Ulasan
Kabel Steker DAYTONA tidak buruk sama sekali
Saya membeli kabel sepanjang satu meter karena kabel sepanjang dua meter tersebut sedang habis pada saat saya membelinya. Namun kabel sepanjang satu meter sudah cukup untuk kebutuhan saya. Harganya jauh lebih murah tapi kualitasnya sama dengan kabel colokan OEM. Kabel Steker DAYTONA tidak jelek sama sekali karena kualitasnya sangat bagus dan memang sangat bagus. Saya sangat merekomendasikan. Harganya sangat murah jadi saya membelinya tanpa berpikir dua kali. Ini pasti bernilai uang. Anda tidak akan menemukan suku cadang dengan harga kurang dari harga tersebut di tempat lain. Toko Webike adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat dengan mudah dan percaya diri bertransaksi dengan harga terendah. Menurut saya toko online yang sangat autentik. Saya memberikan bintang 5. Perlu mengingatkan kemasan WEBIKE dan layanan cepat. kemasan webike luar biasa dan tidak perlu khawatir. Secara keseluruhan, layanan TOPNOTCH. Sangat Dihargai. Terima kasih webike!! Lihat detail
Murah dan mudah digunakan
mobil tua (SportsCUB) Digunakan untuk memperbarui Kabel yang menjadi Pendorong Kochi dalam Pemulihan
Ini adalah Kabel yang sangat umum.
Ini juga cocok dengan tujuan Pemulihan murni karena tampilannya tidak berubah setelah penggantian.
Kami berhasil memperbaruinya.
Lihat detail
Saya pikir itu cukup.
Saya mendapat kesan bahwa itu adalah kabel steker umum. Jika Anda tidak mempermasalahkan warnanya, saya rasa ini sudah cukup untuk Anda. Lihat detail
Itu tidak berhasil untuk Uotani.
Saya rasa tidak ada masalah dengan kualitas produk.
Namun, tidak mungkin untuk menginstalnya di Kit Pengapian Uotani.
Dalam proses pencabutan kabel inti dari kabel steker, bagian Luar dan Dalam dari badan kabel tidak dapat dipisahkan, sehingga ConnectorBracket tidak dapat dikerutkan dan tidak dapat digunakan.
Lihat detail
OEM sama dll.
Digunakan untuk BALIUS2.
Saya membeli Motor ini karena harga Kabel Plug and Coil cukup Gold untuk 4 silinder dalam satu unit.
Saya dapat membeli satu dan memasangnya untuk 4 silinder.
Tidak terasa sangat buruk saat disentuh, tetapi Cut mudah.
Pita berwarna kuning di foto adalah Produk OEM.
Lihat detail
Lebih lembut dari OEM
Ini lebih lembut dari OEM sehingga mudah ditangani. Saya meletakkan Nitrile Bond di sisi koil. Daya tahan masih harus dilihat. Lihat detail
Sederhana
Saya menginstalnya di GSX250 KATANA.
Panjangnya juga Persis.
Sekarang akan menyenangkan untuk memiliki pilihan warna.
Lihat detail
Tidak ada yang istimewa tentang itu.
OEMCable telah sangat rusak, jadi saya menggantinya.
Tidak ada yang sulit untuk dipasang. Beberapa kendaraan mungkin memerlukan Shim untuk memperbaiki tutup steker, tetapi Anda perlu mempertimbangkan cara mengamankannya secara terpisah. Produk ini hanya untuk Kabel.
Kemunduran sistem pengapian sangat mempengaruhi Ring Fee Mesin, sehingga setiap Kabel yang berkarat atau retak harus segera diganti.
Kalaupun lari 30.000km, saat ini tidak ada masalah. Tampaknya memiliki rentang hidup yang panjang.
Lihat detail
Kabel Standar
Karena karat biru telah keluar pada kabel Plug BALIUS yang dibeli dengan bekas, saya membelinya untuk Penggantian. (´-ω-)
Meskipun digambarkan sebagai lembut dalam Kesan lain, ini sedikit lebih kencang daripada kabel Plug OEM dari kabel Plug BALIUS, dan bahkan dalam pengertian awam, saya memiliki kesan bahwa tingkat kekerasan ini perlu dan cukup.
Saya memulainya setelah saya menginstalnya dan itu bekerja dengan sangat normal.
Ini adalah kabel Steker Pabrikan yang normal, tetapi andal.
Lihat detail
Produknya sendiri sangat memuaskan karena harganya pas dan rasanya NORMAL.
Kali ini saya akan menggunakan Votani Coil.
Anda harus mengupas lapisan tipis kulit untuk memakainya, tapi ini sedikit tantangan.
Itu tidak dibuat seperti itu untuk memulai.
Kalau Uotani, saya ingat KIJIMA atau semacamnya lebih mudah dikupas.
Diameter luar 7mm, jadi tidak masalah (begitu juga KIJIMA).
Lihat detail
Jika ragu, hal yang benar untuk dilakukan adalah membeli yang panjangnya 2 meter
Kabel Steker OEM berusia seperempat abad menjadi keras, dan setiap kali steker dimain-mainkan, kabel itu terlepas dari Tutupnya.
Lubang elektrodanya juga terlihat retak, dan rasanya seperti memasukkan daripada memasang. Bahkan jika sistem pengapian diperkuat, saya memutuskan untuk menggantinya karena saya khawatir tentang kebocoran.
Kode OEM KATANA hanya panjang batas engkol, dan saya selalu berharap itu sedikit lebih lama saya pikir..
Ketika saya mengukurnya, saya menemukan bahwa panjang total 4 helai sekitar 95cm, dan saya membeli 2m untuk memberi diri saya sedikit waktu ekstra untuk mengubahnya.
Bahkan di 2m, itu terjangkau dan saya tidak memiliki keluhan tentang kinerjanya
Namun, ini adalah kabel yang lembut, jadi memasangnya ke dalam Coil dan Cap membutuhkan sedikit kerja, dan saya tidak yakin saya akan dapat melakukannya. Saya menggunakan SmallScrew untuk membuat lubang Panduan di ujung kabel terlebih dahulu
Ini saja akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah dan koneksi Anda akan baik
Kami akhirnya membuat setiap kabel sekitar 3cm lebih panjang dari yang OEM, tetapi panjangnya tepat Ini juga lebih mudah untuk ditangani
Namun, 1m tidak cukup untuk ini, dan itu adalah pilihan yang tepat untuk membeli 2m Dapat digunakan sebagai cadangan jika terjadi keadaan darurat
Dalam hal desain Kami melakukan bisnis Tidak ada perasaan "Daytona" Ini hanya kode hitam (Tertawa)
Hasilnya sangat cocok untuk kebutuhan saya akan tampilan OEM
Satu hal yang menurut saya agak mengganggu adalah bahwa itu terdaftar sebagai tebal 7mm, tetapi tampaknya sangat tipis (Sekitar 6.7mm?)
Mungkin perbedaan individu, tetapi Anda mungkin perlu berhati-hati tergantung pada jenis mobil yang Anda pasang Mm
Secara keseluruhan, saya sepenuhnya puas dengan produk
Lihat detail
Kabel Steker DAYTONA
Saya membeli Kabel Plug DAYTONA untuk menghubungkan CF POSH Racing IG Coil semuanya datang dan berfungsi dengan baik, kabelnya terlihat bagus, kita akan melihat bagaimana itu menunjukkan dirinya dalam bisnis. Lihat detail
Komentar evaluasi tidak dapat dilakukan karena sebelum digunakan saya pikir itu bagus
Komentar evaluasi tidak bisa dilakukan karena sebelum digunakan, tapi menurut saya murah dari segi Biaya. Saya akan merekomendasikannya kepada teman-teman saya jika itu baik untuk digunakan sekarang. Lihat detail
Bagus (o^^o)
Saya menerimanya segera setelah saya membelinya (^-^)
Kesan setelah dipasang dengan cepat. Aman untuk memiliki cukup 2 M bahkan dengan 4 silinder cukup untuk menjadi cukup! Bagian yang tersisa dapat digunakan suatu hari nanti lagi.
Sebagai impresi, saya tidak mengatakan bahwa kinerjanya menjadi lebih baik karena saya memasangnya, jelas menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan kode sebelumnya. Tentu saja wajar untuk mengatakan bahwa kodenya akan lebih dari 20 tahun yang lalu, tetapi jika Anda dapat menyalakannya dengan baik, kenyamanan berkendara itu bagus (o^^o)
Setelah itu jika Mewarnai tiba-tiba Hitam, itu akan menjadi barang wajah Putih.
Tapi secara keseluruhan itu adalah produk yang memuaskan!
Lihat detail
Produk OEM Honda diameter luar sama 7 mm, performa juga tidak dikeluhkan
Pengapian OEM mobil Honda Saat Coil dialihkan,
Saya membelinya. Di bagian Nankai dan Lyco Land
Kabel Plug yang dijual memiliki diameter luar 8 mm
Dan seterusnya, mencoba mengganti Kabel itu sendiri
Karena tidak terjebak dengan Ignite Coil,
Hal ini diperlukan untuk mengupas film.
Akibatnya, sepertinya bocor saat cuaca hujan
Karena gejala muncul, ditukar di sini dengan diameter luar 7 mm
Telah melakukan. Saya tidak bisa memastikan gejalanya,
Kinerja untuk Pasang kabel POSH yang digunakan sebelumnya
Saya tidak menerima kesan inferior. Harga ini adalah 1m,
Apakah ini cukup bagi mereka yang ingin mengganti kabel Plug?
Lihat detail
Kinerja biaya baik
Performa biayanya bagus karena dibeli dengan harga kurang dari 1000 yen seharga 2 m! Itu mungkin untuk menginstal tanpa masalah. Ini cukup memuaskan!
Hanya berpikir bahwa lebih baik jika ada pilihan warna.
Lihat detail