- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sangat Cocok!
Dibeli untuk mengganti header CRF250L stok 2013 yang ada yang berkarat. Sangat pas dan terlihat cantik setelah berlari dan berubah menjadi biru di bagian tikungan. Konstruksi mulus dengan lasan minimum. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X
Tidak ada keluhan sama sekali Efek penggantian
Saya mengganti pipa knalpot OEM karena berkarat
Proses penggantiannya mudah, bahkan untuk pemula seperti saya Tidak ada kesulitan sama sekali
Heat sink OEM telah dipasang tanpa masalah
Pada saat penukaran, paking di sisi Mesin dan Peredam akan diganti dengan Suku Cadang OEM Dipesan dan diganti
Peredam tetap menjadi OEM
Saya pikir ada sedikit efek flasibo, tetapi saya merasa semuanya memiliki rasa seperti torsi.
Itu tidak berkarat setelah instalasi, dan terlihat tidak terlalu mencolok dan terlihat seperti Pad OEM Ini adalah pernyataan terbaik
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X
Luar biasa baik dibangun
Rasanya terlalu ringan untuk dipegang, Li Besar!
Ini adalah cara terbaik untuk menghemat berat badan
Instalasi tidak ada masalah sama sekali dan saya bisa memperbaikinya
Saya menggantinya dengan Peredam, jadi ringan dan ringan!
Juga, volumenya sedang dan luar biasa
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X
Ini adalah pertukaran dari pipa Knalpot murni yang mudah berkarat barang sudah sampai, kaget sama boxnya yang ringan. Ini beneran titanium. akurasi kerja juga baik dan attachment adalah Baut aktif. jika pelindung panas tidak mandiri
Ini adalah pertukaran dari pipa Knalpot murni yang mudah berkarat
barang sudah sampai, kaget sama boxnya yang ringan. Ini beneran titanium.
akurasi kerja juga baik dan pemasangannya adalah Baut. Jika pelindung panas tidak disiapkan secara independen dalam hal pembuatan
perusahaan lain, tidak ada gunanya, tetapi produk ini murni -- Pelindung panas (FI) dapat dipasang apa adanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X
Pipa Knalpot murni SEROW250 adalah besi, dan karena langsung berkarat, pipa Knalpot ini ditukar dengan pipa Knalpot ini. Dibuat dengan akurasi yang cukup, dan pertukarannya mudah. Setelah (dua Gasket perlu membeli dan menukar bagian bermerek secara te
Pipa Knalpot murni SEROW250 adalah besi, dan karena langsung berkarat, pipa Knalpot ini ditukar dengan pipa Knalpot ini. Dibuat dengan akurasi yang cukup, dan pertukarannya mudah. Setelah
(dua Gasket perlu membeli dan menukar suku cadang bermerek secara terpisah.)
pertukaran, rasa berkendara dan suara knalpot sama sekali tidak berubah karena murni. Ini adalah sentuhan alami yang dia pikirkan apakah itu murni jika
penampilan juga tidak disebutkan.
Ketika berjalan di beberapa, itu menjadi warna sentuhan yang warna cahaya lavender dapat menempel pada Titanium.
Itu adalah salah satu artikel kepuasan besar secara individu.
Lihat detail