- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: その他 RCS master cylinder (brake/clutch)
Saya menggunakannya untuk 14RCS. Panjangnya tidak tepat.
Saya menggunakannya pada 14RSC. Saya memiliki CORSA Corta di Sepeda Motor lain, dan karena saya juga telah mengganti leverPivot pada yang satu itu, saya memutuskan untuk menggantinya kali ini juga.
Untuk beberapa alasan, panjangnya lebih panjang dari OEM, jadi tumpukan Sekrup keluar dari sisi sebaliknya.
Murnya bisa dikencangkan dengan aman, jadi menurut saya tidak ada masalah dengan performanya.
Sisi sebaliknya tidak begitu terlihat, jadi rekomendasi diberikan kepada mereka yang tidak peduli.
Pivot OEM adalah Baja dan akan berkarat dalam beberapa tahun.
Jika Anda ingin menggunakannya untuk waktu yang lama, akan lebih baik untuk menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: その他 RCS master cylinder (brake/clutch)
Bukan kualitas buruk... tapi...
Karena saya menggunakan RCSMASTER brembo, saya beralih ke ini untuk daya tahan.
Akurasi sempurna dan kekakuan tidak menjadi masalah.
Warnanya juga hitam, jadi sepertinya belum diganti! Ini adalah hasil akhir yang alami.
Adapun ketidakpuasan, saya pikir itu karena penggunaan umum dengan Kopling, tetapi kelonggaran Sekrup panjang dan terlalu banyak.
Kalau saya bilang tidak mencolok karena kebalikannya, memang tidak mencolok, tapi bagian itulah yang menjadi sedikit cemas.
Saya yakin ini mungkin dilakukan dengan mempertimbangkan sakelar retrofit, tetapi master rem RCS memiliki sakelar peralatan standar, jadi akan lebih baik jika ada versi dengan kelonggaran sekrup yang lebih pendek.
Lihat detail
Sesuai: その他 RCS master cylinder (brake/clutch)
Pivot serupa tiba di GPMachine
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Beberapa saat sebelum Event, GPMachine (Apakah itu Mesin Rossi? Hal serupa terpasang pada Pivot of Brake lever tuas Brake, dan saya berpikir bahwa saya pasti akan memasukkan brembo Master cylinder suatu hari nanti ketika saya memasang brembo saya silinder utama.
Kali ini saya beli & pasang setelah tukar dari Oremble brembo ke Cut-outLever Produk Perusahaan Lain.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Saat Lever berubah bersama-sama, bentuk Lever berubah dan Dampaknya kuat dan bayangannya tipis, tetapi saya merasa bahwa perasaan ketika saya menekan Lever tidak berbeda dari OEM's Pivot, sejujurnya.
Hanya di OEM's Pivot, lapisan di permukaan telah terkelupas kurang dari 3000 kilometer sehingga Anda dapat memeriksa seberapa besar peningkatan daya tahan Bahan Stainless Steel dan lapisan Titanium yang merupakan ungkapan penjualan produk ini Pemeliharaan dapat dikonfirmasi kemudian saya berpikir bahwa kesenangan telah meningkat.
Pemasangan itu sulit?】
Sementara itu, set Cut-out Lever luar yang dipasang bersamaan merupakan barang yang tingkat kesulitan pemasangannya tinggi, sehingga kami meminta kepada bengkel Motor yang selalu berhutang untuk melakukan pekerjaan pemasangan.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Ketika Master silinder OEM atau Nisshin, Master silinder itu sendiri murah jadi saya merawat tanpa berpikir apa-apa, tetapi karena silinder Master brembo adalah barang yang cukup mewah, silinder Master rusak saya pikir lebih baik menggunakan Torsi untuk mengencangkan agar tidak.
Hanya memperbaiki Pivot dengan Kunci Heksagonal sambil mengendurkan Mur di sisi bawah master silinder dan menggantinya.
Jika Anda sudah terbiasa, itu tidak akan memakan waktu kurang dari 5 menit.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Ini lebih panjang dan lebih berat daripada Pivot OEM.
Soal Panjang, menurut saya clearance Tank dan Master cylinder berakibat fatal bagi kendaraan dengan Limit, tapi mobil saya NAKED of Pipe Handlebar jadi tidak ada masalah.
Soal bobot, selain racer yang berlari dengan sirkuit, saya tidak melihatnya sebagai masalah, karena bukan hal yang mengubah motor yang digunakan di jalan umum menjadi beberapa gram dan menjadi berat.
Melainkan lebih penting bagi saya untuk mendapatkan efek Ketahanan Up dan Dress-up dari Stainless Steel & Titanium coat dari Steel.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Tidak ada
Sudahkah Anda membandingkan item?
- KOHKEN KOKEN (Sebelumnya disinari foto) : Lever Pivot Brembo RCS Master BlackXCoat
Saya pikir Hitam juga astringen, tapi itu tidak sama dengan OEM kalau begitu!.
[Yang lain]
Saya pikir ada kesulitan dalam memakai kendaraan dengan Clearance Limit, tapi menurut saya kesan mewah ini cukup menguras biaya meskipun tidak mahal.
Kalau ganti master cylinder brembo gimana kalau ditambah yang lain?
Lihat detail
Sesuai: その他 RCS master cylinder (brake/clutch)
saya kecewa
Hanya Berdandan. Ini lebih berat dari OEM. Saya ingin Anda membuat Titanium. Saya merasa pergerakan Lever agak membaik. Karena brembo, saya ingin berpegang pada satu Sekrup Lihat detail
Sesuai: その他 RCS master cylinder (brake/clutch)
Ayo ganti kalau ada ruang
Saya pasti merekomendasikan ini.
Karena saya menggantinya dengan 19 RCS brembo kali ini, saya menukar pin Pivot dari awal dengan Timing itu, tetapi Pivot bremboOEM pelapisan hanya bekerja pendarahan (Lukisan?) Terkelupas dan latar belakang Emas terlihat. Apalagi saat saya bongkar untuk Grease up sebelum pertama kali merakit MASTER, saya tidak punya itu - - -
Itu tidak akan berjalan dalam hujan, tetapi bagian ini akan berkarat karena lembab, dan ada kemungkinan bahwa Touch mungkin merasa tidak nyaman karena residu yang terkelupas tetap berada di bagian yang bergerak.
Harganya tidak mahal, dan kami menyarankan Anda untuk menukarnya. Suasana akan membaik sedikit (Lol)
Yah, saya menulis bahwa itu bukan yang tinggi, tetapi apakah itu cukup tinggi dengan Tubuh PinSingle melebihi 2.000 yen - - -
Namun, saya dapat merekomendasikannya.
Lihat detail