Ulasan
Dukungan tengah DL650
Barang dikemas dengan baik dan diangkut pulang tanpa kerusakan. Sangat sederhana dan nyaman untuk dipasang sesuai dengan gambar. Lubang pemasangan dipasang rapat, sangat pada tempatnya, dan tidak ada kesalahan. Disarankan untuk memasang dan membeli aksesori bekas, yang kondusif untuk parkir jangka panjang, rantai, dan pemeliharaan ban. Setelah memasang penyangga tengah, ground clearance mobil menjadi lebih kecil, dan probe pedal perlu diganti dengan yang lebih panjang. Barang dikemas dengan baik dan transportasi tidak rusak di rumah. Menurut gambar yang dipasang, sangat sederhana dan nyaman. Lubang pemasangan jahitan agak rapat, sangat pada tempatnya, tidak ada kesalahan. Disarankan untuk memasang aksesori untuk digunakan, yang kondusif untuk parkir panjang, rantai, dan pemeliharaan ban. Setelah pemasangan dukungan, mobil dari ground clearance lebih kecil, pedal probe perlu diganti lebih lama. (Diterjemahkan oleh terjemahan Google) Lihat detail
Lebih dari 2.000 yen mahal, saya berharap lebih murah
Saya baru saja membeli Motor karena tidak memiliki Main stand.
Swingarm tetap STAND tidak stabil, Swingarm (LINK, SAS dll. Bahkan) Anda tidak dapat menghapus perawatan itu sendiri sehingga Anda tidak dapat memulai tanpa ini.
Karena akurasi produk itu sendiri bagus, butuh waktu untuk merakit dan selesai dalam 10 menit.
Pemasangan pegas mudah jika ada alat khusus.
Saya meningkatkan Spoke alat dan sepeda on-board yang tidak digunakan dan membuat kait pegas dan berfungsi.
Anda dapat membungkus emas jarum di sekitar Tang, mengaitkannya pada Pegas dan menariknya, tetapi pada dasarnya itu adalah kerja paksa.
Anda dapat menginstalnya tanpa kesulitan jika metode penggantian Driver atau Tire Lever berjalan dengan baik.
Sebagai mekanik Sunday, pemasangan pada bodi mobil selama 40 tahun mudah, tetapi mereka yang hanya memiliki peralatan terpasang atau yang belum melakukan perawatan dapat memasangnya dengan aman di bengkel Motor. Kunci pas heksagonal 8 mm dan pengait pegas untuk pemasangan, penghenti mobil untuk menjaga bodi mobil agar tidak bergerak (Dapat diganti dengan bahan batu atau persegi Kawat beton) Diperlukan. Sebuah kata berat yang menggunakan kesan. Berat badan saya (72kg) Hanya dengan menggantungnya, mobil tidak naik, saya harus menariknya ke atas dengan tangan saya dan saya akan membalasnya kepada yang berusia 60 tahun.
Lihat detail
Bahkan Stand Tengah berevolusi?
Center Stand bukanlah perlengkapan standar, jadi ini adalah OEM, tapi saya memberikan Center Stand.
Saya berpikir untuk menginstalnya sendiri, tetapi ketika saya melihat kesan Webike sepertinya sulit dan tangguh, jadi saya membeli dan menginstalnya sebagai Shop.
Orang-orang di Toko sepertinya sudah terbiasa, dan sepertinya tidak ada yang terlalu kaku.
Performanya tidak ditingkatkan, tetapi fungsinya meningkat, tetapi penggunaannya cukup.
Sebelum pemasangan, saya pasang Bensin, Cuci Roda saya, Penyetelan rantai, Pembersihan juga Besar aneh tapi setelah pemasangan masuk akal tapi mudah ~.
Meski bukan belanja murah, tapi memuaskan karena pekerjaan Maintenance jauh lebih mudah dilakukan.
Anehnya, apakah mudah untuk memperbanyak STAND.
Tidak diketahui apakah STAND dirancang agar mudah digantung meskipun penuh dengan barang bawaan dengan AdventureMotorcycle, tetapi ringannya ini bagus karena perkalian STAND tidak menjadi sulit.
Lihat detail
Belum tentu menjadi kebutuhan saat ini?
Itu dipasang di model 2015 V-strom 650.
Baru-baru ini tampaknya Sepeda Motor tanpa Stand Tengah meningkat dalam keadaan gantung,
Jika Anda membutuhkan V-st, Anda akan membeli dengan Opsi.
Instalasi itu sendiri meminta toko pada saat pengiriman.
Meskipun itu juga di Impre orang lain, itu sangat Besar untuk mencapai Musim Semi,
Karena saya tidak bisa menginstal dengan kapasitas kerja saya sendiri.
Apalagi jika anda ingin memasang Center Stand untuk membeli Motor ini,
Saya pikir Anda sebaiknya bertanya ke toko dari awal.
Jika bersamaan dengan pembelian, mungkin layanan tentang biaya.
Karena saya berada di Sepeda Motor dengan Stand Tengah bahkan sebelum transfer, perasaan penggunaan tidak terlalu rumit.
Meskipun bobot mobil itu sendiri mungkin lebih ringan dari sebelum transfer,
Keseimbangan sangat bagus dan Stand Tengah ini dapat digantung dengan sangat ringan.
Kekurangannya adalah bobot mobil akan bertambah secara alami (Karena bobotnya bertambah pada posisi rendah, saya pikir itu hampir tidak akan mempengaruhi performa lari) ,
Dan Slider Lutut Sisi Kiri semakin panjang.
Karena bagian footpeg untuk diinjak saat digantung di Center Stand sedikit menonjol ke Sisi Kiri,
Jika Anda tidak melakukan Knee Slider terlalu lama, Center Stand akan miring ke tepi.
Karena ini hanya Sekrup, jika Anda merasa tidak menyukainya, saya pikir Anda dapat dengan mudah menukarnya dengan Produk Standar nanti.
Terutama selama ChainMaintenance, saya pikir akan lebih nyaman untuk memiliki Center Stand,
Sebaliknya tidak banyak yang berpikir bahwa memiliki Center Stand itu bagus kecuali Maintenance.
Jika tentang ChainMaintenance, Maintenace Stand dapat membeli sekitar setengah harga.
Saya tidak tahu harus mengambil yang mana ... tergantung pada preferensi pribadi, tetapi setidaknya saya pikir saya baik untuk membeli.
Lihat detail
Perlengkapan yang sangat mudah dipasang. Seluruh proses kurang dari 30 menit dengan alat sederhana. Datang dikemas dalam kotak yang terlindungi dengan baik. Instruksi dari Suzuki jelas dan ditulis dengan baik.
Perlengkapan yang sangat mudah dipasang. Seluruh proses kurang dari 30 menit dengan alat sederhana. Datang dikemas dalam kotak yang terlindungi dengan baik. Instruksi dari Suzuki jelas dan ditulis dengan baik. Lihat detail
Sendiri, tidak mudah melekat. Bagaimana dengan memberikan layanan seseorang dalam kasus mobil baru, dan melampirkan? Karena kami satu bulan kemudian, kami baru saja diambil.
Sendiri, tidak mudah melekat. Bagaimana dengan memberikan layanan seseorang dalam kasus mobil baru, dan melampirkan? Karena kami satu bulan kemudian, kami baru saja diambil. Lihat detail