Ulasan
Peningkatan Kursi tanpa Anya
Saya membeli Jok dengan skin Produk Merk Lain di GSX1100S KATANA saya. Saya perhatikan setelah saya membelinya sepertinya sangat remah kacang, dan pengendaraannya keras, dan sudutnya mengenai paha bagian dalam saya dengan keras karena bentuk aslinya. Saya memasukkan Gel zab dan membuatnya melunak di sekitar insang. Saya sangat puas. Lihat detail
Dipasang di SV650X
Urethane tidak dilubangi, tetapi diletakkan begitu saja, dan diterapkan dengan rapi tanpa tonjolan yang terlihat.
Rasa sakit di pantat saya telah membaik secara dramatis, dan saya dulu sangat sulit duduk di kursi kantor pada hari Senin setelah bersepeda full time pada hari Sabtu dan Minggu, tetapi rasa sakit itu sekarang hilang.
Jika Anda bersepeda selama 4-5 jam berturut-turut, Anda akan merasakan sakit karena tekanan, tetapi itu bukan rasa sakit yang besar, dan rasa sakit itu akan hilang begitu Anda istirahat selama 30 menit. Kerusakan pada sel-sel bokong karena ditusuk hampir nol.
Selain rasa sakit, ada tiga perbaikan lainnya.
Salah satunya adalah kemiringan telah dihilangkan dan permukaan kursi telah ditingkatkan, memungkinkan Kursi untuk duduk di tempat aslinya sedikit di belakang Kursi. Ini membuatnya lebih mudah untuk menerapkan beban ke Belakang.
Dua, ketinggian kursi bertambah, sehingga lebih mudah jatuh dan berkerumun.
Ketiga, tinggi badan saya 177cm dan OEM terlalu ketat karena jarak antara jok dan footpeg yang dekat, tetapi ini juga telah diperbaiki.
OEM terlalu cemas.
Kursi di SV650X sangat buruk.
Dan Kerusakan pada bokong sangat parah karena suspensinya sangat buruk.
(Saya sedang menulis dalam keadaan mabuk, jadi mungkin ada kesalahan ketik atau kalimat lucu, tetapi Anda mengerti.)
Lihat detail
Sangat nyaman
Saya meminta toko Kursi untuk memodifikasi dan menginstal OEMSeat.
OEMSeat pada R nineT terbagi depan dan belakang, dengan SS di depan dan belakang.
Dalam kasus saya, saya merasa tidak nyaman di pantat saya setelah sekitar satu jam dengan NORMAL, tetapi setelah diproses, saya tidak memiliki masalah di sisi kursi depan bahkan ketika saya menggunakannya untuk touring, seperti mengemudi 600 km pulang pergi dalam dua hari.
Namun, kursi belakang tidak senyaman kursi depan karena posisi footpeg relatif tinggi dan bobot lebih terdistribusi ke bokong.
Tetap saja, saya merasa sulit untuk menghabiskan waktu lama di Tandem jika saya tidak memiliki Gel Zab.
Saya senang saya bisa masuk.
Kebetulan, meskipun saya memiliki pengalaman dalam reupholstering Sarung Kursi, saya tidak memiliki alat atau pengalaman untuk mencukur jangkar, jadi saya meminta PRO untuk melakukan pemasangan.
Lihat detail
Lebih efektif dari yang diharapkan
Saya mengupas Kursi sendiri dan menggores dan menyematkan Urethane.
Ketika saya sedang Touring, saya lebih dari dua kali lipat jarak yang saya bisa lari sebelum pantat saya mulai sakit.
Lihat detail
Jika Anda bukan skuter Besar, Ukuran ini direkomendasikan.
Direkomendasikan bagi mereka yang berkendara lebih dari 30 menit dengan mobil tua.
Saya telah menyematkannya, dan itu sama sekali berbeda dengan tidak memilikinya.
Sekarang dimungkinkan untuk berkendara terus menerus selama lebih dari satu jam.
Saya ingin memilikinya untuk TouringRider.
Video tersebut merupakan acara peringatan selesainya FZr1000 3GM 2020 Spec.
Lihat detail
Ini nyaman
Saya membeli yang ini untuk persediaan di Kursi 12VMONKEY.
Sebelum menanamnya, saya harus istirahat setiap jam untuk menyiapkan pantat saya, tetapi setelah menanamnya, itu diperpanjang menjadi setiap dua jam sekali.
Jadi pasti berhasil.
Saya dapat menyimpan di Ukuran SS tanpa memotong di mana pun.
Lihat detail
Ini sedang digunakan oleh W800
Pantat saya selalu menjadi bagian tersulit dari diri saya karena pada dasarnya saya melakukan tur jarak jauh
Jadi, saya menggunakan Gelzab dalam Ukuran SS agar sesuai dengan W800, yang telah saya pikirkan sebelumnya!
Potong dan sematkan hanya ketebalan Gel Gel, sambil menarik keluar jangkar, dan rebound rendah dari spons Urethane atas (tebal 5mm) Saya memasang Seat Cover dan kemudian menempelkan Seat Cover lagi
Berikut adalah kesan saya dari perjalanan terakhir Kiso-Gotake Touring saya sejauh 470km dalam satu hari perjalanan
Pantat saya mulai sakit lebih lambat dari keadaan NORMAL
Bahkan setelah mulai terasa sakit, sirkulasi darahnya lembut dan sengatnya lembut
Bukan rasa sakit yang mengoceh, tapi rasa sakit yang gelisah dan berat? berlanjut
Ada baiknya itu bekerja untuk jarak pendek dan tidak membuat Anda tidak nyaman di sekitar pantat Anda sama sekali
Masih sedikit mengecewakan karena saya tidak mendapatkan efek yang diinginkan pada jarak jauh
Tapi karena saya bisa merasakannya karena W800 diletakkan rata di tanah, condong ke depan sedikit lebih kuat
Saya pikir sepeda motor bergaya Eropa akan mendapat manfaat dari ini
Nah, jika Anda berlari 200km, istirahatlah, saya kira itu saja
Saya butuh sesuatu yang akan membuat pantat saya sakit jauh lebih sedikit! jika seseorang berpikir
Saya kira kita hanya perlu mengganti tren 3DUrethane saat ini dengan Seaturethane
Dan jika Anda memikirkannya, Gel Zab mungkin adalah produk yang bekerja cukup baik secara umum
Namun, jenis penyematan lebih sulit dipasang dan biaya bodi lebih tinggi
Itulah daerah yang Leher
Lihat detail