Ulasan
Ini baik
Apakah Torsi kecepatan rendah meningkat?
Mungkin itu efek Brushbo.
Ruang pembuangan dekat dengan selang radiator dan saya tidak yakin apakah kerusakan panasnya cukup besar untuk menjadi kokoh.
Penampilan yang bagus
Lihat detail
Bagus tapi …
Bagus untuk tur.
Namun, bagian sambungan tidak kompatibel dengan sistem pembuangan eksternal, Levio Vinci, dan bagian sambungan longgar dan gabba gabba gabba & hellip; Celah 4 tempat di pipa knalpot baru dan tingkatkan curah dengan pita aluminium, manfaatkan sepenuhnya gasket cair, dan perbaiki dengan pita baja tahan karat yang kuat. Pipa itu diperbaiki dengan pita baja tahan karat yang kokoh.
Saya rasa itu memalukan!
Lihat detail
Jumlah: 2 buah. Beli Setel mata
Ini pesanan saya yang kedua.
Bagian Chamber (ruang ekspansi) yang pertama saya pakai terlepas karena getaran.
Ketika saya melihat apa yang saya terima kali ini, saya menemukan bahwa pelat penguat sudah ditangani dengan baik.
Ini melegakan.
Catatan tambahan
Kali ini, saya berlari sebentar dengan produk yang tidak pada tempatnya, tetapi ketika saya menerima produknya, saya dapat membandingkan perjalanannya.
Saya masih bisa merasakan penebalan Torsi kecepatan rendah dengan kuat.
Lihat detail
Pemasangan pada WR 250X
Saya menginstalnya dengan FMF dan tampaknya telah meningkatkan kecepatan rendah!
Peredam db dan saya menginstal OK!
Namun, karena bagian ruang telah meningkat, kaki kanan tampaknya sedikit lebih panas daripada pipa knalpot OEM.
Suara genus emas meningkat, yang mungkin mengganggu beberapa orang.
Lihat detail
Torsi akan meningkat.
Peredamnya adalah coon GruidRide Thailand, dan diafragma intake dilepas untuk tenaga penuh, dan kondisioner bahan bakar yang dapat disetel disetel ke +4.
Ketika saya mengganti dari pipa knalpot normal, torsi meningkat dan suaranya menjadi sedikit lebih tenang. Namun, Anda mungkin merasakan panas di kaki kanan karena ruang ekspansi mencuat.
Anda dapat mengetahui kapan Anda mengendarainya, tetapi jika Anda membelinya dan langsung memasangnya, Anda mungkin tidak akan melihat perubahan apa pun.
Perlu diketahui bahwa ini adalah satu-satunya perubahan yang dapat Anda harapkan. Namun, efeknya pasti ada, jadi jika Anda merasa bahwa peningkatan performa sedikit saja adalah perubahan yang sangat besar karena volume perpindahan mesin 250cc, saya pikir ini adalah pembelian yang bagus.
Dengan harga 25.000 yen, tidak terlalu mahal, jadi jika Anda ingin membuat kendaraan Anda secepat mungkin, saya rasa itu adalah pilihan yang tepat.
Sistem pembuangan eksternal biasanya terlalu besar dan kehilangan torsi pada kisaran RPM rendah hingga menengah, tetapi produk ini meningkatkan torsi pada kisaran RPM rendah hingga menengah tanpa kehilangan tenaga pada kisaran RPM tinggi.
Jika Anda menginginkan lebih banyak tenaga tetapi lebih sedikit kebisingan, ini adalah rekomendasi karena lebih senyap daripada pipa knalpot biasa.
Ini bukan cerita saya, tetapi saya telah mendengar bahwa kebocoran knalpot dapat terjadi tergantung pada peredam yang Anda gunakan, jadi Anda mungkin ingin memeriksanya dengan cermat.
Lihat detail
Suku Cadang Jalan Kerajaan untuk WR250R/X
Saya membelinya untuk tujuan meningkatkan Torsi saya untuk tur jalan hutan, dll....
Jika saya ingin melakukan Full Exhaust System, saya ingin melakukannya dengan Merk yang sama.
Saya pribadi enggan untuk menggabungkan Slip-on Silencer dengan peredam eksternal, dan saya suka ukuran besar OEMSilencer, dan saya puas dengan item Silver Silver yang bertujuan untuk meningkatkan daya tanpa menghalangi desain total WR yang sangat baik. . Saya puas dengan Barangnya.
Lihat detail
Tidak sesuai dengan YOSHIMURARS-4J, hanya untuk Sistem Pembuangan FMF atau OEM.
Karena yang ini membeli YOSHIMURARS-4JExhaust System tambahan untuk WR250X Kursus istri saya menjalankan mobil penggunaan eksklusif, saya menggabungkannya dengan pipa Exhaust OEM dan pipa kepala DeltaTorque dan menikmatinya, dan kemudian saya menginstal perubahan SP Tadao PowerPipe2. Kebocoran knalpot terjadi meskipun saya memasangnya untuk memastikannya dengan kuat. Saya pikir saya bisa dengan mudah menyembuhkannya dari pengalaman melakukan perawatan, custom, dan one-off seperti devil to American muscle car, Harley big twins, VRSC series XR1200, Ducati, BUELL, dll., tapi tidak peduli apa Saya melakukannya Namun, bahkan jika saya melakukannya, kebocoran knalpot sedikit tidak dapat disembuhkan.
Ketika kami memeriksa WR250X2007 kami, kami menemukan bahwa ada kebocoran knalpot yang sangat kecil, yang tidak kami sadari ketika kami memasangnya.
Saya tidak punya pilihan selain menggunakan kombinasi FMF Q4 dan SP Tadao untuk kedua mobil.
Sangat mengecewakan karena chemistry YOSHIMURA Tadao sangat bagus dalam penampilan.
Saya telah memeriksa dengan Yoshimura Jepang dan mereka telah mengkonfirmasi bahwa pipa knalpot OEM dan paking baru OEM adalah satu-satunya yang dirancang dan dikembangkan. Silakan periksa sekali lagi. Kehilangan Tenaga dan Kerusakan Mesin tidak akan dapat dipulihkan walaupun kebocoran knalpot sangat kecil.
Lihat detail
WR250R. "Rasanya enak sekali! Bagi mereka yang ingin menjadi
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk berbagai tujuan mulai dari berkendara di kota hingga jalan di hutan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sudah terpasang di kendaraan teman dan bisa saya pasarkan, produk bagus sesuai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pekerjaan yang relatif sederhana untuk melepas dan mengganti bagian-bagian yang dipasang sebelumnya, tetapi jika Anda tidak percaya diri, Anda dapat menyerahkannya kepada PRO atau "Teman yang dapat saya andalkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
WR250R saya memiliki produk serupa dari Produsen tertentu + Q4Silencer FMF yang terpasang saat saya membelinya bekas.
Namun, ada sedikit jeda waktu saat membuka Axel, dan rasa tidak nyaman selalu melekat.
Jadi saya harus menguji WR250R teman saya (PowerBoxPipe + FMF)... dan itulah yang saya lakukan. "Rasanya menyenangkan. Kejutan besar dengan perjalanannya! Segera, saya mulai membuat anggaran untuk pembelian yang baru.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ada PowerBoxPipe dan Instruksi Manual plus brosur untuk produk lain.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Sama sekali tidak ada!!! Negatif produk yang datang dengan kendaraan saya telah diselesaikan oleh Beauty, dan saya di Helm saat mengemudi. (Saya melebih-lebihkan hanya sedikit).
Item lain yang akan membantu termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Intinya adalah "Baca Manual Instruksi dengan seksama."
Jika Anda mengikuti instruksi dalam Instruksi Manual yang disertakan, Anda pasti akan dapat menyelesaikan pekerjaan itu.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Harap baca Instruksi Manual dengan seksama karena diilustrasikan sepenuhnya dan termasuk instruksi tentang cara menyeka mobil Anda setelah pemasangan.
[Catatan]
PowerBoxPipe untuk WR250R diubah sekali beberapa tahun yang lalu menjadi Perubahan kecil (penanggulangan getaran, karena alasan itu). "PowerBox Pie "2." (Ini pertama kalinya saya melakukannya).
Jika Anda membeli yang baru dari Webike, Besarnya kokoh, tetapi jika Anda membeli yang bekas "Ada pelat penguat di Pipa dan sisi Belakang Kotak. Pastikan Anda melakukannya.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Awalnya produk ini adalah Kuantitas dengan Peredam FMF:Jika Anda memiliki anggaran yang cukup, silakan beli Peredam FMF.
Ini akan membuat Anda merasa beberapa langkah lebih baik.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Dari sekarang. "Rasanya sangat enak! Silakan terus membuat produk yang bagus dengan konsep
Lihat detail
Jika Anda mencari WR250, ini dia.
Bahkan dengan knalpot Normal, Anda dapat merasakan perubahan kualitas suara dan Torsi.
Saat digunakan dalam kombinasi dengan FMF Q4, pasti akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.
Jika Anda menggabungkan dengan Q4, Anda tidak perlu GasketRing karena Anda dapat menggunakan Gasket cair untuk bagian sambungan.
Saya telah memposting gambar untuk referensi Anda. Disarankan untuk membersihkan dengan pembersih Bagian setelah pemasangan. Karena meninggalkan noda tangan.
Lihat detail
Ini klasik, tapi masih mahal.
Terserah Anda apakah Anda menganggap jumlah Emas ini tinggi atau rendah. Lihat detail
TorqueUP kecepatan rendah
Pemasangannya mudah
Saya memasangnya berharap untuk meningkatkan torsi pada rpm rendah.
Mungkin karena ekspektasiku terlalu besar, jadi seperti ini? Itu seperti....
Namun, perasaan Torsi pasti meningkat.
Ini dapat berubah tergantung pada Peredam yang Anda gabungkan.
Saat ini saya menjalankannya di OEMSilencer, tetapi saya berencana untuk menggantinya dengan FMF cepat atau lambat.
Saya dapat menginstal Heat Guard tanpa masalah dalam orientasi OEM.
Lihat detail
Menambahkan torsi low-end dengan kualitas yang sesuai
SP Tadao v2.0 adalah pengerjaan ulang yang sangat dihargai dari versi pertama. Sekarang saya bisa menggunakan penutup OEM tanpa memposisikannya terbalik. Jika Anda menginginkan torsi low-end ekstra dan pipa header yang lebih ringan maka ini dia. Sedikit lebih panas karena desain ruang resonansinya. + Lebih ringan dari stok + Torsi low-end + Kompatibel dengan pelindung panas stok - Sedikit lebih panas - Tidak ada paking yang dibundel Lihat detail
Saya baru-baru ini memperhatikan bahwa OEMHeat Guard baik-baik saja di kedua arah.
Saya menggunakannya pada 2007 wr250x.
Sekrup OEMHeat Guard longgar kemarin selama pemeliharaan, jadi saya memasangnya kembali. Jadi saya menginstalnya ke arah normal.
Ya Tuhan, itu tidak mengganggu di mana pun, dan itu cocok?
Silakan lihat foto-foto di bawah ini.
Lihat detail
Setelah 1.000 km, suara genus Emas awal menghilang dan sangat nyaman.
Segera setelah saya menginstalnya, satu hal yang saya khawatirkan adalah suara genus Emas yang berasal dari ruang Kamar.
Namun, setelah berkendara sekitar 1.000 km, suara emas yang tidak menyenangkan itu menghilang, dan sekarang mobil memainkan suara pulsa Stainless Steel yang unik.
Dan warna bakaran berwarna emas yang indah adalah ras terbaik.
Aromanya semakin dalam dan saya melihatnya ketika saya mencuci mobil setelah berkendara.
Ini adalah pipa knalpot terbaik dengan perubahan drastis dalam mengemudi, dan tampilan dan suara pipa knalpot lembab dan gurih.
Apakah Anda senang hanya membayar 20.000 yen untuk itu?
Lihat detail
Pita daya menjadi jauh lebih lebar dan respons meningkat
Ini adalah tambahan dalam permainan untuk mobil wr250x 2007 dengan 15.000 ribu mil setiap saat, dengan pipa knalpot dan fmfq4 dipasang dan berjalan 1000 ribu mil. Saya sebutkan terakhir kali rasanya seperti 150cc bore up. Efek pipa knalpot sangat besar, dan torsi pada rentang kecepatan rendah ditingkatkan, dan peningkatan putaran pada rentang kecepatan menengah juga ditingkatkan. Dibandingkan dengan pipa, saya merasa kekuatannya meningkat sekitar 10%. Dan suara knalpot sedikit lebih tenang.
Ketika saya mencobanya dengan pipa knalpot yang disetel ke NORMAL dengan fmfq4, agak berisik dan langsung meledak, sehingga lengket dan akselerasi yang kuat dengan rasa berdenyut dari rendah ke menengah hilang. Dulu. Suara knalpotnya juga sangat tipis dan volumenya tinggi, dan saya bisa dengan jelas merasakan bahwa PowerPipe adalah hal yang mendukung kebaikan performa dan respon fmfq4 yang baik.
Akhirnya, PowerPipe dan fmfq4 digunakan untuk Kuantitas: Ketika saya memasang set dan mengendarainya lagi, ia kembali ke akselerasi dan torsi yang kuat dari kecepatan rendah ke tinggi, dan yang terpenting, suara liar dengan keseimbangan.
Tidak hanya berjalan dengan baik, tetapi juga memiliki tampilan terbakar yang indah dengan warna emas muda bahkan setelah sekitar 1000 km.
Ini adalah Pipa ajaib hanya dengan $2.000. Saya pasti merekomendasikannya.
Mengganti pipa knalpot di sini daripada Slip-on Silencer akan memberi Anda pengendaraan yang menyenangkan. Bahkan jika anggaran Anda terbatas, kami sangat menyarankan Anda mengganti pipa knalpot daripada menghabiskannya untuk Peredam.
Lihat detail
Torsi naik seperti 150cc Bore up
Ini adalah kesan model tahun 2007 berjalan 14000?wr250xNORMAL ke fmfq4 pada waktu yang sama. Ini meledakkan tenaga puncak dengan lancar tanpa lembah torsi.
Torsinya mampu melaju di gigi 6, dengan sensasi denyut nadi yang nyaman, dan tentu saja, dengan putaran throttle, akselerasinya kuat dan mantap dari rpm rendah.
Tenaga puncak dari kisaran rpm tinggi wr250x juga meningkat dan Anda akan merasa seolah-olah telah beralih dari mobil produksi 4-tak 250cc yang tidak bertenaga ke MOTARD 4-tak 400cc.
Pita daya telah melebar dan sepeda motor sekarang menjadi sepeda motor yang menyenangkan yang merespons secara linier terhadap jumlah pembukaan throttle yang dibutuhkan, saat daya dibutuhkan.
wr250x saya tidak memiliki Sprocket, tidak ada rasio OEMGEAR, tidak ada penulisan ulang InjectionData, hanya nilai co Plus6 dalam Penghapusan Meter, aisCancellation dan Diaphragm.
Setelah keluar sedikit ketika throttle parsial dari rpm tinggi, tetapi karena pipa knalpot dan Peredam diganti secara bersamaan, jelas di mana pengaruh Pipa Tadao dari mana itu. Saya tidak tahu, tapi saya percaya bahwa suara naik dan kecepatan putaran adalah efek fmfq4, karena area yang bereaksi terhadap torsi naik dan throttle secara linier pada dasarnya adalah efek yang diperoleh dengan melebarkan diameter pipa knalpot. .
Lihat detail
Untuk meningkatkan torsi lambat
Saya menggantinya untuk meningkatkan Torsi kecepatan rendah.
Peredam diganti bersamaan dengan Q4 FMF.
Itu terlihat dan terasa langsung dikenali sebagai PowerBox dan memenuhi keinginan untuk memilikinya.
Penggantian itu sendiri memakan waktu kurang dari satu jam dengan Peredam, dan saya tidak perlu melakukan penyesuaian kecil karena Clearance-nya solid.
Lihat detail
Bahkan sistem pembuangan OEM terasa lebih bertenaga! (^^)
Saya membeli yang ini karena masih OEM Sistem Pembuangan
Bahkan dengan sistem pembuangan OEM, Anda dapat merasakan peningkatan tenaga yang tampaknya tumbuh di tengah (Kadang-kadang Anda dapat mendengar suara bernada tinggi dari sistem pembuangan yang sedang beroperasi (Itu tidak terlalu mengganggu saya karena dihapuskan)
Kami berencana memasang sistem pembuangan eksternal, jadi kita lihat saja bagaimana perubahannya saat itu saya di sini (^^)
Lihat detail
Mencari kemudahan penanganan kecepatan 1 dan 2
Sudah 5 tahun sejak saya menggunakan WR, tetapi saya akhirnya membelinya. Karena menginstal juga mengendurkan beberapa Baut dan menukarnya dengan OEM, saya pikir jika Anda sedikit terbiasa dengan pekerjaan, Anda dapat menginstal tanpa masalah, tetapi jika Anda tidak membuang sisa Gasket OEM di sisi Sistem Pembuangan dengan baik dan bersih Karena ada kemungkinan kebocoran Gas setelah pemasangan, perhatian hanya ada di sana. Saya puas dengan perasaan bahwa saya mengubah semacam penampilan setelah instalasi. Sebagai kesan berkendara, saya bisa merasakan perubahan dari berlari. Terutama saya merasa bahwa pertumbuhan kecepatan 1 dan 2 menjadi lebih baik dan embreement pada saat Downshift menjadi lebih santai sehingga lebih mudah untuk ditangani. Selain itu, saya dapat berlari menggunakan Torsi secara keseluruhan, hingga kecepatan keenam yang biasanya tidak saya gunakan di skusca. Saat mengendarai, saya pasti merasakan demam di sekitar matahari, saya pikir itu lebih baik daripada Sepeda Motor dengan Cowl. Bahkan tanpa membeli Full Exhaust System pun cukup baik untuk membelinya karena harganya yang terjangkau dan harganya yang terjangkau. Lihat detail
Ada tempat di mana itu sedikit merepotkan, tapi itu masuk akal
Pemasangan hubungan Sistem Pembuangan Sekrup harus dilonggarkan dan dilepas.
Agak repot melepas Gasket antara Peredam dan Pipa Knalpot (Senyum pahit)
Lihat detail