- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
BANDIT1250
Kopling BANDIT1250 memiliki bobot yang sedikit lebih berat dari GSX400E saat dikendarai di paruh kedua tur atau di hari yang dingin.
Saya mengganti ke Kopling ini dan setelah berlari singkat beratnya 400 Kelas dan sangat nyaman.
Tarikannya sendiri sedikit lebih panjang, tapi karena ringan, tidak mengganggu saya.
Minyak rem bisa diganti secara normal jika ada kill yang bisa ditukar.
Sekarang saya menantikan tur jarak jauh.
Lihat detail
Konversi Kopling Hidrolik SRX
SRX600 (Tipe 4) Menurut saya Kopling MASTER, silinder Pelepas, dan Kuantitas Selang sangat berat.:Saya membeli satu set dari situs tertentu dan memasangnya. Ini bekerja dengan baik, tapi saya tidak suka tuas pendek, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Nisshin, yang sama dengan Brake Side.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Keseimbangan keduanya dihilangkan, meningkatkan penampilan dan kemudahan pengoperasian. Lihat detail
kebaikan yang tidak terlihat.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Konversi, karena NORMAL sudah kedaluwarsa.
Pengoperasian yang andal dan ringan.
Bukan Radial, tapi gangguan Handlebar dan Cowl menyangkut Zero.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
seperti yang direncanakan
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
minimum
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Ini adalah kebiasaan tersembunyi yang bukan Radial, tetapi sebenarnya mengubahnya.
Lihat detail
Karena DAYTONA adalah master Rem, Kopling memiliki peringatan agar tidak digunakan, tetapi produk ini adalah objek untuk Kopling. Perpaduan warna Tuas dan bagian utama adalah apakah sama, meskipun berbeda. -- Itu menjadi sesuatu
Karena DAYTONA adalah master Rem, Kopling memiliki peringatan agar tidak digunakan, tetapi produk ini adalah objek untuk Kopling. Perpaduan warna Tuas dan bagian utama adalah apakah sama, meskipun berbeda. -- Ini menjadi agak lebih ringan dari
pompa radial.
Saya pikir apakah akan seleksi bagus untuk finishing murah.
Lihat detail
Itu dibeli dengan pertukaran dari pensiun. Meskipun martabat tidak begitu terasa untuk sebuah Clutch, setengah dari MASTER tipe lebar (phi 12.7) diperkenalkan berdasarkan informasi di Net. (MASTER murni adalah phi 14.) Saya pikir itu menjadi sangat ringan
Itu dibeli dengan pertukaran dari pensiun. Meskipun martabat tidak begitu terasa untuk sebuah Clutch, setengah dari MASTER tipe lebar (phi 12.7) diperkenalkan berdasarkan informasi di Net. (MASTER murni adalah phi 14.) Saya pikir itu menjadi sangat ringan sehingga dapat dipikirkan apakah rasa adalah Kelas 400-CC, dan kemacetan lalu lintas juga tidak membuat sakit sama sekali. Meskipun berpikir bahwa jumlah
(Rilis masih murni sebagai tambahan.) Stroke meningkat, karena tidak berubah sehingga peduli juga terutama tentang posisi Point dan mengendarai kopling di mana Kopling padam, itu bagus untuk dibeli. Namun, meskipun konektor konversi ke Saklar 2 kutub dibeli secara bersamaan, karena Sakelar 3 kutub yang sesuai dengan ZZR sudah terpasang pada MASTER ini dari awal, tidak perlu membeli, dan pemasangan Pons dimungkinkan.
(karena ini adalah Sakelar 2 kutub baru-baru ini [ sebagian besar ], kebutuhan untuk memasang ke ZZR dengan konektor konversi dll. keluar, tetapi permulaan Sel menjadi tidak mungkin jika Kopling tidak dipegang dalam kasus itu)
Saya pikir seharusnya ada penjelasan tentang intinya.
Lihat detail
Sejak kopling penguatan dibangun, dan operasi kopling menjadi berat, barang-barang di sini dibeli. operasi kopling sama dengan Saki yang membuat kopling penguatan, atau karena menjadi sekitar [ agak ringan ], sangat banyak
Sejak kopling penguatan dibangun, dan operasi kopling menjadi berat, barang-barang di sini dibeli.
operasi kopling sama dengan Saki yang membangun Kopling penguatan, atau karena menjadi sekitar [ agak ringan ], sangat puas.
Sebuah tur panjang juga menjadi mudah sekarang.
Lihat detail