Ulasan
Di XR250.
Gambar produk menunjukkan Pelat Emas, yang mencegah derit, tetapi produk yang dibeli tidak memilikinya.
Saya telah menanyakan hal ini dan tampaknya tidak terlampir pada nomor komponen yang saya beli.
Lihat detail
Digunakan pada rem depan nsr250r. Kedengarannya bagus.
Saya pikir kinerja biaya adalah yang terbaik. Namun, saya pikir itu adalah bantalan yang sangat berderit ketika dihentikan kecuali jika Anda menggunakan Chemicaletc anti-mencicit. Itu sudah cukup untuk Touringetc., tapi saya agak takut untuk mengemudi di Sirkuit. Lihat detail
Normal.
Nuansanya sama dengan Kampas Rem OEM pada model berusia 20 tahun.
Debu sulit ditemukan, dan hampir tidak ada Kerusakan pada Rotor.
Saya pikir itu adalah yang terkuat di antara yang berbiaya rendah.
Saya selalu menggunakan ini atau OEM atau DAYTONA yang murah, tergantung mood saya.
Itu dapat dijalankan baik di dalam maupun di luar sirkuit. Tentu saja, tidak ada keluhan untuk penggunaan sehari-hari.
Satu-satunya kelemahan adalah bahwa umur adalah 2/3 dari OEM. Ini tipis dari awal. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menyebutnya fitur yang memungkinkan Caliper sering dibersihkan.
Orang yang mengganti Cairan mereka saat Pad mereka berkurang mungkin tidak perlu mencabutnya.
Lihat detail
Bagus untuk pad harga murah
Saya telah menggunakan beberapa ini di masa lalu, dan saya pikir kemanjuran dan Touch mirip dengan OEM.
Jarak pengeremannya sama, tapi menurut saya perbedaannya adalah bekerja lebih lambat.
Ia bekerja jauh lebih baik daripada Pad misterius dari sistem komersial.
Saya menghargai bahwa itu bekerja cukup baik dalam hujan.
Tidak terasa seperti sekitar $1.500,.
Namun, permukaan Pad 4mm dan tipis, dan penurunannya juga cukup cepat.
Saya pikir itu akan bertahan sekitar setengah atau 3/4 jarak OEM.
Di sisi lain, tampaknya tidak ada penggilingan Rotor saat Pad turun.
Saya pikir Debu juga lebih sedikit.
Saya dapat merekomendasikannya kepada orang yang tidak mau repot menukarnya terutama untuk berkendara di kota dan tur.
Rentang hidup yang pendek memungkinkan Caliper sering dibersihkan (Lol)
Lihat detail
Tidak ada masalah dengan pemeriksaan. [Warna] Jelas. cukup bagus untuk city driving dan touring.
Digunakan untuk DRAGSTAR400 Depan untuk bepergian.
Jika Anda tidak khusus tentang Rem, ini sudah cukup.
Jika Anda ingin berkendara dengan cepat, menurut saya performa pengeremannya tidak cukup, tetapi jika Anda ingin berkendara keliling kota atau touring santai, saya pikir performanya tinggi.
Ulang
[Pengereman]
Kabel Rem NORMAL digunakan. Saya merasa itu bekerja dengan lambat karena bodi mobilnya berat, tetapi berhenti dengan aman tanpa terkunci. Di hari hujan, saya merasa efeknya agak buruk, tapi mungkin karena Rear adalah Drum. Jika kendaraan ringan atau memiliki selang mesh, efeknya mungkin tidak buruk.
[Daya tahan]
Itu tergantung pada Habit of Breaking, tetapi bagus untuk dipegang. Saya patah saat menginjak rem belakang dengan kuat karena kendaraannya tromol belakang.
Cakram tidak terlihat bercukur, dan saya mencoba menggantinya sebelum pemeriksaan, tetapi masih ada cukup sisa untuk digunakan beberapa.
[Buatan Sendiri]
Konstruksinya bagus dan akurat, dan tidak ada masalah tidak pas saat saya menggantinya sendiri. Saya menjatuhkan caddy dengan File dan mengacak-acak permukaannya sedikit seperti mantra dan memasangnya.
Lihat detail
Terima kasih banyak atas tanggapan cepat Anda!
Produk ini tidak mahal tetapi mudah digunakan, dan jika Anda tidak menjalankan Sirkuit, itu perlu dan cukup.
Saya terus menggunakannya bahkan setelah beralih ke Sepeda Motor.
Lihat detail
OK kecuali pada hari hujan.
Produk ini dirancang untuk Yamaha Brembo Caliper seperti XJR400 dan XJR1200, tetapi juga dapat dipasang pada caliper pitch 65mm brembo OEM Ducati.
Saya sudah mencoba Kampas Rem pabrikan lain karena mereka memiliki nomor bagian yang sama, tetapi tampaknya sama.
Saya menerimanya dalam Paket lama seperti pada Tayangan lainnya lol.
Produsen mengatakan bahwa isinya adalah NEWType.
Itu digunakan seperti pilar manusia karena harganya sangat murah, tetapi dikhianati dalam arti yang baik.
Isi evaluasi yang tertulis dalam informasi produk tidak bohong seperti yang diharapkan.
Saya telah menjalankan semua komuter, touring, dan sirkuit, tetapi tidak ada masalah baik dalam daya pengereman maupun kontrol.
Saya telah menempatkan lebih dari 1.000 mil di atasnya dan itu tidak menyebabkan delaminasi bahan yang dipoles.
Saya pikir kinerja biaya luar biasa.
Namun, itu tidak baik di tengah hujan.
Saya tidak memiliki daftar bahan untuk semir, tetapi apakah kandungan LOGAMnya tinggi?
Itu tidak benar-benar berfungsi untuk beberapa Meter sampai basah, lalu memanas dan mengering.
Pada hari hujan, saya pikir lebih baik berlari sedikit menyeret.
Harap dicatat bahwa mereka yang juga menggunakannya pada hari hujan, seperti untuk bepergian.
Saya tidak memiliki banyak masalah dengan milik saya, jadi saya akan menggunakannya apa adanya tanpa mengubahnya untuk saat ini, tetapi Kampas Rem murah ini lebih aman digunakan di Bagian Belakang lol.
Lihat detail
Saya lelah berurusan dengan dukungan pelanggan.
Saya memesan produk ini (A-473-NEWSX :1,100) setelah memeriksa Tab pada informasi produk dan reputasi baik dari NEW SX/ORSeries, tetapi hanya SX (A473SX) yang telah tiba.
Saya sudah menanyakan tentang permintaan pertukaran. Paketnya adalah A473SX, tapi di dalamnya ada A473NEWSX. Yang saya dapatkan hanyalah tanggapan yang tidak dapat dipahami. Saya memutuskan untuk mengembalikannya, mengatakan bahwa saya dapat mengembalikannya jika tidak memenuhi keinginan saya.
Ketika saya memeriksanya sendiri, saya menemukan bahwa A473OR masih ada dan sebenarnya dapat memesan dan mendapatkannya dari sumber lain.
Jadi informasi di informasi produk (NEW SX > RR > SX, etc., etc., etc.) sepertinya benar (walaupun kita akan menginstalnya). Dengan kata lain, Dukungan Pelanggan Webike mengklaim bahwa paket tersebut adalah A473SX, tetapi di dalamnya adalah A473NEWSX. Ini akan menjadi kontradiksi dalam penjelasan bahwa
Kesalahan dan kesalahan mungkin terjadi dan saya harap Anda akan memperbaikinya, tetapi Anda tampaknya tidak menyetujuinya.
Mulai 8 Desember 2020, produk A-473-NEWSX ini tetap tersedia untuk dijual, jadi harap berhati-hati jika Anda memesan NEWSX. "Paket adalah A473SX. Anda diharapkan menerima hal-hal dari saya menulis untuk memperingatkan Anda bahwa mungkin ada orang lain yang mungkin terkena dampak yang sama.
Lihat detail
mudah ditangani
ORType ini direkomendasikan kepada saya oleh seorang teman dan saya membelinya
Daya hentinya bagus seperti yang diharapkan dan mudah ditangani
Ini adalah pilihan terbaik yang bisa Anda buat jika Hidup cukup lama
Lihat detail
Digunakan untuk DS400
Karena murah, beli dan tukar sendiri.
Tidak ada ketidakpuasan karena saya memiliki kinerja yang diperlukan dan cukup untuk berkendara di kota.
Karena kami hanya memiliki Amerika yang diproduksi di dalam negeri, kami tidak dapat membuat perbandingan yang signifikan,
Saya pikir itu sudah cukup di kisaran yang tidak membuat Riding memuncak.
Lihat detail
Digunakan di Sirkuit NSR 250
Kecepatan tertinggi 170 km di Rem penuh dari kecepatan 6 ke 3 Saya menggunakannya di Sirkuit tetapi kinerja tidak masalah. Meskipun tidak efektif, itu bekerja dengan cukup baik. Karena tidak bekerja terlalu banyak dengan cara yang baik, mudah ditangani bahkan saat berbelok dengan menggenggam Rem. Namun, penurunannya lebih awal. Sudah berakhir selama 5 jam perjalanan.
Agresi ke disk tampaknya rendah.
Lihat detail
Meyakinkan harga dan kinerja - Puas
Saya membeli DRAGSTAR 400 CLASSIC, untuk Depan.
Itu adalah OEM sampai saat itu tetapi diganti pada masa pakai Pad.
Bahkan jika itu benar-benar digunakan, saya tidak merasakan apa pun yang sebanding.
Jatuhkan saja BALI dengan kuat dan tingkatkan Gemuk
Jika saya tidak memakainya, saya pikir saya akan mencicit ketika saya menekan Rem.
Pad mana titik ini?.
Kami benar-benar puas..
Lihat detail
Murah dan terbaik
Dibeli dengan harga MAJESTY 125. Karena bodi mobil yang berat dengan cakram berdiameter kecil, Tipe terakhir tidak memiliki banyak. Itu sangat murah, jadi saya senang untuk orang-orang. Saya tidak akan terbang terlalu banyak, jadi saya menantikan daya tahan. Saya tidak merekomendasikan hal ini kepada para pemain ski. Lihat detail
Digunakan untuk Depan Bandit 1250F
Dalam keadaan Kering, hampir sama dengan OEM. Di Basah, meskipun pengereman diterapkan. Timing adalah perasaan tertunda, tidak ada perasaan yang berbahaya.
Namun, meskipun saya sengaja mencoba mengoperasikan ABS, saya tidak tahan sampai mengunci ...
Lihat detail
Itu disimpan untuk Sepeda Motor lama
Saya memilih produk ini untuk penukaran FPB GB 250. Sampai saat itu saya menggunakan GreenPad DAYTONA, tetapi ketika saya mencari barang lain karena penghentian produksi, hampir tidak ada GB, saya membelinya tergantung pada penjelasan Pabrikan tentang ini lokasi.
Performa pengereman sebelumnya tentu lebih baik dari GreenPad, ia bekerja untuk Linear melawan tangan Lever. Apalagi harganya murah, dan hematnya ada untuk GB lebih dari apapun.
Lihat detail