Ulasan
Seperti yang saya harapkan
Side cowl meshing dengan cowl adalah masalah, tetapi solid dan sedikit sesi lari, dll Ini adalah produk yang bagus untuk mereka yang mengendarai olahraga Ini juga terlihat seperti Pembalap
Jika Anda menjalankan Olahraga, Anda mungkin harus membayar sejumlah Emas untuk perawatan Oli di beberapa tempat. Jika terjadi kebocoran di jalan umum, itu bisa tetap berada di wadah oli
Jika Anda menggulung minyak, itu dapat menyebabkan masalah besar, jadi Anda perlu mengambil masalah Ini juga efektif dalam menghindari masalah
Lihat detail
Bagus karena bisa dipasang tanpa proses apapun
Saya pikir itu bagus bahwa sekrup dapat digunakan untuk penggunaan OEM dan dapat dipasang di OEM Cowl tanpa modifikasi
Cabainya kurang pas, atau ada perasaan lubang ulir sedikit Celah Bisa dipasang tanpa modifikasi apapun
Akurasinya lumayan bagus untuk cowl eksternal
Ini memiliki fungsi penangkap minyak, dan desainnya sangat cocok dengan desain keseluruhan
Saya memiliki Perangkat Belakang Babyface dan tidak mengganggu
Karena warna body mobil adalah Matte Black mau tidak mau akan mengapung jika di Finishing Luster Karena Matte [Color] Clear dan OverCoat
Penutup Tangki dan Peredam penutupdll. juga dibuat untuk menghapus Luster dengan cara yang sama It
Lihat detail
Seharusnya tidak buruk
Karena kami mengubah Sistem Pembuangan ke Produk Perusahaan Lain, kami tidak dapat memasangnya kecuali jika dikerjakan dengan mesin. Selain itu saya pikir itu luar biasa. Saya rasa ada baiknya jika mudah dipahami karena Buku Petunjuknya juga terlampir dengan kuat. Lihat detail
Pada akhirnya
saya dihapus. Berbagai cacat. Mohon maaf untuk harga segitu. Itu dipasang menggunakan Baut OEM, tetapi jarak bebas jalan buruk, itu akan berakhir dengan sedikit langkah, dan hasilnya Bracket rusak. Lihat detail
Kami membeli ZrX1200DAEG dari sekarang
Saya melampirkan Sistem Pembuangan Tipe Balap MASARTR 3D BEET ke ini,
Mohon saran jika Under Cowl dapat dilengkapi Ad Vise terima kasih..
Lihat detail
Jumlah emas adalah - - -
Sebenarnya saya ingin Karbon tetapi jumlah uang FRP
Harga ini adalah yang terbaik karena pandai membuat harga ini.
S1000RR (15) Saya tidak dapat memasang tanpa melepas penutup bagian dalam, tetapi saya memotong penutup bagian dalam dan memasangnya.
Produk OEM Saya ingin melihat suasana yang baik.
Lihat detail
Puas dengan kinerja biaya
Untuk pemasangan lubang ekspansi Fitting Largeetc. Itu perlu untuk memodifikasi. Bahan: Saya pikir produk FRP perlu beberapa pemrosesan dan saya pikir Level dapat diterima seperti yang saya kenali. Lainnya Tidak ada masalah dengan konstruksi keseluruhan, tapi satu tempat yang mengecewakan di muka kawin dengan Upper Cowl Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya memiliki distorsi.
Saya ingin memperbaikinya, tetapi saya tidak memiliki teknologi itu, jadi saya membiarkannya apa adanya - - - - - - - -. Aku berpura-pura tidak melihatnya sekarang. Namun, dibandingkan dengan waktu ketika ZXR adalah kendaraan saat ini, populasi Sepeda Motor turun, maka pada waktu itu ada sekitar bintang sebanyak Pabrikan Produksi Cowl FRP gulung tikar, mohon lineup For Street FRP Cowl kendaraan 20 tahun lalu saya menghargai berada di sana..
Lihat detail
Ini seperti S1000RR
Kerudung tengah Tendanya (Gel) When
Under Cowl (Karbon) ini.
Jika Anda tidak mengatur Sistem Pembuangan Penuh, drum NORMAL?
Sangat mencolok, jika Cowl ini
Ini mencakup seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Untuk pemasangan, Bagian Dalam NORMAL
Kerudung (Kain Kafan) Harus dilepas
Ada, bahkan jika tidak ada Batin
Tidak ada masalah dalam hal kekuatan.
Tidak ada penyesuaian seperti pemasangan stok sup OK
Saya pikir itu bagus untuk COSPA.
Lihat detail
Saya jatuh cinta dengan penampilannya. Knalpot kendaraan saya adalah siklon titanium tekuk tangan YOSHIMURA (Nomor Produk 110-406-8881). Saya mengolah cowl agar sesuai dengan knalpot seperti yang ditunjukkan pada gambar. Saya membuat luban
Saya jatuh cinta dengan penampilannya.
Knalpot kendaraan saya adalah siklon titanium tekuk tangan YOSHIMURA (Nomor Produk 110-406-8881).
Saya mengolah cowl agar sesuai dengan knalpot seperti yang ditunjukkan pada gambar. Saya membuat lubang (bagian atas gambar) di tempat di mana knalpot berpotongan.
Lubang kecil di bagian bawah gambar untuk pertukaran oli. Saya tidak yakin apakah lubangnya akan berfungsi atau tidak karena saya belum menggunakannya.
Karena saya membuat lubang, saya memperkuat beberapa bagian penutup di dempul.
Tidak mudah melepas knalpot karena harus melepas knalpot terlebih dahulu.
Saya akan memposting gambar setelah saya selesai memasang penutupnya.
Lihat detail
Meskipun lubang Baut dibuka kembali jika dipasang atau perlu diperpanjang, lubang itu dapat dipasang dengan kuat. Karena tidak ada yang mengganggu dengan Knalpot juga khawatir, saya memuaskan.
Meskipun lubang Baut dibuka kembali jika dipasang atau perlu diperpanjang, lubang itu dapat dipasang dengan kuat. Karena tidak ada yang mengganggu dengan
Knalpot juga khawatir, saya memuaskan.
Lihat detail
Meskipun untuk VTR250, paling belakang adalah attachment Pons hanya dengan menghapus sedikit bagian Muffler yang interferensi. Itu pergi sebagai Gary pada saat telah dilampirkan juga oleh , dan melompat-lompat sedikit di Pojok di , meskipun itu adalah
Meskipun untuk VTR250, paling belakang adalah attachment Pons hanya dengan menghapus sedikit bagian Muffler yang interferensi. Itu pergi sebagai Gary pada saat telah dilampirkan juga oleh
, dan melompat-lompat sedikit di sudut di , meskipun itu hari pertama...
(TT) Toco dekat sedih
Ban belakang bergesekan.
Lihat detail
Saitaniya melakukan duri duri, itu, dan dia menyukai desain dan membelinya. Ini benar-benar Saitaniya, dan sangat kesal dan strukturnya kokoh. Ini adalah yang O ketika melukis karena itu adalah gel putih, dan itu dijadikan pewarna favoritnya meski
Saitaniya melakukan duri duri, itu, dan dia menyukai desain dan membelinya.
Ini benar-benar Saitaniya, dan sangat kesal dan strukturnya kokoh.
Ini adalah yang O ketika dicat karena itu adalah gel putih, dan itu dijadikan pewarna favoritnya meskipun undercowl yang tidak terlalu murni tidak berubah.
Lihat detail