- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI D Tracker X
Tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan OEM!
Seperti yang telah ditulis oleh pembeli lain, ini tidak lebih baik dari OEM! Saya pikir kinerja biaya sangat baik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI D Tracker X
Tanda kurung terlihat bagus
Saya membeli ini untuk SpareWheel KLX250 saya, dan saya tidak dapat membedakan antara Brake Fee Ring dan yang OEM.
Saya sangat menyukainya karena tampilan kurungnya bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI D Tracker X
Performa biaya bagus
Saya menggantinya dengan Lengan Ayun Model Tipe Kedua, dan dengan itu
Diameter luar cakram belakang telah ditingkatkan 10mm dan diganti
Tidak ada peningkatan khusus dalam daya pengereman
Depan memiliki Obrolan pada pengereman darurat, tetapi tidak
Ini sekitar 2/3 dari harga OEM, jadi kinerja biayanya bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI D Tracker X
Mahakuasa bukan atau tidak mungkin
Digunakan untuk Belakang KLX 250
Entah apa bedanya karena ini mobil Off pertama, tapi saya lega untuk pemula karena hanya akan bekerja untuk itu serta biaya yang mudah dipahami Ring saat menginjak
Depan NORMAL, tapi menurut saya Belakang lebih baik berkat Rotor ini
Saya tidak tahu apakah itu jalan beraspal karena hanya berjalan dengan Jalur w
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI D Tracker X
Pertukaran dari Produk OEM
Karena Produk OEM hampir mencapai batasnya, saya mencari penggantinya, KLX 250 saat ini sesuai dengan Gram atau Produk OEM DirtFreak saja.
Meskipun jauh lebih murah daripada Produk OEM, itu tidak terasa buruk sama sekali baik dilihat maupun dibuat.
Karena ini adalah pertukaran simultan dengan Pad, perbedaan kinerja dari Produk OEM tidak diketahui, tetapi sampai batas tertentu dalam aspek kinerja Biaya, kami akan menutup mata.
Satu-satunya hal yang saya pedulikan secara pribadi adalah daya tahan.
Saya cukup banyak berlari dengan Rem belakang, tetapi OEMRotor masih di bawah 40.000 kilo, dan bahkan untuk Pad, masih ada cukup sisa untuk digunakan.
Jika ada daya tahan sekitar 30.000 kilo, tidak ada salahnya.
Saya berencana untuk menukarnya dengan Front pada saat yang sama tetapi saya tidak dapat memesan dengan barang yang hilang.
Saya pikir itu mungkin di depan toko, saya langsung pergi ke DirtFreak dan bertanya kepada Staf, tetapi tidak ada stok.
Karena jadwal produksi juga untuk saat ini, Front membeli OEM, tetapi saya pikir saya ingin menambahkan gram di bursa berikutnya.
Lihat detail