Ulasan
sv650KIJIMA Pelindung Mesin
KIJIMAEngine Guard terpasang pada sv650.:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Bagian yang menghubungkan Quantity dengan Lock nut adalah Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sulit untuk mengencangkan secara merata. Selain itu, caranya mudah. Saya tidak yakin seberapa efektifnya, tapi saya menyukainya karena kokoh dan nyaman. Lihat detail
Cat berkarat dan mengelupas
Saya memasangnya oleh Yamaha ketika mobil saya masih baru dan berkarat dan catnya terkelupas setelah sekitar satu tahun, meskipun tidak di lingkungan yang basah. Kualitas terburuk yang pernah ada.
Catnya tidak menempel pada genus Gold, jadi jika Anda mengikisnya dengan kuku, catnya akan terkelupas.
Sepeda motor dipoles dimana-mana, hanya bagian ini yang sudah mati.
Lihat detail
Ini adalah Bilah Lampiran
Saya membeli stang karena tidak mahal dan saya pikir akan lebih mudah untuk mengangkat kaki saya ketika saya jatuh ringan atau ketika saya berdiri di tanah. Saya mencoba menarik kaki saya keluar untuk membangunkannya, tetapi tubuh saya tidak cukup kuat dan sepeda motor sangat berat sehingga tergeletak tepat di sampingnya.
Manual Instruksi untuk produk tersebut mencakup Tidak tahan lama." Tapi saya tidak tahu itu selemah ini...
Kemungkinan akan digunakan sebagai alas untuk memasang Fog Lamp, dll, tetapi tidak terlalu kuat dan menyanjung sehingga akan bengkok jika Anda memegangnya dengan tangan dan menariknya. "Engine Guard" Ini bukan produk yang bisa disebut Attachment Bar
Saya menggantinya dengan yang dari SWMo-Tech, meskipun harganya sedikit lebih mahal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250 (Model: JBK-GJ55D), SUZUKI GSR250S(Model: JBK-GJ55D), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A, L8), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A, L8)
Bagian yang saya tidak ingin menjadi bagian darinya (tertawa)
Saya belum pernah berguling dalam beberapa dekade kecuali di mobil Off, tetapi saya memasangnya untuk keadaan darurat.
Tampaknya melindungi Engine lebih andal daripada Slider, dan saya berada di usia di mana saya tidak peduli seperti apa tampilannya (tertawa).
Saya berhasil mencapai Pannier penuh dan tidak buruk dalam hal Keseimbangan.
Pemasangan bisa dilakukan oleh mereka yang melakukan perawatan rutin sendiri, namun bersiaplah Mount Bolt memang sangat keras.
Anda tidak akan tahu efeknya sampai Anda berguling. Saya bahkan tidak ingin tahu selamanya (tertawa).
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250 (Model: JBK-GJ55D), SUZUKI GSR250S(Model: JBK-GJ55D), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A, L8), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A, L8)
Sangat cocok untuk Suzuki GW250 Inazuma.
Sangat cocok untuk Suzuki GW250 Inazuma. Butuh waktu kurang dari satu jam untuk menginstal. Semua bagian berkualitas baik. Akan lebih bijaksana untuk melampirkan manual dalam bahasa Inggris. Lihat detail
Produk bagus sesuai sempurna
Pertama, yang mendapat paket itu dikemas dengan baik. semuanya rapi di dalam kotak dengan perlindungan untuk mencegah kerusakan dari pengiriman. ketika saya membongkar paket semuanya sempurna. Ini sangat mudah untuk menginstal sambil mengikuti buku instruksi. seperti yang Anda dapat gambar, itu benar-benar rapi dan bersih dengan kualitas perangkat keras yang baik. terlihat sangat bagus di sepeda saya dan terlindungi dengan baik untuk sepeda. Lihat detail
produk bagus
produk bagus dan kuat cocok dengan mt NC750X 2016 saya. perlu mengangkat mesin sedikit saat melepas dan mengencangkan baut kelaparan. Lihat detail
Terlihat bagus tapi tidak terlalu kuat
Saya puas dengan pengemasan dan pengirimannya, dan finishing produknya juga bagus. Terima kasih banyak! Jika pabrikan mengeluarkan pelindung yang lebih lebar dan kaku, saya pikir saya akan membelinya untuk SV650 saya. Kecepatan seperti 30 mph, saya merasa penjaga bisa menekuk jika saya terpeleset. Dengan pelindung terpasang, jika Anda menerapkan kekuatan ke bagian pengencang atas, pelat besi bergerak sedikit. Lihat detail
Ini bekerja dengan baik!
Itu bisa digunakan tanpa masalah.
Digunakan pada CB400SF 2016.
Penjaga OEM tergores dan bengkok, jadi saya menggantinya dengan KIJIMA yang lebih murah.
Instalasi tidak sulit jika Anda memiliki alat.
OEM bagus karena bautnya diwarnai hitam, tapi yang ini kosong, jadi agak terlihat. Orang yang peduli tentang itu adalah perhatian.
Juga, overhang Guard sedikit lebih besar dari OEM. Itu hanya imajinasiku, tapi...
Saya belum mengukurnya, jadi saya tidak bisa memastikannya.
Jika hanya berdiri kotoran, cukup menggores Cermin, Bar End dan Sistem Pembuangan, jadi direkomendasikan sebagai tindakan balasan!
Lihat detail
Sepertinya bisa melindungi area Engine dengan murah
Saya memasangnya untuk mengurangi kerusakan di sekitar mesin jika terjatuh. Pemasangannya mudah seperti yang ditunjukkan di Buku Petunjuk
Sulit untuk mengatakan seberapa jauh dapat dilindungi karena saya belum mengalahkannya, tetapi sulit untuk mengatakan seberapa jauh dapat dilindungi Tampaknya melindungi hingga Radiator tanpa kerusakan
Lihat detail
Terlihat bagus, tapi sangat lemah
Saya membeli pelindung mesin ini dengan harga murah, namun terlalu lunak pada bagian sambungannya, ini dapat melindungi sepeda Anda hanya jika diam dan akan bengkok. Lihat detail
Pertanggungan
Kami memasangnya sebagai asuransi untuk gobo. Sangat mudah dipakai. Saat melepas Mur tetap Mesin, Mesin mungkin jatuh tergantung pada modelnya, tetapi tidak ada masalah sama sekali. Sepeda motornya sendiri ringan jadi menurut saya bukan untuk dibobol, tapi sebagai asuransi. Bagian ini, mungkin ada terlalu sedikit kehadiran. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250 (Model: JBK-GJ55D), SUZUKI GSR250S(Model: JBK-GJ55D), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A, L8), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A, L8)
Mengejutkan Kompak
Mengejutkan Kompak, tidak terlihat seperti gerbong kereta, mungkin terlihat seperti terpasang di De Fault. Juga, saya tidak bisa melihatnya begitu jelek. Lihat detail
Satu-satunya hal yang salah adalah bahwa Ubolt adalah baja tahan karat
Saya membeli ini dan sangat menyukainya untuk NC700X saya. Tetapi ketika tiba saatnya untuk menyesuaikan katup, Anda harus melepas Ubolt yang tepat untuk melepas sumbat plastik sehingga Anda dapat menyelaraskan tanda waktu. Ubolt terbuat dari baja tahan karat dan tanpa pelumas itu berdenyut dan tidak membiarkan mur terlepas sehingga benda itu terpelintir. Di AS dan saya tidak bisa mendapatkan lebih banyak ubolt atau tidak tahu cara menghubungi KIJIMA. Lihat detail
Itu DamageZero di Motor itu sendiri
Sebelum ini, dengan enggan, mereka dilumuri lumut. (Saat saya mau jalan-jalan dengan ibu saya di belakangnya) Karena ada Clearance, tidak ada kaki yang tersangkut, Body Motor - Itu utuh dengan penumpang. (Tuas bengkok ketika tingkat Penutup kecil, tetapi kali ini tidak ada masalah sama sekali)
Saat memasang Stand Tengah, Jack-up dan terpasang. alat (Termasuk kunci torsi) Bahkan mengatur cukup baik untuk menempatkan emas, tetapi pemasangannya dibuat dengan mudah oleh satu orang saja. (Karena saya ingin menginstal sendiri hanya karena itu bukan bagian keamanan, itu lol)
Meskipun dinyatakan untuk menghapus Warna yang mendukung sirkuit Horn dalam Instruksi Manual, dimungkinkan untuk menginstal dengan melepas Majelis yang mendukung Horn.
Lihat detail
Kinerja cukup.
Mudah dipasang dengan Bolt-on.
Meskipun saya memiliki kesempatan untuk mencoba kinerja Guard tempo hari (Lol) , 0 setelah jatuh. Tidak ada tikungan sejauh Pipa berderak sekitar 5 m pada lomba geser.
Tentu saja, Mesinnya utuh.
Saya juga menggunakannya untuk Foot Rest saat touring panjang.
Salah satu kelemahannya adalah jika Anda membelok terlalu keras untuk Guard yang kokoh, Anda akan menyentuh permukaan jalan.
Bahkan saya sendiri yang bukan orang yang merobohkan mencoba menjalankan jalan gunung dengan nyaman untuk sementara waktu.
Saya pikir itu tidak cocok untuk mereka yang menjalankan Race ish.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250 (Model: JBK-GJ55D), SUZUKI GSR250S(Model: JBK-GJ55D), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250 (Model 2BK-DS11A, L8), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A-L7), SUZUKI V-Strom 250ABS (Model: 2BK-DS11A, L8)
Saya puas dengan instalasi!
Untuk pemasangan, Nut tidak langsung berputar karena OEMBolt bagian Engine Mount keras.
Saya mencoba memasukkan OEMBolt dari Sisi Kiri seperti OEM, tetapi RadiatorForce tidak menghalangi,
Berlawanan dengan OEM Baut dilewatkan melalui Sisi Kanan. (Lihat gambar)
Dalam hal ini, urutan Instruksi Manual berbeda dari Pelindung Sisi Kanan ke bagian MaleClamp dari tabung bawah Bingkai
Kencangkan sementara melalui OEMBolt Engine Mount.
Juga saat memasang Pelindung Sisi Kiri, sama seperti Sisi Kanan, pertama-tama buat tabung bawah MaleClamp Frame
Kencangkan sementara, lalu lewati OEMBolt dan hentikan dengan Nut.
Karena Spacer terlampir adalah Perak, saya menyiapkan Spacer hitam yang tidak mencolok. (Lihat gambar)
Saya tidak ingin berhutang jika saya bisa (Lol)
Lihat detail
Asuransi saat berdiri lumut
Mengenai instalasi, Anda dapat mengikuti instruksi seperti yang diinstruksikan dan menginstalnya selama 30 menit.
Karena tidak ada bahan Bantalan di bagian samping yang bersentuhan dengan Bingkai, kami sarankan Anda mengunyah bahan bantalan jika Anda tidak ingin menggores Bingkai. Kami mengganti gulungan Karet 1 mm dengan Pita Dua Sisi.
Seolah-olah ditulis oleh orang lain, jika disiapkan - - - Saya pikir itu adalah cara menggunakannya. Kecelakaan dll. Dalam kasus goncangan parah, Kerusakan dapat meningkat.
Hal-hal yang dibuat oleh perusahaan lain mungkin tampak memiliki efek yang sama seperti Sub Frame, tetapi tidak ada hal seperti itu di sini, dan pengurangan Kerusakan saat macet adalah Utama.
Karena ini adalah Baja, baguslah kalau saya pikir harganya akan lebih murah sedikit.
Lihat detail
Dengan penghindaran macet
Tidak dapat dihindari bahwa itu jatuh karena itu adalah roda dua.
Saya berpikir bahwa Kerusakan mental moneter Emas pada saat merobohkan dengan kelonggaran akan dikurangi bahkan sedikit. Saya tidak berencana untuk membuatnya menonjol, jadi belilah Hitam dengan warna yang sama dengan Bingkai
Lihat detail
Mudah dipasang
Pemasangan Engine Guard mudah dilakukan sesuai dengan Instruksi Manual penanganan.
Baut dudukan mesin dapat dilepas dengan mudah menggunakan Spinner Handlebar.
Penampilan setelah instalasi lebih tidak nyaman dari yang saya harapkan, saya pikir itu bagus.
Lihat detail