Ulasan
Peningkatan Hebat
Jadi ini adalah pilihan yang lebih baik daripada OEM. Saya berpikir "tidak apa-apa, tetapi saya tidak akan mengeluarkan uang sebanyak ini untuk pertunjukan ekstra jika saya tidak perlu". Itu adalah sebuah terobosan, terutama pada jalan menurun yang curam. Kaliper ini melakukan apa yang dikatakannya, memberikan kesan lebih progresif pada rem depan Anda. Rem depan sepeda saya sangat remuk dan tidak mudah ditebak. Kaliper ini memperbaikinya dan membuatnya lebih progresif dan meningkatkan daya pengereman. Memang terasa lebih lembut sehingga mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tetapi begitu Anda terbiasa, itu luar biasa! Presisi pengereman dan performa keseluruhan saya jauh lebih baik. Bernilai setiap sen. Aluminium billet juga terlihat lebih baik pada sepeda daripada yang saya harapkan. Satu-satunya keluhan saya adalah harga. harga pengirimannya tinggi.tidak ada lagi pengiriman ekonomi.Harganya sangat mahal tapi hei, tidak semahal knalpot baru.webike terlalu cepat. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, KTM Supermoto 950, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KAWASAKI ZX 10 R, KTM RC8, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter
kaliper kepiting besar yang indah
Hal-hal yang berkilau selalu mempesona. Pengerjaannya sangat indah dan ringan. Desain dua bagian yang dipotong cnc adalah satu-satunya hal yang tidak terlalu kuat. Bantalan rem asli berkualitas rendah dan perlu diganti nanti. Bahan berlapis nikel pada bantalan rem tingkat ganda dapat memainkan peran yang sangat penting dalam pembuangan panas. Instalasi harus dilengkapi dengan kode adaptor terpisah untuk memperbaiki caliper. ----------------------------------------------- Benda yang bersinar selalu terpesona oleh orang-orang yang tidak mengatakan bahwa mereka adalah desain dua bagian pemotongan CNC yang sangat indah dan ringan. Bahan pelapis nikel kulit rem tingkat H ganda dapat memainkan efek yang sangat besar pada pembuangan panas. Pemasangan perlu dilengkapi dengan kode tersendiri untuk memperbaiki kaliper pemasangan susah dipasang Powered by Google Translator Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, KTM Supermoto 950, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KAWASAKI ZX 10 R, KTM RC8, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter
Aku tahu itu. Tentu saja saya puas!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur/Pass
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini beberapa langkah lebih baik dari yang saya kira!
Apakah pemasangannya sulit?
Itu sudah disiapkan, jadi saya menyalakannya!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang diharapkan, Breeder berada di antara Roda dan cakram, jadi sangat merepotkan untuk mengeluarkan udara untuk kendaraan dengan lengan ayun ganda! Untuk kendaraan lengan ayun kantilever, ini adalah suatu keharusan! Namun, karena saluran cairan lurus dan produk sangat akurat, sulit untuk menghilangkan udara. Tetapi karena garis cairannya lurus dan produknya sangat akurat, sulit untuk mengeluarkan udara, dan hanya butuh beberapa menit!
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu datang dengan baut Banjo OEM, tapi itu adalah BanjoAdapter tipis dan warnanya Hitam, jadi saya menggunakan baut Banjo Active.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada!
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Baut OEM Banjo sangat panjang sehingga dapat mengenai kepala Anda tergantung pada adaptor Swedge Anda atau Line lainnya.
Lihat detail