Ulasan
Lebih Klasik
Saya menggantinya dengan yang baru yang menurut saya cocok untuk SR400.
Itu diamankan dengan satu sekrup Plus, tetapi sejajar dengan bagian luar dua lubang Sekrup OEM.
Lihat detail
Selain tampilannya juga lebih mudah penanganannya.
Item populer ini dapat diganti dengan footpeg OEM atau karet Change Pedal untuk mengubah suasana pedal sepenuhnya.
Ini adalah pekerjaan kustom sederhana untuk menggantikan Karet Footpeg yang ada, namun berdampak tidak hanya pada penampilan tetapi juga pada kualitas pengendaraan.
Seingat saya, suku cadang ini merupakan produk standar yang sudah ada sejak lama.
Saya pikir akan menjadi bagian yang baik jika OEMfootpeg dapat disesuaikan sebagaimana adanya.
poin bagus
○Driver dan Spanner dapat dipasang dengan mudah.
Bodi asli kendaraan seperti XXSR akan semakin terlihat seperti mobil tua.
Karetnya lebih tebal dari karet pijakan kaki OEM, sehingga pijakan kaki itu sendiri terasa lebih kaku.
Pijakan kaki akan stabil dan getaran akan dihilangkan.
Saya dengar W650 juga akan memilikinya.
Poin yang buruk
Ketebalan karet membuat Tandem Footpeg tidak bisa terlipat sempurna. Itu tidak keren. 。 Saya ingin melakukan sesuatu tentang tempat ini…….
Lubang baut pemasangan yang besar dan lipatan pijakan kaki yang lebar menyebabkan batu-batu kecil menumpuk di alur sekrup dan pijakan kaki.
FootpegRubber akan langsung terasa pegal saat footpeg dilakukan karena Knee Slider akan hilang setelahnya.
○Warna karet mudah berpindah ke sepatu.
Lihat detail
Penampilan klasik.
Ini adalah bagian yang sederhana, tetapi cocok dengan tampilan Klasik, dan karena lebih tebal dari OEM, ini akan efektif dalam mengurangi getaran. Lihat detail
Tampaknya telah mengurangi getarannya.
SR400 adalah sepeda motor dengan banyak getaran, jadi saya menggunakan pijakan kaki non-OEM setelah sekian lama.
Dibandingkan dengan OEM, ketebalan bagian Karet lebih tebal, jadi saya merasa getarannya berkurang.
Lihat detail
kelihatan bagus)
Saya menggunakannya pada pijakan kaki dari Yamaha Fz400. (di SR saya) Untuk pemasangan pad yang rata, saya harus mengubah kanan ke kiri. Saya pikir itu dapat diinstal pada model lain (dengan beberapa modifikasi) Lihat detail
Yang ini akan memberi Anda kesan yang sama sekali berbeda
Saya mengalami kesulitan melepas Knee Slider, yaitu tentang footpeg OEM, tetapi Pong Ini adalah produk yang akan memberi Anda kesan yang sama sekali berbeda saat Anda memakainya
Kekuatan cengkeraman dan stabilitas meningkat dan pengendaraan lebih nyaman
Karet ganti klasik perusahaan dipasang pada saat yang sama, dan keduanya Lebih tebal dari OEM, sehingga bilah Ganti dan pijakan kaki terasa lebih sempit (Ini tidak masalah setelah Anda terbiasa.)
Lihat detail
Bagus!
Baik bentuk dan harga Emas puas dengan ...
Dengan tang catok.
Namun, Tang ini 100 derajat da Beli seharga S$200!
Mengapa saya harus menjualnya dengan SET ...
Getaran berubah adalah karena pikiran.
Saya tidak akan merekomendasikannya untuk tujuan itu.
Lihat detail
Puas dengan lebih dari yang saya kira.
Instalasi lebih mudah dari yang saya kira. Saya pikir itu akan membutuhkan sedikit usaha untuk menghapus Knee Slider, tetapi dengan tang Vise akan cukup mudah.
Perasaan melekat lebih lebar dari OEM, membuatnya lebih mudah untuk meletakkan kaki Anda. Apalagi karena ada ketebalan, saya rasa getarannya sudah berkurang.
Meskipun dikatakan bahwa penjelasan tidak dapat digunakan untuk Tandem Footpeg, saya memotong bagian yang dipukul di Cutter dan memasangnya.
Saya sangat senang dengan perubahannya, jadi saya berhasil mendapatkan bintang lima.
Lihat detail
Lutut Slider adalah ....
Saya membelinya seperti yang ditujukan untuk Imechen.
Pemasangan, hentikan Sekrup Karet footpeg OEM Jumlah: Lepaskan 2 pc, lepaskan Penggeser Lutut, cukup masukkan dan hentikan dengan Sekrup.
Harap berhati-hati untuk tidak menjilat sekrup atas dan Penggeser Lutut karena dicat dengan pencegahan kendor.
Penggeser Lutut tidak dapat dilakukan tanpa Penggorengan, jadi mari kita persiapkan terlebih dahulu. Selebihnya simple meski Knee Slider bisa diambil.
Lihat detail
Ukurannya sempurna
Ini adalah produk yang sangat bagus. Saya belum menginstal sejauh ini, kaki akan sangat stabil. Karet itu sendiri menjadi bersemangat dan berhenti dengan Washer dan Bolt sehingga tidak bergerak sama sekali. Lihat detail
Ini yang terbaik.
Saya tukar karena takut terpeleset beberapa kali dengan karet Karet OEM. Penggeser Lutut akan hilang, tetapi derajat Sumur pijakan akan naik dan rasa persatuan dengan bodi mobil akan meningkat. Ini cukup Rekomendasi karena suasananya juga akan membaik. Lihat detail
Ini dibeli dengan karet perubahan Klasik dan Set dari POSH yang sama. Mungkin tidak cocok untuk arah yang harus menghapus sensor Bank murni dan menyerang Pojok sebagai arah selain [ seperti yang perasaan
Ini dibeli dengan karet perubahan Klasik dan Set dari POSH yang sama. Mungkin tidak cocok untuk arah yang harus menghapus sensor Bank murni dan menyerang
Pojok sebagai arah selain [ seperti yang perasaan
Lihat detail