Ulasan
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Sistem Pembuangan keempat untuk meyakinkan saya.
Delta barrel4, Sistem Knalpot Jenis BEET Nasert Down, OUTEX, dan YOSHIMURARS-4J
Saya telah mempertimbangkan FMF, tetapi saya mendengar itu terlalu berisik, jadi saya memilih YOSHIMURA karena saya telah belajar dari suara laras Delta.
Saya senang memilih YOSHIMURA karena tidak terlalu jelek dan memiliki suara yang sedang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Kualitas yang sangat bagus
Kualitas build yang sangat bagus, suaranya luar biasa tanpa suara keras yang mengganggu, performa terasa lebih baik dibandingkan dengan standar. ps itu juga lebih linier di seluruh rentang putaran Tentang kualitas dan tekstur: sangat baik Tentang perasaan penggunaan lebih kuat Produk untuk dibeli bersama: tidak ada Kesulitan pemasangan super mudah mengikuti petunjuk Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: nilai uang yang sangat baik dan relatif ke GPR lama, YOSHIMURA jauh lebih baik Tentang pengiriman dan pengemasan: cepat dan tanpa masalah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Masih Performa terbaik di NORMALecu
Saya menginstalnya pada WR250X Course-only istri saya dan WR250X 2007 MainMotorcycle kami.
Hasil dari mencoba 3 macam Peredam UTAMA perusahaan lain, 3 jenis UTAMA perusahaan lain untuk Pipa Knalpot juga, di NORMALecu, RS4j untuk Pipa Knalpot OEM, Udara Sedangkan untuk Air cleaner, jika OEM, koreksi Meterco adalah 0, dan jika K&NAir cleaner, coPlus1, Data diambil bahwa Performa terbaik ditunjukkan dari kecepatan rendah hingga kecepatan tinggi dengan keseimbangan terbaik.
Pengaturan di atas adalah yang terbaik untuk Lapangan, daerah perkotaan, berbagai tikungan, jalan raya, dan semuanya.
Saya senang jika menjadi referensi saudara bangsawan yang menggunakan RS4J untuk pipa knalpot OEM.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Saya bisa mengatasi kebocoran knalpot.
Ya, saya akhirnya bisa mengatasi kebocoran knalpot orang ini sepenuhnya.
Dan saya berbicara tentang metode perakitan yang ditentukan oleh Pabrikan dengan pipa knalpot OEM yang ditentukan oleh Pabrikan dan Gasket OEM baru!
Kesimpulannya, saya sampai pada kesimpulan bahwa kombinasi pipa knalpot Normal dan YOSHIMURARS-4J adalah yang paling menyenangkan bagi WR250X secara pribadi.
Saya berbicara dengan seorang teman saya yang adalah seorang insinyur di Yamaha tentang kebocoran knalpot dan dia mengatakan kepada saya bahwa gasket OEM mengembang dan sebagian meleleh karena panas dari pipa knalpot dan melekat erat pada pipa knalpot dan pipa tengah untuk mencegah kebocoran knalpot.
Karena bahan baja tahan karat yang digunakan dalam sistem pembuangan YOSHIMURA dan bentuk khusus dari pipa tengah, penjepit peralatan standar mungkin tidak dapat memberikan kekuatan yang cukup pada pipa tengah. Selain itu, untuk mendapatkan kecocokan terbaik dengan Sistem Pembuangan Yoshimura, perlu untuk menggunakan klem jumlah atas dan bawah saat menghubungkan pipa knalpot ke pipa tengah dalam perbaikan sementara.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Mereka katakan penting untuk mencocokkan celah secara merata sebelum memperbaikinya.
Sesuai Ad Vise, Clamp adalah Bahan DRC baru.:Stainless SteelClamp (Penjepit ini adalah permata kekuatan yang tidak kehilangan kebulatannya tidak peduli berapa kali dikencangkan dan dilonggarkan.) dan COBA untuk membeli Set Gasket OEM yang harus saya beli lagi karena knalpot Yoshimura Exhaust System bocor berkali-kali!
Pasang dan nyalakan mesin. Mm-hm.
Saya tahu ada kebocoran knalpot kecil.
Namun, saya ingat apa yang dikatakan insinyur Yamaha itu kepada saya, dan saat idle dengan kuat, pipa knalpot dan peredam menjadi panas. Beberapa menit lagi
Oh, Asap putih keluar dari sambungan antara pipa knalpot dan pipa tengah.
Tapi tetep aja bocor knalpotnya, masih panas meleleh atau mengembang, good luck Gasket!
Oke, saya akan lari 10 menit menyusuri Jalan Pertanian Regional Berliku di depan rumah saya untuk mendapatkan panas yang kuat!
Kemudian saya menjalankan mesin di gigi 2 atau 3 dengan rpm tinggi selama sekitar 30 detik.
Kemudian saya pulang dan kipas pendingin menyala dan itu nyaman dan hangat.
Dan lepaskan Pelindung Panas dari pipa knalpot, dan periksa kebocoran knalpot dalam keadaan tidak ada angin di garasi, dan periksa semuanya dengan penguji serat tidak mudah terbakar yang sangat tipis yang dapat merasakan dupa dan sedikit tekanan buang.
Saya melakukannya. Kebocoran knalpot benar-benar hilang.
Akhirnya diperbaiki kebocoran knalpot pada orang ini.
Ini adalah hal yang sangat normal untuk dilakukan, tetapi itu jelas, tetapi saya terkesan.
Karena kombinasi pipa knalpot YOSHIMURARS-4J dan OEM yang paling nyaman untuk menjalankan WR250X hanya dengan koreksi bahan bakar oleh Meter dengan NORMAL ECU, dan memiliki pukulan, dan itu adalah pertandingan terbaik yang dapat menangani apa pun dari Sirkuit hingga Berliku, FlatDirt , dan berkuda di kota. Karena itu adalah pencocokan terbaik yang dapat melakukan apa saja, WR250X tentu saja istri saya WR250X eksklusif dan WR250X dari mesin utama kami juga adalah YOSHIMURA, OEMPipa knalpot ini (Setelan ringan untuk pelepasan Solenoid asupan dan pelepasan ais saja) Saya ingin membuat WR250X jadi Saya akhirnya bisa menikmati WR250X dengan tenang.
Kesimpulannya, mungkin alasan mengapa saya tidak bisa mengatasi kebocoran knalpot 3 kali dengan pipa knalpot OEM adalah karena saya tidak cukup membakarnya, tetapi saya akan memberi tahu Anda dengan jelas.
YOSHIMURA, Tadao tidak bisa menghilangkan kebocoran knalpot sepenuhnya tidak peduli apa yang dia lakukan. Anda bisa jika Anda mengelasnya.
Omong-omong, Yoshimura rs-4j yang saya beli sebelumnya dan terpasang di WR250X saya berfungsi normal tanpa masalah ini, jadi saya ingin tahu apakah ada perbedaan individual.
Bagaimanapun, 5000 poin yang saya dapatkan dengan membeli Sistem Pembuangan terbuang sia-sia pada Gasket. Tidak, tidak, tidak, saya menggunakan sekitar 2000 yen Emas ekstra!
YOSHIMURA, tolong buat sesuatu dengan presisi dan soliditas yang lebih seragam, karena performanya bagus.
Nah, usYOSHIMURARS2Model Awal untuk WR250X yang saya gunakan di masa lalu tidak memiliki potongan di pipa tengah, dan meskipun dirancang agar sesuai dengan pipa knalpot OEM, itu tidak pas dan saya mengalami kesulitan tanpa kecoklatan. Saya memotong pipa dengan Grinder dan Leutor.
Performanya bagus, tetapi akurasinya menjadi masalah.
Tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, Anda tidak bisa salah dengan kinerjanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Percaya atau tidak, bahkan dengan pipa knalpot OEM dan Gasket baru, saya memiliki kebocoran knalpot!
Exhaust System ini memiliki suara dan performa yang bagus.
WR250X, FMFQ4 dan PowerPipe2Quantity untuk dijalankan melalui Winding hari ini.:Saya menggabungkan ini dengan pipa Exhaust OEM dari Set dan Gasket baru.
Namun, kebocoran knalpot dari bagian sambungan pipa Exhaust dan pipa Mid seperti yang diharapkan. Ini adalah jumlah yang cukup besar.
Saya mencoba menggunakan MORIWAKILiquid Gasket untuk memperbaiki masalah, tetapi tidak berhasil sama sekali, bahkan ketika saya mengencangkan klem.
Saya menyingkirkan kotaknya, menggores goresan, sedikit warna terbakar dan saya tidak dapat mengembalikan barang ini.
Saya sudah akan mengeluh kepada Yoshimura dan Webig di akhir minggu.
Saya tidak pernah memiliki Pipa knalpot yang bocor begitu banyak.
Omong-omong, yang sama yang saya beli sebelumnya tidak memiliki kebocoran knalpot sama sekali dengan pipa knalpot OEM dan Gasket baru. Kali ini yang saya beli dari Webig bocor.
Maksud kamu apa? Saya berharap untuk tanggapan di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Itu tidak konsisten dengan SP Tadao PowerPipe2.
Saya telah menginstal YOSHIMURARS-4J dan Tadao PowerPipe2 pada WR250X saya tanpa memperhatikan kebocoran knalpot kecil sampai sekarang. Meskipun saya juga membeli YOSHIMURARS-4J untuk WR250X2009 dari kendaraan eksklusif perjalanan istri saya yang baru ditambahkan, saya dapat menjalankan tanpa masalah dengan pipa knalpot OEM dan pipa kepala DeltaTorque, hingga kedua jenis Gasket OEM ini tanpa kesulitan! Namun, tidak mungkin untuk menjalankan dengan OEM Gasket. Namun, ketika Tadao PowerPipe2 digabungkan dengan Liquid Gasket, beberapa kebocoran knalpot terjadi dari jahitan pipa Exhaust dan pipa tengah.
Saya menghabiskan beberapa hari mengerjakan berbagai kebocoran knalpot, tetapi kebocoran knalpot tetap tidak hilang.
Saya mencoba harapan terakhir saya pada Gasket tahan panas MORIWAKI, tapi itu cepat habis.
Ketika kami memeriksa WR250X 2007 kami, kami menemukan bahwa ada kebocoran knalpot kecil yang tidak kami sadari pada awalnya.
Jadi saya berbicara dengan Yoshimura Jepang secara langsung dan mereka berkata "Kami belum memeriksa kompatibilitas pipa knalpot kami dengan pipa knalpot pabrikan lain, dan kami tidak menawarkan tindak lanjut atau layanan purna jual untuk kombinasi knalpot OEM lainnya. pipa dan gasket baru OEM." Itulah jawabannya.
Yah, memang benar bahwa bentuk pipa tengah, tidak peduli bagaimana Anda mencoba, Tadao PowerPipe dan bom Mega FMF, dll. adalah gubernur, jadi mungkin hanya mungkin untuk dilas.
Saya merasa bodoh karena percaya pada blog amatir dan cerita Net.
Bom senyap3Kuantitas dengan kombinasi FMF Q4 dan SP Chungman PowerPipe2:Set adalah yang terbaik dalam kualitas suara dan berjalan di jalan umum, dan Sirkuit dll menjadi yang terbaik untuk menggunakan dua jenis untuk jalan umum dan Sirkuit di InjectionMap tanpa Spark standar arester atau Baffle dari attachment.
Namun, jika kebocoran knalpot benar-benar dapat diperbaiki sepenuhnya dengan Yoshimura dan Tadao, saya merasa itu adalah sistem pembuangan terbaik yang dapat dinikmati secara legal dengan setelan yang sama untuk jalan umum dan sirkuit.
Sangat disayangkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Kompatibilitas dengan pipa kepala DeltaTorque sangat halus.
Sistem Pembuangan ini saat ini dipasang di WR250X kami dan di WR250X istri saya, yang didedikasikan untuk berjalan di lapangan.
Suara bersertifikat jmca, tetapi saya pribadi lebih menyukainya daripada FMF Q4. Ini memiliki bass moderat dan volume yang tepat, dan palung Torsi juga cukup Menyegarkan. Saya menggabungkannya dengan pipa kepala DeltaTorque untuk WR250X istri saya.
Ini adalah kombinasi dengan OEM Gasket.
Namun, tampaknya diameter pipa kepala Torsi sedikit lebih kecil daripada pipa knalpot OEM. Meskipun saya mengikat Mid pipeCrank dengan sangat erat, masih ada sedikit kebocoran knalpot, jadi saya tidak punya pilihan selain menggabungkan Gasket OEM dengan Liquid Gasket dan pipa kepala Torsi, dan saya juga menerapkan Gasket Cair ke luar paking OEM.
Kebocoran knalpot diperbaiki dan saya mengujinya.
Meskipun kenaikan dari sekitar Pemalasan sedikit lebih lemah dari pipa knalpot Normal Knalpot normal, itu dikirim ke Throttle cukup linier. Namun, itu tidak berjalan mulus seperti kombinasi dengan Tadao PowerPipe2. Palung torsi masih ditingkatkan oleh Sistem Pembuangan Yoshimura dari sekitar 4000 rpm menjadi 6000 rpm yang dijanjikan setelahnya, dan setelah tumbuhnya rasa malas, torsi tiba-tiba naik. Namun, kenaikan rpm tidak meluas dengan indah seperti kombinasi dengan PowerPipe2. Anda akan merasakan sedikit perlawanan dan itu akan tumbuh dengan cepat.
Namun, saya pribadi lebih suka kombinasi dengan pipa kepala Torsi karena kualitas suaranya yang kering yang menekankan bass yang tajam.
Jika Anda hanya menggunakan pita daya, Anda dapat merasakan dorongan torsi yang besar dari setiap bidikan, meskipun kenaikan rotasinya sedikit lembut, jadi ini sangat menarik.
Pipa kepala torsi memiliki sedikit torsi ke atas dan dorongan keluar dengan Punch secara keseluruhan daripada mengendarai dengan pipa Knalpot OEM pada Sistem Knalpot YOSHIMURA, sehingga tidak berkarat dan tidak ada faktor putus tambahan! (PowerPipe prihatin dengan pengelupasan las ruang sub dan pengelupasan braket penahan panas Penjaga) Saya yakin Anda akan senang mengetahui bahwa saya telah menemukan kombinasi baru.
Tapi jujur saja, jika Anda tidak keberatan dengan suara CHALYCHALY, kombinasi Pickup, Smooth Torque dan Power curve dari PowerPipe dan Yoshimura adalah yang paling nyaman, halus dan cepat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Ini adalah cara terbaik untuk menikmati WR250X Anda 100% di Sirkuit dan jalan umum!
Saya mengambil Delta barrel4 dari suatu tempat dan pulang, jadi saya melakukan banyak perawatan, mengganti banyak Baffle, dan mencoba menggunakan kaleng langsung, tetapi sama sekali tidak berguna. Ini adalah sistem pembuangan terburuk di dunia.
Jadi saya menggantinya dengan Yoshimura yang paling saya suka. Ini sudah terpasang di WR250X 2007 saya, dan ini adalah suara terbaik meskipun Bersertifikat Pemerintah Jepang, dan memiliki volume yang bagus dan kerenyahan yang baik dengan suara yang rendah sebanding dengan FMF Q4, dan kinerjanya juga di atas sana, dan kompatibilitas dengan Tadao PowerPipe Kompatibilitas dengan Tadao PowerPipe juga sangat baik. Saya suka yang ini lebih dari FMF Q4 untuk saya yang juga berlari di jalan umum.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Kedengarannya sangat bagus sehingga Anda tidak bisa tidak menghidupkan Axel!
Saya memilih YOSHIMURA karena FMF tidak tersedia.
Suaranya sangat bagus...walaupun volumenya agak besar.
Saya merasa seperti saya bertenaga!
Apakah Band pemasangan terlalu kencang? Saya mengalami kesulitan karena panjangnya parah
Lihat detail
Lebih baik daripada stok dalam banyak hal
Saya telah mencari versi RS-4 AS dan menemukan keindahan ini di WeBike. Ada sejumlah perbedaan antara ini dan versi AS. Ini misalnya jauh lebih tenang tetapi tidak ada pelindung panas yang ditemukan pada versi AS. Kelihatannya sedikit kurang karena versi AS hanya luar biasa untuk dilihat dengan lubang knalpot yang dipasang di samping dan braket yang sudah terpasang sebelumnya. Namun, saya lebih suka ini sejauh suara berjalan dan saya tidak berpikir saya harus mengemas ulang ini. Cocok juga dengan SP Tadao! + Knalpot yang terlihat bagus + Cukup ringan, mungkin 2/3 lebih ringan dari stok? + Kebisingan low-end yang baik -Tidak ada pelindung panas -Memerlukan header untuk pengembalian torsi low-end yang lebih baik Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Sempurna!
Saya puas dengan Sistem STDExhaust ke Tadao SP, tapi bagaimanapun juga saya tidak bisa menahannya. Saya tersesat sebagai FMF, pilih YOSHIMURA dengan volume dan lihat! Bukan hanya tampilan, suara, tenaga yang dipuaskan dengan Large. Itu lebih dari yang saya harapkan! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Ideal untuk mereka yang mencari Spesifikasi
Ini digunakan bersama dengan POWERBOX SP Tadao.
Saya menggunakannya untuk mengemudi Sirkuit, tetapi akselerasi dari tanjakan pasti lebih baik dengan NORMAL dan ditingkatkan.
Beratnya juga sekitar setengah dari OEM, jadi Rekomendasi untuk CRFUser..
Karena daerah pita Peredam sedikit merepotkan pada saat pemasangan, hanya satu bintang yang berkurang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Sistem Pembuangan Manusia Besar
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Sistem Pembuangan yang terlalu berisik, Desain penutup ajaib dari Logam, Merek "YOSHIMURA" yang Andal.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
[Voice Surface] Volume indah yang tidak terlalu berisik dan tidak terlalu sunyi, tidak bergetar, kualitas suara yang tenang.
[Desain permukaan] Penutup ajaib logam dan kombinasi bodi hitam membuat saya merasa kencang dan puas.
[Aspek kinerja] Jelas lebih baik keluar. Namun, karena kami secara bersamaan memasang PowerBox dan AISCancellation, penghilangan diafragma pada saat yang sama, dan tekanan bahan bakar juga berubah, kami tidak yakin dengan kinerja unik dari Sistem Pembuangan ini.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】 Ini adalah Silencer Slip-on silinder tunggal. itu mudah.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Ini adalah Peredam Slip-on. Siapapun bisa melakukannya. Pembatalan EXUP dan AIS dan penghapusan Diafragma lebih merepotkan daripada lampiran itu sendiri.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] tidak ada yang istimewa.
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Tidak ada yang khusus.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 FMFQ 4, USYOSHIMURA, NASAT BEETDown Exhaust System
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Suaranya lebih besar dari yang saya kira
Performa, FMF multi data, dibangun YOSHIMURA Saya tersesat tetapi ditentukan dengan melihat kedua kenyataan. Di foto memang mengesankan, tapi bentuknya cukup bagus untuk dipakai (Bentuk seperti FMF atau Industri Sakura) Apa kesan lari dalam kombinasi dengan TADAO, PB? Meskipun suaranya dikatakan tenang, itu cukup besar. ? Kekuatan awalnya sudah jelas menghilang, tapi putaran menengah ke atas berubah dengan menyenangkan. Sesuai dengan pengaturan masa depan. Harapan kepada Produsen Bracket untuk memperbaiki bodi mobil dan Peredam (Bracket Sedikit bengkok) Orientasi tidak jelas dalam Instruksi Manual. Instruksi Manual ini terlihat sebaliknya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Hanya penampilan yang membuat Large puas.
Berbicara tentang YOSHIMURA, ada Gambar SUZUKI,
Meskipun ada beberapa perlawanan,
Ditarik oleh tampilan Volume dan dibeli seharga CRF 250 L.
Sebagai manfaat...
01. Penampilan tertinggi
02. Suara tertinggi saat mengemudi
03. Bagaimanapun, itu terlihat terbaik
Ketidakpuasan itu...
01. bass - Baik treble maupun volume keras Tekstur besar (Bagi saya)
02. Bagus hilang? Torsi Rendah Melemah? (Kesan amatir)
03. Perlu untuk menurunkan Blinker (Ini menjadi sedikit putus-putus)
Meskipun Sistem Pembuangan ini adalah Produk Bersertifikat Pemerintah Jepang,
Tingkat mengkhawatirkan lingkungan pada saat pemanasan. (Saat mengemudi, tidak apa-apa, tapi ...)
Apakah saya hanya merasa bahwa suaranya Besar, atau Torsi lambat menjadi lebih lemah?
Mohon maaf jika salah karena ini adalah rasa amatir....
Awalnya sejak OEMExhaust System saya tidak puas dengan Torsi kecepatan rendah 250 L CRF,
Melalui pertukaran sistem pembuangan, saya berpikir untuk mengubah rasio Sprocket depan dan belakang.
Saya bertanya ceret atau keluhan apa,
Selama aku merindukan YOSHIMURA maka aku akan terus seperti ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Volume suara Bersertifikat JMCA
Awalnya kami berencana untuk menginstal FMF's Q4, tetapi karena ada masalah dengan volume, saya memutuskan untuk membuatnya dengan YMCH CURED dari JMCA Certified. OEM Gasket tidak diperlukan karena membuat pipa Exhaust Mega bomb FMF. Namun, jika dipasang apa adanya, knalpot bocor seperti yang dipasang di PowerBox. Jadi sepertinya Large awet sejauh ini dengan Liquid Gasket. Karena lebih ringan 2kg dari OEMSilencer, karena bobot pada posisi tinggi mobil off menjadi lebih ringan, ia menyadari pengurangan bobot Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Saya berhasil karena saya melalui JMCA
Sebenarnya saya memasang pipa Knalpot SP Tadayo, jadi saya berpikir untuk membuatnya F4 F4 Q4, tetapi saya mendengar fakta bahwa tanggal pengiriman telah jauh di depan saya dan bahwa saya baru-baru ini mengatur suara knalpot dengan ketat, Kemudian saya berhasil YOSIMURA RS 4 J yang dikabarkan kompatibel dengan pipa Knalpot SP Tadao meskipun melalui JMCA.
Di awal pemasangan, kebocoran knalpot terjadi di antara pipa Knalpot SP Tadayo dan berjuang, tetapi saya berhasil menghentikan kebocoran knalpot.
Suaranya tenang dan menyenangkan untuk air yang mengalir.
Sepertinya hanya melihat Single Itemnya saja, tapi lumayan asik saat dipasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Tidak ada komplain
Saya khawatir tentang apa yang harus dilakukan dengan FMF, tetapi pilih YOSHIMURA dengan tingkat keterikatan yang relatif rendah.
Manual juga sopan, saya tidak perlu menyesuaikan lagi dan mudah dipasang. Saya menggunakannya bersama dengan PowerBox, tetapi saya tidak membutuhkan Gasket di sambungan dengan manifold buang ... Saya sedang mempersiapkan, tetapi Gasket cair sudah cukup.
Volume lebih berisik dari yang diperlukan, saya pikir itu adalah rentang yang tidak memiliki masalah secara pribadi. Rasanya enak perasaan Yoshimura pada kecepatan tinggi.
Penutup Karet Pegas Knalpot juga ada cap YOSHIMURA karena seninya bagus (Lol)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Sistem Pembuangan WR250XYOSHIMURA
Saya membelinya dengan merek YOSHIMURABrand diputuskan karena terlihat tampan. Saya khawatir tentang FMF dan USYOSHIMURA, tetapi volumenya ada di sini dengan Neck. Volume tidak masalah bahkan pada malam hari Tingkat dan kualitas suara Touring dan volume yang tidak melelahkan. Pada saat penggantian, gasket Sambungan perantara aman untuk menyiapkan item baru.
Saya kurang paham karena semuanya NORMAL termasuk sisi asupan untuk performa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Ini sangat bagus.
Sistem Pembuangan Ketika saya melihat pada Single Body, saya pikir itu cukup Besar, tapi saya pikir itu cukup bagus. Saya tinggal di daerah perumahan, jadi saya khawatir tentang suaranya, tetapi suaranya bagus dengan OEMPlus dan bass. Tampaknya itu dirancang sesuai dengan keadaan NORMAL, itu adalah perasaan yang baik bahkan jika Anda mengemudi, dan AfterFire A juga memiliki beberapa, tetapi itu adalah kisaran yang dapat ditoleransi.
Sistem Pembuangan lainnya juga hilang, tetapi bagus untuk melakukannya. Ini adalah barang yang bagus.
Lihat detail