Ulasan
Anda bisa mendapatkan Hazardisasi standar!
Ini adalah konversi Hazard standar untuk saudaranya JigSar, tetapi juga tidak ada pada DL1000 V-STROM250SX!
Jadi, fungsi tersebut bisa Anda dapatkan dengan Parts ini, (1) mengganti relay Blinker, (2) memproses kabel ke Blinker, dan (3) memasang Switch dengan pembelian Option!
Sebenarnya, saya mengalami kesulitan dengan Wiring, tetapi setelah saya mengetahuinya, semuanya menjadi mudah.
(Saya tidak cukup mengetahuinya, dan saya merasa Instruksi Manual dapat ditulis sedikit lebih baik)
Untuk model mobil kami, kertas Instruksi Manual yang disertakan dengan mobil bahkan lebih tua, jadi saya tidak perlu merujuknya, tetapi instruksi manual di situs web mengatakan Untuk SUZUKI⇒Kanan (daun muda) Kiri ( Hitam), dsb., sedangkan Kanan berwarna Hijau muda (apakah ini cocok untuk daun muda?) dan Kiri berwarna ungu (→Bukan Hitam ya?), dan garis yang berasal dari Relay DAYTONA berwarna Biru→ Sisi Kanan (Hijau Muda, kan?!) untuk mencocokkannya. dan garis Oranye adalah Sisi Kiri (Ungu kan?!). Mudah saja jika Anda mengetahuinya.
Kebetulan pengganti Relaynya ada di bawah Jok, jadi garis Blinker juga diartikan di sisi belakang.
Ya, ternyata seperti itu, dan itu sempurna!
Lihat detail
Fungsi bahaya ditambahkan ke Gixxer
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggunaan bahaya dalam penggunaan sehari-hari. penutup mata tetap NORMAL.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Pemrosesan pengkabelan diperlukan, meskipun prosesnya relatif sederhana.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak baik maupun buruk
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Sesuai instruksi manual.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Jalur sakelar tidak cukup sama sekali, dan ada banyak jalur tambahan di sisi interupsi Blinker.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Mudah Terancam!
Saya menggunakannya pada CUB dan CB750 saya, dan terhubung dengan mudah dengan Wiring, yang mudah dimengerti untuk kendaraan Honda. Manual instruksi kotak mudah dimengerti! Lihat detail
Fungsi bahaya ditambahkan ke GIXXER
Digunakan di LAUT BASSGIXXER SF250.
Switch yang disiapkan untuk Hazard, terutama karena harus menyiapkan yang lain karena Wiring.
Kami beroperasi tanpa Hazard untuk saat ini, tetapi tidak ada masalah yang terlihat.
Kabel di sisi bodi berwarna ungu (hitam di buku petunjuk), tidak seperti deskripsi di Paket, tetapi penggantian selesai tanpa masalah.
Jika ada, kami mengalami sedikit masalah dengan proses Pengkabelan setelah penggantian.
Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) BlinkerWiring terlalu panjang dan Wiring untuk Hazard harus lebih panjang.
Ini sulit untuk Produk Universal seperti produk ini karena tergantung jenis mobilnya.
Fitur Hazard sendiri telah dikonfirmasi pada Switch yang ditolak.
Saya pikir harga sedikit tinggi. (Juga, ada kenaikan harga misterius sekitar 500 yen sebelum saya membelinya)
Lihat detail
Jika Anda sedang mencari retrofit Hazard, ini dia.
Pengkabelan di sisi Switch memerlukan beberapa modifikasi.
Relay dan BlinkerWiring hampir ponton.
Manual Instruksi yang sangat mudah dipahami juga disertakan.
Bahkan mereka yang tidak pandai instalasi listrik pun akan bisa memasangnya dengan mudah.
Produk bagus
Lihat detail
Saya membelinya hanya untuk mencoba sesuatu.
Saya memutuskan untuk menginstal produk ini di ZOOMER saya saat saya sedang memperbaikinya, bukan karena saya merasa perlu untuk fungsi Hazard, tetapi saya mengambil tantangan untuk meningkatkan keterampilan perawatan saya. Ternyata, saya tidak bisa memasangnya di ZOOMER, bahkan dengan relay Blinker yang disertakan atau Coupler opsional, karena bentuknya tidak sesuai dengan Wiring di badan ZOOMER. Saya menyerah di tengah jalan, tetapi kemudian saya menelepon DAYTONA dan meminta mereka untuk membantu saya. Bentuknya mungkin berbeda, tetapi intinya adalah untuk mengalirkan listrik." Jadi, kami memotong kabel di sisi bodi dan menghubungkannya ke Relay winker produk ini (lihat gambar). Saya sangat bersemangat, tapi saya sangat terkesan ketika fungsi Hazard bekerja dengan baik. Saya mencobanya hanya untuk bersenang-senang, tapi saya pikir itu akan menjadi pembelian yang baik bagi mereka yang menginginkan fungsi Hazard. Namun, Anda harus memeriksa sendiri apakah Anda bisa germo atau tidak. Lihat detail
Ganti saja dengan relay Normal!
Ganti saja relay Blinker 2 kutub dengan Wiring Blinker!
Ini juga mendukung LED, dan Anda dapat menggunakan Hazard dengan memasang Switchweather pilihan Anda.
Rekomendasi mobil tua tanpa fitur Hazard!
Lihat detail
Saya senang saya memasang relay Blinker.
Karena pencegahan flasher tinggi dan fungsi Bahaya diinginkan bersama dengan konversi LED Blinker dari Gixxer SF250, produk ini dibeli.
Tidak sulit untuk menginstal dan sakelar Bahaya diperlukan.
Lihat detail
Bahaya Posterior
Relay untuk LED Blinker adalah tambahan yang bagus untuk fungsi Hazard.
Ini adalah rekomendasi untuk sepeda motor yang tidak memiliki fungsi Hazard karena mudah diganti.
Itu tidak datang dengan Switch, jadi saya membelinya secara terpisah.
Lihat detail
Pembelian Ulang
Itu dapat dipasang dengan mudah dalam waktu singkat jika Anda tidak membuat kesalahan dalam Pengkabelan. Lihat detail
Untuk menambahkan Bahaya!
Saya membeli ini dengan DAYTONA On/Off Switch Flat Face Type yang sama untuk menambahkan fungsi Hazard. Lihat detail
Saya sangat puas.
VULCAN 900 tidak memiliki fitur Hazard dan saya telah mempertimbangkan untuk membelinya selama beberapa waktu.
Kami memiliki banyak hal lain untuk dipilih, tetapi ini adalah pabrikan yang andal, jadi kami memutuskan yang ini. Ya.
Saya sedikit khawatir tentang instalasi, tetapi instruksi manualnya sangat jelas dan lebih mudah dari yang saya harapkan.
Switch adalah pembelian terpisah, tetapi saya tidak dapat menyalahkan Anda atas bentuk dan preferensi Sepeda Motor. Oke?
Saya sangat senang dengan itu
Lihat detail
Fungsi Hazard sekarang tersedia sebagai fitur yang sudah lama dicari! (^-^) v
Pengkabelan agak merepotkan, tetapi fungsi hazard berfungsi dan saya sangat puas dengannya (^^^)
Terima kasih Tuhan kami memiliki produk ini! (^3^) /
Saya akan mencobanya dengan korespondensi tanda bahayanya LED dari DAYTONA saya menguji Blinker LED dan berkedip dengan baik (^^^)
Bagaimana Anda tahu jika tidak ada masalah dengan semua XTZ? Dia
Yang menurut saya terkait lampu indikator Blinker pada meteran Berbeda dengan NORMAL karena sudah diganti meteran Takekawa
Lihat detail
Tambahkan Bahaya ke MONKEY!
Saya sangat senang dengan penambahan kit Hazard ke 250TR sehingga saya memutuskan untuk menambahkan kit Hazard ke MONKEY juga.
Untuk menyambung ke penutup mata belakang, melepas Jok, Tangki, dan Carrier Belakang Butuh kerja lebih dari 250TR, tapi karena ini mobil kedua, pengerjaannya sendiri cepat dan mudah
Ketika saya memasangnya kembali dan memeriksa operasi, saya menemukan masalah berikut ...
Masalah
Jika Anda menyalakan Hazard tanpa menyalakan ?Mesin, tidak hanya kedua penutup mata tetapi juga lampu Meter&Lampu Netral&Lampu peringatan Stand Samping juga berkedip …
Jika Anda menerapkan "Mesin" dan mengaktifkan Bahaya, Anda dapat menyesuaikan penutup mata untuk mencocokkan kedua penutup mata Lampu meter&Lampu netral&Lampu peringatan Stand Samping dan pengulangan gelap
Jika Hazard dimatikan dan Blinker dihidupkan, Anda akan menemukan gejala "?" "?" Sama seperti …
Komponen listrik utama yang dipasang kembali
SP Mukawa LED Speedometer
Tachometer Listrik SP Takekawa
Harness Indikator LED shift-up
Baterai
Digunakan sejak 2012
Tegangan: 12,2 hingga 12.4V
Saya tidak dapat menemukan solusi untuk masalah tersebut ketika saya mencarinya di Internet, tetapi untuk saat ini, saya dapat menemukan solusi karena itu bukan masalah dalam penggunaan sebenarnya. Saya akan beroperasi apa adanya sampai …
Bisakah seseorang tolong beri tahu saya solusinya ... (T_T)
Lihat detail
Tambahkan Bahaya ke 250TR
Untuk meningkatkan keselamatan dan komunikasi selama tur, kit Hazard dipasang di 250TR
Untuk memasang, lepaskan Kursi, ganti Relay OEM dan Relay ini, dan pasang Relay Hubungkan Kabel OEM Bagian OEMKaret digunakan untuk memperbaiki Relay (Jika Anda menggunakan bagian Karet yang disertakan, Relai akan berputar 90 derajat dan Menjadi selesai.)
Garis oranye dan biru muda diinterupsi oleh garis + dari penutup mata belakang, dan garis Merah dan Hitam dihidupkan Hubungkan /OFF Switch dan selesai
(Garis Merah dan Hitam adalah garis Handlebar, melepas Tangki dan mengikuti Rangka (Wiring sampai)
Karena Produk Universal, Kabel dipasang untuk waktu yang lama Saya menyesuaikan panjang kabel agar sesuai dengan 250TR
Lihat detail
Ini bekerja tanpa masalah
Hazard tidak dipasang dan dibeli untuk membuat lampu sein LED di masa depan.
Manual untuk instalasi mudah dimengerti, dan dimungkinkan untuk menginstal sendiri.
Operasinya memuaskan, saya puas.
Lihat detail
Mudah untuk semua orang
Pembelian lampu LEDisasi, penambahan fungsi Hazard.
(Walaupun menurut saya pribadi, saya ingin fungsi Hazard menjadi Standard Equipment untuk kendaraan yang bisa melaju dengan kecepatan tinggi.... )
Ada instalasi Bullet Terminal untuk menghubungkan Wiring Switch, tetapi bahkan seorang pemula Custom atau maintenance dapat dengan mudah memprosesnya!
Jumlah menurut Pabrikan : Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Pengkabelan dijelaskan dalam warna sehingga Anda tidak akan tersesat dalam cara menyambungkan.
Lihat detail
Ini memberi Anda rasa aman UP!
Pada saat tur musim gugur ini, tiba-tiba berhenti berhenti di tengah.
Saat itu saya menyadari bahwa Hazard ada di sana dan membeli - Instalasi.
Warna langit yang menghubungkan Winking ke Blinker dan OrangeWiring sedikit lebih panjang ,
Ganti dengan relay Normal untuk menginterupsi BlinkerWiring, hidupkan pembelian terpisah / Selesai cukup dengan memasang saklar OFF.
Suara relay juga memuaskan Lebih kecil dari NORMAL.
Lihat detail
Dilengkapi dengan lampu Hazard
Karena kami tidak memiliki lampu Hazard di model mobil kami sendiri, kami memilih produk ini. Beli bersama DAYTONA ON-OFFSwitch # 40440. Pengkabelan dll dapat dipasang tanpa masalah jika Anda membaca manual terlampir yang mudah dipahami. Tugas mudah hanya mengganti bagian Relay dengan OEM dan menghubungkannya ke terminal Blinker. Kesulitannya adalah penanganan Wiring ON-OFFSwitch yang terpasang pada bagian Handlebar. Karena saya bekerja tanpa melepas Tank dll. Saya merasa waktu yang dibutuhkan untuk menarik Wiring dengan meletakkan tangan di celah sempit. Lihat detail
Ini bukan ide yang bagus
Dengan segala barang Motor lama, berpikir bahwa komponen kelistrikan sebisa mungkin baru, sambil tetap memikirkan penggantian Hazard. Pemrosesan Ekstra Tidak Diperlukan bukan hal dari saga tahun ini jadi w
Silakan hubungi FreeDial dan berikan penjelasan yang sopan dan mudah dimengerti, konfirmasi Relay IN dan OUT, sambungkan Rolex Wiring OEM.
Tidak ada masalah seperti kerusakan pada impuls orang lain dan perilaku Blinker yang tertinggal dari TEMPO 13, dan berfungsi tanpa masalah.
Lihat detail