Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800
320mm dipasang pada '21 ZX-6R
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Di WeBigSummerSale tahun ini, saya mendapatkan brembo yang saya harapkan. [Super Sport] Floating Disc (untuk Set Kiri dan Kanan) Saya membeli satu set baru "Gasket Disk Plate" dan "BoltSocket" secara bersamaan! dan pada saat yang sama, saya juga membeli KawasakiOEM Parts, Gasket Disk Plate dan 10 BoltSockets.
[Bagaimana instalasinya?
Untuk melepas disk, bantalan tidur dipasang di bawah kemudi, tetapi saya menggunakan ban bekas. Setelah melepaskan cakram OEM, pasang Pelat cakram Gasket baru dan rakit dalam urutan terbalik. Saat mengganti disk, berhati-hatilah agar tidak mengubah disk dan disk ABS secara tidak sengaja saat mengganti disk! dan pastikan untuk memeriksa bagian belakang dan depan disk!
[Referensi.
ZX-6ROEMFront Disc adalah 310mm. Disk Terapung yang Anda beli berukuran 320mm, sekitar 10mm lebih panjang dari OEM, Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Ukuran 320mm 5mm lebih besar dari ZX-6R. Namun, saya tidak memiliki informasi yang cukup untuk memasang 320mm pada ZX-6R saya, jadi saya menghubungi Webike tentang produk tersebut, tetapi produk tersebut berada di luar rentang OEMSize, jadi saya memutuskan untuk menggunakan 320mm. "Ketidaksesuaian" Saya menerima tanggapan. Saya kira 320mm bisa dipasang sesuai perkiraan saya, tapi saya masih belum yakin dan Risiko pada waktu yang salah adalah Risiko tinggi, jadi saya menelepon distributor bremboJapan, KOKEN, dan meminta mereka untuk memeriksanya. '21 ZX-6R dapat dipasang!" Saya menerima tanggapan. Jawaban ini mendorong saya untuk membeli 320mm dengan ketinggian 10mm.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah cakram mengambang pertama dalam kehidupan sepeda motor saya, dan semuanya baru.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CB1000 R, HONDA CB1000 R, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA VTR 1000 SP2
Kepuasan itu luar biasa!
CBR1000RR SC57 Akhir (2007) Terlampir pada
Dapat dipasang di roda GALE SPEED tanpa masalah.
Genggamannya jauh lebih dangkal dan rasanya berbeda karena 5.5mm bukan 5.0mm dari STD Disc, tetapi efeknya luar biasa.
Saya juga membeli bantalan brembo dan menggantinya pada saat yang bersamaan.
Sistem pengereman sisi depan kini sudah full brembo untuk saat ini.
Yang terpenting, ini adalah pilihan yang baik untuk Mesin Bonsai karena sekilas terlihat sangat berbeda. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800
ZX-14RBrembo dan pengganti OEM bermutu tinggi
Kaliper UniversalOEMBrembo juga merupakan dokattei
CaliperWasher AELLA karena Caliper's Center tidak tersedia.
Penggabungan diperlukan.
Jumlah: 1 Set 4pcs. sekitar 5000 yen, jadi pastikan untuk memasukkannya. Jika Anda bertanya di Webig.
Jika ada stok, itu akan tiba pada hari berikutnya.
Ini adalah proses normal jika Anda hanya memakainya apa adanya, tetapi pekerjaan berikut ditambahkan.
Bagian luar dan dalam dibongkar, Bell Hammer Gold diaplikasikan dan dirakit
Modifikasi permukaan genus emas dengan memanaskan Pin
Bongkar, oleskan Bell Hammer METALGrease dalam jumlah yang sangat kecil, dan rakit.
Ini mengurangi derak vertikal yang juga terjadi di de Fault.
Berjalan dengan Rem diterapkan untuk memoles.
Perhatikan bahwa Bantalan Rem telah merakit paduan RKMega baru.
Fluida adalah BillionBA5 DOT5.1
Carriage diperbaiki dengan AELLACenter ejected Washer, Universal64Titaniumium BoltM10 L60mm Flange17mm.
Produk ini dirancang untuk mencapai gaya pengereman yang dramatis dan ketahanan aus sambungan. Tidak bermerek
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
jenis cakram dengan tiang kayu di bagian atasnya (digunakan untuk balap, dll.)
Lebih tebal dari OEM, jadi sentuhannya lebih keras, dan ada suara gemerincing. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800
Pas untuk sepeda saya
Cocok untuk zx6r 636 tahun 2015. Sangat cantik dan mengagumkan. Saya suka disk ini lebih dari sebelum disk Oro brembo. Warna gold yang tajam untuk motor saya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CB1000 R, HONDA CB1000 R, HONDA VTR 1000 SP1, HONDA VTR 1000 SP2
Digunakan untuk VTR1000SP2
Saya pikir tidak jauh berbeda dengan OEM, tapi saya membelinya karena lebih murah daripada membeli OEM. Saya membelinya karena lebih murah daripada membeli OEM. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1
brembo SUPER SPORTS750 R6
Ini adalah kedua kalinya saya membeli produk ini karena derak vertikal Floating menjadi sangat buruk.
Saya pikir saya akan menginstal yang baru, dan kemudian saya pikir saya akan kehilangan yang lama, membeli Disk Luar dan floater, dan menyimpannya di Cadangan, tetapi penyebab rattle adalah keausan Disk Dalam. Saya pikir jika suhu cakram tidak naik selama berkendara dan derak cakram mengambang tetap besar, cakram bagian dalam akan aus oleh pelampung aluminium anodized keras ketika rem sering digunakan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX 6 RR, KAWASAKI ZX 6 RR, KAWASAKI ZX 6 R, KAWASAKI ZX 6 R, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000 SX, KAWASAKI ER-6N
efek kepuasan
Saya harus mengganti disk lama saya karena mulai menyentuh.
Kami memilih produk ini karena merupakan salah satu produsen papan atas dan harganya masuk akal.
Saya pernah mendengar desas-desus bahwa bantalan brembo adalah satu-satunya yang bekerja dengan baik, tetapi saya telah menemukan bahwa bantalan LOGAM Bessler bekerja dengan cukup baik.
Desainnya NORMAL, tetapi memiliki kehadiran yang kuat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX 6 RR, KAWASAKI ZX 6 RR, KAWASAKI ZX 6 R, KAWASAKI ZX 6 R, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000 SX, KAWASAKI ER-6N
Cakram saja akan mengubah efek pengereman menjadi besar.
Nama Produk
Brembo brembo [Super Sport] Floating Disc (untuk Set Kiri dan Kanan)
Nomor barang
208.9737.14
Kendaraan
ZX-10R tipe C 2004
Jumlah jam kerja
Sekitar 1 jam (termasuk pelepasan roda dari badan kendaraan)
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya mencari disk pengganti karena disk yang saya pakai saat itu mengalami Judder karena panas.
Karena ukuran yang diadopsi untuk kendaraan itu istimewa, jika Anda mencari ukuran 300mm [SUNSTAR] Atau [brembo] Pilihannya hanya dua
Akan menyenangkan untuk membelinya dari PremiumRACING SUNSTAR, tetapi harganya terlalu tinggi.
Juga, saya khawatir tentang apa yang akan terjadi jika disk yang saya pesan tidak sesuai dengan kendaraan.
Pada catatan itu, brembo memiliki ulasan bagus di internet dan desainnya tidak buruk.
Saya memilih yang ini dengan harapan akan bagus bahkan tanpa nilai RACING yang luar biasa sebagai fungsi.
Kesan setelah menggunakannya
Saya mengubahnya dan berpikir, apakah Pad menggigit dengan baik? Ya, memang.
Pad diganti bersamaan dengan penggantian disc, dan saya sangat terkejut bahwa daya hentinya meningkat meskipun saya tidak mengganti Pad, Caliper, dan MASTER yang saya gunakan.
Saya memasangnya dan melaju dengan kecepatan yang baik baik di lintasan maupun di Sirkuit, tetapi saya masih memiliki kesan bahwa itu bekerja lebih baik.
Sejujurnya, saya tidak bisa membicarakannya secara profesional karena saya seorang Penikmat Sirkuit dengan rambut Biksu Kecil.
Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengubah disk, yang merupakan bagian penting dari bagian geser yang mengubah energi kinetik menjadi energi panas, ke yang baik sebelum fokus pada Caliper, Pad dan MASTER.
Perhatian
Saat Anda mengganti disk, Anda juga harus mengganti bantalan dengan yang baru untuk mempersingkat waktu break-in dan mencegah bantalan aus.
Saat mengganti disc, disarankan untuk mengganti discMount Bolt sebanyak mungkin.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI ZX-6R Ninja, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-10R Ninja, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800
Merek Kepercayaan
Saya khawatir tentang Judder pada rotor Normal, jadi saya menggantinya.
Desain dan kurungnya bagus karena hanya brembo, dan Judder sudah hilang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Kosmo sudah cukup! Han tidak brembo!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Cakram Rem OEM semakin tipis (50.000km), jadi saya mempertimbangkan untuk menggantinya.
Ada banyak rem cakram di luar sana, tapi saya memilih brembo untuk yang satu ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ada Bantal di dalam kotak dan dua cakram Peron di dalam kotak.
Tergantung pada siapa yang Anda lihat, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa disk ini begitu mahal! Beberapa dari Anda mungkin berpikir...
Ini adalah Kualitas Italiaw
Sebaliknya, itu adalah rasa.
Apakah pemasangannya sulit?
Yang harus Anda lakukan hanyalah melepas Roda dan menggantinya, tetapi Anda memerlukan STAND dan peralatan, jadi bersiaplah sebelum melakukannya!
Terutama, Brake Part merupakan bagian yang penting, sehingga perlu mengatur torsi dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dari disk yang telah dikurangi menjadi setebal 5mm, ke 5.5mm yang benar-benar baru!
Sentuhan telah berubah. Jelas lebih baik.
Adalah normal untuk mengganti Kampas Rem ketika Anda mengganti cakram, tetapi saya menggunakannya seperti sekarang ini.
Disk aslinya sedikit dengan Stages, jadi padnya juga dengan Stages, tapi dipoles dengan brembo disc dan padnya direduksi dengan baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ada kode QR pada disk. Anda harus mendaftar menggunakan aplikasi brembo dari sini, jadi jangan lupa untuk melakukannya! Jika Anda tidak melakukan ini, garansi tidak akan berlaku.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Penggantian dari rotor Normal.
Saya mengganti rotor Normal karena terdistorsi. Saya menggunakan Sirkuit dan saya menggunakan Bantalan Rem Zikoo Tipe C. Saya pikir kompatibilitasnya bagus, dan kemampuan kontrolnya tidak buruk untuk harganya. Saya ingin menggunakan SUNSTAR ST1000 untuk Race, tapi harganya terlalu mahal.
Jika anda seorang sport driver seperti saya, SUPER SPORTS750 brembo sudah cukup.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
BrakeControl luar biasa!
Digunakan dengan kaliper Brembo.
Saya tidak tahu tentang daya pengereman di Sirkuit, tapi saya tidak punya keluhan tentang efeknya di jalan umum. Di atas segalanya, kontrol halus mudah dilakukan, dan menjadi mudah untuk mengambil ritme dengan Cornering.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000 RR, BMW R Nine-T
Dipasang pada '14 S1000RR. Saya Besar puas dengan tampilan dan kinerja.
Saya menggunakan rem ini pada '14 S1000RR saya. rem depan OEM tidak hemat biaya dan daya pengereman, sentuhan dan rasa mengecewakan. Kami telah meninjau sistem rem, MASTER dan Caliper dengan brembo, dan kinerja total telah ditingkatkan untuk sebagian besar. Semakin Anda mencengkeram rem, semakin banyak daya pengereman naik ke Linear dan rem bekerja sangat keras. Jika Anda mengganti hanya salah satunya, Anda tidak akan dapat menunjukkan performa aslinya, jadi jika Anda mempertimbangkan untuk memperbaiki area rem, silakan merujuk ke kami. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Terlihat lebih keren dari brembo OEM.
Dalam kasus OEM brembo dan ZCOOPad, Judder terjadi di kisaran kecepatan rendah, tetapi ketika saya mengubah ke Floating Disc, itu menghilang dan Fee Ring ditingkatkan. Namun, ada suara gemerincing karena cincin biaya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 600 RR, HONDA CBR 600 RR, HONDA CB1000 R, HONDA CBR 1000 RR, HONDA CB1000 R
Pasti produk
Jika OEMdisc Anda bengkok, ini adalah cara yang harus dilakukan. Saya sangat senang dengan itu. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Terlihat lebih keren dari brembo OEM.
Itu berisik karena Floating Disc.
Ini tidak cocok untuk jalan umum, tetapi lebih ringan untuk ditangani daripada OEMdisc.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RS 660
Cospar bagus
Model mobil
Aprilia RSV4FACTORY APRC '14
Motivasi perkenalan.
Disk yang disertakan dengan OEM tipisnya 4,5 mm, dan tidak cukup tebal untuk memutar Race, jadi saya memilih disk ini.
Ada pilihan lain, seperti SUNSTAR, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan brembo yang stabil.
Ketebalannya 5.5mm.
Komentar tentang Penggunaan
Semakin banyak cakram yang lebih tebal, semakin Anda dapat merasakan pengaturan waktu yang lebih cepat yang dapat dilakukan Tuas dan Rem.
Tenaga pengeremannya sempurna. Yah, itu tergantung pada kombinasi Pad dan Master, dll., tapi saya bisa merasakannya bekerja saat saya berkendara dengan pengaturan yang sama seperti OEM.
Jika Anda bertanya-tanya, inilah beberapa peralatan lainnya
Bantalan Rem: Jikoo Tipe C
Selang rem HEL
Master rem:RSV4OEMbremboSemi-radial
negara.
Bentuk Batinnya cantik, seperti yang diharapkan dari brembo.
Warna emasnya terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RS 660
Aku menyukainya.. Tapi satu hal yang perlu dikhawatirkan!
Seperti yang diukur dengan kaliper Vernier, seperti spesifikasi yang ditentukan, 5. Apa itu 5mmdisc,
Cap disk adalah 4. Itu 5 mm dan bagian ke-4 dari nomor itu terbakar.
Saya suka negara saya dan saya menyukainya!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Pertama
Tiga tahun telah berlalu sejak pembelian, tetapi masih digunakan oleh Circuit, Race. Awalnya Roda Utama, Roda Cadangan keduanya menggunakan cakram OEM tetapi Jumlah: 2 Set dan juga terdistorsi pada kesempatan itu saya tersesat dengan berbagai item Pabrikan, pembelian dengan momentum karena cukup terjangkau oleh Kampanye yang bersangkutan (Lol)
Jika tidak, dibandingkan dengan Produsen lain Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Mengingat hal-hal yang teliti pada harga Race juga dapat dimanfaatkan sepenuhnya karena hal-hal yang tampaknya menjadi pilihan pertama di sini.
Dan pada waktu yang hampir bersamaan, kami memasang brembodisc ini ke MainWheel, dan Wheel pendahuluan memakai Wave Disc dari perusahaan Breaking yang dibeli di tempat lain.
Brembodisc ini memiliki tebal 6 mm dan OEM dan Wave Disc 5. Karena 5 mm, perlu untuk mempertimbangkan lingkungan untuk membandingkan, tetapi seperti yang terkenal itu lebih dalam dari OEM dan Wave Disc Breaking (Ketika clasping in) Fee Ring (Kontrol properti) Saya merasa ini luar biasa.
Di sisi lain, karena lebih rendah dari Wave Disc dalam hal bobot, meskipun hanya level perasaan,. Wave Disc terasa ringan dalam pengoperasiannya. Namun, saat Anda menggenggamnya, karena bentuknya yang unik pada Wave, getaran mikro ditransmisikan ke jari Anda, sehingga Anda dapat membagi preferensi Anda (saya lebih suka brembo).
Dalam ketahanan brembo sering dikatakan bahwa keausan Floating pin lebih awal dan disc saya juga sepertinya tapi sepertinya Large masih kuat untuk saat ini. Tentu saja tidak ada masalah dengan Outer.
Area ini adalah Breaking's Wave Disc, Bagian luarnya sangat matang ketika datang ke Wave Disc (Musim datang daripada memanggang dan kotor setelah mengemudi dan secara bertahap bagian luarnya terbakar) Distorsi keluar jadi saya pikir itu sudah saatnya ganti brembo.
Meskipun saya menulisnya panjang, sekarang ada baiknya untuk memilih jika Anda tidak keberatan dengan anggaran karena ada banyak produk bagus dengan kinerja yang lebih baik jika Anda melihat brembo yang sama bahkan dengan T-drive atau Pabrikan lainnya. Sama seperti saya Ban miskin (Lol) Kami memiliki anggaran terbatas, tetapi kami akan merekomendasikan item ini dengan segala cara kepada mereka yang mengatakan bahwa kami tidak ingin kompromi dalam kinerja.
Lihat detail