri.
Lihat detail
Anda baik-baik saja dengan itu jika Anda bisa berdagang sendiri
Ini adalah kendaraan komuter yang hanya menyentuh roller berat
Jika Anda adalah orang pengganti yang dapat melakukannya sendiri, Anda dapat berlari sejauh 5.000 mil
Tidak masalah
Setelah menempuh 10.000 mil, itu meledak (Lol)
Setidaknya 8.000 kilo
Performa biaya bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA Today AF61, HONDA Today AF67, HONDA clair-scoopy, HONDA Gyro Canopy TC50Y, HONDA Smart Dio Dio, HONDA Smart Dio DX Dio, HONDA Smart Dio Z4 Dio, HONDA Byte BITE, HONDA Today AF61, HONDA Today AF67, HONDA clair-scoopy, HONDA Gyro Canopy TC50Y, HONDA Smart Dio Dio, HONDA Smart Dio DX Dio, HONDA Smart Dio Z4 Dio, HONDA Byte BITE
Hancur setelah satu bulan
Saya membelinya karena murah. Ketika saya menerima prpduxt, saya pikir itu bisa menjadi alternatif yang baik untuk sabuk asli tl. Itu terlihat baik-baik saja. Namun demikian setelah hanya sebulan sabuknya meledak ... dan kita berbicara tentang 50cc yang tidak disetel. Saya tidak tahu apakah itu hanya milik saya atau semua sabuk semacam ini seperti itu Lihat detail
Sesuai: HONDA Today AF61, HONDA Today AF67, HONDA clair-scoopy, HONDA Gyro Canopy TC50Y, HONDA Smart Dio Dio, HONDA Smart Dio DX Dio, HONDA Smart Dio Z4 Dio, HONDA Byte BITE, HONDA Today AF61, HONDA Today AF67, HONDA clair-scoopy, HONDA Gyro Canopy TC50Y, HONDA Smart Dio Dio, HONDA Smart Dio DX Dio, HONDA Smart Dio Z4 Dio, HONDA Byte BITE
Hampir tidak berubah untuk SUPER DIOZX.
Itu sekitar 10 mm lebih panjang dari panjang Sabuk Produk OEM SUPER DIOZX jadi saya membelinya dengan harapan untuk pertumbuhan tercepat tetapi tidak berubah dari Produk OEM. Itu sudah cukup sebagai alternatif Produk OEM. Lihat detail
Dapat digunakan secara normal - - -
Harganya juga murah dan teksturnya lumayan, dan saat NORMAL kita bisa lari senormal 1000 km.
,!, Hanya 3% Ketegangan naik DAYTONA's Reinforced Spring (Warna kuning)
Itu terputus pada 800 km setelah instalasi.
Jika Anda menggunakan NORMAL mungkin tidak masalah sama sekali
Lihat detail
Produk Perusahaan Lain yang Sering Ditanyakan
Saya dapat menggunakannya secara normal, Ada evaluasi pujian stemmatic di situs tertentu, tetapi normal hingga yang terakhir.
Saya menggunakannya selama sekitar 2 minggu, tetapi saya dapat menggunakannya secara normal.
Jika Anda tidak mengaturnya untuk akselerasi yang sangat baik, Anda tidak dapat memotongnya seperti produk perusahaan lainnya ??
Dalam kasus saya, saya sedang Memperbaiki Bagian dari pengaturan Normal jadi saya tidak tiba-tiba mempercepat persiapan makanan Bensin jadi saya akan menyimpannya di sana
Lihat detail
Tidak ada daya tahan
Hanya 10.000 kilometer Sabuk yang keluar dan diganti dengan OEM.
Sabuk hancur menjadi 2-30 buah.
Lagi pula, jika sistem penggeraknya bukan OEM, itu akan terdampar dalam banyak hal.
Lihat detail
Itu bagus ketika itu NORMAL - - - -
Meskipun saya digunakan untuk menggurui untuk sementara waktu setelah Bore up - - - -
Tidak ada masalah jika kota yang menggunakan kecepatan menengah rendah adalah Main, tapi saya membuat bore up dan memutar sistem mengemudi sedikit, tapi itu terputus pada kecepatan tinggi dua kali.
Itu adalah Pola yang rusak dengan kecepatan tinggi setelah menempuh ribuan kilometer.
Tapi saya mengerti bahwa penyebabnya diprediksi dari itu. (Mungkin)
Saat mengemudi di Pulley kecepatan tinggi? Dll. Sepertinya saya ingin pergi ke luar sampai saya sampai di luar tetapi menyentuh dinding luar bagian yang tertutup dan rusak oleh gesekan.
Itu cukup banyak hancur.
Mungkin akan lebih baik jika Anda membuat Bore up memperkuat Belt - - - -
Lihat detail
Saya membelinya sebagai cadangan.
saya pakai sekarang..
Saya sudah menggunakan 3000 km, tapi tidak ada yang salah.
Kami membelinya karena itu adalah item target Penjualan di SpringCampaign of Big's.
Saya pikir saya harus menukarnya setelah sekitar 5000 km.
Sampai sekarang, saya telah mengganti berbagai Sabuk Pabrikan, tetapi item ini yang paling cocok.
Pulley dan Driven adalah pabrik Bunglon dan Roller menggunakan enam 16 g.
Mesin 156 cc, dan kami tukar dengan BigSlot dan Injector Naik 20 persen.
Saya berencana untuk mengunjungi Sabuk ini di masa depan.
Aku tak sabar untuk melihatmu..
Lihat detail
Kinerja biaya adalah yang terbaik!
ALAMAT V125 k6 dipasang pada 156cc.
Saya menukar penggunaan Belt GRONDEMENT 3500 km.
Perasaan yang saya tukar adalah bahwa Bett sedikit lebih tebal, jadi saya mulai menjadi lebih buruk tetapi cara tercepat yang saya rasakan adalah peregangan.
Saat berjalan dengan kecepatan konstan, menjadi senyap sejak 5.500 rpm hingga 5.300 rpm.
Yah, itu tidak banyak berubah, tetapi jika Anda mengganti Belt dan membersihkan setiap bagian dan Grease up, kelancaran perubahan kecepatan akan sangat berubah.
Karena Sabuk ini murah, saya pikir jika Anda mengganti dan melumasi setiap 5000 km, Anda akan dapat terus mengemudi dengan nyaman.
Aneh Belt menjerit dll dll. Tidak ada.
Lihat detail
Puas dengan perasaan digunakan! Murah!
Karena masih hampir tidak ada jarak tempuh, perasaan tahan lama dan aus adalah
Saya tidak tahu, tetapi perasaan dan keseragaman yang kuat itu solid
Saat Pemasangan Halus Sesuaikan dengan Halus.
Perasaan dengan bos Katrol dan wajah Katrol juga perasaan yang baik.
Lihat detail
Jarak jauh itu berat
Digunakan dengan mobil Custom penuh ADDRESS V 125
Foto menunjukkan titik 4000 km
Kabel bagian SIDE hilang.
Sepertinya retak, tetapi jika Anda sering bertukar mungkin tidak apa-apa?
Saya pikir Anda dapat menggunakannya jika Anda dapat mengelolanya sendiri dan menukarnya sendiri.
Harga ini adalah 1 untuk OEM/Harga 3.
Jadi jumlah jarak yang dapat digunakan juga 1 / Mungkin dianggap 3.
Mobil full normal menurut saya 5000 km bisa dipakai tanpa masalah.
Jika Anda tidak dapat menukarnya sendiri, orang yang kesulitan menukarnya akan membuat Orang Besar OEM.
Karena saya memilih pengguna Tiga adalah .
Lihat detail
Titik buta orz
Nah, karena ini bukan pengaturan NORMAL, saya menggunakan yang sebelumnya dan sudah hampir waktunya untuk bertukar dan bertukar.
Awalnya - - - Ya. Saya pikir itu sesuai dengan kinerjanya.
Tapi baru-baru ini saya perhatikan w
Meski lebih ringan dan cepat, 100k akan keluar - - - -
Ketika saya membuat Rose sebelum ini, lebar Belt adalah ww
Entah bagaimana saya merasa seperti saya tidak kehabisan seluruh rentang kecepatan variabel terus menerus ?? (Yang mana?)
Mungkin, mungkin saya bisa membeli sedikit sempit ??
Saya tidak tahu apakah ada - - - - - w
Tapi biasanya saya biasanya menggunakannya tanpa masalah sekarang.
Tapi mungkin - - - -
Jika Anda dapat memecahkan lebar - - - - Apakah daya sesaat atau rentang kecepatan tinggi bertambah ???
Saya akan mencari sebentar w
Lihat detail
Dibeli oleh Cospa
Saya membeli 13 ribu kilometer Address 125 dan berlari hanya 10.000 kilometer, jadi saya berpikir untuk menukar Sabuk dan menemukan Sabuk yang murah!
Poin juga disimpan jadi beli dengan Coil dan alat.
Sepertinya tidak ada yang salah dengan itu.
Saya masih dalam tahap menerobos, jadi saya pikir saya akan memberi Anda kecepatan penuh jika saya berlari 100 kilometer untuk saat ini.
Bagaimanapun, sebagai orang yang murah
Rekomendasi bukan.
Lihat detail
Akhirnya menjadi retak ditemukan! - - - -
Meskipun saya tidak dapat memastikan retakan pada waktu sebelumnya, meskipun tampaknya bebannya cukup tinggi setelah Bore up - - - -
Dipastikan bahwa saya akhirnya terluka! Saya menukarnya.
Setelah perjalanan 15000 km, kami membandingkan apakah itu tumbuh dibandingkan dengan yang baru, tapi itu sedikit meregang sebanding dengan jarak.
Saya menantikan untuk melihat berapa lama saya bisa bertahan di sini!
Lihat detail
Sesuai: HONDA Superdio, HONDA New Tact S TACT (AF31), HONDA New Tact TACT (AF30), HONDA Gyro UP Initial TB50MF (TA01) Initial, HONDA Gyro X Medium Term NJ50MDL|DN|DP|DR, HONDA Giorno GIORNO (AF24), HONDA Super Dio SR Dio (AF28), HONDA Super Dio Baja Dio (AF28), HONDA Dio Dio (AF18-1075938-), HONDA Livdio Dio YA|J|2J|4J|6J|7J|8J (AF34), HONDA New Tact S TACT (AF31), HONDA New Tact TACT (AF30), HONDA Gyro UP Initial TB50MF (TA01) Initial, HONDA Gyro X Medium Term NJ50MDL|DN|DP|DR, HONDA Giorno GIORNO (AF24), HONDA Super Dio SR Dio (AF28), HONDA Super Dio Baja Dio (AF28), HONDA Dio Dio (AF18-1075938-), HONDA Livdio Dio YA|J|2J|4J|6J|7J|8J (AF34)
[Monitor Webike] Sentuhan
[Monitor Webike] Sentuhan Lihat detail